Browse Instagram content with Pikram.com

@haldilawijayan16

Haldila Wijaya Novem🌸

haldilawijayan16

👑 1999👶 Luke 18:27 📍East Jakarta, Indonesia

Check story of Haldila Wijaya Novem🌸

Semanis apa dirimu ketika kehidupan gelap👧
Enjoyin dong kyk di pantai
Aduhhh pusing aku tuh, kuota abisss, tugas numpuk, 😥😥 mau ke cafe cari wifi gratisss mager banget..
.
Kayaknya aku harus pasang @indihome deh di rumahh, biar kenceng, gak perlu cari wifi gratis, dan gak takut kuota habis sewaktu-waktu, .
Yukk pasang biar gak pusing kayak aku😥😂🙇 #wujudkandarirumah
#indihomemovement
#indihometerbaik
🐼
Bisa sebahagia ini?
Happy Sunday❤
👑👑
Jalani hidup masing"
.
.
.
.
Tanpa merugikan orang
Sukses milik sendiri.
Bahagiaku
.
.
.
❤
Yang cantik, belum tentu cantik hatinya,
Yang jelek, belum tentu jelek hatinya,
.
.
Cover sekarang Fake!
Kurang liburan🦁
🙇
My Satnight🌸
🐼
Part
HappSunday 🌞
.
.
Ada yg beda dr my face? 🙇
💼
Selamat tinggal kasih😢
.
.
🎬

Loading