Browse Instagram content with Pikram.com

DKI Jakarta

Instagram photos and videos at DKI Jakarta

the dramas practical exam indonesian very good totality of work
Untuk berbuat baik. tak perlu menunggu baik mulailah melakukan kebaikan hingga kita menjadi lebih baik dan memberi kebaikan
1 fake friend can be more dangerous than 15 enemies
Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
"Abaikan pujian makhluk, abaikan hinaan makhluk, syukuri rencana Allah yang lebih indah"
Solid๐Ÿ™Œ
.
.
#hmm #kunjunganindustri #solidaritas
Masyaallah cantiknya.
===============================================
Semoga tahun ini yg belum punya anak dikaruniakan anak secepatnya.. aminn.. dan yg belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik, aminn.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya amin... . . . 
Follow & like... ๐ŸŒบ๐Ÿ๐ŸŒน ๐ŸŒ 
Untuk mendapatkan info Program kehamilan,kesehatan,keluarga bahagia, & hiburan bayi
.
.
Yuk follow; 
@teraphy_hamil 
@teraphy_hamil 
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi 
Contact person :
๏ธ๏ธโœ“BBM : DADFF17B
๏ธโœ“ WA : 0857-4696-6886 
terjaga)
Alhamdulillah bisa silaturrahim dengan Ketua Umum @pb.ika.pmii Bapak/Seneor Teladan @akhmad_muqowam ,  Salam Pergerakan. 
#roadtomuspimnaspmii
part accessories & service 
syoroom 250cc up 1000cc
WA: 0822-9766-4381 (admin) 
Open hour:
setiap hari: 09.00-18.00
Ruko Bolsena nomor F18, Gading Serpong
_
Rabu 20 Februari 2019 | #LalinPagi Banyak tumpahan material pengecoran di Jl. Hoscokro Aminoto dekat taman Menteng. Tetap berhati-hati khususnya kendaraan roda dua saat melintas di area teraebut.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @sukudinasbinamargakecmenteng
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
aku tu make baju gk pernah bener ya perasaan, pletot sana pletot sini.. ๐Ÿ˜‚  #lfl
ntar dulu!!
Dikit bikin penyakit

#Rw11bangudin
#antarkelurahan2018
Pantun sehat ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผโ€โš•๏ธ
Jalan ke kota bawa anggur 
Tak lupa menikmati es kelapa 
Jangan lupa istirahat yg teratur 
Agar kesehatan tetap terjaga

#SelamatHariRabu
#SelamatPelantikanGubRiau
โ€œTiga hal yang membawa pada jurang kebinasaan:
(1) sifat pelit yang ditaati
(2) hawa nafsu yang diikuti,
(3) kekaguman seseorang pada dirinya sendiriโ€
(HR. Ath Thabrani dalam Al Ausath, 5/328. Dihasankan Al Albani dalamย Shahiihul Jamiโ€™ย no. 3045 ).
..
โ€œJika kalian tidak berdosa maka aku takut kalian ditimpa dengan perkara yang lebih besar darinya (yaitu) ujub ! ujub !โ€ย (HR Al-Baihaqi dalam Syuโ€™abul Iman no 6868)
.
#katakatabijak #katabijak #katakatagalau #katakata #kataromantis #kataindah #katakatacinta #katakataindah #katabijakkehidupan #katamotivasi #kuotes #sajakrindu #katamutiara #sajakdetik #zonabaper #puisimalam #sajakcinta #sajak_detik #sajak #ruangrindu #literasimedia #tentangrindu #pathcinta #motivasihidup #katainspirasi #motivasisukses #quoteindonesia #kata2bijak #motivasibisnisonline
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. 
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

