• Fita Anggriani Ilham

    @fitaanggriani

    1 week ago
  • Percaya ga sih ini rutinitas aku setiap mau tidur ? πŸ˜‚ dikarenakan aku belum ada motivasi nih buat olah raga jadinya aku selalu pake korset setiap malam sebelum tidur , kalo bisa sih dibawa tidur hehe karena aku ngerasa lumayan ngaruh loh kalo rajin pake korset . Tau kan aku kalo makan ga pernah tercontrol kan jadinya aku ga mau perutku jadi lost control juga πŸ˜… dan korset nya ini aku dapet dari @bellycare.id nyaman bangetttt dan ga ada tuh rasa kayak gatel2 atau gimana 🧑
    Percaya ga sih ini rutinitas aku setiap mau tidur ? πŸ˜‚ dikarenakan aku belum ada motivasi nih buat olah raga jadinya aku selalu pake korset setiap malam sebelum tidur , kalo bisa sih dibawa tidur hehe karena aku ngerasa lumayan ngaruh loh kalo rajin pake korset . Tau kan aku kalo makan ga pernah tercontrol kan jadinya aku ga mau perutku jadi lost control juga πŸ˜… dan korset nya ini aku dapet dari @bellycare.id nyaman bangetttt dan ga ada tuh rasa kayak gatel2 atau gimana 🧑

    Percaya ga sih ini rutinitas aku setiap mau tidur ? πŸ˜‚ dikarenakan aku belum ada motivasi nih buat olah raga jadinya aku selalu pake korset setiap malam sebelum tidur , kalo bisa sih dibawa tidur hehe karena aku ngerasa lumayan ngaruh loh kalo rajin pake korset . Tau kan aku kalo makan ga pernah tercontrol kan jadinya aku ga mau perutku jadi lost control juga πŸ˜… dan korset nya ini aku dapet dari @bellycare.id nyaman bangetttt dan ga ada tuh rasa kayak gatel2 atau gimana 🧑

  • 13.2K 75
  • Save Image Other Pictures
  • 13.2K Likes

tante_nurjanah Instagram Profile 1 week ago

❀️❀️❀️❀️❀️❀️

kyai_semar_akhir_zaman Instagram Profile 1 week ago

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