Browse Instagram content with Pikram.com

Hotel Ibis Styles Sunter

Instagram photos and videos at Hotel Ibis Styles Sunter

It is such an honor for me to play a part in WordCamp jakarta 2019.

Jadi salah satu organizer di WordCamp jakarta sungguh pengalaman yang berharga. Dimana gue bisa ketemu orang-orang hebat, dapet banyak pelajaran, dapat temen baru, dan MAKANAN, hehehe. 
Ditambah dengan ngeliat desain-desain yang gue buat beredar di banyak profile ig orang-orang hebat yang dateng ke WordCamp, rasanya benar-benar 'wah'. #wcjkt #wcjkt2019 #wordcamp2019 #wordpress #wordcampjakarta2019i
Reds in WordCamp Jakarta 2019.
. 
PeepSo Team
. 
#peepso #wordpress #wcjkt #wcjkt2019
Diwawancara, karena unik kali ya: โ€œIbuk-ibuk, sudah tidak muda lagi, dari institusi sekolah, tapi punya pengalaman 10 tahun dengan Wordpress.โ€ ๐Ÿ˜‚

#wcjkt #wcjkt2019 #wcjktspeakernontech #wcjktspeaker
โ˜‘๏ธ http:///www.pustakawanmendunia.org is now verified! Thank so much for your help kakak panitia and all those resource speaker experts who shared knowledge with us ๐Ÿ˜ #pustakawanmendunia #wcjkt #wcjkt2019
WordCamp Jakarta 2019
WordCamp 2019
Thank you WordCamp Jakarta 2019! #PustakawanMendunia #wcjkt #wcjkt2019
Test the beast for today event. Beast!
.
.
#a7sii #sonya7sii #mirrorless #sony
I Love You Not Only For What You Are But for What I am When I am with You

You Are My Today and All of My Tomorrow

Love Serve and Forgive Each Other daily no matter the Cost ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– Happy Valentine's day Everyone#stayblessed#grateful#ThankYouJesus#Godblessus
Having a very good time with our happy customers and Indonesian Ambassador at WordCamp Jakarta, also together with DigitalOcean in the picture.
Weekend yang produktif bersama tim @bloggerperempuan di @wcjkt Word Camp 2019 ๐Ÿ™‹
.
.
.
.
Siapa bilang wordpress itu ribet .. ? Kenalin dulu ...biar makin sayang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.
InsyaAllah jumpa lagi tahun depan ๐Ÿ™
#wcjkt2019 #wcjkt #BloggerPerempuanNetwork #Bloggerhood
๐Ÿ“ธ @shintaries
WordCamp Jakarta 2019 Session Recap.
More Sketchnotes, check out here:  @digitalsketchnotesclub 
@wcjkt #wpjkt #wpjkt2019
WordCamp Jakarta 2019 Session Recap
Sketchnote by @stevensutantro 
@wcjkt #wpjkt #wpjkt2019
Hello wordpress ๐Ÿ˜ seru bangeet wordcamp Jakarta 2019  #wcjkt #wcjkt2019
Thank you our Platinum Sponsor Google Indonesia!
.
#wcjkt2019 #wcjkt
RunCloud @runcloud_io jadi gold sponsor di WordCamp Jakarta 2019... Nggak ada yang nungguin booth, karena pak Arif (CEO) dan Raj (CMO) yang dateng dari Malaysia dan India lebih sibuk networking dengan banyak orang di acara ini... Sama, saya juga, hehehe... #wcjkt #wcjkt2019
Dari taun lalu penasaran ama  @wcjkt, alhamdulillah akhirnya bs ikutan taun ini.

