Browse Instagram content with Pikram.com

@bratmadinda

RM Bratma Dinda

bratmadinda

πŸ™‡ Indonesian πŸ’Ό TransTV, BChannelTV, RCTI, iNewsTV, IEP (Indosiar-SCTV) πŸ’­ TV Creative 🍴 Owner @qchendietcatering πŸŽ₯ Dinda Bratma (youtube)

Check story of RM Bratma Dinda

Tim huru hara pontang panting grubag grubug...
#konserd'academylebaran
LIDA 2019.. WRAAAP!!!... Makasih untuk semua pihak yang turut mendukung acara ini.. TERIMA KASIHπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½β€β€β€β€
Terima kasih banyak mas @ad1bal sudah merelakan rumahnya yg asri dan pewe untuk kami2 anak2 halu dan banyak gimmick buat ngacak2 rumahnya.. 🀣
Mo kumpul di tanggal 5 ini aja gimmicknya banyak beud dah ah..
Tapi, demi menyenangkan penonton setia LIDA 2019, kami rela meeting dimana aja walo timnya 4L (lo lagi lo lagi)..πŸ€­πŸ˜‹
Pokok e nonton terus LIDA 2019 ya gaes πŸŽΌπŸŽ΅πŸŽΆπŸŽ€πŸ’ƒπŸ½
SENI MENYATUKAN
Selalu ada aja cerita... Mok brusaha ga julit doooh kaga tahan, mok berusaha jaim dooooh kaga bisa ma ni bocah2 hahaha.. sehat2 ya klean semua. Sukses selalu πŸ™πŸ½πŸ₯°
Melly & Shanty
Marcell & Shanty
Afgan & Shanty
Demi menyenangkan anak2nya, ibu manaher @winny.rosalina bela2in ajak anak2 yg penuh gimmick ini buat nonton DILAN 1991.. bgini rasanya ye klo beneran punya anak banyak bhahhahaha.. Makasyeee mbak Wiiiinnn
#holiday
#workwithfun
#broadcaster

@heyjejeee 
@vinovie 
@kevinfransss 
@alfan.salam 
@satrioputrow 
@diffydipp 
@kebbi95 
BPB alias Bu Prod Baper @evaev0y 
Kreatip nyasar @kiatadzkia πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Hey...
❀
Be good..
Biar kekinian.. 😝
Jaman masih punya rahang hahahah
(Maap gw ttp pilih foto yg oke hahahah)
#10yearschallenge #10yearchallenge #10yearschallengephoto
DANGDUT ACADEMY ASIA 4.. Ini adalah sebagian kecil keluarga di DAA4 kemarin, susah senang selalu bareng2, selalu ada debat selalu ada tawa selalu ada cerita dibalik itu semua..
Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa membuat program yang lebih kece lagi... β€πŸ™πŸ½
#latepost #daa4 #dangdutacademyasia4 #workwithfun #tvshows #broadcasting #tvcrew #80juta
SELAMAT TAHUN BARU 2019

Jangan lupa 2019 harus bahagia, selalu senyum apapun itu kondisinya, selalu bersyukur atas apa yg udah dikasih Allah, lebih bijak menggunakan social media, dan berkomunikasilah dengan sesama (manusia) bukan dengan social media..
Mohon maaf jika saya punya banyak salah ye gesss.. #2019 #newyear #familyphotography #friendshipgoals #latepost
KALAU ADA YANG BILANG "BIDADARI ADALAH SOSOK YANG BERSAYAP" ITU SALAH
BUATKU, IBU ADALAH SOSOK BIDADARI TAK BERSAYAP YANG DIKIRIM TUHAN UNTUKKU.

CEREWET, SELALU MARAH KALAU TIDAK SALIM JIKA BERTEMU DENGAN ORANG YANG LEBIH TUA, SELALU MENGINGATKAN UNTUK BERIBADAH, DAN INGIN SELALU MELIHATKU TAMPAK SEMPURNA. YA, DIALAH IBU. IBU YANG SELALU, SELALU DAN SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUKKU, UNTUK KAMI DAN UNTUK KITA SEMUA WALAU KADANG KITA MENYADARINYA SANGAT TERLAMBAT.

