Browse Instagram content with Pikram.com

Ayunan Langit Watu Djaran

Instagram photos and videos at Ayunan Langit Watu Djaran

Nikmatin aja ... .
.
#kulonprogo 
#kulonprogoexplore 
#jogja
🌻
@Wisata ayunan langit
"alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi" #caption #insta #holidays #hijab #like4likes #flower #friends #blur #blurryface
Kau dapat apa yang kau impikan, tapi kehilangan apa yang kau punya🙂
Dimas dan Glanzio, adik kecil yang masih peduli dan gemar memainkan alat musik tradisional. di sebuah pendopo Wisata Ayunan Langit Watu Jaran (@ayunan_langit) berada di Desa Purwosari, Kecamatan Girimulyo mereka dengan lincahnya memainkan gong dan kempul.
Note: "mereka tidak mengamen, namun uang yang ada didalam toples itu untuk pengelolah, mereka kesana hanya sekedar bermain".
.
Video selengkapnya di YouTube channel: rionnofrianda
.
Follow Akun Media Sosial Rion Nofrianda: Facebook: https://www.facebook.com/rion.nofrianda 
Instagram: https://www.instagram.com/rionnofrianda/ 
Twitter: https://twitter.com/rionnofrianda Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCJMO
Website: http://rionnofrianda.blogspot.com/  #profile#ceritasemesta#rionnofrianda
Rasane pengen kungkum neng njero... 📍Goa Kidang Kencono ...
Yg lebih seru..
Ketika . Kamu ingin berubah . Bukan karena dia atau mereka . Tapi karena hati kecil mu . Untuk tuhan
"Siapa bergaul dng org Bijak menjadi Bijak, tetapi siapa berteman dng org Bebal menjadi Malang"  Amsal 13 : 20. "He that walketh with wise men shall be wise, but a companion of fools shall be destroyed". Proverbs 13 : 20
Potret monokrom KKN lyfe.
Tak selalu berwarna, abu-abu pun terasa.
.
#hai #instagram #kknlyfe #happy #weekend
"Make me whatever, YOU want me to be" seruku. (Kulon Progo, 02/02/2019)
.
.
📷 @restyanatannang
AYUNAN LANGIT
DI KULON PROGO
UMURKU BANYAK TP AKU TIDAK TUA
.
.
.
Taken by @taniaeka2
Melepas penat, happy ajalah😎😀
Iya tau,liburnya udah selesai:)
Swinggggg.... #scary😖😖 @ayunan_langit
Ya jujur aku takut ketinggian 😂 aku gk yakin aku berani naik ayunan ini dan ternyata ketika sudah merasakan malah ketagihan 🤣 ( niatnya cuma mau berkunjung kerumah Simbah hari ini,tetapi malah sampai sini tanpa direncanakan)
Menegangkhannnnn... Hahahaha....
Paru paru mau copoy katanya gaess....🙈🙈🙈 Perasaan jantung ya sek biasa ne copot qi😂😂😂.... Entah lah....yg psti...paksu mah kalah nyali sama saia😋😋😋😋
Abaikan badan sy yg sdh begitu melarnya....🙈🙈🙈🙈 Fokus pada kegiatan berayun diatas ketinggian aj ya😸😸😸
Setelah jatuh cinta..
Kupikir akan ada banyak hal yg membuatku bahagia
Kupikir semua akan berjalan indah apa adanya.
Namun, ternyata aku salah,ada hal-hal yang datang  tak pernah kuduga,hatiku patah dan dadaku remuk tak terkira.
ternyata jatuh cinta hanyalah perasaan bahagia sementara,yang pada akhirnya membawa setumpuk luka.
Hingga pada akhirnya aku memahami, sudah sepantasnya ku merelakanmu pergi.
sebab,percuma saja terus²an mencintai jika hanya dibalas dengan cara melukai,percuma saja berusaha mempercayai jika semuanya tak pernah dihargai.aku tak akan pernah mencintainu lagi,meski nanti kita dipertemukan kembali.
sebab, perasaan cinta itu sudah kubunuh mati  dan Tak akan kubiarkan tumbuh lagi di dalam hati..🤯
#Eki Lesmana
.
.
.
Taken by 📷 :@nurulmaulidia549 
#tembalang 
#jombanghits 
#cintadalamdiam
Yang kurus pengen gemuk, yang gemuk pengen kurus. Tapi kalo aku sih tetap, tetap pengennya kamu😂 @puttmputt_02

