Browse Instagram content with Pikram.com

Buahbatu, Bandung

Instagram photos and videos at Buahbatu, Bandung

khasiat minum air mineral itu baik lohh๐Ÿ‘Œ
At least i tried.
Happy Thursday โค๏ธ๐Ÿค—
Take me home
jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu. nanti orang itu akan hilang.

foto telahil itu khilaf.
tai kucing lah...
Tak ada seorang pun yang tahu betapa besar kekuatan cintaku padamu. Setidaknya hanya kamu satu-satunya yang mengetahui bagaimana degup jantungku di dalam sana.โ€ โ€“ Anonim
๐Ÿ
It Is Been A Long Time
๐Ÿ‘‹
1990
.
.
.
๐Ÿ“ท: @vzxl.co
Kalau aku jadi PRESIDEN yang harus mencintai seluruh rakyatnya ...maaf aku pasti tidak bisa..karena aku cuma mencintai milea ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Dilan1991#
karena tidak pernah ada buah yg berbatu...hanya di bandung.. #buahbatu 
#bandung 
video : @tempatbercakap
โœŒPeace
Maaf @iqbaal.e  saya lebih jd dilan duluan dulu ๐Ÿ˜Ž
...
#smapgii1 #dilan1990  #dilan1991 #sekarangdilan1991 #masasma
still waiting !

#lovelifetattoo
Semoga di tahun ini diberikan momongan yaa @dianawld_ ๐Ÿ’ž
Makeup Tari Jaipong @zahra_nnurdin
akibat macet dan kebanyakan obat cacing *^#%+=%#
Minggu, 23 Desember 2018
.
.
Latihan terakhir tahun ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Sampai jumpa di 2019 .
.
#lindaartofdance #dancer #dancing #dancers #dancers_and_dance #danceclass #danceschool #dancersofinstagram #dancephotography #dancepractice #danceindonesia #performancedance #dancerlife
The Annoyying sister๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
who miss this?๐Ÿ’ฏ
Perjaka tangguh.
Ketika ingat seseorang apa yg anda rasa kan?๐Ÿค”๐Ÿค”
#kudubisamohoken
#positivethinking 
#tongpohoulin
Sampaikan kebenaran meskipun itu sakit.
@aml.dnd to herself [monologue] : a remembrance. #tempatbercakap
.
.
.
Berbicara mengenai ingatan akan masa lalu, pastinya tidak terlepas dari sebuah ikatan emosional. Seperti yang sebelumnya dijelaskan, ikatan emosional ini bukan hanya antara individu, tetapi bisa juga antara individu dengan sebuah tempat yang memiliki kenangan. Menurut Mary Ainsworth (1969), ikatan emosional ini disebut juga โ€˜attachmentโ€™ yang berarti : ikatan emosional yang dibentuk sebuah individu terhadap sesuatu yang bersifat spesifik, dan mengikat mereka dalam suatu ikatan yang bersifat kekal sepanjang waktu. Hal ini terbukti dalam monolog Amel yang mengatakan โ€œ keluh menunggu lampu merah yang lama, es goyobod kliningan sepulang sekolah, berteduh di kios di pinggir jalanโ€. Dalam hal ini, Buahbatu dapat membuat Amel mengingat secara detail dan spesifik, apa saja yang telah amel lakukan di daerah tersebut. Artinya, memori yang kita miliki pada suatu tempat dapat mengikat kita secara emosional (attachment), dan membuat ingatan tersebut kekal sepanjang waktu. Salam dari indahnya perempatan Buah Batu di pagi hari itu ๐ŸŒ‡
.
.
.
TAG TEMAN KALIAN ANAK BUAH BATU !!
.
.
.
Video : @donwlfr @smrdhn_ ditemani oleh @ipanketapang dan @algit.cakra | voice&script @aml.dnd (penghuni asli buahbatu) yang telah mengirim VN lewat email, terimakasih kak ๐Ÿ™ | caption : @donwlfr | Lagu : Tom Misch - Watch Me Dance
Sa punya anak laki2 yg selalu mengerti Madex๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜
#AmbolomKu๐Ÿ™
Pertahankan apa yang patut untuk di pertahankan. Lepaskan apa yang perlu di lepaskan. Jangan buang-buang waktu.
W/ayh
"Kita akan jadi teman selamanya, kan?โ€ tanya Piglet. โ€œBahkan lebih lama lagi,โ€ jawab Pooh.
selanjutnya kemana kita ? ? ? 
#wisataindonesia #wisatabandung #weekend
untuk belajar... pulang malem lagi
Cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya.
Jangan pernah biarkan dunianya sepi seperti duniaku tanpa cinta pertamaku.