WhatsApp: 081336798441
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
WhatsApp: 081336798441
๐Ÿ’ž๐Ÿฅ€
JANJI MANIS 
Sebuah janji manis yang kemudian berganti menjadi sebuah  janji busuk.
โ€ข
Doakan terbaik untuk orang-orang itu
โ€ข
Mamak ๐Ÿฅบ
Panas kek ati
_
Selasa 19 Februari 2019 | Suasana pemandangan malam hari dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) keren yang ada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. JPO ini bikin kita jadi tambah semangat jalan kaki ya ๐Ÿ‘
Bener gak sih? ๐Ÿ˜„
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Video @_______alvin
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#JPO
#AyoJalanKaki
#PejalanKaki
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinMalam 23.16 pekerjaan pengaspalan & penutupan jalan raya bekasi yang dari kolong jembatan cakung arah ke timur di belokkan ke arah pulo gebang.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinMalam Sebuah mobil sedan menabrak median jalan di jl. Gunung sahari raya, sudah dalam penanganan petugas dan dibantu oleh warga sekitar.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @satriyawicakso711
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
#Lakalantas
#Kecelakaan
_
Selamat malam Jakartans!
Selamat beristirahat.
-----
Lembar kisah kehidupan kita hari ini hanya akan menjadi arsip kenangan untuk dijadikan bahan cerita dimasa mendatang. Berjuanglah selalu untuk membuat kisah indah dalam setiap langkah perjalanan hidupmu.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @bayzerography
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SelamatMalam
#GoodNight
Repost from @kfm.update .
.
KFM FIVER5ARY 2019
Lokasi: Taman Lapangan Banteng, Minggu, 28 April 2019

Event Fotografi Akbar Tahunan yang selalu dihadiri โ€ข Ribuan Fotografer
โ€ข Ratusan Model Remaja/Dewasa/Anak-anak dari berbagai profesi Foto Model, Usher, Artist dll
โ€ข Ratusan Make-Up Artist

Reward:
Model Remaja/Dewasa:
1. KFM Best Model #1 Rp. 2.000.000,- + Trophy + Piagam
2. KFM Best Model #2 Rp. 1.500.000,- + Trophy + Piagam
3. KFM Best Model #3 Rp. 1.000.000,- + Trophy + Piagam

Kids Model :
1. KFM Kids Model #1 Rp. 1.000.000,- + Trophy + Piagam
2. KFM Kids Model #2 Rp. 750.000,- + Trophy + Piagam
3. KFM Kids Model #3 Rp. 500.000,- + Trophy + Piagam

Semua model mendapatkan :
โ€ข Sertifikat Penghargaan
โ€ข Kaos Model-KFM
โ€ข Cetak Foto 30x40 dari Canon Large Format
โ€ข Goody Bag

Bagi model yang ingin ikut bergabung:
1. Follow @kfm.update & @shan.kfm dan pastikan akun kamu disetting untuk publik (bukan privat).
2. Pilih foto terbaik kamu (sangat dianjurkan menghadap kamera, tidak mengenakan kacamata hitam, pose dan tidak boleh vulgar). Admin berhak memilih kembali foto-foto yang sudah kamu upload di akun instagrammu.
3. Tambahkan keterangan Nama/Kota Asal/Akun Instagram dan cantumkan juga umur bagi model 5-12 tahun
4. Tambahkan juga tagar #kfmfiversary2019 #kfmfiver5ary2019 #modelkfm serta tandai/mention @kfm.update dan @shan.kfm 
5. Repost frame KFM UPCOMING yang sudah diupload admin ke akun instagrammu dan mention 3 teman fotografer & model yang kamu tau.
6. Pendaftaran model akan ditutup kapan saja ketika pendaftaran utk fotografer peserta event dibuka.

Official Partners:
@your_cheers_app
@znzdreamdigital
@ascada_id
@kabarpista .

