Browse Instagram content with Pikram.com

Bukit.Duri - Tebet ( Jak-Sel )

Instagram photos and videos at Bukit.Duri - Tebet ( Jak-Sel )

Preman pensiun
Bersama-sama kita teguh๐Ÿ‘Œ - pejuang skripsi. lulus bareng.cabut bareng. skripsi bareng.wisuda bareng๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ bismillah @ekonomi2015
Engkaulah Takdirkuโค๐Ÿ’๐Ÿ˜˜
Smoga di lancarkan dalam segala hal..
Aamiin

#like4likes
Kunjungan terakhir saya hari ini ๐Ÿ˜.
.
Terima Kasih Tuhan atas berkat dan kesempatan bisa membina dan membentuk tim selama ini.
.
Terima kasih untuk seluruh orang tua yang selalu mendukung tim ini.
.
Terima kasih para manager saya, walaupun sering dimarahin tapi masih tetep kerjanya ๐Ÿ‘๐Ÿป.
@kenazzahra @salwanindya @edelweisskaa dan lainnya.
.
Terima kasih untuk seluruh pemain, @anggisiboro cs, @rakarafli cs, @darrellnvl cs, dan @randyxavierr cs.

Kalian kurangnya dikit aja, "kebanyakan mikirin nilai ๐Ÿ˜œ,,, hasil tidak mempengaruhi rasa bangga saya ke kalian karena telah mau berjuang untuk nama yang ada di dada baju kalian, TERIMA KASIH".
.
Mohon maaf jika saya ada kesalahan ya. Sampai ketemu lagi ๐Ÿ˜.
.
Saya pamit,
-Coach/Kak Latief-
. *mohon maaf yang tidak ke tag.
.
#bukitduribasketball #blessed #coachinglife #done #letsmakeanotherstory
When you feel your body giving up, tell your heart to keep going.
Aduh EMAK gue ๐Ÿ˜‚ begini nih kalo emak emak udeh bisa maen HP dan tau SOSMED ๐Ÿ˜†
Padahal niat awal iseng cuma mau main make upโ€an tapi ini jadi terlalu serius deh, sampe soflense buat orang pengantenan bener bsk malah gue pake , sampe ke hairdo jugak niat banget. masih gratisan aja udah bgini apalagi nnti dibayar pasti lebih mantul hasilnya AHAHAHA.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜œ
#makeuphairdo @fuart_fuadi โค๏ธ
It all started in AV Matematika.
Merry Christmas guys! ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„
Labuseet deh ini kita liburan ngalor kaga ngidul ge kaga, ngejogrog bae udah kea gagang sapu HAHAHA๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
Si Arzel, sahabat saya dari keciiiiil sekali, waktu itu seukuran karung beras 50kg.
Tapi nasib dari awal udah beda, dia mah dari kecil rutin dikasih susu tiap pagi, kalo saya dikasih asupan nasihat :( alhasil dia masuk UI saya masuk Unpad.
Baru tahu nama aslinya Muhammad Zahwa Arsha pas SMP, soalnya dari dulu dipanggil Arzel atau Purjel mulu. Terakhir dipanggil Uus. Mirip sih.
Jarang banget bisa ketemu, tapi tiap ketemu selalu seru. Banyak cerita2 menarik waktu kecil yg pernah kita lalui, di antaranya, balapan lari sama temen2 rumah dari mesjid ke rumah, kira2 jaraknya 2km, yg kalah digebukin. Ngumpulin tutup botol Sosro dari rumah ke Tebet, Tebet ke rumah, terkumpul satu kresek penuh, sampe rumah bingung, ini mau diapain, yaudah buang aja! Sianjjjj. Atau ketika Arzel ngajak saya main siang2, udah manggil2 depan rumah "iroool, irooollll" emak saya yg bales "irulnya tidur Zel" Arzel nampak sedih, lalu saya secara anarkis keluar sambil berontak dan berteriak "KAGA ZEL BOONG, AYO MAIN ZEL" saya keluar terbirit2 sambil nenteng sendal di tangan. Dan lain lain lagi sebagainya......
Duhhh, jadi pengen balik ke masa2 kecil lagi yaa :( padahal SD 6tahun, tapi kayak berasa cepet dan sedikit banget kenangan yg nyangkut di otak.
.
Difotoin: Nca pacarnya si Purjel
Berkah bulan Maulid Nabi Muhammad Saw
Di kutip dari kitab Abwabal Faraj karangan Sayyid Muhammad bin Alwi bin Abbas Al Maliki ada sebuah kisah ada seseorang mengadu kepada Rasulullah dan berkata: ya rasulullah,  baegitu sulit nya aku berkerja mendapatkan dunia,  bagaikan dunia itu lari dari ku,  apakah yang harus aku lakukan ya rasulullah?? Lalu Rasulullah menjawab: ohh seperti itu,, maka bacalah setiap subuh
ุณุจุญู† ุงู„ู„ู‡ ูˆ ุจุญู…ุฏู‡ ุณุจุญู† ู‡ ุงู„ุนุธู… ุงุณุชุบุฑ ุงู„ู„ู‡ ูกู ู  ู…ุฑุฉ 
Barang siapa yang membaca ini setiap subuh maka Dunia akan datang menyerahkan diri kepadanya