MAM, KALAU AKU BOLEH MENGATAKAN SETIAP HARI, DAN BUKAN HANYA HARI SPECIAL INI SAJA, KALAU AKU SANGAT BERUNTUNG MEMILIKIMU, AKU SANGAT BERUNTUNG DILAHIRKAN OLEHMU DAN AKU SANGAT SANGAT BERSYUKUR BISA MENCIUM TANGANMU SETIAP HARI SEBELUM AKU KELUAR RUMAH UNTUK BERKEGIATAN
LOVE YU MAM.. ❀
#mothersday 
#mom
#lovemom
بِسْمِ اللّهِ Ψ§Ω„Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­Ω’Ω…ΩŽΩ†Ω Ψ§Ω„Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­ΩΩŠΩ’Ω…Ω
Duh gw takut ke Mekah, takut dibales disana, duh gw ngeri ke Mekah ya blom siap aja, duh.. ntar dl deh.. Ujaran dan statement diatas sempet terucap baik ujaran maupun batin di diri gw. Wajar? 
Hingga saat ini pembelajaran agama gw pun masih jauuuuh dari sempurna, tapi masih terus blajar kok, blajar tepat waktu aja dulu klo sholat πŸ˜ŠπŸ™πŸ» Tapi memberanikan diri untuk ke tanah suci memang ga bisa dipaksa dan ga bisa hanya karena promo travel belaka, tp emng NIAT dan IKHLAS. Karena jujur, di sana emng di jawab dan dibayar lunas istilahnya (dari pengalaman gw pribadi maupun jamaah lain, dan pastinya cerita emak bapak gw dulu pas haji). Syahdunya kota Madinah dan kerasnya kota Mekah, Tapi karna gw orgnya penasaran ya coba buktiin sendiri..😏 9 hari umroh buat gw sih ga cukup (manusia emng gitu ye, ga pernah bersyukur hehhe) alhamdulillah tp beneran dah kurang. Badan dan kaki pegel remek terbayar semua dan ilang aja gitu pas udah sampe masjid.😊 Allah akan menjawab semua doa umatnya disana dengan cara yang berbeda2. Dan pasti ada kejadian yang TIDAK kamu bayangin sebelumnya walau sudah diantisipasi. Di antaranya:
πŸ™πŸ» Tgl 8 nov kmrn alm. Bokap ultah, trus minta doa yg konyol banget pengen ketemu sebentaaaaar aja cm buat salim, peluk dan bilang "selamat ulang tahun ya Pap". Sempet aga kecewa karena sama sekali ga ktmu, TAPI di suatu hari pas sholat Isya, gw selalu coba sholat dengan mata tertutup, rakaat ke 2, tiba2 muncul bayangan alm, lagi tawaf, muda, ganteng tau bgt gw itu bokap gw, gw cm bisa triak Paaap paaaap ini Dinda paaap.. beliau ga denger, cm gw liat gesture dia klo lg kedesek2 dengan mulut yg mecucu hahah 😭. Dan mungkin dia ngerasa ada yg ngeliatin dr belakang, dia nengok, gw dadah2 in, dia senyum lebar dan dadah balik!!! 😭😭😭.. disitu sholat udh ga khusyu air mata ga ketahan lagi.. sesenggukan BODO AMAT!!! yg penting gw dah ketemu bokap gw!!!! #umroh2018
#latepost
#M2Travel
#mystory
Subhanallah..
Menginjakan kaki di masjid Nabawi adalah suasana syahdu yang sangat terasa. Masjid megah, cantik, rapih, sejuk dan wangi.
Dan memutuskan untuk umroh SENDIRI tanpa saudara atau orang tua bagi saya adalah keputusan yang sangat tepat buat saya yang tambeng dan tidak suka disuruh2 untuk menjalankan ibadah. Biarkan hati saya yang terketuk dan menjalaninya dengan ikhlas..
"Norak lo..." bodo amat, brani ga lo kesini?? πŸ˜‰

Terima kasih ya Allah..
#umroh2018 
#M2Wisata
#latepost
#selfreminder
#madinah
#masjidnabawi
Pala gw buled juga ye... Postingan selanjutnya menyusul ye.. Lagi norak biarin aje yak heheh πŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜
πŸ“Έ: @aidillah_denhar
#latepost
#m2wisata
#umroh2018

Loading