Contact Info via WA:
Shan: 08999008500

Share info ini utk yg membutukan

www.gokfm.com
Lemah teles gusti Allah sing bales๐Ÿ˜Š

#lfl๐Ÿ’›
Penonton bayaran๐Ÿ˜‚
๐Ÿฅ‹
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
WhatsApp: 081336798441
Pepsodent ๐Ÿ˜ฌ
" Alone "
Model dadakan : @penghuni.alamsemesta 
Cr : gw
#foto 
#fotolagi 
#fotoajaterus 
#isengtingkatdewa
everything you want is on the other side of fear (Canfield J) .
.
.
.
just need sometimee in the beautiful place to clear my ๐Ÿง 
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinSore 16.25 angkot mogok di underpass pasar minggu arah depok arus lalu lintas tersendat. Saat ini sedang dalam penanganan petugas
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @satpelhub_pasarminggu
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Selamat sore Jakartans!
Tetap semangat beraktivitas dan jangan lupa bahagia โ˜บ๏ธ
----------
Jangan pernah putus asa, karena harapan selalu ada. Tidak ada orang gagal yang tidak punya masa depan, dan tidak ada orang sukses yang tidak punya masa lalu.
----------
.
๐Ÿ“ Kawasan Bundaran HI
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @sofhiara
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Semangat
#SelamatSore
#Kehidupan
Jakarta itu cinta yang tak hapus oleh hujan tak lekang oleh panas, Jakarta itu kasih sayang.
Everything will be alrightโœจ
.
.
.
.
.
#lfl#dress#lfl๐Ÿ’›
Lu tiap hari makan gula berapa kilo sih ?? Manis amat janjinya!
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ท@fauzikumis10
Raga, harta, dan tahta itu hanya sementara ๐Ÿ‘Œ
.
.
.
#selfreflection #photography #photooftheday #converse
_
Selasa 19 Februari 2019 | Penemuan ular sanca sepanjang 5 meter di Kali Mookervat Warung Pojok Kec. Kalideres saat petugas Kebersihan UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup membersihkan sampah
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @upkbadanairjakbar
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Sampah
#UlarSanca
-
-
-
Trasjakarta.
Thn 1989 dimana keceriaan masa sekolah begitu terasa... bersama kawan2 suka jalan bareng, belajar dan bermain.. Kenang2an bersama sahabatku Ari yg tak terlupa ketika berenang di laut. Ini baru pertama kali berenang di laut karena di kampung halaman ku tidak mempunyai laut yaitu di Ponorogo, daerah di Jawa Timur. 
Persahabatan tak terasa sudah 30 tahun berlalu, sahabatku yg skr domisili di Paris bersama keluarga nya liburan ke Indonesia. Pertemuan @sobat_hangat di Jakarta waktu itu begitu berkesan.. Tidak di sangka sekarang Ari bekerja sebagai arsitek bawah laut ( Subsea Architict di Paris ) dan aku instruktur renang di Jakarta. Sama2 pekerjaan masih berhubung dgn air spt foto pertama berenang di laut.. Tidak di sangka kecintaan sama alam terutama air membawa kebahagiaan. Sukses selalu kawan ku ..
#storyphotochallengebl 
#kehangatanyangdimengerti 
@sobat_hangat 
Yuk ikutan #storyphotochallengebl colek : @habibie__mt @fauzi_batubara07 @aricomcraz @doctor.azhari.mh @sapto88
dari foto ini mengajarkan bahwa sukses itu bukan seberapa kekayaan yang kita punya. melainkan seberapa kita bermanfaat bagi orang lain dan terus menjalani proses dengan totalitas.
terimakasih bapak @aniesbaswedan  atas undangan dan jamuan nya . semoga terjadi sinergitas yang mutualisme.
Ducati monster795 fullspekk
Nik=2012/reg=2012
low km=3900 on going
tangan pertama motor like new
pajak panjang/plat kaleng 2022
Harga=175 negoo tipissss
Spek moge=
ban diablo roso3
brembo selang hel
axle slider rng
gas spontan
stang rizoma
jalu pedok rng
teshspec
single siter ori ducati
tailtdy rng
jalu pedok rng
knlpot sc
tabung minyak rem brembo
frameslider rng
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinSiang Banyak pengendara motor berbalik arah di jalur TJ Halte Taman Kota pada pagi hari ini karena menghindari petugas yang berada di depan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Video @nabila_doli
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#PelanggarLalulintas
#TertibLalulintas
#TaatPeraturan
_
Selasa 19 Februari 2019 | Waspadai ranjau paku di flyover Slipi mengarah Senayan yang cukup banyak pagi ini. Kurangi kecepatan kendaraan anda.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @rohim_saber
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#RanjauPaku
#KejahatanJalanan
_
Selasa 19 Februari 2019 | Banyak ojol yang mangkal di kawasan depan halte Komdak, membuat arus lalin cukup terganggu pagi ini
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @rochman221
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Ojol
#ParkirLiar
Bangsa Indonesia tidak lepas dari sejarah, bagaimana para founding father mempertaruhkan nyawanya demi mempertahankan Bangsa Indonesia dari kaum kolonialis. Begitupun dengan suatu komoditas berbasis kebudayaan, menyatukan jiwa dan raga atas dasar keresahan. Pressure begitu keras dari orang-orang diluar dari Etnis Betawi, sehingga para founding father KMB membuktikan dengan aksi yang nyata, yakni dengan mendirikan 'Keluarga Mahasiswa Betawi'

In frame: MUBES KMB PERTAMA 1981
Tbtb miss:(
Hati hati dan WASPADA dgn AHMAD SURYADI (Ft terlampir), demikian pula dengan Koperasi Simpan Pinjam ANUGERAH. Mereka Penipu yang profesional. Sdh kulaporkan ke Cybricrime@polri.go.id
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinPagi 06.53 Arus lalin di Tl Jembatan Dua terpantau ramai lancar
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Selasa 19 Februari 2019 | #LalinPagi 05.35 Arus lalin di Tl Bintang Mas Ancol terpantau ramai lancar
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
Tag orang terdekat kalian yaaaโค๏ธโค๏ธ
.
.
Bantu Like ya ๐Ÿ˜Š Nge-Like artikel kesehatan
kok malu sih? Tap 2x โค๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi info seputar kesehatan!!
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
jangan lupa diFOLLOW ya guys!