#ayunanlangit #dolanjogja #ayodolanjogja #explorekulonprogo #kulonprogohitz
*Hamemayu Hayuning Bawana*
Pepatah ini sebenarnya ingin menyatakan bahwa alangkah indah, selamat, cantik, dan eloknya kehidupan di dunia ini jika manusia yang menghuninya bisa menjadi agen bagi hamemayu hayuning buwana itu. Untuk itu setiap manusia disarankan untuk tidak merusakkan dunia dengan perilaku-perilaku buruk dan busuk.

@wisatajogjarepost

#yogyakarta #eksplorejogja #eksplorekulonprogo #explorekulonprogo #lfl #fff #ootd #ootdyk #cahdolan #boys #men #staycalm #wonderfuljogja #dolanjogja #dolankulonprogo #jogjarame #jogjaroamers #fyijogja #ayodolanjogja #yukdolanjogja #ayunanlangitwatujaran #wisatajogjarepost
Bahagia itu sederhana, cukup kamu duduk disampingku saja, eeaaaaa❤️💙💙💙
Ngeri sih tapi seruu 👌
Kiss Can Do by Sky Swing. Goa Kiskendo & Taman Ayunan Langit. Gowes Kopasus: Improvise - Adapt - Overcome. Senyap & mematikan #uopoooh.
▫

Via Sribit pakai wheelset profile 35mm, sprocket 11-28 & bottom bracket baru (jeroan 105). Not bad lah ya untuk pria umur 30++ 😁! Pancal terus, mengko rak tekan ✊😎!
▫

#roadbike #trekoneseries #trekbikesindo #campagnoloscirocco35 #campagnoloscirocco #wearCCN #CCNsport #gudzbikejerseyv2 #upnveteranyogyakarta
▫
Call me, I will be there.
Orang sukses selalu mencari kesempatan untuk membantu orang lain.
Orang tak sukses selalu bertanya apa untungnya bagiku.. 🧘🏾‍♂️
Part #2
Wes moplok gek kon mbalik neh💪💪
Mencoba ayunan langit..
Wedi yo di wanek2ke😀😀
Pendirian sejati itu ketika diri sendiri berani mengintropeksi kesalahan kita sendiri🙂
anyone can be anything🤸‍♀️ When someone insults you♦️ it's a compliment that they spend a lot of time thinking about you🤹‍♂️ even when you don't think about them🎀
What are you looking for?👣👀 .

#watudjaran 
#explorekulonprogo
😎😎
Bersama DCTour kami siap mengantar anda jelajah Kulon Progo
#WA085227384556 #
Bahaya kurang piknik adalah terlalu mudah makan hoax dan mudah baperan.. shitpost aja dianggap serius haha #relawannurhadialdo  #nurhadialdo
Day 1
.
.
.
Jumat, 4 Januari 2019
Baru banget sampe jogja dan kita memutuskan untuk tetep jalan karena gak mau rugi dengan waktu yang ada 😁😁
Jelas takutt😖
Butuh... Keberaniann besarr gaes buat kesini😉😎
Sing biyen ben mili karo banyu udan
Sing saiki kudu dijogo lan dirumat koyo dene wit witan
Ben ra layu lan ra ilang tresnane 👌
Terkadang aku ingin sendiri bersama dengan penat. Atau mungkin hanya ingin bernyayi dengan nada nada lirih pekat. Menikmati tiap detik sakit yang berkecamuk didalam hati. Sendiri. Aku ingin bercerita banyak pada-Nya, sang maha hebat. Hal ini berat. Namun aku percaya, Dia berikan tragedi ini karena Dia tau aku kuat. [#MaknaRasa]
Ayunan langit... 😉
Yeremia 29:11 (TB) 
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
•
2/365
Dolan Awal Tahun 📷@khori_alfn
🥀🆙
Berteriak lah jika itu membuatmu lebih baik
Ketika pertama kali datang kesini tempat ini blm menjadi seperti saat ini.
Masih berupa lahan kosong dengan seongrok gubug yang dipenuhi ilalang.
Tapi tidak tahu kenapa hal itu tidak menyurutkan saya untuk tetap datang dan ternyata saat ini sudah dikelola menjadi sedemikian indahnya.

