Browse Instagram content with Pikram.com

Ground Up gourmet restaurant

Instagram photos and videos at Ground Up gourmet restaurant

Thank you for the cake 🎂 “My not so sweet 17th”.
@fiza_id 
@alunarifani 
#birthday
Alhamdulillah 23yo🙏🏻 masih dikelilingin orang yg sama disetiap tahunnya☺️💙
Really grateful that @studentscatalyst pre-forum and forum 1 has finally finished. I’m really grateful that it went well and inspired the students from Jabodetabek region that much! 
My biggest gratitude goes to our amazing speakers @irmanfaiz @nadiaamalia @alberteka for sharing their inspiring stories to us despite of their busy schedule. The enthusiasm from the students and peers of @studentscatalyst  were also beyond my expectations. 
Kudos to my amazing dream team, the studentscatalyst jakarta chapter 2 BoD for sticking up with me through good and bad times and finally managed to make the event successful. Remember that today just marks the beginning of our journey — we will network, inspire, and go beyond together to empower youths to catalyze their college life journey.
To be honest, ini french fries terenaaaak yang pernah gw coba, truffle nya berasa banget, porsinya besar, harganya murah dan lokasinya tinggal ngesot doang lagi dari rumah~~
Things do not happen, things are made to happen.
[kompilasi kehidupan 2016]
•
Terimakasih untuk keenam orang ini,
1. Lutfi Kurniawan Kamal, my sleepless friend, yang tahun ini sangat berubah dari awal saya kenal dia, yang selalu rindu ibunya, yang selalu royal tapi tetap melakukan hal bodoh :) (saya suka ngga paham kalau anak ini lagi aneh seaneh-anehnya), yang setia sama paguyubannya, Saimala, yang setia juga sama saya (hehe) sampai-sampai IP kami sama ya semester 1&2😂. Semoga berhasil acara TO Saimala nya ya, pi😘 tolonglah fi kurangin porsi kafein dan tembakau mu, ya? 
2. Farhana Shahab, ui.cantik (sebenarnya saya agak heran kenapa adminnya bisa masukin dia ke feedsnya) yang likersnya terbanyak, yang dipertemukan sejak kapan ya? saya lupa (hehe), yang kalau sudah memasuki hari Kamis&Jumat mulai gundah memikirkan makan dan gojek😂, yang sukanya sundat (maafin ini istilah kami saja yang tahu), yang sukanya bilang belum mengerjakan tugas, ngga taunya udah ngerjain dua nomor😒, yang suka jajan jajan😋 tolong kurang²in Hana memperhitungkan kehidupan mu di hari Kamis dan Jumat, ya?
3. Yosi Srinanda Putri, yang saya suka tumpangi kostannya (terimakasih ya btw hehe) untuk bobo siang menuju latihan voli atau kepanitiaan atau olim, yang kalau lagi sakit mintanya banyak banget:), yang setia dengan hubungannya yang menggantung bagaikan mainan bayi yang berputar-putar, ditambah lagi dgn LDR (pedih ya hehe), kehidupannya setiap hari bergantung pada bude, sop pocin, dan piscok meler😂 jangan sering-sering bosan mendengarkan curhatan peyek saya, ya?
4. Sarah Nurul Izzati, yang berat badannya bertambah banyak karena main sama saya melulu😂, yang sering banget nginep dirumah karena tugas yang cukup buat kami tidak tidur semalaman, yang jodohnya belum bertemu di tahun ini, berdoa saja tahun depan ada perkembangan ya, yang sedikit rese kalau lagi jelek moodnya:) (kurang-kurangin ya sis), tukang foto terbaik (hehe)😅 jangan pernah lelah untuk jajan makaroni ngehe bersama saya, ya?
-
Terimakasih kalian berlima telah menemani saya satu tahun ini, melewati semester 2&3 ini😂 selamat menjalani tahun 2017, selamat datang semester selanjutnya, selamat datang MPS, semoga kita tetap satu!😘
•
•
Satu lagi terpisah karena beda cerita😂
Woohooo ada diskon 50% nih dari @groundupdeli! Makan 200 gr Ribeye Steak + Drink cuma IDR 69,000 net aja looh 🐮 #qraved #lifeistasty
When you're bored and got "handsy" again 😂
Long time no see👋
Ndadot.
Since 2009...terimakasih untuk waktunya gaez👄💕
#bukber2016 #seniorhighschool #schoolmates
HMS dan supervisor yang terpaksa diajak foto😟😍😘 #SMFTb #sayangnget
Reuni kedua❣
Beef rib sandwich and truffled chicken angel hair by @groundupdeli cafe in Tebet that you can go for lunch. They offer good options of comfort food and I say they're still quite affordable. They're using panini bread for the sandwich, and I love the texture & the right firmness of it. The rib was seasoned nicely along with generous mozarella cheese and handcut fries! The truffled angel hair's presentation was beautiful ❤️❤️❤️. You can check out the website (groundupdeli.com) or IG for more reference! Happy lunch people!!! #eatandtreats #groundupdeli
One of the most stunning pasta plating I've seen in a humble cafe! Sometimes I just appreciate when restaurant understands that we eat with our eyes too! This is the Truffle Cream Chicken Pasta by Ground Up Delicatessen (@groundupdeli), an awesome little cafe in Tebet! The food here is quite decent for the affordable pricing. PS they're actually having this promotion where they cut off 10% of your bill when you post a pic of their food on your Instagram ❤️ #eatandtreats #groundupdeli
Throwback! 😜 #friendship
Sit here,
Two mind become one.
We feel the flowing water of life here, 
you and I.
📷 : @garretgilberto
Craving for this Angel Truffle Chicken from Ground Up Delicatessen Tebet.
Taste heavenly! @groundupdeli 💕💕
made my day
waiting......