Browse Instagram content with Pikram.com

Apartment Regatta Jakarta

Instagram photos and videos at Apartment Regatta Jakarta

#ommax ๐Ÿ˜ 2019
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Reposted from @naposobatakinternasional -  Orang ini memang tidak segagah Prabowo. Badannya kurus, tidak sebesar Prabowo. Wajahnya tidak seganteng Sandiaga Uno. Dia bukan mantan jendral. Dia tidak sekolah diluar negeri. Bahasa Inggrisnya tidak selancar Prabowo.
Tapi, tidakkah kalian melihat sendiri dia bekerja sangat keras..?. Menahan badai krisis ekonomi global, melawan mafia-mafia kartel dan korupsi. Membangun dengan gegap gempita dan memberi semangat Asian Games 2018.
Lalu bagaimana dengan ekonomi dan hutang negara..?. Silahkan cek sendiri dengan data dan fakta.
Jika kalian tidak suka Jokowi, cukuplah jangan memilih dia. Silahkan pilih Prabowo. Tapi janganlah menghinanya, mencaci, memfitnah, membakar fotonya, menebarkan kebencian dan terus menerus mencari-cari kelemahannya sekecil apapun. Untuk apa kalian begitu..?. Untuk apa..?. Sampai kapan kalian terus menuduhnya pencitraan, padahal Jokowi tidak kuasa untuk memilih sendiri bentuk wajahnya seperti apa.
Sekali lagi, jika kalian tidak suka Jokowi, cukuplah tidak memilih dia. Silahkan pilih Prabowo. Tidak sulit kan begitu..?.
Berhentilah mencaci dan menghinanya meski dia tidak membalas, dia tetap tersenyum, tetap semangat, tidak memperdulikan raut wajahnya yang letih.

Terima kasih ๐Ÿ™ Salam Damai indonesiakuโค

#2019 #jokowi #jokowilagi #nomorsatu #jokowimaruf #jokowi2periode #jokowiorangnyabaik Tetap Jokowi ๐Ÿ‘
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Reposted from @erickthohir -  Bismillahirrahmanirrahim. Saya yakin Indonesia siap menjadi tuan rumah Olimpiade 2032. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Reposted from @jack_sully78 -  #jokowipresidenku #pilihanyangjelas
Namangpice#jpwbc#boxing#
#muaythai#muaythaigirls#
#boxingindonesia#
Pantai mutiara Pluit
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
Reposted from @logika.politik -  Enam hal yang membuat Jokowi menang di debat kedua, selain karena menguasai permasalahan, Jokowi juga lebih tau lapangan, sistematis soal solusi, realistis dan juga berpengalaman.
. ๐Ÿ”ธSlide terakhir sebagai bonus.
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#pilihpakailogika
#01jokowiamin 
#logikapolitik 
#2019JokowiPresidenRI 
#MenujuIndonesiaMaju - #regrann  @sewordofficial_
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Unicorn itu KEREN..
.
.
Reposted from @jokowi -  Sebelum pukul delapan pagi ini, saya terbang dengan helikopter dari Bogor, dan mendarat di Pandeglang.

Di Banten, saya antara lain hendak melakukan peninjauan sosialisasi program Tagana Masuk Sekolah (TMS) sekaligus menyaksikan simulasi tanggap bencana.

Selamat pagi.
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Reposted from @maklambeturah -  Jagi gini pak Prabowo
Sebetulnya apa arti unicorn itu?
.
Beberapa literatur sampai lembaga riset internasional menuliskan unicorn adalah sebuah perusahaan startup yang memiliki valuasi nilai hingga US$ 1 miliar. .

Valuasi startup sendiri adalah nilai ekonomi dari bisnis yang dilakukan sebuah startup. .

CB Insight menuliskan riset pada Januari 2019, saat ini sudah ada 300 unicorn di seluruh dunia. Kemudian, yang lebih tinggi kastanya adalah decacorn di mana bervaluasi US$ 10 miliar. Adapun hectocorn bernilai US$ 100 miliar.
.

Unicorn = Startup yang memiliki valuasi nilai US$ 1 miliar
Decacorn = Startup yang memiliki valuasi nilai US$ 10 miliar
Hectocorn = Startup yang memiliki valuasi nilai US$ 100 miliar .. Dalam hal ini, selain tidak memahami arti unicorn, jawaban pak prabowo tidak konsisten. Disisi lain mengatakan,  untuk apa banyak unicorn kalau kepemilikan nya milik asing dan uangnya lari keluar negeri..?
.

Tapi disisi lain mengatakan, REGULASI harus dikurangi.
.