Selamat hari ayah nasional ๐Ÿ‘ช
The most important thing in the world is family andย love.
๐Ÿ’š
#redhead is #onfire
Klo ada yg nanya ppah nya mana..itu yg motoin ppah nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
#ibuhamil #littlefamily #lovefamily #sohappy #anterpapah #kerja #insyaallohberkah #semangat #terusberdoa #danberusaha #ikhtiartiadahenti
Minggu, 28 Okt 2018.
Semangaaattt ... Yo yo ayo berolahraga..yo yo ayo kita berlinedance...
Cfd Bubat,,
Komik gini* ajjh kyak hati๐Ÿ™ˆ
Persahabatan penting, layaknya filosofi, layaknya seni itu tidak memiliki nilai bertahan hidup; namun merupakan satu dari banyak hal yang memberikan nilai untuk bertahan hidup
"aku tidak pernah punya cukup nyali untuk mengatakan, bahwa aku tidak baik-baik saja sewaktu kamu pergi. maka jika 'hati-hati di jalan' yg terucap, tentu kau tau maksudku adalah 'cepatlah pulang'." -an
Begitu kita memahami hukum alam, hukum tersebut akan menentukan sebab-akibat abadi, dan tuhan tidak bermain dadu dengan membiarkan setiap peristiwa terjadi secara acak dan tidak dapat ditentukan....
Maybe,  i cant move on my way smh;) yeahh because of you. Or that just about MAYBE,  gnight friendddd heheheeeee
btw yg moto: @pandukuu
Yang selalu bersama, memandang keluar kearah yang sama.
Yang selalu bersama, dia yang selalu bisa saling memaafkan.
Yang selalu bersama, akan senantiasa mendoakan walau tak bersama.
Yang selalu bersama, belum tentu saling memiliki.
Dan,
Yang selalu bersama, tak akan membiarkan dia bersedih.
Dulu - sejauh mata memandang dari rumahku di kampung yang dilihat hanya sawah dan pegunungan sebagai pemandangan yang menyejukan hati - Kini - sudah tidak ada lagi, yang ada pemandangan tembok2 rumah mewah yang menyesakan dada.
Pertemuan yang tak direncanakan๐Ÿ’ž @_indriii11
๐Ÿ™„โฃ๏ธ
Kuliner bersama Sang Guru GH Achmad Drajat AA Boxer. Jazakallah khoiron katsiran semoga  sang Guru beserta keluarga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Box!!!
#tarungderajatindonesia 
#keluargaolahragatarungderajat 
#gowesbarayabandung
"Coffee ia a language in it self..."
-Jackie Chan-

#monyetcoffee #ngopinyet #kopi
#coffee #kopibandung #kopijawabarat #kopiindonesia #behappiness 
Studio foto @themoonslightphotostudio 
Take ๐Ÿ“ท by @wandyseptya86 
Make up by @yandlupha 
Support by @guruh_dewanto_pratomo
PIE BUAH SEGAR SPESIAL SUPER JUMBO 10 cm, bisa untk hantaran atau untk ucapan terima kasih/suvenir,  minat... pm yaa.. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โค
READY MY BOJO alias mie baso ijo