Smg taun berikutnya bisa ikutan lagi

#wcjkt #wcjkt2019
@bloggerperempuan at @wcjkt Wordcamp Jakarta 2019 ๐Ÿ™†โ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†โ€โ™€๏ธ .
WordCamp is an all things WordPress conference. Tahun 2019 ini adalah WC ke-3 yang diadakan di Jakarta.
.
Bahasannya macem2, dari tema yg technical banget sampe yang non-technical. Pesertanya juga variatif dari enthusiastic users sampai developers.
.
Tahun ini saya memilih untuk nyimak kelas non-technical aja, lebih seru kayaknya ๐Ÿ˜. And we proudly have 4 female speakers today โค๏ธ
.
Ada bu Endah dari sekolahtetum.org yang membuat website sekolahnya dengan engine WordPress; ada Grace Villarino dari Ph yang sharing how WordPress gave her fulfilling life; ada Kat from Automattic yang bicara tentang @woocommerce; dan tentunya kaka @shintaries yang sharing tentang sudut pandang perempuan yang menganggap WordPress itu syusyah.
.
Sebetulnya WP ngga susah, yg perlu skill itu adalah how to explain about WordPress in the simplest and most understandable way ๐Ÿ˜
.
#wcjkt #wcjkt2019
Para ciwi ciwi usernya WordPress yang tiap tahun dateng ke acara @wcjkt ๐Ÿ˜

#wcjkt #wcjkt2019 #WordPresscommunity #bloggerperempuan #bloggerindonesia
Belajar dulu, ah, biar pinter ๐Ÿ˜‚
sangat bangga dan terharu lihat kak Endah @ews.tetum yang sharing penggunaan WordPress untuk sekolah, dengan studi kasus sekolahnya sendiri, Sekolah Tetum Bunaya @tetumbunaya 
emak-emak juga bisa make WordPress nih, sudah 10 tahun pakai WordPress, dan sudah ada 13 website WordPress yang dibuat untuk sekolahnya. 
note: kedua anakku sekolah di sini juga @kb_tetum dan @tktetum 
#wcjkt #wcjkt2019
Wordpress on Serverless infrastructure? Why not?
. 
Technical Sessions
. 
#wcjkt #wcjkt2019
habis ngobrol dengan mas Giri Suhardi, Country Manager Udemy Indonesia. 
jadi ceritanya Udemy sedang ekspansi ke Indonesia nih. 
ada yang tertarik ngajar di Udemy, dalam bentuk video tutorial, dalam bahasa Indonesia? 
lets connect! 
#wcjkt #wcjkt2019
Hello!  WordCamp Jakarta 2019! @wcjkt #wcjkt #wcjkt2019 #Wordpress
Coolio - We have a photo booth!
.
Share your picture and donโ€™t forget to tag us!
.
#wcjkt #wcjkt2019
WordCamp Jakarta 2019: February 16 @ibisstylesjakartasunter
#WCJKT #WCJKT2019
@wcjkt
Valentinan sama yayang
โค Acara Valentine Pasutri โค
Romantic dinner #kfd
Tak sengaja bisa ketemu yak kitaโค with cici @corrychrisyan
Valentine days 14 feb 2019
[14-02-2019]
.
Valentine's day with my lovely mommies ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹
.
#hhsmoms #valentine #breakfastteam #pantangpulangsebelumkenyang
Big family @onniestudio๐Ÿ˜˜
Customer care & gathering ๐Ÿ˜Š
#onniestudio#nail&lashes
imlekan kemarin ... MBG (Multi Buana Group) makasih untuk rejeki yg selalu di berikan ... ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ#latepost
dreams didn't come true, decisions do!
Peluncurun Kartu Anggota CABM
Ketika cadet di beri arahan oleh capt. Mengko m.mar
#capt #pelautindonesia
Foto sama emak emak ๐Ÿ˜‚
Worship and love Jesus โ™ฅ๏ธ
#nwiministry 
#worshipper 
#holyspirit 
#neverendingworship
Happy Chines New Years 2570
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู 
Training TASTI (Toyota After Sales Trading Indonesia) System
Sekali ku dapat takkan kulepas , sekali ku lepas takkan ku caricari lagi !!!
Stand Up For Love - Destiny's Child.
๐ŸŽฅ@davidtheodorr2

Terakhir nyanyi lagu ini mungkin tahun 2012, dan baru h-1 berubah pikiran buat bawain ini.
.

