Browse Instagram content with Pikram.com

Diatas Bumi Dibawah Langitt Yg Mendung...

Instagram photos and videos at Diatas Bumi Dibawah Langitt Yg Mendung...

Nanti di bondolin lagi ko😛
•jgndilike.
sold out🤘🏻
MY life!
"Banyak orang bertanya, kapan kamu nikah? .
Aku hanya bisa menjawab, nanti kalau sudah waktunya.”
.
.
😊😊😊
Rawat sebelum rusak
Jaga sebelum pergi
Karena sesuatu yang tumbuh kembali, rasanya tak kan sama lagi ✨
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#likeforlikes #like4likes #like4like #follow #followersaktif #follow4follow #followforfollow
'Dalam Hidup Kita,  Cuma Satu Yang Kita Punya, Yaitu Keberanian. Kalau Tak Punya Itu,  Lantas Apa Harga Hidup Kita Ini. 🔞
Bangkit. Hidup takan menunggu
bingung gua punya teman ngeledek mulu..gua sih bingung..lo bingung gk??
#kangbingung#AHHA
Tak perlu bersedih ketika impian tdk mnjdi knyataan. Brsyukurlah bahwa mimpi burukpun tdk mnjdi knyataan.
Dangdut on the river...
dancing machineee!
If you can it,you can do it
Sabar ya biar ane kirim airdrop berisi diamond di peak HAHAHA.

Biar ga pada bacot ane juga ke sanhok bawa UC nanti biar pada puas! HAHAHA.
Mon maap niya
♡🐒
.
.
.
Latepost~
See dusk in afternoon
✨
.
. .
my life is already colorful🌈.
#fff #lfl
Together we can
To get her ..........
Dulu lupa makan karna keasikan main ,sekarang lupa main karna keasikan kerja.
Why try¿
Crazy firend👀
SELASA = SELAMA MASIH ADA DUNIA AKU PASTI SETIA
Terimakasih air mineral yang telah mendampingiku
Waktu lemak dan rambut tak terkonnnnnntrolll
\\\No tears left to cry///
Yg patah tumbuh, yg hilang berganti^@?#:#¥×;^@&
Hanya sebatas pengendara besi tua ✌🏻 #vespaklasikindonesia #besitua #pelajarpenunggangvespa
Cuba berusaha mncari redha SANG PENCIPTA😌💖
Ayo sini,jangan takut
Sebuah realita yang tak semanis ekspextasi
Sayang-sayang nya orang
inspiration comes from within yourself.  one has to be positive. when you're positive. good things happen.
.
.
📷: @yusup_r.n.s 
#purwokerto #bidadaringapak #instapurwokerto #inspiration #inspirasi
CNY vibes 🎉💰
.
.
.
.
Happy Chinese Lunar New Year's 👌💕
#lfl #fff #imlek
Selamat pagi!
"Berhenti bicara , bergerak dan berjalanlah."
Cobalah belajar untuk menghargai. Karena berusaha itu tidak semudah berbicara!!
.
.
#squadabalabal
Peluk dulu sini🤗😆
SI UNICORN yang jadi idola para wanita
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*orgny sih gk😂
#helmetlovers #siunicorn #sukahelm
[[Razelyna Valeysha Cania]]
tujuan hidup: perjalanan dunia
#smk#masasmk
MA FI QALBI GHAIRULLAH "Tiada siapapun dihatiku ,melainkan allah":*🍃
You deserve to be happy 💙
#desyjkt48 #bandung #lembang #liburank3luarga
Oala iku a. Ok 😂👌 sante jok spaneng. -
-
#karate#ruwet#masokpakeko#instagram
1/3
.
.
.
📷 @karenketrinaa_
"Kesuksesan akan jauh lebih bernilai jika dimulai dari kegagalan,karena bulan dan bintang tak kan bersinar terang tanpa adanya gelap🌚."
#senjakalasore
#pegununganindonesia
#orangdesa
#negeridibawahawan
🌽🌽
bahagia gak harus berpasangan karna bahagia lo sindiri yg ciptain 👑 📷: @achmad.kurniawan10  @achmadkurniawan__
Keadaan tidak merubah diriku untuk menjadi orang lain