Untuk reseller ada harga khusus yaaa
Pemesanan WA 089657104706

#mybojogarut #bojo #mybojobandung #agenmybojobandung #basoacibandung #basoacigarut #BASOACI #boci
Sultan mah bebas nya @dvillaryan
thankyou love โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ’ฆ
MY BOJO alias mie baso ijo
Ijo nya terbuat dr sayuran looohh teman ngemil yg sehat khaaaannn
Order WA 089657104706 ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
.
.
#mybojo #bojo #agenmybojo #mybojobandung #agenmybojobandung
Hobiku bukan urusanmu!
Yg mau MY bojo langsung di list yaa besok ready ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Pemesanan dan tanya" WA ke 089657104706 yaaa ๐Ÿ˜‰
TKA AL-IHSAN
Man in black
Sesuatu itu ketika negur orang traning tpi ngeyel end bikin alasan gk logis...๐Ÿ˜ค @Mnisesuatupisan๐Ÿ˜
Di belakang ada yg ngisi disamping gua nih butuh pendamping beut ๐Ÿ˜‚
Love is just a word, until someone comes along and gives it meaning.
.
.
.
.
Ijinkan aku berterimakasih kepadamu,
Sebab karenamu aku kembali percaya bahwa mencintai dengan indah ternyata masih ada.
Ijinkan aku berterimakasih kepadamu, 
Sebab karenamu aku kembali percaya bahwa rapuhku adalah dapat kau kuatkan.
Ijinkan aku berterimakasih kepadamu,
Sebab karena mu segala raguku dapat kau yakinkan.
.
Dari aku yang berharap menjadi teman minum teh mu di senja nanti.
.
.
Jarang2 foto sama bunga, apa lagi foto sama kamu di pelaminan. Belom pernaaah. โ˜น๏ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿป
.
.
.
Betewe abang sukanya bunga bank atau bunga desa sih? 
Kalau aku mah sukanya sama kamu. Titik!! ๐Ÿ˜
. .
.
.
.
.
.
. #latepost #me #selfie #bestphoto #bestmoment #instapicture #selfiesunday #selfietime #selfie  #hijab #love #photoofthedays #instalike #instamood #instamoment #hijabstyle
โ€œDan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyiโ€ -Pidi Baiq
.
.
๐Ÿ“ท ; @senihadii
Khataman Smandel84
Tridente, Arigathanks!
dasterku๐Ÿ’ƒ#behappy #indahpagihari
I'm not a good girl,I'm not a good sister,I am not a good friend, Ya sorry for that ๐Ÿ™๐Ÿ™.
.
Btw balitanya mirip tokoh komik mikko,seriusan lucu bgt.
Hmmm
Licik seperti rubah, kuat seperti banteng
Cepat seperti kelinci, berani seperti beruang
Bebas seperti burung, rapi seperti kata
Diam seperti tikus, besar seperti rumah
Jahat seperti serigala, tajam seperti gigi
Dalam seperti gigitan, gelap seperti malam
Manis seperti lagu, benar seperti salah
Jauh seperti jalan, jelek seperti katak
Cantik seperti gambar yang tergantung di bingkai
Kuat seperti keluarga, kuat seperti yang kuinginkan
Terang seperti siang, ringan seperti sandiwara
Keras seperti paku, besar seperti paus
Hangat seperti mentari, konyol seperti senang-senang
Keren seperti pohon, menakutkan seperti laut
Panas seperti api, dingin seperti es
Manis seperti gula dan segala yang indah
Tua seperti waktu, lurus seperti garis
Mulia seperti ratu, berisik seperti lebah
Tangguh seperti harimau, mulus seperti terbangย 
Murni seperti melodi, murni seperti yang kuinginkan

Aku ingin menjadi semuanya
Menjadi semua itu
HAPPY EID MUBARAK 1439 H
MOHON MAAF LAHIR&BATIN
YUDITHRULLYRANGGAโค๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
#2018eidmubarak 
#maaflahirbatin๐Ÿ™
#rumahnenek
Selamat hari raya idul fitri
"The best mirror is an old friend "
Eum juragan cilik ,,tos kasep kalah stay dina youtobe,heee,, balita jaman now
Is the best my live๐Ÿ
Nostalgilaaa.....
Katakan sekarang. Kalau kue kau anggap apa dirimu? Roti cokelat? Roti keju? Martabak? Kroket? Bakwan? Ayolah! Aku ingin memesannya untuk malam ini. Aku mau kamu
.
.
.
.
.
.
.
#15oktober2017
God knows..
Maknyuuusssss panaass jeletot gini .. makann kebab DURIAN superr dingiiinnnn nyesss...aahhhh segeerrrrrr ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Hai guys....
Jumpa lagi bersama kami...
Thaitea n Greentea syrup dengan Kemasan baru isi lebih banyak. 
@330ml, bisa dicampur air sebanyak -+ 1300ml. 
Dibandrol 50k. 
Soal Rasa gak kalah sama yang di resto n di cafe.
Bisa diminum hangat atau dingin, sama enaknya lho...
Brani coba... Kontak aja no dibawah ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Ok ditunggu ya... Wa/sms 085_888_323_708
#jualan #syrup #greentea #thaitea #minuman
Trimakasih
โ€” 10:45 pm, 31ยฐC
Dimensimu masih dekat dalam ingatanku. Ia tak memilih jauh atau lantas pergi.
Jejakmu memang samar selepas kau ajarkan aku cara merangkai jarak, dalam banyak doa-doa yang belum sampai.
Hingga ketika tiba hatiku dipaksa merestui kehilangan, diriku dihantam luka saat kupikir semua tentang kita akan tinggal bukan tanggal.