Untuk konsultasi gratis hubungi: 
WhatsApp: 081336798441
Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Invite 
WhatsApp: 081336798441
ู‡ููŠ ุฃูู…ูŠ ูˆุฃูู…ุชูŠ ูˆู…ูŽุฃู…ู†ูŠ ูˆุฃูŽู…ุงู†ูŠ ูˆุฃูŽุบู„ู‰ ู…ุง ุฃู…ู„ููƒ.
Normal membosankan.
INGET, MAMA BILANG GASPOLL
"Kenali aku, dari diriku sndiri bukan dari orang lain"

#lfl #fff #instagram #taptap
"penikmat senja"
cr: gw
#foto 
#fotolagi 
#fotoajaterus 
#isengtingkatdewa
You understand!!!
Lebih baik nakal berkelahi menantang maut,daripada harus nakal memainkan wanita.๐ŸŒท-CSPJ
Festival perayaan sincia ๐Ÿท
#2019 #sincia
markicabs๐Ÿšฆ๐Ÿ›ต๐Ÿšฆ
.
.
.
.
#vespa#nya#si#padil#namanya#ayu
Simple life does not mean unhappy
BUNG KARNO BERKATA โ€œBERI AKU 10 PEMUDA, NISCAYA AKAN KUGUNCANGKAN DUNIAโ€
โ€ข
NASIB BANGSA INI JUGA DITENTUKAN OLEH KITA, ANAK MUDA
SO..
KITA TUNGGU ELO DI @onestreetfest
โ€ข
Gerakan Street Culture terbesar di Indonesia
Kolaborasi STREETBALL - BBOY - SKATEBOARD - HIP HOP - SNEAKERS - GRAFFITI - BMX yang berSATU untuk mendukung Pak @jokowi
โ€ข
TUNJUKKIN AKSIMU BERIKAN SUARAMU,  JANGAN CUMA PASIF DAN DIEM DOANK !
โ€ข
Why @jokowi Karena beliau mendukung pergerakan anak muda beliau menyadari, bangsa yang maju, terletak pada pola pikir anak mudanya,
โ€ข
TAPI โ€ฆ..
HORMATI TEMEN YANG BEDA PILIHAN !
TUNJUKKAN DUKUNGAN, BUKAN KERIBUTAN ,
KARENA INDONESIA NEGARA DEMOKRASI ,
DAN DEMOKRASI MENGAJARKAN UNTUK SALING MENGHARGAI !
RESPECT !
SEE YOU ON THE @onestreetfest
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
WhatsApp: 081336798441
#masihkurus
Throw back๐Ÿ”ฅ
_
Senin 18 Februari 2019 | #LalinSore 17:01 Gardu Tambahan Senayan arah Slipi dibuka lalin ramai lancar.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @muhadlyy
_
Senin 18 Februari 2019 | Giat Pasukan Biru SDA kuras saluran penyebab banjir di perempatan Seskoal Cipulir Kebayoran Lama. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut terkait banyaknya sampah di saluran tersebut yang menghambat laju air ketika hujan deras.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @sudinsda.jaksel
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Sampah
#SampagPlastik
#Jaksel
#BersihItuSehat
Capital City from Above
_
#Repost: @jokowi
ยท
Ini wajah terbaru Rumah Susun Sewa Pasar Rumput di Jakarta Selatan, di seberang sungai Ciliwung.

Dulu, Pasar Rumput berupa pasar rakyat semata-mata, yang dikelilingi permukiman padat. Tahun 2016, Pasar Rumput dibangun dengan konsep baru: gabungan antara hunian, komersial, dan pasar. Berbentuk tiga menara yang menjulang 25 lantai, Rusunawa Pasar Rumput berisi hunian sebanyak 1.984 unit dan kios 1.314 unit.

Nantinya, bagian bawah Rusunawa Pasar Rumput tetap jadi pasar seperti semula, sedangkan di bagian atas adalah tempat tinggal beserta prasarana  pendidikan untuk anak-anak. Jika tak ada halangan, Rusunawa Pasar Rumput akan rampung tahun ini, dan diserahterimakan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk dikelola lebih lanjut.

