Browse Instagram content with Pikram.com

@demusashi

demusashi

"ניקוס" (זוכים) ו "הדגמות" (אנשים או עמים) 「ニコス」(勝者)と「デモ」(人または国)

Check story of

Gara2 liat berita, akhirnya kucari. Kok gak dibotakin ya, belom kali ya. gatau juga sih perihal skena telanjang dada dan dibotakin. Tp gak peduli juga sama model2 begitu, modar aja sekalian hihi
Masa pake vpn sih berasa buka yg kagak2.
femdom fighter . dan sebuah heel yang mustahal

#bijilujugamelejit #dikotil
Menggambar machine adalah wildstyle. Spread legs not hate!
Jika disana ada sweeping aku tunggu kamu dibawah pohon sakura tepi hutan. Jangan lupa bawa sedotan besi 2 pcs, jika sedotan plastik pasti kamu gulung2 lalu aku disuruh nyentil sampai meletus. Dan walaupun gelasnya plastik tidak masalah justru itu yang disebut keseimbangan dalam hidup. Kutunggu, nanti siang kita bertemu 💗
"Jurus kodok mati menahan nafsu". ( oh yayuk )

Beberapa kali ngulik warna warna lenjeh nan ngejreng selalu berakhir dengan soft. Mungkin itu takdir yuk
Lumberjerk
All C💋ps Are Besties

#notreally
SPREAD LEGS NOT HATE
Get low.

Ah gua sendiri sebel liatnya
Menyetor citra diri kepada yang terkasih
Wah telat saya, gapapa deh. Jadi gini pokoknya saya kesel sama yang bukan budaya kita gitu, ah tai banget pokoknya. Padahal kan cinta universal kenapa harus dikotak-kotak, disekat-sekat. Maka daris itu marilah kita songsong esok dengan penuh cintaaaa.......

Loading