#lfl #likeforlike #like4likes
pacman aja ada yg ngejer, masa kamu engga? Hiyahiyahiya
Gaada caption👌
 #latepost
Kapan gendut wkwk 😂😂
• End Of 2018 •
Yg patah tumbuh, yg hilang berganti, yg hancur lebur akan terobati. Yg sia - sia akan jadi makna, yg terus berulang suatu saat henti 🙃
kadang kita perlu nengok kebelakang
.
.
.
.
kalo mau belok keluar dari jemit , karena takut kesuruduk metromini24
- Di atas langit masih ada langit ☁
.
.
.
.
.
.
.
.
#instagram #sky #instapic #vsco
Saya sangka saya akan buta, sebab awak lebih bersinar daripada matahari🌞💕
Would you leave if I was ready to settle down?
🎥@bepe20 
Selamat pagi Jakmania 😘👆 @bepe20 vs Ipul 😂 
#guepersija 
#Jakmania
#Jakangel
#persijamenyatukankitasemua
Allah dapat mengubah situasi tanpa harapan menjadi momen terbaik dalam hidup mu♥
.
.
.
#lll#lfl#lb#fff#lffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙
I shouldn't  be heartbroken at my age who still needs to know science💔
Oppps🙃
Jika dendam tak terbalaskan, bunuh saja orang nya:v
Tb📸:@antika.okt
every struggle must have sacrifice and faithful sacrifice will never betray the results...!
Berada pada titik ini 
Titik dimana gelap tapi masih ada cahaya terang
Titik dimana terang tapi masih terlihat gelap
 Ingin rasanya berada pada titik dimana selalu terang  penuh cahaya tanpa ada kegelapan #senja #pantai #sea #laut #titikjenuh
Mereka yang tau kekuranganku tetapi tetap menyayangiku~
.
.
.
Sahabat itu... sulit untuk dicari, lebih sulit untuk ditinggalkan, dan tidak mungkin untuk dilupakan~
📷By : @latifasyftr @erikaptrsvr
Trio kwek kwek
"There will be no 1st winner without your traning and support"
.
📷: @robbypausta__ @jejesslynn_
.
Kamis,13.12.18
Jangan di geser.
jangan selingkuh nanti kena karma. mendingan setia aja, nanti aku kenalin ke mama.
📸@sylshmra2853
Langit masih memberi awan hitam sebagai pertanda hujan akan datang. Sedangkan kamu memilih diam, membiarkan aku menunggu tanpa kepastian.
Mereka yang berdiri setelah badai, tidak akan terusik oleh gerimis🌧
Penuh kejutan.... @nndielisa
🔥🌈🔥
At the time panitia akhir keahiran
Kadang tanpa mendung pun hujan datang. Mungkin ia tak tahan menahan rindunya terhadap bumi 
___________________________ 05 : 36
Seneng banget bisa ikut retret kali ini.. Bisa belajar banyak hal dan mendapat banyak temen baru..
Trimakasih juga untuk kawan2 yang udah bantuin gw supaya bisa ikut retret ini.. 😘😘😘
Dari kejauhan laut dan langit memang terlihat berdampingan, namun nyatanya mereka berjauhan bahkan tak saling mengenal
*caption macam apa ini*🙄
Biarin gendut yg penting sayang..
#njaaaaay#wekawekaweka
Dibalik cuaca yg mendung
Kenalin dulu baru menilai, jangan menilai duluan kalo belum tau gua mah😉
.
.
.
.
#lfl💛 #student #follback
"Think Ur Self and be ur self"

Hidup hanya sekali, Mari nikmati don't worry be happy... Enjoy your life when you still a live

