Browse Instagram content with Pikram.com

@francescology

Bang-Sat, Francesco

francescology

What did you expect from a broken-heart man? Nothing.

Check story of Bang-Sat, Francesco

Sebenernya, kalau ditanya apa yang berkesan ketika traveling sendirian ke Malang adalah ketika gua ke salah satu destinasi tersembunyi disana.

Gua udah lama mantengin banget sih, bentuk dari ini air terjun kok bagus banget, dan ketika ada kesempatan kesana, gua uber sampe dapet.

Excited banget! Pas begitu nyampe di tempat parkir, dibilang sama si mamang parkir kalau mau ke itu air terjun, cuma 1km. Oke, 1km itu berarti jalan kaki paling 10 menit kan ya? Mentok2 20menit lah.

DAAAAN DARI YANG AWALNYA MEREMEHKAN CUMA 1KM TERNYATA PERJALANANNYA MENGERIKAN SODARA-SODARA! INI 1KM DARIMANAAAAA!? 😂 masuk hutan, tangganya pake kayu-kayu gitu, terus gada pegangan. Duhedan bener ini.

Yang paling ngeri sih pas lewat tangga besi VERTIKAL 😂 tenaga udah kekuras banget karna ga nyampe2 walau udah setengah jam lebih. Gua udah beneran hopeless karena cape gemeter kaki tangan, ampe mikir “gila, mau dapet view cakep aja harus begini amat, worth it ga sih?” Mau cakep, sakit. Mau dapet view cakep, capeknya macam ngejer mantan yang dichat di wa statusnya on, tapi ceklis nggak biru-biru 😢

Disaat udah hopeless, air minum udah mau abis, dengerlah suara air gitu :’ terharu men. Sisa-sisa akhir tenaga, gua mantepin hati daaaan capeknya kebayar lunas liat view yang gua abadikan ini!

Kalau kalian ke Malang, sempetin ke Lumajang dan main ke Kapas Biru! Dijamin nggak nyesel! Capeknya buyar total pas liat air terjun yang bagusnya minta ampun 😭😭 Oiya yang mau kesana, usahakan bawa air yang cukup, sama baju ganti kalau mau main air. Kamera juga hati-hati karna deres banget, bisa ambyar total 😂

Jadi, liburan ini, ada saran mau kemana? Udah butuh yang beginian lagi! ☺️
#YouCMyTravelStory
Kembali melihatmu setelah sekian lama, malam ini aku bingung sendiri. Mana yang harus kususun lebih dulu: napas atau kata-kata.

Mana yang harus aku sembunyikan lebih dulu: rindu atau air mata. — kotak-nasi
#explorebandung
#somewheremagazine
#exploremore
Yang tersisa dari kita hanyalah ingatan-ingatan tentang kesedihan;

Juga bahagia-bahagia yang tak bisa diulang. -kopioppi
#livefolkindonesia
#exploreindonesia
#somewheremagazine
Tadi, senja bertanya sebelum pergi: mau menghabiskan malam dengan siapa?

Aku jawab: “dengan asa yang tak pernah jadi nyata” -ayangsos
#somewheremagazine
#pursuitofportraits 
#makeportraits
Mengapa harus menyalahkan dia atas semua rasa kecewa?

Bukannya kita sendiri yang menciptakan rasa kecewa itu dengan sengaja? — ryvthiokato
#sonyimages
#postthepeople
#somewheremagazine
HAAAI! Menjelang libur panjang “kejepit” nasional ini, mau pada kemana nih? Coba yang kerja, dimanfaatin libur nya biar nggak stres banget 😜 main ke pantai, ato kemana lumayan tuh bisa cuci mata sekaligus buang stres.

Sapa mau liburan bareng akoh tunjuk mantan? *lah* 😂

Pas libur juga, harus pake outfit yang nyaman yaa! Tentunya sendal dari @havaianasid bakal bikin kamu kemana2 jadi enak deh!

Ohiya, mau ngasih tau juga, kalo ada challenge #havaianasmodelhunt nih coba deh👉 geser ke kiri buat infonya!
•
Tunggu apa lagi, yuk ah ikutan!
@sigitwardaya @g_abriellebs @ufebs
#havaianasid #letssummer #letssummerhavaianas
Karena kamu ingin pergi maka aku ikhlaskan setengah dari aku yang telah rapuh ikut bersama kamu.