Ya, seperti perubahan yang terjadi pada tempat itu. Waktu pun membawaku untuk berubah. Hari sudah berganti. Tahun pun ikut berganti.
Semoga 2019 ini membawa serta kebaikannya.

Semoga masih bisa merayakan natal 2019 bersama dan pergantian tahun 2020 bersama @gregoriusabelard . Terima kasih sudah mau sabar dan narimo :) Partner jalan² yg sama² hobi sendal jepitan
Wow. 
I survived 2018.
#goodjobtomyself 
But 2019 vastness looms ahead.
I do hope there’s something
for me out there. 
#marmot
Melayang di Atas Langit Watu Jaran
.
.
Berayun di puncak bukit di atas lembah. Di pinggir tebing setinggi 800 meter dengan bertumpu pada tiang pancang setinggi 10 meter di atas tanah. Pepohonan terlihat kerdil di bawah. Merupakan sensasi pemacu adrenalin yang wah.
.
.
Desiran angin yang mendebarkan bakal terkenang sebagai pengalaman mewah. Siapa pun yang merasakan, yang awalnya takut atau jengah, bisa ketagihan. Sumpah! .
.
Sensasi pemacu adrenalin itu bisa dinikmati di Ayunan Langit Desa Wisata Purwosari (Dewi Puri), Girimulyo, Kulonprogo. @dewipuri_jogja
.
.
Ayunan Langit dibangun di puncak bukit Watu Jaran, yang ngehits. Berjarak 20-an km arah Barat Yogya bisa diakses lewat jalan beraspal mulus hingga lokasi parkir. .
.
Beaya terjangkau. Cukup membayar parkir Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil, lalu tiket masuk Rp 7.000 dan tiket ayunan Rp 20.000/orang, Anda bisa menikmati sensasi ini. Tiket masuk sudah termasuk free berfoto ria di sejumlah spot instagramable yang ada di Bukit Watu Jaran. “Seriously heaven gila! Segala stres ilang,” begitu rata-rata kesan mereka yang telah menjajal Ayunan Langit. .
.
@idaidung juga mau ngilangin stres? @leni_bunra
juga mau? Oom @tofanmahdi juga harus coba nih.
.
.
#LiburanAkhirTahundiJogja
#uploadbarenggenpijogja
#genpijogja #PesonaIndonesia #genpiid .
.
@genpijogja @genpi.co @pesonaid_travel
Sendiri aja dulu.....
Jalan-jalan gratis yang dikangenin banget. Capek sih tapi serunya itu lho, kebayang sampek sekarang. Yang paling takut nyobain ini kak @devabungamadarayu dia sempat teriak pas aku nggak pegangan diayunannya itu. Biasa jiwa mak-maknya tinggi banget, aku dimarahin 😂
.
.
Repost @jogjascrummy
Pampers.... mana pampers... cukup sekian dan terima kasih😱
Finally liburan akhir tahun datang juga 😍
Yogyakarta sudah keliatan macetnya nih 😂
.
Nah udah ada list ketempat wisata ekstream belum?
Nih @jogjascrummy kasih rekomendasi tempat wisata ekstream di Kulonprogo
.
Ayunan Langit Watu Jaran yang beralamatkan di Sabrangkidul Rt 10 Rw 5, Purwosari, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Derah Istimewa Yogyakarta
.
Rasakan sensasinya berayun diatas ketinggian 800 meter!
💛💛💛
Jalan" ke tempat ayunan langit bersama suami tercinta 😘😘
@Ayunan langit..
Siapapun yg masih berjuang sampe malam ini. Semangat🖤
Uji nyali
Life is a game with obstacles encountered and when there is a chance, we have to seize it.
Because when you stop and look around, this life is pretty amazing 🏞🌲💚
#ayunanlangit #explorejogja 
#pesonaindonesia #wonderfulindonesia
Madepo ngarep rasah noleh2 mburi majuo masa depan ijeh neng ngarep kono 😍😍😍😘😘😘
Ayunan langit
Pose kaku amat yakk 😂🤣😰
▪️
Sir-siran broooo 😌 
_________________________

