Browse Instagram content with Pikram.com

Bandar Jakarta

Instagram photos and videos at Bandar Jakarta

Aku udah sembuh nih.
Kamu gamau nyakitin aku lagi ?
Iffa was a little girl .. ๐Ÿคญ
redrรผm. #misyelinjapan
kak varrel : pian pian cowok diatas sini
kak abel : biarin diamah beda

me : ๐Ÿ’ƒ
Tatapan penuh makna..
Terima kasih untuk my support system, kalau bukan karna kalian apalah aku ini. Kalian yg tahu bagaimana aku berjuang, kalian yg tahu seberapa banyak tanggunganku, dan kalian pula yg tahu bagaimana aku bisa mencapai titik ini. Terima kasih untuk ulang tahunku tahun ini. ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ
Second day ๐Ÿ˜
Our Lunch *seafoodtime* ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
#familyfirst 
#love 
#jakarta
#april2019
Pesan besar dari konser AKU CINTA malam ini adalah:

Jangan sampai karena pilpres kita lupa ber-Indonesia. Apapun pilihanmu, tetaplah jadi saudara karena mau milih 01 atau 02, juaranya tetap @nurhadi_aldo hihihi.

#KonserAkuCinta #IwanFals #SID #SmackQueenYaQueen
๐ŸŽฅ @ichanmaulana
Fvcking friend!
While waiting for the sunset
โ€ข
Jangan terlalu jauh untuk pergi,
Karena malam akan segera berganti pagi โœจ
Alhamdulillah
๐ŸŒด
Selamat Instirahat Makan siang Jakartans..? Kapan terkhir kesini..?
-
Untuk info terkini di Jakarta..?
. 
Follow @jakarta.terkini 
Follow @jakarta.terkini 
Follow @jakarta.terkini ๐Ÿ™
. 
Jakarta terkini, dekat dengan Jakarta!
. 
Foto by:@al_bert17
. 
#jakartaterkini
#jakartainfo
#infojakarta
#jakarta
#jakartaviral
Simpan omonganmu baik" buktikan kalau lu bisa lebih dari mereka lakuin apa yang harus lu lakuin doa dan kerja keras itu yang penting soal gagal/enggaknya itu belakangan yang penting lu udh usaha tuhan maha adil siapa yang lebih giat maka dia yang dapat:)
Hajatnya inton wkwkwk
@inton01 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
hwa -6- ๐Ÿ˜
Siblings! ๐Ÿงœ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ
30-12-18 ๐Ÿ’•
Alhamdulilah . . Full day with my team .
#teamwork
Seperti sunset yang selalu mengingatkan kita untuk pulang, maka pulanglah sebelum dicariin mamak sambil bawa sapu lidi -Mario Negur-
Happiness..
Elasticheart
Guci.