firlyarimbi Instagram Profile 1 week ago

Pantes aja kak @ruben_onsu sekeluarga rejekinya ngalir terus,, ternyata rahasianya krn selalu memuliakan orang tua dan mertua 😍😍

yantimandulangi_ Instagram Profile 1 week ago

Sayangilah org tua selagi msh ada,, semoga berkah selalu ntuk ruben sekel...Amiin

ela9200 Instagram Profile 1 week ago

Sukaaa bgttt ma klga ini,,,mertua juga orangtua kita yah yg harus kita sayangi πŸ’šπŸ’š

sandraniar Instagram Profile 1 week ago

@raffinagita1717 niiihh contoh Family Man bener2 nyempetin waktu buat keluarga istri anak di sela syuting,,,, gak kayak elo RAFFI maleeess bangeett ya ketemu sama Nagita Rafathar kalo gak kebutuhan syuting @janjisuciofficial πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lebih seneng KELAYAPAN sendiri ya gak peduli istri anak di cuekkin 😭😭😭 @shela_lala96 @rieta_amilia

xiaonie.kenny Instagram Profile 1 week ago

Ini yg ku sng dr Ruben...syg ank istri syg mertua jg...kemana2 memang selalu Ada NaiNai dan Yeye ny Thalia klo lg holiday 😘😘😘😘😘😘😘

sani_mastir Instagram Profile 1 week ago

sayang orang tua ..mertua..keluarga..rejeki luas..berkah..sehat..sukses terus..tidak lupa berbagi rejeki..keluarga Ruben Onsu bisa jadi panutan keluarga muda lainnya

asriwahyuriny Instagram Profile 1 week ago

Bagus dong ka itu yg namanya sayang sm orang tua kl jln jln di ajakin..

pu3nurma Instagram Profile 1 week ago

Keluarga yg harmonis semoga selalu dlm lindungannya.. Aamiin