Browse Instagram content with Pikram.com

Ga Tau Dimana

Instagram photos and videos at Ga Tau Dimana

Udah di kenalin orang tua eh putus

Nyesekk bett bossqu.
Apalu liat liat😌⚡
Dunia ini banyak orang baik jika anda  tidak menemukannya maka, jdilah salah satu diantara mereka😇 #lfl
.
.
.
#lfl💙 #lfl💛 #likeforlikes #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
Hi🙋
7:28 p.m
sebab karakter setiap manusia itu berbeda beda.🎍
Kalo aku ditanya "Siapa orang yang paling kamu cintai?" Ya aku bilang "Orang Tua" Kalo ditanya lagi "kenapa orang tua? Bukan orang lain?" Ya aku bilang lagi "karena mencintai orang lain sangat tidak pasti, lebih baik mencintai orang tua walaupun kita nakal orang tua pasti tetap bersama kita."
07.09am
if you promise to stay, I promise not to go.
.Dmana ada kelebihan
.
. .disitu pasti ada kembalian
What was I thinking, I enjoyed all that🍂
Hiyahiyahiya :V
Bahagia itu sederhana,  jika org yg di dicintai jg mencintaimu,  yg di rindukan jg merindukanmu, yg diperjuangkan jg memperjuangkanmu😊

#lfl 
#lfl💛
Versi kalem wk :v
00.00
FISIKA: Gaya sebuah benda dipengaruhi oleh berat, jika hidup anda semakin berat mungkin anda kebanyakan gaya wkwk🐤👉
Life is exhausted highness, so don't forget to rest as much as you can 🐣 everywhere anywhere 🍃
Entah kenapa setelah ngatain orang "gob**k anj**g" hati ini terasa damai, tentram seperti tak ada beban. :'v
🌚💫
Be soft, but not weak😝
#uhsheup
hari ini sudah 16-3x4
semoga kita ga ngutang parkiran lagi sama tukang parkir.
.
.
.
.
((2015 gatau dmna wkwk))
Good Times & crazy friends = Amazing memories
#dailyhijabootd #ootdhijabindo #hijaboutfit #ootdhijab #hijaboutfitoftheday
Atur waktu.
Apakah Kebahagian perlu dinamai.? 🍌
Temen nyontek SI DOEL kalo di kampus 🐱
Disambut hangat oleh sang surya 🌞
Jangan benci masalalu, karena tanpa masa lalu kita juga tak akan sedewasa ini🍂
Jangan mudah nyaman itu jebakan.
.
" hidup itu bergurau, yg serius cuma mati. " -ilham
" mati bareng ilham. " -gayung
The light is glare .........
Semua pasti berubah mau tidak mau, semua pasti berpisah ingin tidak ingin dan semua pasti berakhir siap tidak siap.
physical and perfection is not a problem that is a problem when we fall he goes without a reason
katanya habis hujan tu biasanya ada pelagi lo ..😂
.
.
.#llf #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflff #fff #ffl
sering-sering lah makan kacang supaya tak sering di kacangin _
• • • yang jepret @lionhamzah_
Namanya jga bukan prioritas😅

#cheeseburger
Heu
Udah cantik,pinter,baik lagi.duh egois banget sih kamu
Sapaan itu ♡
For you, thank you for loving me with this extraordinary🌻
Dropout'  #picoftheday
Ya maap :v .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #l4like #fff
Hihaaaa
Kebahagiaan telah kutemukan ada padamu
🖤🌈
Sun burn 🍑
Hiyaaahiyaaa udh langseeeng koq, tp boong😋 
_______________________________________________________
🙂
Masalalu telah memberiku banyak hal untukku lebih mengenal kehidupan♐
.
.
.
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl💛 #vscofilter #likeforfollow
🎠🌻🌸🎠
Post ajalah
Gak suka sama gue? Yee dasar penikmat cerita tanpa tema 💩
☀🍃❤
📷@selvilus_stt 😌
“Kunci hidup bahagia adalah Jalani, Nikmati dan Syukuri”
#candid📷 #lfl💛
Berat ihh,gakuat:(
Di Post ae lah yaa