Padahal, untuk mengantisipasi hal2 tak diinginkan, dalam hal ini REGULASI jangan malah DIKURANGI karna regulasi penting untuk melindungi konsumen yang bisa mengakomodir situasi jaman NOW
.

Kurang lebih demikian penjelasan dan sedikit koreksi mak yg paling ketje๐Ÿคญ.
.
pagi gaesss๐Ÿ˜„
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
Famcell nite edisi Valentine

#15Feb19
#FamcellSurLa 
#latepost
"aku tak pernah menangis, kecuali untuk keluarga ku... Dan walau ada 1000 masalah yang datang kepada ku.. Aku tak perduli akan hal itu, aku akan membawa masalah itu ke lautan, kan ku biarkan Ombak membawanya pergi dari hadapan ku..." - Hurrem Sultan ๐Ÿ‘‘
Reposted from @puspentni -  Panglima TNI Tinjau Kondisi Wilayah Morowali
.
@puspentni ย Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dhakiri dan Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M Tito Karnavian. Ph.D. melakukan kunjungan kerja ke PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Rabu (13/2/2019).
.
Kunjungan Panglima TNI dalam rangka meninjau langsung kondisi dan keamanan wilayah Morowali terhadap isu-isu yang berkembang terkait lebih banyaknya Tenaga Kerja Asing dibandingkan Tenaga Kerja Lokal yang bekerja di PT. IMIP.
.
Panglima TNI bersama Menaker dan Kapolri melaksanakan sidak secara random dengan cara memeriksa ruangan peruangan di mulai dari dapur, sistem penyajian makanan, ruang makan, Mushalla, tempat produksi hingga wisma tempat tinggal para pekerja di PT IMIP.
.
Hasilnya ditemukan jumlah nyata Tenaga Kerja Asing (TKA) sekitar kurang lebih 8% dari total pekerja 30.428 orang, dimana TKA tersebut tidak berada pada posisi strategis.
.
Selanjutnya Panglima TNI menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan beberapa Karyawan Lokal dan TKA, dilanjutkan makan siang bersama para pekerja dan shalat dzuhur berjamaah.
.
Para pekerja bercerita dan mengutarakan situasi lingkungan kerja mereka. โ€œDisini kami mendapatkan makanan gratis dengan standar gizi yang sangat baik, disamping juga disediakan mess untuk tempat tinggal dengan dilengkapi fasilitas jaringan internet,โ€ tuturnya.
.
Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI menegaskan akan pentingnya menjaga wilayah dan menegakkan kedaulatan NKRI. โ€œUntuk itu, TNI akan berencana membangun Batalyon Infanteri 716 serta Detasemen Arhanud, karena saat ini Morowali hanya memiliki 1 Kodim yaitu Kodim 1311/Morowali,โ€ ujarnya.
.
Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyampaikan bahwa pencipta dan penyebar berita bohong (hoax) terkait TKA di Morowali telah ditangkap dan berasal dari Bogor Jawa Barat.
Reposted from @bbcnews -  This is the moment a BBC cameraman is attacked by a Donald Trump supporter at a rally in Texas. The man shoved and swore at the BBC's Ron Skeans and other news crews before being pulled away. Mr Trump saw the attack and confirmed Mr Skeans was well with a thumbs up after it happened. Mr Trump saw the attack and confirmed Mr Skeans was well with a thumbs up after it happened. The BBC has written to White House Press Secretary Sarah Sanders asking for a review of security arrangements for the media attending the president's rallies following the attack. Tap the link in our bio ๐Ÿ‘† to find out more. #donaldtrump #journalism #texas #bbcnews
Bunga Cantik Milik Sister @hilda.t_maengkom
.
.
God Bless You 
#ommaxsukanih
Ngaku sih Petani Bawang, Ternyata..... ๐Ÿ˜
.
.
#ommaxterpesona๐Ÿ˜
Menteri Susi: Orang Indonesia Diatur Sedikit, Dibilang Mau Bunuh Pengusaha http://kom.ps/AFywL6
.
.
#ommaxterpesona๐Ÿ˜
1 years ago
#ommaxcopastweet @densha_man
.
.
gue ngga membual pas gue ngomong kalau nyawa taruhannya pergi pulang kerja naik Commuterline
.
.
https://t.co/UlLvJrXj4b
#ommaxinfoceleb
.
.
Reposted from @schwarzenegger -  I have a new hero. You inspire me, @smiles_taylor.
God Bless You Brother.
.
.
#ommaxRegattaInfo
#ommax ๐Ÿ˜ Reposted from @fyu4a -  would love to cry in a shower in space ๐Ÿคฏ
Pusing tau nyari angle Poto biar body keliatan aman .๐Ÿ˜Ž
Kangen Kangenan. .
.
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
Copas Tweet.
.
.
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
. 
These dragon tail butterflies are just too cool! https://t.co/te2o6ATxs7
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Reposted from @erickthohir -  Berdiskusi dan mendengarkan aspirasi dari para nelayan di Pantura pagi ini. Saya berharap semangat dari para nelayan ini bisa menjadi semangat kita bersama untuk mewujudkan cita-cita menjadi negara yang maju di bidang perikanan dan kelautan.
Komentar Bijak Santun dan Beradab Please. 
Abu Bakar Ba'asyir Batal Bebas? Ini Penjelasan Wiranto

