Browse Instagram content with Pikram.com

Di Wc Lagi Ngeden

Instagram photos and videos at Di Wc Lagi Ngeden

Mulailah hidup sehat dengan minum @sehataqua 1 galon setiap hari 😂
.
.
.
#aquaman #sukasukague #garing
Selamat hari jumat,semoga lancar semua dan banyak kesenangan .. ☺️🙏 Assalamualaikum 🖤 📸 : @dq_capture .
.
.
.
.
.
.
#violin #guitar #bdg #ngarit #ngaduk #semen 😂
Pengamen di larang masuk 🚷
Berhentilah untuk menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah. -CakLontong
Hadi cewek jangan kaya nanas manis tapi gatal
Turut berduka cita atas hilangnya hp Samsung galaxy grand 2 yg telah diambil oleh bapak bapak berbadan besar yg sedang ingin turun dari Kopaja

Ps: mau kasian sama copetnya anjir. Salah ngambil hp dia wkwkw.. nih hp ditepak sedikit mati. Ngecas harus pake casan khusus. Tombol udh kgk berfungsi. Kalo mau nyalain harus digeprak dlu baru nyala. Mau diteken pake gunting bahan juga tetep gabisa nyala. Wkwkwk kasian gua sama copetnya.
wadap menn
AYE AYE 😅
KomukNyaCeunah:v
.
.
.
Aku jyjyk qq
Aku tak peduli karna ku suka dengan jalan ini
berkata baik itu bagus,
namun menghujat terasa lebih nikmat.
tapi jika kita ngebacot akan terasa lebih nyaman
Lagi nunggu bapanya khong guan dateng💫
Ha Ha Ha Ha Ha , terpencil dan berbahaya 💣
Akan ada waktunya saya ingin menyendiri menjauh dari keramaian bahkan saya tidak butuh teman bukannya saya marah apalagi saya kecewa dengan keadaan , tapi saya cuma hayang modol aja gaess heheh
Ini adalah diriku yg sebenarnya ,jika anda tidak menyukai saya tidak apa-apa .. Karena hidup saya tidak untuk membuat anda terkesan ..
Aku tidak akan terlalu mengekang mu, karena aku percaya kalo kamu sudah tau rumah untuk  pulang🌿🌿
Hayang di hujat netizen lah sakali mah~
liburan dadakan yang sangat tidak menyenangkan
btw Happy newyear
WC
Karena yang ada cuma sesaat akan kalah sama yang ada setiap saat. #karyapecundang
#quotes #quotesoftheday
Wong utan 🍃
Kakak minta di uploud fotnya haha👍

Geser👉temen

#challenge 
#sisterohmygod
Merendah untuk meroket,,meroket untuk merendah.
Yakin mau cari yang lain 😁😁💞💞
Aku juga bisa dandan kek cewek beneran 😅
Habis cuci tangan, jadi genangan selangkangan
.
Habis sayang - sayangan, eh malah dikasih undangan
.
Tag temen kamu yang kasian!
.
#inovasi #lucu
Team⚽
Janji kamu gak bisa di pegang,cuma bisa di screenshot
Asa gelap initeh;(
.
.
Pang meserkeun lampu ih, poek:(
Ingat ada azab🚫
친구들🤗
Saudara Sepersempakan :)
Maafkan kecadelanku kawan-kawan.
Fiersa Bersari - April 🎧 •Lebih kedengaran cadelnya kalau pake earphone 😆
You think you flower? Dasar raflesia.
.
.
Kowe lungo pas aku sayang2e
5’2 my height but my attitude 6’1 🦄
LINK DI BIO YAA ❤❤❤❤❤
.

Jangan buli aku gaes aku emang gabisa ngedit beginian wowkwokw :V
Alafyah~ ❤

#freefireindonesia #freefiregame #freefire #freefirekocak #garenafreefire #freefirememe #freefirelucu
@freefire.studio @freefire.kocak @freefire.gokil @freefirememe @freefiremobile
I fell, I was broken, I was forgotten
Surat untuk Bumi; . .

Dear Bumi yang sabar menerima ludah kami, dan bersedia untuk diinjak. Perkenalkan, saya salah satu penyumbang polusi udara, pencemar lingkungan, dan tukang boros air. . .