#gabutan
Hello there-,
Seandainya kalo manusia sadar atas tingak laku dan perbuatannya yang kadang dapat menyakiti hati orang lain bakan dapat menjatuhkan orang lain mungkin hidup ini uda damai dalam segala masalah :)
Cantik itu relatif bagi wanita ,secara itu takdir wanita👀💛
Taken: @mitahuljannah04
#lfl💛 #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙
Iseng ke koperasi, nemu ginian... ternyata enak! HAHAHAHHAHAHA jajan jajan kericikan.
Geri salut roll hazelnut
Sama astor hazelnutt.
Enak 2-2nya!!! Mana 1nya serebong doang! Wkwkwk
Katanya gabagus😂🌻🖤
.
.
.
.
📸 @dezcyseptia09
Ikan hiu ikut silat...
Tiber
#editan
Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum,,menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu,,dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan..Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu..
🔞
Geserr trussssss
Lantas apa bedanya kau dengan senja, yang akhirnya selalu meninggalkan kegelapan.
Sasquad.
Bukan anak hits yaw :v😂🍃
ResidentEvil•
-
-
-
-
#makentaibudak#urbexpeople
😶👌
I'm the one who wants to love you more:)
-hihi👋 •
•
•#lfl💛 #l4l #fff💋 #fff
Jangan kaget aja lah liat 2 foto terakhir 😶
SelamatNight💜
.
.
.
.
.
Percayalah Mereka² itu Yg w tinggal pas lagi...ah sudhlaah:)
background yang tidak enak untuk dipandang
Maaf ya gengs aku repost hehe, yg kemaren kurang cucok hihi 😋
#hijabootd #hijab
Haha,huhu,hehe,hoho.
#lfl
Candy.
Jadilah diri sendiri👌
Keep santuy🔥
Ter🐒
🐕
Ber banyak aja pusing apalagi kalo berdua😳😴 #instacilacap
Ygt.
Gtauuuu
"Carilah Tempat Dimana Kamu Dihargai. Bukan Hanya Dibutuhkan. Sebab, Banyak yg datang karena butuh. Tapi lupa cara menghargai"
Kamu terlalu alhamdulillah untuk aku yg astaghfirullah:v
Hanya orang biasa. •
•
•
Kang foto📷: @ydhpdhns_
Ngeliat kamu tuh seperti lihat kamera📸bawaanya pengen senyum terus😊🙄
"Sempurna tak ada apa-apanya dibanding sederhana yang apa adanya".
If you are bored, then take a vacation🌴
Tidak ada alasan yang jelas kenapa aku tetap baik pada mu.
Kadang aku berharap bla blaa blaa
Sendiri bukan berarti berdua
🌻✨
Ini celanaku yang kurang panjang🙄,atw kakiku yang kepanjangan🤨.
✌🏻
Hapsun🙋🌸🌈
••
••
Ikan hiu makan paku, i love you sayangku. WKWK
Jgn di swipe:v*trkhirbonuss🤙😋
-bule
Kebahagian Hidup Adalah Belajar Menjadi Sorang Dewasa Yang Mampu Memilih Yang Mana Yang Harus Diingat Dan Dilupakan👽
:)aku diajar untuk mengingati bukan melupakan🙂. Kerana disekolah juga aku diajar🌸 supaya menghafal dan mengingati🙃 :)bukannya melupakan🍃.
#sekadarcaption😌
🌻🐣
Gabuttt🌈
Hidup dinikmati,  masa muda dijalani sebahagia mungkin, karena masa muda tak kan terulang untuk kedua kalinya🍃
. . 
#latepost #lfl💛
Bentar
conge gua beleberan
labdmt:)
"Anu"😂
Heyoo
😩😩😩
Gapapa lah punya temen sedikit yang penting bikin nyaman..dari pada punya banyak temen tapi nusuk dari belakang:))
.
.
#poetry
Tidak perlu merasa takut seseorang yang sama sekali tidak merasa beruntung ketika bersamamu
Karena berbuat baik tidak perlu alasan -
Ambil saja dia👌🔥
🤑
If you confused 😕. Ask only on the grass shake 🌾🌾,certainly wouldn't confused  and always smiling 😊 .😕
.😊
.🌾
- "You are beautiful, but unfortunately your heart isn't🙈"
.
.
📷 : @vcaclra_ 
#lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
Carilah Tempat Dimana Lo Dihargai bukan dibutuhkan. Karena Banyak Yang Butuh Tetapi Lupa Untuk Menghargai (:
.
.
.
Jangan lupa
(LIKE,KOMEN AND SUBSCRIBE ) :v

