Browse Instagram content with Pikram.com

Central of Jakarta

Instagram photos and videos at Central of Jakarta

Hey Folks, I do #BIRTHDAYRUNNING to celebrate my birthday. My target today is 10KM for 1 Hour but my performance was only 7K in 1H. No worries, I kept running on the track and finally achieved it 24 minutes later. MISSION (still) ACCOMPLISHED tho. That is the way I celebrate myself. Failure is not forever, doing mistakes is part of our life. So, keep running for your goals. Don't stuck and get out of your comfort zone. Doing something for your and society better future!!! HAPPY BIRTHDAY TO ME!!! #SelebrasidenganBerlari
I miss the past. Where I have so much time to develop myself no limit. 
shot by : @kemasazizkaj
#life #development #selfdevelopment
Baru cobain variant baru dari @mcdonaldsid "Double Coco Pie"
💵 Price: Idr 14K
.
.
Buat pecinta dark coco yang agak pait, boleh lah dicoba guys 😊
.
.
#TukangJalan #LaperMelulu #mcdonalds #CocoPie
Akulah yang paling bangga...
Aku bangga punya mamah yang tak tahu menahu apapun perihal sosial media.
Aku tak iri sedikit pun dengan orang di luar sana yang mamahnya luar biasa eksis tiada tara...
.
Aku tak menyalahkan orang di luar sana...
Aku hanya ingin memberi tahu bahwa aku bangga mamahku sesederhana ini adanya.

____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati#puisirindu#sharedakwah#pendosahijrah

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
🌈🌻🌈
Adakalanya, kita menanyakan semua yang terjadi kepada Nya?? Kenapa?mengapa?dan Kenapa Aku?? , •

Jawabannya Allah Sangat menyayangi mu👌🙏. •

Salam rindu dari Minggu  yang harus menunggu tak tau kapan akan bertemu #eaakkkk😊😁 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati#puisirindu#sharedakwah#pendosahijrah

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
To succeed you don't need to be stronger than the best, just stronger than what you thought was your best💯🌹
Kalian berhusnuzon boleh terhadap ku, tapi jangan nilai aku sebaik postingan ku. Hanya reminder buat diri. Mungkin kalian bisa jadi jauuuh lebih baik dari pada diri ini. 🙏😊 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati#puisirindu

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Indonesia merupakan negara yang mempunyai keanekaragaman begitu banyak, mulai dari suku - budaya - sampai dengan Kuliner nya.

Seharusnya kita bangga dengan kelebihan yang bangsa ini punya, karna dengan itu semua kita bisa menunjukkan kepada dunia bahwasanya, Kita ada untuk berada ! 
#kulinerindonesia #kulinernusantara #keanekaragamanhayati #bangsaindonesia #negaraindonesia #wisataindah #wisatanusantara #travelingindonesia #wisatajakarta #foodvlogger #youtuberindonesia #contentcreator #editorindonesia #kaummilenial #madewithstories
Teman memang benar bisa mengajakmu dalam surga dan juga bisa menjerumuskan kamu ke dalam neraka!!! Tugas kita mengingat kan, jika memang itu pilihan tidak masalah!!
Yang terpenting tanggung jawab sebagai sesama muslim sudah dijalankan 👌👍 •

____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati#puisirindu

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Astaghfirullahal'azim😥😫 ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Jangan hanya sekedar keinginan, tapi realisasikan dengan tindakan.. ____________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblo#halal#qoute#inspirasi#penulis
#predatorquran#islam#baper#ukhwah#moveon#coretanhati

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
MarjanMarjan🤫🤫🤫🙏🙏
-
-
-
-
-
-
-
-
#vibe #odp #orendevilpersija #duniafantasi #freedom
Alhamdulillah...
🍜🍗
Biasanya kalo foto berempat gini satunya  si @rocky_darda mon maap nih ya sekarang posisi sodara udah ada yg gantiin. Bhay!
RYUholic.
Satnite good people ..,
Make crazy your-fckinfun tonight 🍻🍾🥃 #sakedamn
Nungguin kabar dari kamu~
.
.
.
.
.
.
My short story 📝
Pertama kali tau kalau mau pindah Jakarta tuuu sedih, bingung gitu. Pikirannya negativ terus, mikir entar kalau kangen rumah, kangen ortu, kangen adek2, kangen saudara2 gmna... Jauh banget kalau mau pulang k Jember ataupun k Cilacap 😔(cilacap lebih deket dari Jember kalau dari Jakarta, kilometernya gk begitu banyak)