Senin, 21 Januari 2019 | 19:30 WIB. 
JAKARTA, KOMPAS.comย - Pemerintah mengeluarkan pernyataan resmi baru tentang wacana pembebasan terpidana perkara tindak pidana terorisme Ustaz Abu Bakar Ba'asyir dari Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur.

Pada Senin (21/1/2019) petang, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menegaskan, pembebasan Ba'asyir membutuhkan pertimbangan dari sejumlah aspek terlebih dahulu. "(Pembebasan Ba'asyir) masih perlu dipertimbangkan dari aspek-aspek lainnya. Seperti aspek ideologi Pancasila, NKRI, hukum dan lain sebagainya," kata Wiranto membaca naskah siaran pers di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta.

Baca juga:ย Jokowi Setujui Pembebasan Abu Bakar Baasyir, Ini Alasannya

Keluarga Ba'asyir memang telah mengajukan permintaan pembebasan sejak tahun 2017. Alasannya, Ba'asyir yang divonis 15 tahun hukuman penjara sejak 2011 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu sudah berusia sepuh. Kesehatannya pun semakin memburuk.

Presiden, lanjut Wiranto, sangat memahami permintaan keluarga tersebut. "Oleh karena itu, Presiden memerintahkan kepada pejabat terkait untuk segera melakukan kajian secara lebih mendalam dan komprehensif guna merespons permintaan tersebut," ujar Wiranto.

Baca juga:ย Klarifikasi Baasyir atas Penolakan Tanda Tangan Syarat Setia pada Pancasila

Setelah Wiranto selesai membacakan naskah siaran pers, wartawan meminta ketegasan soal apakah pemerintah jadi membebaskan Ba'asyir atau tidak.

Wiranto menjawab, "Kamu dengarkan enggak penjelasan saya?" "Jangan berdebat dengan saya. Tapi inilah penjelasan resmi, setelah saya melakukan kajian, rapat koordinasi bersama terkait," lanjut dia.

Wacana pembebasan Ba'asyir sebenarnya sudah mencuat sejak 2017 setelah keluarganya mengajukan permintaan kepada Presiden.
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
๐ŸŒฑ๐Ÿƒ
Bagemana jo deng Ngoni?
.
.
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Reposted from @tech_inventions -  This is the worldโ€™s fastest offline translator for travelers.

Follow @tech_inventions 
Via @impressivethingspage
#ommax ๐Ÿ˜ 2019 Reposted from @nagabudiman - ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#ommax ๐Ÿ˜ 2019
.
.
Reposted from @pilotviking -  Sandavรกgur Church in the Faroe Islands ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ด
โคโคโค
.
.
.
Thankyou 2018, the year that witnessed me as a pioneer. Let 2019 be the year that witness my growth.