Rusunawa Pasar Rumput hanyalah satu di antara 728 bangunan rumah susun yang telah dibangun pemerintah sepanjang tahun 2015-2018, dengan total hunian 44.893 unit. Tahun 2019 ini, ditargetkan pembangunan sejumlah 137 menara lagi, terdiri atas 6.873 unit hunian.

Pembangunan rumah-rumah susun tersebut jadi bagian dari Program Satu Juta Rumah untuk masyarakat yang membutuhkan hunian yang layak. Rusunawa jadi solusi yang tepat mengatasi masalah perumahan karena semakin mahal dan terbatasnya lahan untuk lokasi pembangunan rumah tapak, terutama di kota besar.
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Rusunawa
#RumahHunian
_
Petugas mengamankan seorang pencuri yang kedapatan melakukan aksinya di dalam kereta tujuan akhir, Tanah Abang-Angke. Tetap waspada dan jagala selalu barang-barang bawaan anda. Kejadian pada Minggu, 17/2/2019.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Video: istimewa
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Pencuri
#Pencopet
#Copet
#Kejahatan
Calon big boss๐Ÿค˜
Sometimes we need to go to a new place to be more grateful.
Keluarga Ceramah (Cemara)๐Ÿ‘๏ธ๐Ÿ‘๏ธ
_
Senin 18 Februari 2019 | #LalinPagi 08.39 Penindakan dgn Tilang sepeda motor yg melintas jalur Transjakarta di Jl. Halim lama Jaktim.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
Knowing zia just for several months. Ketemu baru 2x, itupun cuma 1-2 jam. Tapi rasanya kaya kenal dari lahir ๐Ÿ’.
.
#RAhouse
_
Selamat pagi Jakartans!
Semangat beraktivitas diawal pekan ini. Tetaplah optimis dalam menghadapi berbagai problema hidup dan jangan lupa bahagia โ˜บ๏ธ
.
๐Ÿ“Lebak Bulus, Jakarta
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @muchmarco
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SelamatPagi
#SemangatPagi
Ini janji calon presiden no urut 02.menjangkau pangan keseluruh rakyat indonesia dan mensejahterakan petani,nelayan,peternak,dan janji2 lainya trutama utk masyarakat kelas menengah kebawah.apakah benar terwujud atau janji manis sblm menjabat?koment dong netijen.
Video by @metrotv 
#viral #pilpres2019 #prabowo #kekinian #news #beritaterkini #repost #tag #share #likeforlikes #jokowi #president #2019gantipresiden #hits #wanitamuslimah #hijabsyari #kidsjamannow #obatkuat #peninggibadan #pemutihwajah #dropnshop #tetapjokowi #fitness #suplement #bajupriamurah #obatkuat
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
WhatsApp: 081336798441
|| ั•ฯ…n ะฝฯ…nั‚erั•๐Ÿ”ฅ
Spread love everywhere you go!
don't force it to stay.
[I'M BACK]
Senses prismo๐ŸŽต
Aku lagi pake RDA @muse_rda  enak banget flavour dan clouds nya gokill, batre nya pake @cylaid__official  3000mah 40A 3,7V, dan pake liquid nya banana ice yogurt @level5juice  segerrr๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
. @jualvape
. @jualvape
. @jualvape
Don't forget to check my team page:
. @vlamteam . @vlamteam . @vlamteam 
@armvape  @vapetricks  @cloudtricks  #vapetricks  #cloudtricks #weouthere #vapefam
Dont let anyone rush you with their timelines ๐Ÿ’›
Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Invite 
WhatsApp: 081336798441
_
Selamat sore Jakartans!
Selamat sore penikmat senja ๐Ÿ˜
----------
Sesungguhnya, kesulitanmu itu hanyalah sementara jika kau memilih untuk tidak pernah putus asa dalam belajar dan bekerja.
----------
.
๐Ÿ“ Kawasan Kuningan
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @adikemod
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Senja
#Sunset
#SelamatSore
ThanksGod๐Ÿ™
Kesayangan bunaaa sehat sehat trs yah nak ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
_
Minggu 17 Februari 2019 | #LalinSore 17.50 Situasi lalulintas sore ini di TL Ringroad Puri Kembangan terpantau ramai lancar
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
Jakartaa.. Jakarta
Dan kenangannya
Berpacu memburu impiankuu~
 _kunto aji