Semoga kita bisa mengamalkannya d beri taufiq agar bisa istiqomah

Kisah di atas d nukil dri ceramah Sayyidil Walid Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf,  semoga beliau di kasih panjang umur,  sehat afiat, terus bisa membimbing ummat dalam keluhuran di jalan Nabi Muhammad SAW
Jangan nakal ya nak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Baksos PDGI JakSel ๐Ÿ™†
Buku gambar buat ke Jepang ๐Ÿ˜โœˆ๏ธ
.
.
.
#epaspor #pasport #republikindonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Kaki pada gatel gatel melenting berair bernanah sampe bengkak gede banget kaki udh kya ngga berbentuk lagi๐Ÿ˜‚ dan akhirnyan minggu pagi bangun tidur langsung disuruh sedot LINTAH sama om @kumbangketawa_gimbal awal nya gamau ngeri udh denger kata LINTAH serem๐Ÿ˜‚ tapi penasaran yaudh nyerahin diri dan kaki yang penting sembuh bengkak kempes bisa jalan bisa lari bisa grabak grubuk kaya biasa sehari sehari. 6 LINTAH sukses nyedot dari awal pertama liat kurus kecil gepeng tiba tiba jadi segede itu udh kya cendol behh kane cendol๐Ÿ˜‹ kalo dipegang lembut banget kaya permen yupi๐Ÿ˜ฝ tapi 2 LINTAH itu jahat bikin nangis kejer dihajar kaki yang bener bener sakit. Hasil alhamdulillah udh bisa jalan bengkak udh kempesan tapi belom bisa lari dan jingkrak jingkrakan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Sekian
#Repost @ahoklovers with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Museum Madame Tussauds Hong Kong akan segera meresmikan patung lilin Presiden Jokowi. Rencananya, patung tersebut akan dirilis pada musim panas 2017.

Patung lilinnya pun akan ditempatkan pada zona 'Historical and National Heroes' atau Pahlawan Sejarah dan Nasional dalam bahasa Indonesia. Wah, pastinya bangga dong! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป sejarah mencatat meski beliau belum genap 5 thun menjabat , dunia mengakui meski justru sering dihina di negri sdri  semangat pak ! #proudofyou #mypresident @jokowi
Sebaik-baik nya wanita adalah dia yg menjaga ahlaknya.
Bismillah..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Found the old pic ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
.
.
4 years ago ๐Ÿ˜‹ #oldpic
An area in Bukit Duri, right next to the one that was bulldozed this morning. This are is untouched.

It has been reported that 313 families in an area in Bukit Duri, South Jakarta, were evicted today. 
Jakarta Governor said that the eviction is done as part of the Ciliwung River normalization program, a project under the Public Works and Public Housing Ministry.

Most of the families have been reported to have moved to Rawa Bebek low-cost apartment complex.

Several people called the eviction is unlawful due the fact that a class action suit  filed by the residents is still ongoing.
Trip today๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