May this year, we ought to walk through the rooms of our lives not looking for flaws, but looking for potential. Let Year-end financial statements express a truth about businesses. As the old year retires and a new one is born, we commit into the hands of our creator the happenings of the past year and ask for direction and guidance in the new one. May the Lord grant us His grace, His tranquility and His wisdom!
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜ copas Tweet .
.
Presiden @jokowi bersilaturahmi ke kediaman Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani Tuan Guru Babussalam di Kab Langkat.
.
.
Presiden tampak memakai jas warna biru, bersarung, lengkap dengan sorban dan peci. .
.
Presiden menuturkan bahwa dirinya telah mengenal lama Syekh Hasyim #silahturahmi https://t.co/tDjkXsdqrU
DM dari Sahabat.
.
.
#natal
#jokowilagi
#ommax ๐Ÿ˜
โ€ชAll I want is a comfy nest after a whole day of cooking ๐Ÿณ โ€ฌ
Selamat Malam Jakartans Happy Weekend.. ๐Ÿค—
-
Untuk info terkini di Jakarta..?
. 
Follow @jakarta_terkini 
Follow @jakarta_terkini 
Follow @jakarta_terkini nanti di follow back๐Ÿ™
. 
Jakarta terkini, dekat dengan Jakarta!
. 
Pic by: @ronimangenoalam
. 
#jakartaterkini
#jakartainfo
#infojakarta
#jakarta
#jakartaviral
#ommax ๐Ÿ˜ Reposted from @tech_insider -  Via @businessinsider:ย This machine separates the green tomatoes from the red tomatoes. #techinsider - #regrann
Sunset di sore ini..... . .
.
#happyworking #nikmatinaja #sunset #jakarta
Jokowi di Banten
.
.
#ommax
Selamat Merayakan Natal Saudara + Sahabatku Umat Kristiani. .
.
Tuhan Yesus Memberkati.
.
.
#doauntukkeluargaterdampaktsunami
#tsunamiselatsunda
#tsunamibanten
#tsunamilampung
#ommax
โœ…
#ommax ๐Ÿ˜ Reposted from @semangatpengusaha - - #regrann
" My way of joking is to tell the TRUTH. That's Funniest joke in the world. " 
#lifestyle #ootd #christmasdinner โ›„โ›„
#tsm'18 ๐Ÿ“ท: @irvansuparman1
ยฐ ยฐ ยฐ  b l u r ยฐ ยฐ ยฐ
.
.
. 
thanks to @rishfly24 @jenniferpangestu @kellyyhhh yg udh susah2 jadi stylish magang ๐Ÿ’•
You give me so many reasons to smileโ˜บ๏ธ
#ommaxinfo
.
.
@Regran_ed from @jerryturangan - ** Please Visit us @ Manufacturing Indonesia 2018, JIE Expo kemayoran; 5-8 Dec; Hall D-8507 - #regrann
Selamat Menjalankan Ibadah Sholat Jum'at Sahabat Muslimku.
.
.
#712
#ommax ๐Ÿ˜
US President Donald Trump and China President Xi Jinping both arrives in Buenos Aires ahead of G20 . You can guest, who is the bos.
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
US President Donald Trump and China President Xi Jinping both arrives in Buenos Aires ahead of G20 . You can guest, who is the bos..
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @sophiegregoiretrudeau - โ€œBetter to light one candle than to curse the darkness.โ€ We will remember the sisters we lost on December 6, 1989, and will we stand united. United in the fight for justice and to prevent gender-based violence. Defeat is not an option. ๐ŸŒน
ยซ Mieux vaut allumer une bougie que maudire les tรฉnรจbres ยป. Nous nous souviendrons de nos sล“urs et de leurs vies perdues le 6 dรฉcembre 1989, et nous resterons solidaires dans lutte pour plus de justice et pour prรฉvenir la violence fondรฉe sur le sexe. La dรฉfaite nโ€™est pas une option. - #regrann
#ommaxinfo
.
.
Yukk mampir + follow instagram @attractiveastridpreloved toko online lengkap di instagram + tokopedia spesial untuk siapa aja yg cari barang murah branded baruu & second dijamiiin trusted semua keterangan lengkap foto juga no ediit loh..harga bisa nego lagiii..sellernya juga ramah โค hehe ditunggu yaa
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @chicohakim -  Negara lain bangun jembatan sudah dengan cara ini, kita menghitung jumlah orang di Monas aja masih ngawur. ๐Ÿ™„๐Ÿ˜’๐Ÿ˜” - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @cnn -  The French government is suspending gasoline tax increases that set off weeks of violent protests in Paris. The demonstrations have left at least two people dead and more than 600 injured. Protesters struck some of the wealthiest parts of the French capital, looting luxury shops and smashing bank windows. (๐Ÿ“ธ: Veronique de Viguerie/Getty Images) - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜
The afternoon knows what the morning never suspected... ๐ŸŒ‡๐ŸŒ…๐Ÿ˜ โ–ช๏ธโ–ช๏ธโ–ช๏ธ
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”-
๐Ÿ“Regatta, Pantai Mutiara
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”-
@Regran_ed from @m.bahrunnajach -  Bertemu Yusril, Presiden Jokowi Bahas Ketatanegaraan

Presiden Joko Widodo bertemu dengan salah seorang tokoh masyarakat yang juga pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 30 November 2018. Yusril diterima di ruang kerja Presiden sekira pukul 11.25 WIB.