Tapi seiring berjalan nya waktu, mas Baim dg sabar bgt nanemin pikiran positiv ke aku... “daripada sedih2 muluu coba deh nikmatin aja. Entar juga Indah pada waktunya” gitu katanya. 
Dan Alhamdulillah benar adanya.
Di Jakarta pun juga masih bisa ketemu saudara2... malah disamperin sama saudara2
Uuuhhh Rindu terobati ☺️ Foto pertama, dapat kunjungan dari mbak @ima_sylvia yg kerjanya d Papua, sedang ada dinas sehari d Jakarta. Meet up deh kitanya 😍💐
Foto kedua, dikunjungi sama mbak Wiwis dari Palembang. Malahan bulan agustus kemaren seminggu sekali kunjungan k Jakarta, gimana gk bahagia lah aku iniii 😍😍
Foto ketiga, dikunjungi Mas Fendi dari Bali (hari ini). Sedang ada pelatihan license kerja d Jakarta. Yg haru itu yaa ketemu mas Fendi ini, kita sepupuan, rumah juga deketan tapi gk pernah ketemu. terakhir ketemu kira-kira 2 atau 3 tahun yg lalu... 😆

Bahagia itu simple, sesimple kita nanemin pikiran positiv setiap hari.. Bismillah jadi pribadi yg lebih baik lagi, lagi, dan lagiii 💪🏼🙏
Jangan saflok sama beckround belakang yaah..
Liat aja brtapa manisnya aku 😅😅
Divided by distance united by video call. Technology bringing us closer. 👳🏻🇦🇫.
Suatu hari, di suatu tempat
Messy hair🐯
ex SMA 1 Klaten
Serius amat dek -cici 📷: @gladysarivia
Less than two weeks before the big announcement📢 on which University🎓 I'll be going to😓
Apapun itu terima ajalah ya☺
[Terbang Bersamaku]
.
Disuatu petang disebuah resto, ku langsung memberanikan diri tuk berkata,
“Peganglah janjiku.
Suatu hari nanti ku akan membawamu terbang bersamaku utk suatu event besar & inspiratif.
Andai kita berjodoh, maka hitunglah itu sbg kado spesial dariku utk hari istimewa kita”
.
Hari berlalu.
Dan kupun semakin khawatir.
Akankah ku dapat menunaikan janji tsb?
.
Sadarku, tentunya tanpa kemauan & perjuangan keras darimu, ku tdk bisa apa”
.
Apalagi hitungannya membidik event yg Fully Funded (semua biaya ditanggung penuh).
Tentunya ratusan, bahkan ribuan saingan yg harus dihadapi utk mendapatkan kursi delegasi tsb. .
Bulan pertama pendaftaran ICN pun dibuka, ramai org menanyaiku cara mendaftarnya.
Bahkan bbrp sudah sigap dr sebulan sblm pendaftaran langsung melakukan proyek sosial guna mendapat poin plus utk lulus
.
Apa yg terjadi dgn mu? Dikala org lain berapi”, engkau malah turun semangat
.
Dirimu berkata,
“Tidak jadi aja bang.
Aku belum pernah apply program.
Self funded aja blm, apalagi ini fully funded.
Jadi sudah pasti tdk lulus”
.
Sebulan berlalu.
Aku gagal meyakinkanmu, dan pendaftaran gel.1 pun ditutup
.
Di bulan berikutnya, pendaftaran gel.2 pun dibuka selama 1 bulan penuh
.
Entah apa gerangan, tepat 3 hari sblm pendaftaran gel. 2 ditutup, kau menghubungiku menyatakan telah membulatkan tekad utk ikut seleksi
.
Ya, bisa ditebak.
Semua kacau-kacauan dlm 3 hari itu; mengejar segala berkas yg harus disiapkan. Saking banyaknya & sulitnya esai, tidur 2-3 jam semalampun harus kita lakukan dlm 3 mlm itu
.
DONE.
Semua berkaspun berhasil dikirimkan pukul 23:56.
4 menit sblm deadline.
Nyaris saja
.
Bbrp minggu berlalu, pengumumanpun keluar
.
Betapa terkejutnya diriku ternyata namamu yg terpilih mewakili Aceh
.
Congrats.
You did it.
I am proud of you
.
Skrg, engkau telah merasakannya langsung, bagaimana rasanya menjadi delegasi pada sebuah event nasional, dan bagaimana indahnya mendapatkan teman” inspiratif dari 33 provinsi lain
.
Satu hal jg yg telah kau buktikan&hrs pelajari:
TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN.
Yg penting usaha maksimal, sisanya Allah yg mengatur
.
Oleh karena itu, jangan ada lagi kata “Menyerah Sebelum Berperang” pd diri kita mulai dr skrg.
With Hudy Suharnoko a textile collector and connoisseur. @hudysuharnoko
butohee kunu😏
.