Nb: slide terakhir "ekspresi ketika disamper sama kamu " 
bahagianya masya allah bgt ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Beristirahatlah kata-kata
#onfilm #35mmphotography  #grunge
Gini nih klo minta foto ke @finamel_ ๐Ÿ™ƒ
_
Gambaran suasana yang terjadi di kawasan jl. Assirot dalam kel. Sukabumi Selatan Jaksel tadi malam, dimana pasca hujan yg sempat mengguyur ibukota kurang lebih 2 jam semalam, genangan air meningkat dengan ketinggian kurang lebih 1 meter.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @surya_rir
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Banjir
#Hujan
#GenanganAir
์ž˜ ์ง€๋ƒˆ์–ด์š”?? #์•„๋…•ํ•˜์„ธ์š” #์˜ฌ์žฅ๋ฅด #likeforlike #lfl
_
Selain untuk jalan santai dan atau berolahraga, kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor #HBKB atau yang dikenal juga dengan car free day memberikan peluang bagi setiap orang untuk menyuguhkan pertunjukan bakat. Seperti yang dilakukan oleh bapak ini โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Video @vivie_ra29
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#CFDJakarta
#HBKB
#MingguPagi
Ordinary Boy....
_
LOKASI PELAYANAN #SIMKELILING
Minggu, 17 Februari 2019
-
Jakpus : Bunderan HI (depan Hotel Pullman) 
Jakbar : Jl Panjang Kebon Jeruk
Jaktim : BKT Jl Raden Intan Duren Sawit
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#SIMKeliling
_
Minggu 17 Februari 2019 | 08.33 Arus lalu lintas di Traffic Light Tugu Tani Jakpus terpantau ramai lancar.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Infolalulintas
_
Minggu 17 Februari 2019 | Suasana warga memanfaatkan kegiatan #CFDJakarta di #BunderanHI pagi ini
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @heru_topia
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#CFDJakarta
#OlahRaga
#MingguPagi
#SelamatPagi
Hidup di jakarta lu jangan sombong kalo lu belum pernah ngerasain Tidur di jalanan
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Udah 2 tahun lalu nabungnya, 1 tahun lalu jalanโ€nya, tahun ini mengenangnya dan tahun depan kemana?? Wkakakak ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
_
Minggu 17 Februari 2019 | Polri amankan 2 orang pelaku pembegalan di wilayah Pancoran Jakarta Selatan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @tmcpoldametro
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#Begal
#KejahatanJalanan
JIKA BOLEH MEMINTA, AKU MAU HASIL 2 GARIS TAHUN INI.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
-
-
Dear Bunda. 
Tahun 2018 sudah hampir berakhir.
Apakah keinginan Bunda, sudah terwujud semua?
Sudah menikah? Alhamdulillah sudah. 
Sudah punya rumah? Alhamdulillah sudah. 
Sudah punya bisnis baru? Alhamdulillah sudah juga 
Sudah punya anak????? Alhamdulillah belum 
Jangan berkecil hati Bunda.,konsultasi ke kami segera.
Kami bantu cari solusi yang tepat.
Agar segera mendapat 2 garis. 
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: 
WhatsApp: 081336798441 
Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -
-
Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Invite 
WhatsApp: 081336798441
banyak2iin ngaca, kurang2iin menghina๐Ÿ˜Œ
jkt.xoxo๐Ÿ†™
True beauty only can you feel. When you can enjoy it and be grateful.
elu mau gua peka, apa gua pake?
Akhirnya ngerasain malam mingguan juga - setelah 5th gapernah malammingguan lagi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜›
Ada yang tak tenggelam ketika senja datang, yakni Rasa.
_
Selamat malam Jakartans!
Bagaimana, apakah malam minggu mu seru atau kelabu? ๐Ÿ˜„
Sama seperti biasanya, suasana lalulintas malam minggu yang menyesakkan ๐Ÿ˜‹
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Photo @subkhirizkii
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#MalamMinggu
#AkhirPekan
Happy birthday to our beloved superdad ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™.
.
I love you popss!!! Stay health and stay young!!
.
.
And thanks to @wegakusuma sudah menjemput merekaa di rumahh wkwkwk. Selamat hari raya kasih sayang juga ya dokk ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™.
.
.
Sekalian perayaan dedeq mau mengadu nasib di negara kangaroo @antonioftambunan ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
_
Jembatan Penyebrangan Orang (JPO).
Jembatan ini berada di depan gedung Ratu Plaza, dengan bentukan yang sangat ikonik pasti mudah sekali untuk menemukan posisi jembatan ini.
.
Jembatan ini memiliki pencahayaan yang sangat menarik dimalam hari yang bisa membuat jembatan ini terlihat semakin elegan dan cantik.
.
Untuk keamanan jembatan ini dilengkapi dengan CCTV dan juga dijaga oleh petugas keamanan yang nantinya juga akan bertugas mengoperasikan lift bagi para difabel.
.
Baguskan...makanya sama2 kita jaga dan kita rawat supaya kita jadi nyaman pada saat melewati jembatan ini.
.
Jembatan ini belum dibuka untuk umum, karna masih dalam tahap penyelesaian.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @darisarch
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#JPO
#JembatanPenyeberangan
#PejalanKaki
Sudah bukan hal yang asing saat sepatu trekking juga dipakai untuk sehari-hari.