Kutinggalkan setengah dari aku yang kuat untuk suatu hari nanti menukar kenangan tentangmu menjadi damai yang akan selalu kuputar ulang sebelum pergi tidur.

Pergilah,

dan berbahagialah. -heraestus
#pursuitofportraits
#makeportraits 
#somewheremagazine
Dia menjagamu penuh aman.

Aku mendoakanmu penuh amin.

Kita lihat siapa yg lebih hebat;
dia,

atau doa. -nnmlyna13
#somewheremagazine
#explorejogja 
#kinfolk
Logikaku terus menerus kalah dalam hal memerangi sebuah tanya, seperti:

Bagaimana bisa aku merasa patah jika tersambung saja kita tidak pernah? — deep-laid
#pursuitofportraits
#makeportraits
#expofilm
Tidak perlu memaksa diri terlalu keras untuk melupakan, sebab ribuan hari setelahnya pun ingatan itu bisa saja datang.

Melangkahlah.

Teruslah berjalan, temukan kembali bahagia lainnya, sembari terus belajar meluaskan penerimaan. -jalansaja
#explorejakarta
#lookslikefilm
#sonyimages
Selepas kau hilang, makanku jadi berantakan, jam tidurku tak teratur, aku lebih sering di kamar hanya untuk menyesali mengapa tidak mempertahankanmu ketika kau meminta pergi.

Salahku, menjadikanmu kebiasaan sehingga ketika kau pergi;

aku harus terbiasa banyak hal tak ada lagi. -nadzifalaqol
#pursuitofportraits
#makeportraits 
#portrait
Nanti jika suatu waktu kau merasa tidak dicintai dan seisi dunia seakan membencimu, ingatlah aku akan selalu menjadi orang yang paling mencintaimu.

Aku akan menjadi orang terakhir yang tak akan meninggalkanmu di masa sulitmu.

Aku tetap memilih mencintaimu di saat semuanya telah menyerah terhadapmu.

Dan bila saat itu tiba, kau tak perlu sungkan atau berpikir dua kali.

Pulanglah, kau selalu diterima di sisiku.—ryvthikato -denganku kau selalu punya tempat.
#sonyimages
#exploremore
#visualambassadors
Suatu saat mendengar namanya, kau biasa saja.

Suatu saat pertanyaan tentang kenapa kalian, apa yang terjadi, dan di mana dia sekarang tidak lagi menjadi beban untuk diceritakan;

bahkan mungkin akan kau tertawakan. Iya kan? Semoga. - @brian.khrisna
#livefolkindonesia
#thebalibible 
#baligasm
Sepertinya, sekarang aku tahu; apa yang terjadi saat kau beranjak pergi.

Terlalu banyak tawa saat bersamamu. Dan jatah bahagiaku sudah habis - sisanya perih. -adabina
#exploreinstinctffa
#exploreindonesiaxgarminid 
#eranyagarmin @garminid
I’ll be okay someday. Someday I won’t miss you.

One day I’ll be able to think of you without crying. But today just isn’t that day. Not today,

not today... -sajna
#exploreinstinctffa
#exploreindonesiaxgarminid 
#eranyagarmin @garminid
You save everyone, but who saves you?

No one.
#exploreinstinctffa
#exploreindonesiaxgarminid 
#eranyagarmin @garminid
Percayalah, pasti ada yang terluka dari tutur kata yang tidak kau jaga.
Walaupun yang kau lihat adalah senyum miring saat kau bilang itu hanya bercanda.

Tapi apa kau pernah berpikir? Kata yang kau ucap dari bibir indahmu itu ternyata mengakar di kepalanya;

membuat ia merasa dirinya tidak berharga.

Atau mungkin ada yang rela mengubah dirinya sendiri menjadi sosok yang berbeda, mengikuti paradigma orang di sekelilingnya, hingga dirinya sendiri tersiksa.

Terkadang kata-kata bisa jadi mengerikan;

membunuh secara perlahan tanpa sepengetahuan. —kai
#shotoniphone
#explorepage
#visualambassadors
Jangan biarkan aku terbiasa dengan ketidakhadiranmu. Jangan biarkan ingatan tentangmu terkikis oleh waktu.

Seteguh-teguhnya karang akan patah juga dihantam ombak;

bagaimanapun setianya merpati akan pergi juga menunggu yang tak pasti pulang.

Pulanglah,

sebelum aku yang pergi. -nina
#sonyimages
#livefolkindonesia
#exploremore

Loading