Browse Instagram content with Pikram.com

@francescology

Bang-Sat, Francesco

francescology

Deus é fiel ☺️ Brand Ambassador of @generation_g.id 2017

Check story of Bang-Sat, Francesco

Pada akhirnya, di sinilah kita:

kembali menjadi asing lagi setelah sama-sama melaluinya bersama.
Hanya, kau lebih beruntung. Meninggalkanku, seketika kau bisa lupa.

Sedangkan aku, ditinggalkanmu,

terluka. -nadfizfalaqol
#shotoniphone
#explorejakarta
#exploremore
Jarak itu tak pernah ada.

Pertemuan dan perpisahan sebetulnya dilahirkan oleh perasaan. -jokopinurbo
#livefolkindonesia
#exploreindonesia
#sonyimages
Aku mencintaimu seperti aku mencintai puisi.

Mungkin itu, mengapa kamu hanya menjelma sebatas kata; —bukan “kita” -AR
#pursuitofportraits
#makeportraits
#makeportraitsnotwar
Apa yang kamu ambil dari milik orang lain secara paksa hingga membuat orang lain terluka, kelak akan terlepas dari genggamanmu dengan cara yang sulit kamu terima.

Percayalah, hukum semesta itu selalu bekerja dengan semestinya. -apinjaanastasia
#shotoniphone
aku tidak mau melupakan. aku mau menjadi tetap baik-baik saja bahkan ketika aku mengingat semua tentangnya. - @anggianlp 
#shotoniphone
Kerja kantoran bareng sama pasangan itu ternyata menyenangkan ya! Jadi bisa deketan mulu tiap hari, gaperlu khawatir kalo kenapa2 😂
#SampaikanKasih ngga perlu repot-repot, wong duduk aja sebelahan! Begitu cape kerja, bisa langsung saling ngasih kekuatan walau cuma bisa saling senyum doang HAHAHA 😂

Gimana kalo kalian ikutan #SampaikanKasih ke orang-orang tersayang kayak begini? Dengan cara, upload struk pembelian ice cream Heart lo ke www.mycampina.id.

Sertakan #SayWithHeart sticker di foto lo dan upload ke Instagram. Ada kejutan iphone X dan hadiah menarik lain dari #CampinaHeart untuk ungkapan dan foto yang paling menarik. Jangan lupa juga ajak 2 orang temen lo dan sertakan hashtags #SampaikanKasih #SayWithHeart dan #CampinaHeart ya!

Ohiya, foto kalian bisa dijadiin surprise e-card valentine juga loh! Yuk ikutan! 🤗
Sebetulnya alasanmu kecewa itu bukan orang lain atau hubungan yang gagal terjalin, melainkan harapan pribadi yang kamu sematkan terlalu tinggi.

Bahagiamu adalah tanggungjawabmu sendiri. -9996
#pursuitofportraits
#makeportraits
Nanti, waktu kamu terbangun di suatu pagi, lalu mendapati aku tidak seistimewa dulu lagi, tolong jangan pernah lupakan satu hal;

bahwa dulu ketika mata kita beradu malu-malu, ketika kontak fisik lembut pertama kita yang mendebarkan, ketika pelukan singkat nan canggung kita bertemu, dan ketika lampu mulai meredup dan tangan kita perlahan bergenggaman di bioskop itu, -pernah ada seseorang yang begitu takut kehilanganmu.

Aku. - @cindyjoviand
#livefolkindonesia
Pernah, menunggu seseorang yang ternyata juga menunggu orang lain?

Aku, sedang. -mangatapurnama
#sonyimages
Patahkan hati penulis. Maka kamu akan hidup dalam untaian kata-katanya.

Disusun perihnya, disembunyikannya semua itu dibalik diksi bermakna ganda.

Lantas, selamat!
Kamu abadi-lukanya juga. -ariefumar
#shotoniphone
Saya tiba-tiba teringat ucapan selamat pagi yang saling kita tukar setiap hari;

sebelum akhirnya salah satu dari kita memilih pergi. - @sigialia 
#pursuitofportraits
Di cerita singkat kita, aku menulis namamu dengan huruf tebal seperti sesuatu yang penting.

Namun sedihnya, kau menulis namaku dengan huruf miring;

seakan aku adalah sesuatu yang asing. - @brian.khrisna
#shotoniphone
Ke dalam pikiranmu, aku ingin tenggelam;

dan tak ingin diselamatkan. -andigunawan
#pursuitofportraits
Aku tak tahu jarak mana 
yang lebih menyiksa;

beratus-ratus kilo,

atau

berjuta-juta ego. -puanlunar,
#livefolkindonesia
seringkali membenci dijadikan alat pelarian diri. ketika hati belum juga rela melepas dia yang telah pergi.

seolah membenci mampu mengobati. padahal nyatanya, membenci justru membuat segala memori terputar lagi dan lagi. -argonavis
#livefolkindonesia
Dulu aku mendewa-dewakan dewasa, berdoaagar cepat-cepat lulus saja.
Apalagi selama aku bersekolah yang kudapat hanya derita dan penindasan yang disengaja.

Dulu aku mendewa-dewakan dewasa, berkuliah atau bekerja.
Apa saja asal lingkungannya beda, apa saja asal pergi melalang buana.

Dulu aku mendewa-dewakan tanpa mengerti apa artinya, bagaimana rumitnya, bagaimana menyakitkannya;

menjadi seorang manusia dewasa. —i38a

Dewasa atau menua?
#shotoniphone
You can't force people to appreciate you.
You can't force people to be loyal to you.
You can't force people to treat you right.
You can't force people to be honest with you.
You definitely can't force people to love you.

But you can force yourself to take care of your own feelings. -amel_blooms
#makeportraits
Jakarta, 4:36pm
#livefolkindonesia

Loading