Bahkan pelukan itu,
adalah artiโ€” bahwa kita sama-sama pamit,
adalah artiโ€” bahwa kita sama-sama mendorong untuk melangkah pergi.

Bahkan tatapan itu,
teduh,
sayu,
seperti ingin gugur.

Pada akhirnya, kau dan aku pergi, pergi ke arah yang berbeda, yang takkan pernah sama.
Pada akhirnya, kita saling mengucapkan salam perpisahan.
Dan pada akhirnya, cerita ini telah usai, yang tersisa hanyalah kenangan yang takkan pernah pudar oleh waktu.

Untukmu, yang pernah singgah,

Terima kasih, telah menempatkan rasa, tetapi tak bertahan lama.
Terima kasih, pernah datang, lalu kini hanya bisa ku kenang.
Terima kasih, untuk hal-hal dulu yang pernah kita bagi, meski kini aku paham itu tak mungkin terulang kembali.

Dan terima kasih,
pernah membuatku mencintaimu,
walau yang kudapati,
kau tak merasakan hal yang sama pada hatimu.

Semoga kamu kelak,
Akan menemukan yang selama ini kamu cari.
.
.
โ€” k. i. n. t. a. n,
Masih berusaha perihal melupakan.
Ehh.. Aya hiji deui nya th @teteh_iie_wahdah ๐Ÿ˜Š
.
.
.
#repost @teteh_iie_wahdah with #repostapp 
Ni bwt teh sumin @alzhev_moms ...knpa tuhc ksep @ihsantarore nangis...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
#selamattidursayang 
#ihsantaroreNfriends 
#alwayssupportihsantarore
Hasil hunting di rumah buah td sore, jambu air ijo yg udh langka plus nanas madu,jadilah rujak ๐Ÿ˜
Piss ya bu mu kk abisin ... โœŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Silaturahmi..๐Ÿ˜Š
Can't wait for tomorrow satnight!!!
Let's see acoustic performers of @hari.generasi be there brotha and sista!!!
๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š
.
.
.
.
#acoustic #harigenerasi #harigenerasiandbuuxfrederiksen
Mau melalai kemana kita hari ini Eda @rianadelfi #lebaran+2 #ayomudik #botramdirumahmamie
Lebaran yang barokah...
My home ๐Ÿก
Shopping bareng ๐Ÿ˜‰@yayanglinda @aznasamsudin @azkyaanandaprayoga & Mamsky tercintah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š
Tadi pagi waktu ditimbang di Posyandu ๐Ÿ˜…
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜
@cengaliimronโค
Halloooo pecinta kuliner pedassss!!! Kenalan dulu nih terobosan terbaru dari kami Seblak Jebred BDG, Seblak yg menggunakan Bumbu Rempah pilihan dengan berbagai aneka topping. Btw Seblak kami ini Premium Pertama di Bandung lhoo guys.. Jadi sekali lagi untuk kalian semua Pecinta Kuliner pedas mesti harus wajib kudu nyoba pedes gila nya Seblak Jebred BDG ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Pokonya Pedesnya teh Pisaaan ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ
.

Ada 5 Level Kepedasan Yang menentukan. Banyak Toping yg kalian Pesan ๐Ÿ˜€
.