#mylife #vespa #enjoylife #janganlupabahagia #vespaexcel
Dagdigdugserrr .
📌31 des 2017
Hidup itu murah, gaya hidup yg membuatnya mahal
Karena hidup itu tentang aksi ,bukan halusinasi!!
291018
-------------
Innalillahi Wainna illaihirajiun
Turut berduka cita atas kecelakaan yang di alami #lionair #liorairJT610 --------------
Kalo orang ngajakin Ribut Tawain ae Kawan,Entar Juga mati sendiri 😄😄😄
#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕👀
Lirikan matamu menarik hati ta ta ta hooyy 👀💋
Tidak suka? Tidak masalah!
Saya hidup bukan untuk membuat Anda terkesan~
Hidup itu sederhana.... goreng,angkat,tiriskan...
Pagi pagi makan ketan
Bahasnya kematiann
Gimanaa gebetan???
Udah ngasih kepastian?? #grilssquad #happynessmood #thejunglebogor
# cuma mau bilang !! Terserah ┒(⌣˛⌣)┎
-there is no better friend than a sisteur-
modal besek guys
Jangan pernah kamu membuat suatu batasan, Karena aku akan selalu dapat melampauinya.
-vian-
Utamakan kopi dari pada cinta, karena otak membutuhkan inspirasi bukan air mata.
😊😊
My beloved family😍

#family 
#love
Tur...tur...tuk
Terbentur...terbentur...terbentuk

Sepakat?
#kpjxiportrait #portraitphotography #kelaspagijkt
Hidup ini pilihan,  apapun yang membuatmu sedih tinggalkan dan apapun yang membuatmu tersenyum pertahankan. Hidup terus berjalan lalukan yang terbaik sebelum semua nya terlambat.
"anyone can be anything"
Malu Bertanya, Sesat di Jalan. Banyak Bertanya, dikira Wartawan 
Hmmm
.
.
.
.
.
Btw, itu bukan pantun yaa 🙄
Apa pun ada batas nya
" Logika akan membawa kita pada kepastian , tetapi imajinasi dan pikiran kreatif akan membawa kita pada ruang tanpa batas "🤗❤❤
Bukan teman, juga bukan musuh hanya sesama orang asing yg memiliki kenangan
Ups ;V
Work hard.. Play hard.. Istirahard..
Capt nya masik di pikir 😂 ❤❤
Ada saatnya menepi, ada saatnya hanya perlu berjalan, dan ada saatnya pula kita harus perlu berlari......
#mtguntur2249mdpl 
#exploregunung 
#pendakipemula 
#mountnesia
Kebahagiaan sama dengan kenyataan dikurangi ekspetasi. 
Cekrek by:@boniifacius
Don't make a promise , if you're going to break it.
.
.
📷; @mantos25_
rahasia alam semesta jauh lebih mudah dimengerti dibandingkan isi hati seorang perempuan -ericksetiawan
Samsu ni (sahabat masuk surga)
Seberat Apapun Rintangan yang kita lalui, kita harus tetap melewati nya dengan penuh senyuman:)
•
•
•
•
#salamlestari 
#Lintasalam2018
#letrisadventure
🌾🌾
Grow up with nothing.
Mat rie ye aidiladha🔥
Wenak yo Andrew titik titik muncak
"Pastinya dong , jangan asal bilang wenak soal nya kamu ga liat proses nya"
Terbang bersama rajawali
Semakin bnyak yg menenalmu dan semakin bnyak yg akan menjatuhkanmu, karna itu sudah hukum alam yg kau belum ketahui
Hidup itu murah, label merk yg bikin mahal.-
#lookbookindonesia #ootd 
#bknanakhipebeast
mata mana mata 💩
Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.
#gariswaktu
Teach Me How To Get To Know,Without Anyone Knowing... :)
12-06-2018
Civil Engginering12
Semoga berjumpa di 2019
sebelum diusir satpam🙄
📸: @selymutiara