Setelah bersalaman, keduanya kemudian duduk bersama. Dalam kesempatan ini, tampak hadir juga Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Usai pertemuan, keduanya kemudian menuju Masjid Baitussalam di Kompleks Istana Bogor untuk menunaikan salat Jumat. Dengan menaiki golf cart, mereka menuju masjid bersama dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Presiden mengaku ia sudah mengenal Yusril sejak masih menjabat sebagai Wali Kota Solo. Hubungan keduanya pun terus berlanjut dengan baik saat Presiden Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Saya pernah ke rumah Prof. Yusril. Jadi menurut saya, saya dengan beliau ini kawan dan sahabat yang akrab dan baik," ujar Presiden selepas salat Jumat.

Terkait pertemuan, Presiden menuturkan bahwa keduanya berbicara mengenai masalah negara, terutama ketatanegaraan. Yusril mengakui meski dirinya kadang memberikan kritik kepada Presiden, bukan berarti ia berseberangan. "Pak Jokowi pasti paham bahwa kadang-kadang ada kritik disampaikan. Tapi semua itu dengan niat yang baik. Tapi kritik yang konstruktif ya, bukan asal kritik tanpa alasan. Karena niatnya baik, ya beliau juga dengarkan, pertimbangkan. Kalau sesuai, ya dilaksanakan, kalau tidak sesuai, ya tidak dilaksanakan. Itu saja," kata Yusril.

Tak hanya kritik, menurut Yusril ia juga sering memberikan saran terutama yang terkait dengan bidang hukum, baik yang ditanyakan langsung oleh Presiden maupun yang tidak. "Ada yang beliau pertimbangkan. Mudah-mudahan membawa manfaat bagi kehidupan bangsa dan negara kita semuanya," tuturnya.

Sumber: Biro Pers Istana - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @muslim.daily -  This is one of the cutest and most adorable videos โค this a 7 year old girl who had her leg amputated when she was born. She recently just got a brand new sports blade and she loves it because it's pink and it makes her run and dance faster. This video is the first time she came back to school and showed her friends her new sports blade. It really is heart warming May Allah bless them.
.
Since we are constantly recently seeing these videos coming to light of abuse and bullying going on in schools and in the UK, I thought I'd share this to show that children are not born with hatred. As Nelson Mandela said, "No one is born hating another person because of the color of his skin, or his background, or his religion. People must learn to hate, and if they can learn to hate, they can be taught to love, for love comes more naturally to the human heart than its opposite."
.
They need to be taught what's right from wrong and quite often it's the parents and the upbringing that leads them to this hatred. In the case of Jamal the Syrian boy and his bully, there are news reports that show that the bully's mother and brother were previously arrested in in connection to racial incidents. The bully himself posted on FB in support of Tommy Robinson and the far right. No wonder it runs in the family. And those that spread hatred on every side, people like Tommy Robinson, they need to be stopped.
.
This video above is how our society should be. No discrimination, no racism, people from different races, backgrounds, skin colours, all just spreading love and kindness.
_____________________________________________
Follow @muslim.daily for more posts:
@muslim.daily @muslim.daily @muslim.daily - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @infopky -  @Regran_ed from @radar.kalteng -  Mandau berdiri..ini bukan magic...tp membuktikan bahwa pembuatan mandau itu sangat detail dari hulu sampai hunusnya...harus perfect dan nyaman di gunakan empunya....seimbang kata tepatnya - - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @m.bahrunnajach -  Saat Presiden Jokowi lewati jalanan becek berlumpur dibantu papan kayu, tetapi warga masyarakat di Lampung antusias berebut bersalaman dengan Presiden Jokowi. - #regrann
8 Bendungan Segera Beroperasi
.
.
#jokowilagi
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @reflyharun -  181123. โ€œBentangkanlah tangan terhadap hari dan pagi. Semoga rezeki dan kabar baik datang hari ini.โ€ Selamat pagi dan salam semuanya. - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @jojo__ismyname -  Selalu menunggumu pak ahok... #kangenahok - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @lambe_turah - .
akhirnya mama icel klarif yess
.
sdh gak sah perkeruh keadaan
dgn berbagai asumsi knp mereka pisah
coz yg tau alasannya hanya mereka berdua yg tau
.
minceu sih cm doakan yg terbaik buat mereka ๐Ÿ™๐Ÿ™ - #regrann
#ommax @Regran_ed from @jovankawarb -  #Repost from @animalstoriesindonesia with @regram.app ... Kalau saya sudah mulai menggunakan tumbler , dan membawa tas rajut kalau ke pasar swalayan , kalau kamu ?