#comfortableanywhere #MyHiTecView #hitecindonesia
_
Sabtu 16 Februari 2019 | Dalam rangka menuju Hari Peduli Sampah Nasional 2019 (HPSN), sebanyak 10 Kecamatan Wilayah Jakarta Selatan melakukan kerja bakti gabungan di lokasi Kali Baru Barat Jl. Joe - Gg. Waru Sampai Saringan TB Simatupang.
- Jagakarsa
- Pasar Minggu
- Cilandak
- Pesanggrahan
- Kebayoran Lama
- Kebayoran Baru
- Mampang
- Pancoran
- Tebet
- Setia Budi
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @upkbadanairkecamatanjagakarsa
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#PeduliSampah
#Sampah
#WeloveJakarta
Selamat malam minggu dari ibu kota jakarta ,iya buat kamu yang selalu sendiri ๐Ÿ˜‚
.
.
๐ŸŽ’ : @keepstaybags 
#selamatmalamminggu #enjoy #enjoykeun #jalaninikmatisyukuri #insyaallah #indahpadawaktunya #senyuminaja๐Ÿ’‹ #satnight
_
Sabtu 16 Februari 2019 | Kedapatan membuang sampah sembarangan, seorang pengendara mobil diberi sanki oleh petugas untuk memungut sampah yang telah ia buang ke jalan.
.
๐Ÿ“ Jl. Puri Harum Kecamatan Kembangan.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @sudinlingkungan
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#JagaKebersihan
#StopNyampah
#Sampah
#BersihItuSehat
_๐Ÿ•ด
isnโ€™t he kind of lovely๐Ÿฅ€.
So reporter wasnโ€™t easy
You are not alone
Wanita tetap lah wanita, 
Tetapi wanita harus memiliki bekal untuk menjaga dirinya,
Karena jaman sekarang banyak kaum adam yang meremehkan kaum hawa. ๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘
.
.
.
.
๐Ÿ“ท @oktaviawlyn
#lfl #fff #girls
_
Sabtu 16 Februari 2019 | Satgas PJLP Bina Marga #pasukankuning  Kecamatan Joharbaru Kota Administrasi Jakarta pusat melakukan penutupan jalan berlubang dengan menggunakan Coldmix/aspal dingin yang bersifat Instan di Jl. Letjen Suprapto Kelurahan Galur Kec Joharbaru Jakarta Pusat.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @key_galung
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#JalanBerlubang
#Infolalulintas
sunseee๐ŸŒž
๐ŸŒธ
Ayah on duty!!
.
.
Naah gw selalu seneng bagian ini dimana ibu lagi mompa, anak nangis saatnyaa saya beraksi hahahaa, isi botol pake ASI, angetin.. BOOM!! .
Duty wif style.. coz when she drink Ibu milk, she ainโ€™t mess around!
#AyahKalea
#dutywithstyle
#haribersamakalea
Don't cry because it's over, smile because it happened.
Hiyahiyahiya. 
Edit by : @adeelia.p
Jadikan kemauanmu berada di atas kemampuanmu, sebab jika pun mampu kalau kamu tak mau ia takkan menjadikanmu apa-apa.