#latepost #like4like
warna warni mewarnai hari.
Kita adalah pelajar yang belajar dalam mempelajari pelajaran hidup dalam kehidupan yang penuh pembelajaran😹
Hey you yg kat sana tu 
i'm watching you😂😂
Pengen tidur siang hmm, tapi udah malem...
Believe in our self
Thank u ,next.
Nyatanya resolusi cuman ada diimajinasi
Jika jalan hidupmu redup atau gelap maka buatlah cahayamu sendiri dan terangi jalanmu, jangan menunggu orang lain terangi jalanmu. 🍃🍃
#sanggaustoryofficial 
#sanggaustory
Orang lain mungkin mendengarkan kata-katamu, namun mereka merasakan sikapmu 🌟
.
.
.
.
#situbondo 
#situbondocantik 
#rengsitubondo
Don't be afraid to open up.You need to speak up to be heard!
#lfl💛
Ragamu boleh kau bawa ke tempat yang tinggi,tapi jangan kau biasakan hatimu meninggi ,karena diatas awan masih ada awan
Terimakasih cahaya merkuri🔦
Banyak orang lebih senang terduduk dalam gelap dan menutup mata atas realitas. Hanya sedikit yang mau mendekati cahaya dan mencari kebenaran.
Alhamdulillah malming hari ini ada kemajuan yg biasanya duduk di kamar sambil main hp skrng duduk di tangga ekekek
#fff💋
Silahkan salfok sesuka hati, hehe
10:50 am
Judge me when you are perfect 👽
.
Bagaimana cara menyampaikan rindu padamu, Tuan?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saha(?)
Captionnya apa nii?..
"Ever been the queen" .
.
Foto : @nella_prisca3
.
👑
Eh ada air terjun
yagaksih? ya ajalah.
Jangan pernah membicarakan orang lain, kalau nyatanya kamu ga lebih dari yang kamu bicarakan
•
•
•(fokus ke keramayan yang di belakang aja ya)
1901🎉🌸
Be the best of the best

@farhanabiiy
Basian kemaren
not confident
RameYa,ngkKayaHati😂
terSLEBEW ew ewh generasi royco💨
Mawar berduri bukan untuk melukai, hanya untuk melindungi diri🌹
latepost. 💯
urat malu seakan tidak berfungsi saat bersama mereka.
Kalau kamu denger gosip aku naksir kamu, tolong dipercaya ya😀

Soalnya emang iya🙈
Who am i ?
The best thing in this life is what u have, as long as u can appreciate it:)
.
.
.
#happybeardaykai 
#ninibear 🐻
@zkdlin
#fff#lfl
yang jahat bukan aku, tapi waktu. ya nggak?
i lose myself again
Awas , hati abam bukan untuk keluar masuk 😏❗
#repost
Banyak gaya emgg😣
Nguengggg🚗🚗
Sahabat super💣
sahabat adalah mereka yang menyapa dengan ejekan
~~~