#Animalstoriesindonesia - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @maria_puspita_cherezz_catering -  Makan siangku hari ini ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ ini aja. 
Ikan goreng & sambel, pake nasi anget..... Tapiiiiii......enak banget, mantab ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @andreopa -  Jakarta Sore Tadi .
#jakarta - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @achesupit -  beautiful clock.., clockwork James Cook with his ship to australia@QueenVictoria Buildg๐Ÿ‘๐Ÿ˜ - #regrann
Kupu & Raja..
.
.
Sama2 Fokus.. .
.
#ommax ๐Ÿ˜
#26weddingannyversary
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
enjoy a beautiful afternoon๐Ÿ‘Œ
enjoy a beautiful afternoon
enjoy a beautiful afternoon โ˜บ
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @m.bahrunnajach -  Presiden jokowi blusukan di pasar sidoharjo lamongan - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @vjdaniel -  Dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan, gw mau ucapkan terima kasih terhadap penonton Indonesia.
.
Harapan gw semoga semakin banyak lagi orang yang terinspirasi setelah menonton film ini untuk lebih mencintai Indonesia seperti seorang pak Ahok. .
Semoga film ini akan selalu menjadi terang, menyebarkan kebaikan, menyebarkan kasih terhadap sesama tanpa pandang ras, suku, agama dan usia.
.
Dan banyak terima kasih kepada pak Ahok beserta keluarga, dan almarhum pak Kim Nam, yang menginspirasi kami untuk membuat film yang luar biasa ini.
.
Gusti Ora Sare. 
Daniel Mananta.
#AManCalledAhok #FilmAhok - #regrann
Komentar Anda?
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @fadjroelrachman -  Monumen Kapsul Waktu "Impian Indonesia 2085" di Merauke Papua, yang dibuat masyarakat 34 Propinsi + Presiden @jokowi diresmikan hari ini Jumat (16/11). Dirancang arsitek Yori Antar perancang Lapangan Banteng Jakarta ~ @jokowinomics #JumatBerkah  #01IndonesiaMaju #01JokowiLagi - #regrann
#ommax ๐Ÿ˜ @Regran_ed from @sekehedemenbali -  Salah satu destinasi wisata yg harus dilestarikan dan dijadikan tujuan utama wisatawan ke bali selain menuju ke objek wisata alam.....
.
apabila pabrik ARAK di legalkan maka akan bisa menjadi destinasi baru bagi para wisatawan asing yg berkunjung ke BALI
.
Turis tour to gamelan factory at tihingan klungkung.. Welcome
@gambelan - #regrann
Kamis sore..
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
Siapa Suka Foto Ini?
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
Kakikuu lelah untuk menuju areaa inii....
โ€ชThe world may be unpredictable but there are some who you can just count on.โ€ฌ ๐Ÿ˜Š
CUMA SAMPE BESOK! Hanya di Regatta Pluit, super fresh seafood barusan diambil dari laut depan mata, pilih ikan nya lalu langsung dibakar! ๐Ÿ’†๐Ÿฝโค๏ธ Balik lg sesuai selera masing-masing, seafood bisa dimasak ala thailand, chinese, atau indonesian style๐Ÿ‘Œ๐Ÿฝ Ayo Makan Seafood!