Namun jika kamu mau meskipun tak mampu, sang waktu akan membimbingmu hingga  menjadikanmu mampu melakukan apa yang kamu mau.
Selamat Pagi Jakarta. Inget ya, aku selalu rindu kamu. Hehehe:)
Bersyukurlah untuk apa yg kamu miliki saat ini, karena kamu tak pernah tahu semua itu bisa hilang esok hari.
#likeforfollow 
#likeforlikes 
#life
Berjanjilah pada apa yang engkau sayang,  Karena knalpot kalo dipegang panas
Kalau yang sedikit saja tidak sanggup membuatmu bersyukur, bagaimana Tuhan percaya kau akan lebih siap menerima yang besar?
Happy Friday!!!
.
.
Waktunya OVJ HORE HORE CESSKUUH
Jam 20.00wib.
.
.
tempat dimana kita bisa lihat yang seger seger, yang seru seru, dan yang pasti acara yang bukan KALENG KALENG.
#OVJHOREHORE
#trans7
Why serious? Ngga deng canda.
#photography #photoshoot #photooftheday
Banjir xmax bosss yg mau bisa langgusng ke tsmsportmoge#xmax
Good morning everyone๐Ÿ˜Ž 
Katanya lagi hits aplikasi ini yukk cobain๐Ÿ˜‰
-
Jangan lupa follow Likeapp gua ya ID:anandasurya24
#likeapp #likeapp_indonesia #likeappvideo 
#lflf
Aku yang ngeselin napa dia ngikut ngikut setdah ceunah ๐Ÿค
This is life, if you don't dare to fall. Then never dream of flying high.
Sedikiiiit siap,banyaaak belumnya.
sulap sisa2 batagor, tomat (agak) busuk dan pucuk daun bawang hasil regrow jadi egg drop soup. Boleh juga disebut from preloved to reloved food ๐Ÿ–ค๐Ÿฅ•๐ŸŒฝ๐Ÿฒ.
.
ps : Kaldunya pakai kaldu udang yang sempet dishare juga cara buatnya. Kalau2 ada yang mau bikin juga caranya ada di highlight atau bisa cek hashtag dibawah yaa โœŒ๐Ÿป๐Ÿ˜ฌ.
.
#aplrecipe
Restock Alexandre Christie Masterpiece Collection AC 9205 MC Original. Amankan selagi masih ada.
_______________________
๐Ÿ’ต IDR 2.750.000
๐Ÿ—ฃ DISCOUNT
๐Ÿ’ต IDR 2.550.000
_______________________
๐Ÿ“จ WA 0822-1358-5169
โ›” No COD
๐Ÿ’ณ Bisa Kredit (syarat punya kartu kredit)
โ†ช Tidak punya kartu kredit bisa pakai Kredivo
_______________________
#AC9205
#AC9205MC
#Alexchristieid 
#Alexandrechristie
Terlihat keren karena penampilan itu cara sederhananya
Terlihat keren karena pola pikir,itu cara berkelasnya๐Ÿ
Nuansa Pagi ini Di sambut keindahan Alam ,pagi yang cerah selamat beraktifitas 
Kawan ku yang Ada di WONOGIRI mas ku @kingharry_id  Makasih foto nya bagus bangEt. .
.
.
@bupatiwonogiri 
@wonogiri_hitss 
@wonogirikita 
@bulukertopopuler 
@jateng.keren
cuci-cuci sayur pakai cuka apel dan (bisa juga) ditambah garem kasar untuk lapisan yang berpori sambil berdoa semoga residu pestisidanya agak luntur, aamiin~ ๐ŸŽ๐Ÿ’โœจ.
.
#aplfoodprep
Happy sunday๐Ÿ™
Kenapa yang cantik selalu menang? Karena kebanyakan laki-laki lebih memilih kebahagiaan mata bukan kebahagiaan hati
Ducati ganti master rem brembo tambah sadis aja nih#moge #ducati
Diem diem ad yg ngendus ngendus tuh ๐Ÿ™€๐Ÿ˜‚
_
Kamis 7 Februari 2019 | Pagi hari ini petugas suku dinas perhubungan Jakarta Pusat dan @satpelhub_tanahabang melakukan penjagaan di bawah kolong JPM Tanah Abang.
.
Penjagaan dilakukan guna menghimbau para pejalan kaki yang masih menggunakan kolong JPM sebagai perlintasan karena hari ini seluruh penjalan kaki diharuskan menggunakan JPM dan trotoar sebagai perlintasan dan kolong JPM steril dari pejalan kaki.
.
Jadi temen-temen yang ingin berkunjung ke Tanah Abang diharapkan menggunakan fasilitas yang telah disediakan yaitu JPM dan Trotoar.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Via @sudinhub_jakpus
.
.
-
Follow ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
Tagged ๐Ÿ‘‰ @peduli.jakarta
-
.
.
#PeduliJakarta
#Jakarta
#TertibLalulintas
#Pejalankaki