#fff #flf #lfl
when sunday come in jakarta #explorejakarta #enjoyjakarta #carfreeday
Alone 🐾
Save the earth save life, planting the trees for Earth Day.. #hotelborobudurjakarta 
#agpearthhour 
#agppeduli 
#agpcitarum 
#arthagrahapeduli 
#haribumi2018 
#earthday
🌐
Jakarta Rasa California.
#jakarta
Santainya kita itu serius dan seriusnya (kita) itu hanya fiktif belaka..
.. #development #consultant #happy
Thank you Torang Sitorus for visiting my home.#we had a wonderfull chat about Textiles and Books#enjoyed our conversations
Ulfa X Totoro 😄 #latepost
our typical saturdate @kresnastyd 💛
📍Departemen Penerangan-nyaafif
In frame: @quinnmilaa .
.
.
@epic.momments
Hotel Indonesia, Central Jakarta, Indonesia #photography #cityphotography #jumpman23  #happyrunner
Makan + es krim bareng Fariz & Vira malam ini #junnjan #esragusa
Terkadang ibu kota bikin lelah. 
Tapi aku enjoy ajah. 
Terlebih ada kamu disebelah. 
#maksagaksih #ah 😂😎
There was a time when i thought i'd know u forever.
.
.
.
.
Jakarta, 11/02
it's like a stage without a crowd...
💰 .. 📚 ..... 💪
#nocaption #nohastag
‘MY UNIVERSE MY HOME MY UNIVERSE’.
During The Lunar Eclipse.2018.
‘MY HOME MY UNIVERSE MY HOME’
LIBAS setiap ada kesempatan EMAS 🐥🐥🐥
First I drink a coffee . Then i do the things
Concept interior for "New Borobudur Apartment" central jakarta

#mazelatelier
honda CB makin tua makin menggoda 🤙🏻
#hondacb #cbfotografi #cbindonesia #cbnarsis 
shot: @streetalpha7 
Edit: @speedamotor 
#speedamotor
Bye 2017...
The Journey not finished yet... if you walk at 2017, you should run at 2018..
Hoping the best in the future. #newyearreflection #newresolution2018 #bestgoals #hopingthebestfor2018
24/12/2017 18.33 WIB 🌆🌃 Waktu senja menunjukkan Kirana nya. 
#SenjadiJakarta
Miniatur ?
Enjoying night life after the rain
Slmt malam minggu buat kamu yang dihatiku😂 yang slalu aku rindu💞tak kunjung bertemu tetapi aku slalu?siap menunggu😊 dan takan pernah berhenti ku😉menyebut namamu😅 di dalam doaku😍 pada tuhanku😮 yang isinya👉smoga kamu yang akan jadi jodohku💑😂
sebangsat apapun masalalumu, kini saatnya lo pegang kendali.
I like me better when I'm with u
The person who says something is impossible should not interrupt the person who is doing it~
-
-
-
#Happy Sunday Watermelon Princess 🍉🍉🍉😘😇
I really don't care about what anyone thinks of me. I am who I am, I do what I want & I don't live to please you.
I believed
I could give a thousand reasons why.
And I know u, and u've got to.
.
.
#alay
• 🌻🖤 •
JakartaNight
Find this pics in the old album dunno who the bride's and who's car is it but surely I now the license plate the type or that Merc and the location @taffy_c_s_145 😁
Ain't got the time to look at ya ❌
Yuk tahun depan ke Palembang 🚶

#riyadhstravel
#AsianGames2018
thanks for the shoes, bae 💛
Happy anniversary Jakarta! 490 years! We love Jakarta!
.
#explorejakarta Photo today by @2nd.series taken around Central Jakarta
My mama told me not to waste my life...💋💎
.
.
.
.
.
#vsco
.
Have a nice Friday, Jakartans! Alhamdulillah...
#fujifilm_xseries 
#explorejakarta 
#museum 
#friday
🏙🌲💞
Liburan yang menguras isi dompet, atm pun ampe ilang segala 💔
BW.
It's f**´n RARE man, Need more idea and some shit...
Dan seperti JAKARTA yang menengelamkan diri... #sepertipeduli
colonial 💯
Halal-Bihalal Edisi Lebaran 2016 
#APSPusat #AP1Pusat 
#AngkasaPuraGroup

#ThanksForAPSJakarta ☑ 
#ThanksForEquipmentAPS☑
Working for my first solo album #integrasiaddendum that will be directed by @rizkydmillie ][ mix n chill..
I'm gonna live my life🔥
At 05.00 PM #timelapse #videography #sky