#chubbytraveller
Saya tidak memikirkan orang yang selalu mencela atau menjelek jelekan saya,karena dari situlah saya mulai berpikir bahwa sikap dan celaan itu tak sebanding dengan apa yang dia katakan๐Ÿ˜ƒ
Ayo Makan Ikan...!!!
Buat kalian para pecinta masakan berbahan seafood, HARUS BANGET mampir ke @regattajakarta karena mulai kemarin sampai besok, ada seafood party dimaka kalian bisa menilih aneka ikan dan seafood segar dengan harga nelayan, dan bisa dimasak dengan berbagai jenis bumbu! Ada Indonesia, Chinese dan Thailand. Gw kemarin udah ke sana dan seneng banget!!! Semua seafoodnya fresh dan bumbunya enak-enak, ditambah suasana pinggir pantai makin bikin tambah nafsu makannya loh! Buruan yuuukk mampirโค๏ธ
__________
@regattajakarta ๐Ÿ“Water Front Regatta Phase 2. Jl.Raya Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
__________
#theluckybelly #regatta  #ayomakanikan #food
PENGEMAR SEAFOOD MANA NEH SUARA nya..???
Yukkk kita Cuzzz ke Event Kuliner REGATTA AYO MAKAN IKAN,daripada di Tenggelamkan Sama ibu Susi๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ’•
.
.
Event Tepi Pantai ini Menyajikan Berbagai Sajian SEAFOOD Citarasa Nusantara & internasional dari Indonesia, China (Hongkong), Thailand.
.
.
Nanti disana kita Pilih/Beli dahulu Ikan, Udang, Kepiting dll dari TENANT UMKM yg sdh disediakan kemudian Menuju bagian TENANT COOKING untuk dimasak sesuai selera masing masing.
.
.
Adapun Para Tenant itu terdiri dari :
-Tenant Ikan Beku Segar (UMKM Rujukan Kementrian Kelautan dan Perikanan)
-Tenant Ikan Hidup
-Tenant Masak ( Indonesia )
-Tenant Masak ( Chinesse Hongkong )
-Tenant Masak ( Thailand )
.
.
Acara Berlangsung selama 3hari
-Tanggal : 9 - 11 November 2018
- Pukul : 15.00 - 22.00 WIB
- Lokasi : Water Front Regatta Phase 2
Jl. Raya Pantai Mutiara Pluit Penjaringan 14450
.
.
Mantap gak tuuuhhh! Buruan save the date dan kita berjumpa disana yaaaa!
Morningโ˜•#happysatday #welcomenovember #every morning starts a new page in your story ,make it a great one today๐Ÿ˜‡#haveablessedday #haveagreatweekend
#jadilahjurudamai
.
.
27.10.18.
.
.
#damaiindonesiaku 
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜
.
.
@Regran_ed from @m.bahrunnajach -  Said Aqil, Cerdas๐Ÿ‘ - #regrann
#zonsoloyo
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
#edisikristiani
#saatteduh
#koreksidiri
.
.
Tuhan Yesus Memberkati.
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
Selamat Menjalankan Ibadah Sholat Jum'at Sahabat Muslimku.
.
.
#ommax ๐Ÿ˜
#ommax ๐Ÿ˜
.
.
@Regran_ed from @jackyzimah -  Baru disenggol gitu aja Kaum Kam*#et  udh Kya cacing kepanasan 
#repost @kostumkomik - #regrann
โ€œSebuah nikmat yang sangat luar biasa adalah kita masih bisa melihat senja yang indahโ€ ๐Ÿ˜๐ŸŒ‡๐ŸŒ… โ–ช๏ธ
โ–ช๏ธ
โ–ช๏ธ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”-
๐Ÿ“Regatta, Jakarta
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”-
.
@jktinfo 
@jakarta_terkini 
@jakarta.ku 
@jakartacityscape 
@regattajakarta .
Tuesday afternoon flow with @timtom86 @romanscamp 
#AnimalFlow #Jakarta #Indonesia
Sang fajar telah memancarkan sinarnya, Buka matamu, jangan lewatkan keindahannya ๐Ÿ˜ โ—‡
โ—‡
โ—‡ ----------------------
๐Ÿ“Regatta, Pantai Mutiara  Jakarta
----------------------
.
@jktinfo
@jakarta_terkini
@amazing_jakarta
@jakartacityscape
@peduli.jakarta
Sberat apapun pekerjaan pasti akan trasa ringan apabila tidak kita kerjakan ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž
BLUE for me = Blue Hour
-
-
-
Happy day ananda Abellino wish you all the best. Hai kk @_bundha_kstryyy_ happy pepotoan yaa... salam kenal dari Oma. -
-
-
@jepret.indah 
#jepretindah 
#ji_abellinobelsdey
๐ŸŒฝ2x tap jangan lupa sebelum back..
Saya mungkin suka kemewahan.
Tapi saya tidak pernah memaksakan kondisi dan keadaan.
Tapi saya tidak mendapatkannya begitu saja.
Tapi saya tidak seperti apa yg kalian pikir;
Yang hanya memanfaatkan situasi dari generasi sebelumku, yang tidak bisa berusaha sendiri, yang tidak akan pernah bisa bertanggung jawab.
Jika kalian berpikir seperti itu; berarti kalian tidak benar2 mengenalku dan hanya menilai dari apa yg kalian lihat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜œ
Logikanya; jika untuk diri sendiri saja pelit dan perhitungan, gimana kita bisa berbagi dengan sesama? Wujud syukur itu banyak. Be your self๐Ÿ˜œ๐Ÿ™
Besok sore mulai pukul 17:00โ€”Sabtu (12/5), saya hadir di @regattajakarta Pluit, Jakarta Utara bersama komunitas Senam AW S3, untuk latihan bersama. Bagi yang mau gabung, langsung datang ya. Salam sehat luar biasa!
.
#SenamAWS3 #AndrieWongso #Regatta #KulinerTepiPantai
I never go out of style.
#itsmystyle
Above The Java Sea ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ...
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#regattajakarta #jakarta #flying #tbt #indonesia
๐ŸŒด๐Ÿข
.
Christmas Lunch
ProM GMS Favour

