Browse Instagram content with Pikram.com

Have a blessed Saturday people! 🧡
All day, everyday bby❤️🤗
Definisi kamu @maulanaasani Sesimple ini Di coffee shop sambil ceng2an, update ig story gada batesannya mesti ini itu.
Dan bukan jadi prioritas, tapi pengen punya moment seru aja.
Finally ini tema prewedd yg kita mau✨

__

Expecially Trims Fg terbaiq @halabyid 🖤
Another ‘andalan’ pose🕶

Captured by pak suami @maulanaasani 🖤
Most favorite pre-wedding picture by @halabyid @kharismahlby X @maulanaasani 🖤✨
MashaAllah ❤️ :’)
Alhamdulillah wa syukurillah punya keluarga besar seperti mereka ..
Dari Melayu malaysia, Betawi, Jawa, Sunda, Batak Medan✨
__

Bahagia sekali 🤗❤️🙏
Terniat!🤗
Berawal ditempat kerja, cuma mereka yang ngasih nama panggilan banyak bgt, mulai dari panggilan ini itu kalo dikantor wkwk..
Rumah kalian yang menurutku jauh berasa touring, tapi kalian sampe nginep dihotel deket sini dateng pagi buta buat nemenin hari bahagia ku💐
__

Sekali lagi Trims Khonco khentel ku💖
Dah hampir 13 tahun besprenan sama mereka egileee kaga berasa.
Dari jamannya masih main galaksin sampe tuttt... wkwkwk!
Dan Alhamdulillah akhirnya satu persatu dihalalin🙏
Next bakalan jadi bridesmaid lagi nih 🤗💖 __

#270119
Ketika kita bersyukur sepenuh hati, ini sebagai pengingat bahwa syukur tak hanya di ucapkan tapi juga butuh dirasakan❤️
Pernikahan bukan sekedar suka sama suka yang begini yang begitu, tapi percaya bahwa suami/istri kita adalah jembatan kita menuju surga❤️🙏
__

#270119
Menjelang akad, nahan degdegan 😅
btw ini akad nikah betawi 💐
__

Support MUA : @nengmahmuroh ✨
Candid gini, leh uga 🙃
__

Please jangan di-swipe sampe akhir 😋
Lovely makeup from @nengmahmuroh & pretty henna from @dara.henna 💙
My favorite henna & nail ✨
Tahan lama, ngga gampang ilang dan retak.
Trimssss @dara.henna 💖
Cinta sekali sama Makeup teh @nengmahmuroh nuhun teteh💕

__

luppppp!🖤
The happiest moment in my life ❤️❤️❤️ #270119
__
Photo : @js.sinemart_jefry 
Mua : @nengmahmuroh 
Decor : @syahrie_decoration
Dear my husband..
you make me feel beautiful, loved protected, and take care. You make me a better person, and I don’t ever want to live my life without you by my side.
Thank you for being mine ❤️ #270119 
__
Photo : @js.sinemart_jefry @bobbybdr 
Wedding Gown : @nengmahmuroh 
Decor : @syahrie_decoration 
Mua : @nengmahmuroh 
Henna & Nails : @dara.henna
Our special day❤️ #270119
___

Trims to all vendor✨

Photo : @js.sinemart_jefry @bobbybdr 
Videographer : @akhaer1 
Decor : @syahrie_decoration 
MUA : @nengmahmuroh 
Henna & Nails : @dara.henna 
Kotak mahar : @rusticindonesia
Khonco khentheel 👋💛

Loading