Nih mimin Share Toping yg ada di Seblak Jebred :
-Batagor
- Tofu Crispy
- Kerupuk
-Macaroni
- Mie
- Kwetiaw
- Baso Aci
- Siomay
- Tulang
- Kangkung
- Bakso
- Kikil
-Ceker
EXTRA :
- Ekado
- Udon
- Jamur Inoki
- Chicken wing
.
.
.
Gimana nih penasaran kan?๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Nah untuk perkenalan kami bakalan ada Soft Opening  dan kabar gembiranya adalah  Soft opening #SeblakJebredBDG bakalan ngasih kalian seblak GRATIS 300 porsi dan Big tea lho tepatnya pada Hari Rabu tgl : 17 Mei 2017 - Dari Jam 12siang - 10mlm, Di JL. Buahbatu No. 163 Bandung. Tuh di catet yaa ๐Ÿ‘Œ .

Jangan sampe ketinggalan..
Pokonya ni Seblak Pedes nya pisaan! Ikuti terus medsos kita di @seblakjebred untuk Info Terbaru mengenai Seblak JebredBDG .

W E L C O M E ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ .

#SeblakJebredBdg #seblak #bumburempah #pedas #premium #daribandung #untukbandung #kuliner #kulinerbandung #bandung #juara
Gendats
Maafkan Aqila.. ๐Ÿ˜‚ masih belajar
*ceritanya lagi berdo'a untuk orang tua
Rempoong bgt yaa kita.. Di kasih kaenn.. Suruh d jait..dtg cuma foto2,makan and wawancara..udah weeh.. Ahahah..
Ceria bersama BATUR ASTI
Mom & daughter ๐Ÿ’•
.
.
.
Pashmina favorite by @okiashira๐Ÿ–’
Kita mah ya gini.. udah biasa berdua aja ya dek'
Nyetrika baju dari maghrib sembari nonton TV, sembari duet Smule. Akhirnya kelar juga yes.. ๐Ÿ™…๐Ÿ™†
Selamat pagi, jgn lupa minum susu yaah ๐Ÿ˜‰
Terkadang saya rindu bermain musik lagi. Tapi itu juga kadang-kadang..
.
๐ŸŽค๐ŸŽต: Final Answer - Buktikan
(Cianjur Old skool hardcore)

#drum #drumming #drummer #music #musik #band #underground #hardcore #OldskoolHardcore
Bahagia didunia aja atau mau bahagia didunia dan diakhirat juga ???
.
Setiap manusia pasti menginginkan bahagia didunia maupun di akhirat...
.
Tapi manusia pasti akan merasakan yg namanya lalai...
.
Namanya juga manusia, ga ada yg sempurna... ๐Ÿ˜”
.
Kita ingin bahagia didunia, apa apa yg serba duniawi di kejarnya sampai ujung dunia, padahal dunia ga ada ujungnya...
.
Sebab itulah kenapa dunia ga ada ujungnya, agar manusia tetap mengejar dunia terus menerus tanpa henti..
.
Tapi lupa, bahwa kita juga harus mempersiapkan diri untuk keperluan diakhirat...
.
Contoh...
.
Kita senang dengan dunia kita, serba di mudahkan, tanpa sadar Allah menguji kita apakah kita mengingat akhirat ketika kita terlena dengan duniawi ??
.
Atau jangan jangan terlalu terlenanya sampai lupa sama yg namanya kehidupan akhirat ?? ๐Ÿ˜ž
.
Contoh lain...
.
Hidupnya selalu berkecukupan (tidak kaya tidak kekurangan/miskin) apa apa selalu di mudahkan, tapi dia sadar bahwa dunia ini hanya sementara...
.
Karena menyadari bahwa dunia hanya sementara, dia memanfaatkan kecukupannya agar bisa bahagia didunia maupun diakhirat...
.
Bersyukurlah apa yg kita punya, apa yg kita dapat dengan usaha kita dijalan yg benar, tanpa sadar ketika kita selalu bersyukur Allah telah menyiapkan sesuatu yg terbaik buat kita...
.
Jika sesuatu itu tidak diberikan di dunia, mungkin saja Allah akan memberikannya di akhirat...
.
Selamat berpuasa, semoga dengan bersyukur dapat menambah keimanan kita ๐Ÿ˜Š
.
.
๐Ÿ“ท๐Ÿ“ @messayu_putri
Sedikit cahaya yang masuk ke jendela kamar ketika mendung adalah sinar yang sangat jujur lagi rendah hati. Mereka selalu mencari lalu berbagi kepada siapapun yang bahkan tidak mengenali mereka. Karena mereka sadar, jika tak ada jendela, keberadaan mereka pun percuma