Browse Instagram content with Pikram.com

@melodylaksani92

Melody Nurramdhani Laksani

melodylaksani92

•Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture Contact Person➡️ @sutoporino 0812 1853 9342

Check story of Melody Nurramdhani Laksani

Aku mau cerita sedikit tentang kegiatan aku. Jadi, ini adalah proyek perbaikan sistem pemasaran dan distribusi produk pertanian yang dilaksanakan di Cianjur, Jawa Barat. Salah satu kegiatan proyek tersebut adalah proyek percobaan penanaman ‘Tomat Momotaro’ yang dibantu Gapoktan Mujagi, ‘Wortel Kuroda’ yang dibantu Kelompok Utama, dan Tanaman Buncis yang dibantu Kelompok Padadjaya. Tujuan proyek adalah untuk perbaikan kualitas dan kuantitas produk dari petani sebelum kirim ke pasar modern. Sebagai anak pertanian, aku bangga banget dan senang bisa ikutan di sini!!!🍅🥕🌱
Ini waktu nanam benih Wortel Kuroda, dibantu Petani Kelompok Utama Cianjur. Seru banget sih ke lahan lagi kayak waktu kuliah dulu pas lagi praktikum🥕 berasa muda lagi deh hehe😝
Lagi pada ngapain nih siang2 gini? Ngabuburitnya masih lama ya~
Kemarin aku ke Cianjur lagi buat nanam bibit Momotaro Tomato. Jadi, sebelumnya aku nyemai benih tomat ini 10 harian lalu, terus kemarin aku pindahin deh benih yang udah jadi bibit ke polybag. Pastinya gak sendirian😂 aku dibantu petani2 di sini💚 dari Gapoktan (Gerakan Kelompok Tani) Mujagi.

#japan #asean #goodwill #ambassador #food #agriculture #momotarotomato #tomat
Words. They can be only forgiven, not forgotten🙂
Thank you for having me at Zakat di Istana💚 @baznasindonesia 
#ZakatTumbuhBermanfaat #ZakatIstana #Ramadan1440H
Hai, ngapain nih ngabuburitnya? 📷 @rezzahabibie
Al-Qur’an adalah mukjizat terbesar hingga Akhir zaman. Tiada sedikitpun keraguan diturunkan sebagai petunjuk jalan. Membacanya bernilai Ibadah luar biasa dan akan kelak menjadi syafaat bagi pembacanya.
Mengamalkannya mengundang berkah dari langit dan bumi.

Kita Cinta Negeri Ini ..Indonesia.
Kita adalah penduduk muslim terbesar di Dunia..
Semestinya kita menunjukkan kecintaan yang besar terhadap Alquran.
.

Kita tak mungkin berdiam diri melihat lebih dari 100 juta Muslim Indonesia Tidak Bisa Baca Alquran (susenas BPS 2018)
.

Dukung Program #IndonesiaBisaBacaQuran @ibbqid
di tahun 2019 kita akan bebaskan saudara kita yg belum bisa bacaquran.
.
Sebaik baik sedekah di Bulan Ramadhan,sebaik baik bacaan adalah Alquran !
Rekening Donasi:
BNI Syariah 588 599 577 3
BCA 0953 650 123
Mandiri 133 001 424 083 2
CIMB Niaga Syariah 8 60006 911 300
Muamalat 121 008 556 2
AN. Yayasan Cinta Quran Global 📲Mohon konfirmasi ke 0812 8080 2005
. *Sertakan kode unik 99 di 2 digit akhir nominal transfer anda untuk mengoptimalkan progres campaign lini digital kami⁣ (misal Rp 100.099)

@melodylaksani92 #ikutBESAR
Kamu mau ikut juga? 🤗🤗
Yuk berikah sedekah terbaikmu! 
#1hurufberjutakebaikan
#cintaquran #ikutbesar
@jannah_ourgoal —

Photography by @dierabachir
Wardrobe by @ettybachir
Stylist by @doleytobing
Video @abbiyurakha
Mua team @vivithalib @nonithalib
Lari dari..........
Kalau gak boleh anak kecil, anak muda deh🤪
🌱🌱🌱🌱🌱
Siapa tuh anak kecil yang di tengah2 lahan hijau? Lucu yaaa💚
Kemarin pagi sampai siang ke Cianjur. Mampir2 lihat lahan pertanian di sana. Walaupun lagi puasa, tetap kuat soalnya cuacanya adem banget, segar🌿
Rutinitas sehari-hari dengan kendaraan bermotor, gak cukup loh kalau cuma pakai masker, makanya aku pakai POND’S Pure White biar kulit makin bersih dan glowing🤩 bye2 kulit kusam dan kucel karena polusi😊
Kotak ini perlu lebih dari sekedar Like! 😄
Yuk temen-temen kita bantu tambahin lauknya, berbagi paket iftar untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan! 
Senang banget rasanya Ramadhan kali ini Aku bisa ikut aktif di program #besar.

Gimana nggak, di bulan ini Allah SWT berikan kesempatan berlipat banyak pahala dan kebaikan untuk kita. Mulai dari shalat malamnya, baca Qur’annya, hingga sedekahnya menjadi besaran pahala yang berbeda dari hari-hari lainnya.
Tentu aku gak mau ketinggalan momen bulan sebulan spesial ini.

Untuk itu aku bersama @cqfoundationid dan @jannah_ourgoal lewat program #BESAR mengajak kamu untuk #ikutbesar dengan berkontribusi aktif di movement ini.

In shaa Allah kita akan mengirimkan paket iftar untuk kaum dhuafa, masjid-masjid, dan saudara muslim kita di Palestina. 
Ayo #IkutBesar

Berikan yang terbaik ke :
BSM 707 419 6211
BCA 0953 4444 00
BNI S 0328 988 612
BRI 0387 01 000 751 302
Mandiri 133 00 300 300 50 a/n Yayasan Cinta Quran Global
*Jangan lupa sertakan kode unik 99 di 2 digit akhir nominal transfermu untuk mengoptimalkan progres informasi lini digital Cinta Quran
Foundation (misal Rp 100.099)
Lalu konfirmasi ke 0822 1020 0065

@melodylaksani92  #ikutBESAR
Km mau #ikutbesar juga? 🤗 
#BESAR #BerkahSepanjangRamadan
#CintaQuran #Amazingpeople —-
Photography by @dierabachir
Wardrobe @ettybachir
Fashion stylist @doleytobing
Props @amiemuliasari
Video @abbiyurakha
Decor @realninanasution @kamandanudecor

Loading