Browse Instagram content with Pikram.com

@lida1_neka

LIGA DANGDUT INDONESIA 1

lida1_neka

Duta LIDA 1 Provinsi Jambi 2018 Runnerup 1 Vocal Indonesian Star Ethnic'19 Single 🎢 "Kelar Hidup Lo"

Selamat Menjalankan Ibadah puasa pertama πŸ˜‡ 
Maaf lahir batin πŸ™
#coversong #religi #ramadhan1440h #berkahpuasa #indomusikgramcoversong #indocovergram #musikgram #jambimusikgram #jambividgram
Ga terasa ya, sebulan lagi lebaran 😌
Kenapa sih orang orang kalo ngepost foto mesti ribet pusing pusing mikirin  caption, emang si caption mikirin kita juga -_-?? Nggak kan πŸ’
"Konser Musik KPU 2019 & Pemilu Run "
Terima kasih KPU Tanjung jabung timur ❀
πŸ“· @henra_agus_teranda  @eboy_moto
Selamat siang ,ada yang ga bisa saya bantu??? πŸ“· : @eboy_moto  @eboy_ab
Happy b'day nduk @tasya_ratu_gopo 
Sehat terus, panjang umur, sukses karir, job lancar, πŸ˜‡amin
Wish you all the best 😘 ..hehe foto jaman lida 1 baru keluar, waktu dek tasya main ke asrama ❀ dan skrg dia udah gede makin cantik 
Tetap jd pribadi yg baik dan ga sombong ya nduk..
Abis manggung main ke bukit πŸ’ƒ
Tadinya mau terbang tapi pake heels takut pas jatuh nancep πŸ˜…
πŸ’™πŸ’•
Duo mantul 😍😁
@lida_ayudia_97 ..Thanks untuk makeup luar biasa dari @ilbello_salon @ilbello_salon2 πŸ’•
Optimisme adalah keyakinan yg mengarah kepada keberhasilan. Tak ada yg bisa terwujud tanpa harapan dan kepercayaan
Sang juara percaya kepada dirinya sendiri bahkan ketika orang lain tidak percaya πŸ“·@jefasfotostudio  @intermodel_jakarta 
@intermodelmanagementjakarta 
@intermodel_jefrisyaiful
"Millenial Road Safety Festival" - Lap. Kantor gubernur Telanai, Jambi. 
Liku -Liku feat. @soniagustari 
#Ltpst
Iri hati adalah ciri atau tanda bahwa dirimu tidak ikhlas dg hidup ini, dan justru itulah hal yg bisa menghambat jalannya rezekimu πŸ˜‰πŸ˜Ž
Bundo  @lida_ayudia_97 πŸ’•πŸ‘­
Tetap seperti ini ya.. πŸ˜‡

Loading