Browse Instagram content with Pikram.com

@petergontha

Peter Gontha

petergontha

Ex - Ambassadeur General Extraordinaire et Plénipotentiairen Pologne #petergontha #gontha #pfgontha 6305 June 4

First come first enter
Kok macet sich, padahal Ahok hari ini udah lepas? ( becanda jangan ada yg marah)
Disini, nga pusing..... meski kangen tanah air.... which is still the best!!
Pacquiao vs Broner
Close friends
Merasakan kehangatan berteman, tidak mikirin politik!!
Wifes enjoying the sun and crusing
Sangat Narsis... tapi senang masih bisa foto... di usia Lanjut!
Purnama Gontha.... gaya seperti 40 tahun padahal CUCU sudah 20 tahun.
Ibuku, tidak ada yang tau apakah ibuku meninggal tanggal 15 malam atau 16 Januari pagi, pada waktu sendiri dirumah sakit. 30 tahun lalu 1989, pada saat sedang berlibur sendiri di Eropa. Tapi aku masih tetap merindukan mu Ibuku tercinta, RIP - istirahatlah dengan tenang ibuku, aku akan mengenang mu sepanjang hari dan selama lamanya. Deritamu dan pengorbanan mu tak terhingga bagi kami berdua.  I love you mom.

Mom, nobody knows weather u died on the 15th eve, or 16th morning, in January 1969, 30 years ago, when alone in the hospital without nobody besides you, when on vacation alone in Europe. But I still miss you mom, Rest in Peace dear Mother , will remember and have you in my heart, all day today and forever. Your sacrificies for me and my sister has been second to none. I love you Mom. 😢😢
Ito Sumardi, jendral binrang 3, mantan Bareskrim, tapi seorang rendah hati. Sempurna...
Purnama Istri saya dengan temannya dari Bulgaria
https://www.facebook.com/100002198053795/posts/2021864917896757/
Dewa Budjana KEREN!!!
🕉  Matur Suksme 2018, Penuh dengan kesempatan2 yg tidak terbayang sebelumnya.
Beberapa bisa dibilang sangat langka dan Saya kembali diberi hal yg luar biasa. - Berkawan dgn John Frusciante salah satu hal yg mungkin bisa dibilang, saya adalah salah satu di dunia yg bisa mengajak John untuk ikut terlibat di album, hampir 10 tahun dia menghindar dari media, panggung, dan lebih banyak dirumah saja. - Bisa melibatkan Jordan Rudess yg sangat jarang  terlibat sebagai Sessionist, terima kasih Kris Claerhout untuk mengenalkan ke Jordan. - Steve Vai, dulu cuman bisa nonton dan gak pernah terbayang bisa jadi temen, setelah album Zentuary masuk label steve “favored nations”, kami jd sering berkabar, Thanks to Leonardo MoonJune Pavkovic yg buka jalan ke label ini. - 2018 Bisa melanjutkan berkarya atas dukungan sahabat lama saya Lemmy Rosidi Ibrahim & Djundi Karjadi sebagai executive producer di album Mahandini. “Kilas balik”
#2002 saya awal nekat Rekaman di Amerika, saat itu di support Pak Peter F. Gontha dan juga mas Adrie Subono (mereka mungkin lupa pernah bantu saya, tapi saya pasti gak pernah lupa)
#pernah juga Dhani Pette support di album Home (2005), tapi di album berikutnya 2009 saya mencoba sebagai Executive producer sendiri juga (ini semua rekaman di Amerika)
#periode 2013 - 2016 menghasikan 3 album, Matur suksme Wiwah Bagus Wijaya Santosa dan Keluarga sebagai Executive producer. - Kembali tentang 2018, Saya bisa rekaman dgn Musisi yg sangat super ( Jordan, Marco, Mohini, Frusciante, Mike stern, termasuk Soimah juga ) ini semua berkat Kenekatan dan keberuntungan saya • (Kemauan tanpa uang, Uang tanpa kemauan juga sama, Tapi semuanya tanpa Keberuntungan juga gak akan bersinergi).
• Di tahun yg sama saya bisa menutup tahun dgn Mahandini album, juga Pameran cover Mahandini dgn para Perupa di Sangkring Art space Jogjakarta.
• Dan sebulan sebelumnya saya masih diberi kesempatan bisa release album Christmas kedua dgn Vokalis super hebat dan sangat humble ...Makasih Sidney Mohede
• Jadi cukup bisa melengkapi, ada beberapa album Ramadhan dgn Gigi, Album Hindhu dgn Nyanyian Dharma, Album Buddha dgn Imee Oi, dan album Natal. ( Untuk bagian dgn P

Loading