Bagaimana rupamu kelak, jika memang sudah tidak ada gambar indah darimu? Tolong pertemukan saya dengan seseorang yang indahnya tak perlu kentara, subtil saja, untuk menemani saya menghadapi perubahan iklim, agar setidaknya, saya mau bertahan, karena dia. . .

Sekian.
Salam,
Manusia yang sedang mencoba tidak minum pakai sedotan, beli barang di minimarket nggak minta plastik, dan sedang berusaha beli makan nggak dibungkus. Maaf, kalau boker saya masih harus banyak pakai air.

@30haribercerita 
#30haribercerita 
#30hbc1923
#30hbc19bumi
Apa Bener Kalo Kita Tahan Nafas 60Menit Bakal Ngundang Keluarga Besar Dateng KeRumah?🤔🐒
HappySunday❤

#lfl💛 #follow
hoooo a hoooo e
Ku rasa suaramu lagu terindah😝
.
#bohong #tapibener
Ngaca dulu biar tau dirii... Hehe
Promise💀
Jangan di slide nnti nyesel👌
📷: @coprobot_
Pas lagi pake baju bagus engga ketemu siapa siapa 😁😁
Giliran lagi pake baju gembel, ada aja ketemu orang yang kenal kita 😅😅
Jodoh itu udah ada yang ngatur, kalo lu belom dapet jodoh berarti lu susah diatur😎
Three word have my life in them, I Love You
Nih salah satu HIIT yg suka gw jalanin..ini gw ambil dr HIITnya @thenx & sedikit gw modifikasi..
.
disini kita main di 30detik tiap gerakannya (repetisi gak penting disini), yg penting jalanin full 30detik tiap gerakan..isirahat diantara tiap gerakannya gak lebih dr 10detik..setelah selesai dr gerakan terakhir (ke8) istirahat 1-1.5 menit..trus lakukan lg 3set..
.
.
Selamat mencoba!! Semangat!!
💪💪💪💦💦💦 .
#sport #healthylifestyle #workout #bajakmocca #gym #mygym #noequipmentworkout #jangansampe #babdicelana #bau
semua berawal dari Mimpi 🍃
Isn't. I didn't edit
.
.
.
.
.
Lensa super wide 0.4x
📷 Xiaomi 5a
Ckckck 😑
.
Bon Iver - Holocene (cover)
inget yaa, dont judge book by its cover
.
Baladmantapp 👾
Hssstt..
👀
Semoga masih ada celah untuk sekedar becanda😁
"Kamu dengan kesibukanmu"
"Aku dengan rutinitasku"
.
.
.
Semoga saja....😄 #herex1200m #herextemanggung #likeforlikes
Selamat pagi dan selamat beraktivitas
#morningvibes
Will slowly.
batang cogan