#ayunanlangit #kulonprogo #wisatajogja #wisatakulonprogo #fotolama #photography #eigeradventure #eigershoes #eigeranaconda
💚
Nuansa berkabut, tapi tidak membuat nyali menciut. Selamat pagi sahabat wisata, bagaimana ? tertarik mencoba Ayunan Langit di Desa Wisata Purwosari ?.
.
.
Foto : @halimahzarkasyi
Post dari : @dewipuri_jogja
• • • • •
Lokasi : Ayunan Langit Watujaran, Girimulyo, Kulonprogo,Yogyakarta .

#ayotamasyakekulonprogo #dinparkulonprogo #pesonaindonesia
Keindahan alam merupakan anugerah
Yg tak terhingga....
Maka dr itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dgn cara menjaga...merawat dan melestarikannya
Hidup ini seperti kopi, pahit manis nya nyatu di kehangatan
@ayunanlangit 
@jelajahijogja %alamindah%indahalam%kesejukan
@dewipuri_jogja
sok bahagia pdhl takut 1/2 mampus #explorejogja
Inget jaman sekolah dulu, pasti pernah main ayunan kan?

Nah, gimana kalo nyobain ayunan yang lebih ekstrim? Macem Ayunan Langit Watu Jaran di Kulonprogo ini.

Eh tapi kalo yang pada takut ketinggian sih jangan lho ya. Karena ayunan ini berada di atas tebing tinggi setinggi 800 meter dan tiang penyangganya setinggi 10 meter. Dari ketinggian itu, tentu kita bisa merasakan sensasi asik, seru dan berdebar-debar.

Dari ayunan ini kita bisa menikmati pemandangan alam sekitar yang sejuk dan menyegarkan lho.
Ayunan langit😇
good vibes only! happy holiday🌹 #explorejogja
Haii kamuu!  iyyaa kamuu! 
Terimakasih sudah buatku sebahagia inii,, 😘

@mochamad.kurnianto 💕
Mebur gaes 😂 ngampet loro jane 😂
kita di ciptakan dengan segala kekurangan dan kelebihan masing" dan tidak ada yang tercipta sempurna 
maka dari itu kita di berikan jodoh untuk saling melengkapi dan menyempurnakan 
karena pasangan yang sempurna itu tidak bisa di cari tapi hanya bisa di kondisikan
181201
Mampir yuk!!!
#wisataalam #ayunanlangit
ayunan langit
jangan pernah takut jatuh,, apalagi jika belum pernah mencoba.
ngikut begaya ajah 😁
Pas naik ini bayangin kalo lagi putus cinta, aduh💔
Spend your good time by swinging on this place. At this place you can hear the trees sound with  birds singing. And i think this place could be the one of the best destination that have to visit in Kulonprogo, Yogyakarta. 🌳🌱🌥
'
'
#PanoramaKulonProgo
#JogjaScenery
#MainKesini
#JogjaFolk
💙
.
.
.
.
.
.
Mulutmu harimaumu 🐯
Liburan Secukupnya
.