Merry Christmas
Belum pernah kan cobain nasi bakar dari @nasikotakkotak ? Nasi nya wangi dan enak bgt+ ayam nya yang super pedes bikin ketagihan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ ini Paket Nasi Bakar Ayam Mbledos Super Komplit harganya cuma 35.000 ajaa! 
For order & More Info:
IG: @NasiKotakKotak
Pengiriman dari: Jelambar (Jakbar)
GoFood&Grabfood available
WA: 0819-3222-0470 / 0859-2999-2900
www.PaketNasiKotak.com

Credit: @vinahermin
#YourNasiKotak #NasiKotakKotak #PaketNasiKotak
Dear โœ kita ๐Ÿ˜‰
Upload Bareng  @lensapangalengan
Selasa, 26-09-2017, 00.00 - 23.59

Caption : senja
Tema :  Minimalis
Lokasi : Bebas Indonesia

@lensapangalengan
#lensapangalengan
#lp_member
#upbar_lp32

Mari belajar bersama dan bersama belajar
Belajar bersama @Ksf_landscape
Senin, 4 September 2017 
Senja diteluk jakarta
Tema: Bebas
Lokasi: Bebas

#Belajarbersama29
#Ksf_Landscape
Thanks guysss untuk kejutan yang tak terduga, walaupun uda lewat lama masi sempet-sempetin waktu surprise nyaa , alesan awal nya mau surp satu orang ujung-ujungnya surprise 3 orang dengan 1 kue yang besar .
.
bisa-bisa nya kue nya dijadiin satu buat 3 orang ultah bulan juli di surprise nya barengan
Jakarta Bay
June, 06th 2017๐ŸŒธ
This is the start of our sweet little story, the part where your page meets mine, no matter where our tale takes us tomorrow, our story will always read.
I'm Blessed to hv you in my life @steven_midas โค
.
.
Thankyou @papermotionpictures @michaeljayaaa @njelinn tania, dan semua core leader yang dateng dan mendoakan๐Ÿ˜˜โค
Loveyou and God Bless You Guysโค๐ŸŒธ
Thank you always give me inspiration everyday ๐Ÿ”†
sarangbeooooooo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Me and my best friend#๐Ÿ‘ญ
๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Happy Birthday Kimmi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
When it comes to skills, repetition is your best friend.

#Kyokushin
#StrongerByTheDay
#EmbraceTheJourney
Hbd ntaaaaaai ๐ŸŽ‰
Penthouse on progress ๐Ÿ‘ท๐Ÿ‘ท๐Ÿ‘ท#regattatheicon #regatta #pantaimutiara #penthouse
Marathon 38XT Flybridge Cruiser

#marathon38xt #flybridgecruiser #marathonboats

Full video will be uploaded to our FaceBook Page and YouTube Channel soon.
I wish i could turn back time..
Klo ketemu Presiden cuma pingin bilang :
"Pak coba deh di Indonesia di bkinin kartu jaminan Sakit Hati,
Kelas III: Sakit hati Karena di putusin.
Kelas II: Sakit hati Karena di Tinggalin.
Kelas I: Sakit hati Di Tinggal Kawin.
Siapa tau Galaunerssss di indonesia terobati pak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
#captionngawur #captiongaje #luculucuanaja
.
.
.
.
.
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ jakarta, Indonesia
FUNGSI tidak harusnya dibatasi oleh POSISI! Karena orang yang punya POSISI belum tentu ber-FUNGSI , tapi orang yang Ber-FUNGSI dicari oleh POSISI!!
.
Sudahkah kita Ber-FUNGSI hari ini?! Atau hanya sekedar mencari POSISI??!!
.
๐Ÿ“ท:@rini_wulandarii 
#fungsidanposisi #ootd #regatta #randomize
r e g a t t a

Coordinate -6.093356,106.795840
Java Sea

#ibelieveicanfly #drone_id #djijakarta #djimavicpro #drone
I'm so ready for HOLIDAY!
Ala2 di Dubai dah design bangunannya.. Love it!  #regatta #pluit #04032017 #jkt #wonderfulindonesia
Find a way or fade away. 
Happy Valentine's Day.
#TeamCanon #LongExposure #Architecture #ExploreJakarta #JakartaItuKeren
You reach a point where you don't work for money. ๐Ÿ“ท@sophiephobic
๐Ÿ—ฃ Love hurts, but with Love we can also be healed.
I love people who make me laugh ๐Ÿ’๐Ÿ’‹
ShowCarizing is what we do best ๐Ÿ‘Œ

#showcarindonesia #showcarpremiumcoating #ferrari #458 #rangerover
My timtam's birthday bash โš“๏ธ๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