panggil saia njun ehh panggil sayang aja
Tahun baru. Dengan cerita yg sama, aku masih denganmu. Mudah2an untuk thn2 selanjutnya., Hah, saha.? 😂
Sudah bahagia.
Yah ngeblur
Hallo dengan siapa dimana ? -ipok meti nyaman di minum
You know me, but you don't know my story life. ::))
"Aku tidur di sekolah bukan  berarti tidak ingin belajar, tapi aku sedang berusaha meraih mimpiku":)🥀
Everything has changed 🐣
Happy Sunday🙌
#vscofullpack @vsco_shop.id1 #lfl💛
BAGENIN NAPA!!
Nanas🌞
.
.
.
#mules #anakhits
Kenapa yang cantik selalu menang?karena kebanyakan laki-laki lebih memilih kebahagiaan mata bukan kebahagiaan hati))
Disaat semua tak seperti biasanya, disitu kita harus terbiasa menerimanya 🐠🐠🐠
Jadilah seperti polisi tidur yang tetap diam walau terinjak injak
hapsun yeayy🌻
Never suffer-Never Surrender
Let him be happy even though he is slowly hurt..
Im a slow walker, but im never walk back! #skip
Bahagia itu pilihan! 🦄
Cinta itu seperti kencing pada diri sendiri. Semua orang bisa melihatnya, namun hanya Anda yang merasakan kehangatannya.
Melihat ke atas sebagai motivasi bukan menjadi rendah diri dan melihat kebawah agar lebih bersyukur dan tidak menjadi sombong
Kek eeq💩😅
-campuran🍃
.
Terjadi nya perpisahan dikarenakan adanya pertemuan .
.
Bimo 
Gran turismo single glas .
.
Engine🔧: MB-OH 1526
Karoseri🔩: morodadi prima
Lok🗾;term. Pondok cabe
@bimotransportindonesia 
@ayonaikbiscom 
@busmaniacom 
@penggemar_morodadi_prima 
@morodadiprima.karoseri
on the way ke kamar mandi
Bang…
makan sekuteng di Pasar Jum,at, mampir dulu di Kramat Jati, aye dateng ama rombongan dengan segala hormat, mohon diterime dengan senang hati.
loving him was red🎶
Vitamin ea 💦
Latepost gapapa meren?
.
.
.
#sindoro3153mdpl
R I N D U 😊😊😊
.
.
BERATTT 😂😂😂
Apa benar, kalau naburin ular di sekitar garam bisa ngusir rumah?
Gua cuma mainin drum ko, gaada niat buat mainin hati lo😋😋😁
.
Lagi puasa, Jaga Mata! 
Tapi setengah aja, Ngk diliat Ntar mubazir.
.
.
.
📸 by : Tukang cuci foto
.
Ingatlah!! Dimanapun anda berada, toilet adalah salah satu faktor yang menjadikan anda berpisah dengan pasangan anda.
YaaaaTapi gapapalah selama masih toilet yang memisahkan, asal jangan orang ketiga...njaai
-
-
-
Kata2 dari @aldy_dinal S.H (sarjana hadroh)
panggilan alam dulu ya;(
...and for hours i could sit in the car listening to the rain dancing on the roof.
gong yo akan beradu akting dengan niki minaj, segera di Indosiar.
.
.
📷@iqblfp
Pup
Yang gampang diajak pergi, gampang juga perginya?
Dipikir pikir,,,pengacara banyak mikir.
⚡a en je a ye⚡...btw itu anak siapa yang pake baju tosca.....
My life.. 👾
•
•
•
•
Peduli setan sm kata cinta, jadi jgn banyak bacod😹.
#fuckpercintaan
Katanya sih temen TK
Kau tahu hal apa yang paling aku benci? Yaitu Lelaki yang membawa pisau lalu mengancam perempuan.
Jangan rendahkan dirimu demi mendapatkan sesuatu, tetapi rendahkan hatimu demi memberikan sesuatu 
#anwarzahid
Sometimes life is difficult if not defecate.
Kapan mantai lagi?
senja dan sejuta ceritanya.
Yah lupa cebok😭
Calon Direktur sukses...😂 #uprak
7 Pantai 1 Lokasi. Salah satu Pantai yang udah g perawan, tp masih jarang orang datangi pas weekday, g tau kalau pas weekend. 😅
.
Disini akses jalan sudah lumayan bagus, cor block. Mobil bisa masuk, tp kalau pas sliringan. Sliringan ki bhs indonesiane opo yo? Papasan, perlu hati2. G cuma pasir putih, ada beberapa spot untuk berenang, dan perbukitan lereng di bibir pantai yang aduhai dengan view laut selatan. Pokoknya viewnya bagus. Sudah ada warung, ya walaupun yang buka cm beberapa. Yg penting ada es Klamud, kelapa muda. Bukan Jamud, Janda Muda 😚.
.
Ada beberapa pantai yang bisa di kunjungi:
- Pantai Ngedan
- Pantai Butuh
- Pantai Mbirit
- Pantai Njanganan
- Pantai Jugala
- Pantai Nglimun
- Pantai Pringjono
.
Lokasi: Pantai Nglimun, via Pantai Ngeden, Krambilsawit, Saptosari, Gunungkidul
Pict by: @pesonajogjatour
.
Terimakasih sudah berkontribusi dalam meningkatkan pariwisata kota Jogja dan sekitarnya.
. 
Jelajahi kota Jogja | Abadikan moment terindahmu | Share poto/videomu tentang indah dan istimewanya kota Jogja | Mention sahabat2mu | Tag @pesonajogja dengan hashtag #pesonajogja