Nunggu kamu sepenuhnya 💃
Zzz
Koyo mabur duwur gaesss..
Ingat satu hal, langit tak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi .
.
.
-don pesso-
😊
— 🎑💫 #explorejogja
😍
nitip nyimpen poto boloeh kan yah 😂😅
..pernah berlari bersama,akhirnya memilih jalan yang berbeda..pernah saling menggengam tangan,kemudian tak lagi bertautan.
Hati gampang berubah,cinta jadi benci..rasa nyaman jadi bosan..yang berjanji akan tetap pergi,hidup semengejutkan itu..laluii dengan senyuman.
#sedilitrekorekobahagya
#benlalimasyalahlaliutank
#westprogjogjakartah
Part 3
Kokehan polah part 2
pengalaman pertama , ikotkan xberani nk naik .. tp rase rugi kalu xcuba bila smpai sini hahaha 😅
Kecut perut🤙🏽
Menikmati kesendirian...
mau semedi di dalam gua, takut kegelapan.
Yaa...sudah duduk diatas ketinggian bukit saja dan tetap berikan senyum... #senyumituindah#
하늘 그네 타는 곳.
그냥 궂은 하늘만 봤더랬다.
다음에 사탕수수 갈대밭이 한없이 영글면 다시 사진 찍으러 오자구

#인도네시아 #indonesia #jogjakarta #yogyakarta #족자카르타 #국제커플
Maju atau mundur?🙄
Yu maen ayunan yu
Menyatulah ,dan bersahabatlah dengan Alam,karna alam memberikan energi positif yg Ruaaarrrrrr Biasaaaa...
Gak usah make Caption ah biar greget. Tapi kalau mau di  adain juga gpp aku iklas😅🙃
21/10/2018
Day 3
Trip 9

Ayunan Langit

Teriak disini sekenceng kencengnya, sepuasnya bodo amat. Udaranya seger banget, detox dah tuh semua toxic yang ada di pikiran lu, biarkan alam menyaksikan betapa tidak adilnya dunia ini. Tapi dibalik ketidak adilan itu, ku hanya bisa bersyukur masih bisa menikmati apa yang telah kupunya. *Maap yak emang suka ngeluh, tapi suka bersyukur juga.
*Sempat terpikirkan ingin mencoba untuk kedua kalinya, tapi apalah daya ku sakit perut 😋
💐Queen 131018 Kulon Progo💐🌺🌻🌸🌹🌷
No caption..karna udh tll lama menghilang dr sosmed 😂😂 @ayunanlangit @explorekulonprogo @yogyakartacity @instagram @instapicture__official @jogja @jogjaku
Sekandung
Abaikan kita yang salah kostum ya

Ini kita habis kondangan. Tapi dasar kita gak mau rugi kalau pulang gasik. Rencana awal habis kondangan kita mau berenang. Sudah bawa tas berisi perlengkapan renang untuk bertiga. Tapi di tengah jalan baru kerasa kalau hari terik panas pol. Akhirnya di percakapan singkat di SPBU, kita putuskan ke Hutan Pinus Kalilo aja. Eh, kita cari plang ke sana malah nyasar sampai Kulon Progo. Nemu papan petunjuk ke Ayunan Langit. And here we are.. 🙅

#ayunanlangit
a breath of fresh air
Hiyaa😐
Hanya karna kmu tidak menangis bukan berarti kamu tidak bersedih.
Hanya karna kmu tersenyum bukan berarti kamu bahagia, tapi ketika semua itu dilakukan bersama2 segalanya menjadi lebih mudah.
Terimakasih tuhan kau ciptakan alammu yang indah untuk kami menyadari kalau kami sebarnya ngak ada apa apanya~
Wisata ekstrem ayunan langit kulonprogo @dewipuri_jogja
Ayunan langit jogja, yeeyyy... Cihuyy 😄
#ayunanlangitwatujaran