It's always a good time to sing @beyonce 's song (walaupun selalu tertekan juga rasanya ๐Ÿ˜…) #coversong #destinyschild
160119...
Unforgettable moments... I improved my skills...
I learned a lot and got a lot...
Thank you @adelemakeup and team @yongkylay @mungkywi ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š
Learning with young & future Warren Buffet of Indonesia @andikasutoroputra #valueinvestor #investment #putrainvestorschool #group13
Arisan MAXY koneng koneng kinclong
squad MCH-MLH
There are things that you canโ€™t hide. Embrace your FATness.๐Ÿฝ๐Ÿท
Recent work, golden wedding anniversary ๐Ÿ’ž

Opa & Oma, Njo Ban Sin & Liem Pek Hwa ๐Ÿ’ž

Bikin iri yang masih muda aja nih HEHEHE

Organized by : @gcl.projects
Photographer : @lorensetiawan 
Videographer : @owhyyy
Makeup by : @richelynsteovania
Dah lama ga foto bareng ya.
Tq renee ud bantuin nyanyi dan backing ya Maklum ane bukan pro kyk ente hehe @irene_tomasowa
Our Family
Is a circle of Strength
Founded of Faith
Joined in Love
Kept by God
Together Forever

Thank u Mom n Dad buat selalu mengajari kita dari kecil selalu harus rukun dan saling berbagi sama saudara. 
Senang liat kmrn mama papa semangat dan happy di momen langka ini. Happy golden anniversary, sehat dan bahagia terus ya mom n dad. I love uuuuuu
HBD Vionnaa ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚
I wish you the best ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
Semoga kita bisa golden anniversary  kyk mama papa ya @yohanes.bass
Bisa sehat tetus dan bisa liat cucu2 kita nanti. Aminn
๐Ÿ˜ฑGa jadi ikut liburan ke Indiaโœˆ๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ ga pa2...kita liburan bareng Nizam & Nazimah di hotel @ibisstylesjakartasunter seruuu banget looh gaiiiss๐Ÿ‘๐Ÿป๐ŸŽ‰Penasaraaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nantikan di Channel Youtube terbaru NizamHasan Official Hari Senin Tanggal 14 January 2019 Dont miss it guys๐ŸŽ‰
Apa atuh bingung yang jelas happy weh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜ƒ
Happy sweet 6th B-Day @ashleykeira ..๐ŸŽ‚๐ŸŽ
@kellycece
@sofiawijaya.sw
@kaorutham
@shelvie_vievie
@lina_lie
Keira 6th bday @ibisstylesjakartasunter ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‚
.
Tq for having us ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @kellycece .
.
#keira6thbday
#celinekeirabff๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
#somuchfun
#ibisstylesunter
๐Ÿน๐ŸŒด
New year 2019 ๐Ÿ’‹
#ibisstylesjakartasunter
Happy New Year to all of you
wonderful time with dearest big family while celebrating new year with a grateful heart ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐Ÿ’‹๐Ÿคซ๐Ÿพ๐Ÿ’ƒ
Pineapple kleb ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Memasuki harapan baru 2019.
@setya_makeup_wedding14 
Smoga smua Hal2 yg baik ditambahkan oleh Allah SWT di tahun yg baru ini.
aamiiin ๐Ÿ™
Happy New Year everybody ๐Ÿƒ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰
Selamat mnunaikan Ibadan sunah yg terahir dithn 2018 ini๐Ÿ˜‚ Smoga mengenakan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿค—๐Ÿ˜ˆ
๐ŸŽ„๐ŸŽ„Ibadah natal 2018๐ŸŽ„๐ŸŽ„ ๐ŸŒŸHE CAME FOR US๐ŸŒŸ ๐ŸŽ„MERRY CHRISTMAS๐ŸŽ„ ๐Ÿคถ๐Ÿป๐ŸŽ…๐Ÿผ๐Ÿคถ๐Ÿป๐ŸŽ…๐Ÿผ๐Ÿคถ๐Ÿป๐ŸŽ…๐Ÿผ๐Ÿคถ๐Ÿป๐ŸŽ…๐Ÿผ๐Ÿคถ๐Ÿป ๐Ÿ’’ @gks_sunter 
Dekor๐Ÿ“น : @trimar_production

Damai dan Sukacita Natal menyertai kita semua.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
MasyaAllah langit Jakarta hari ini โค๏ธ
Army Warriors ๐Ÿ•ถโš”๏ธ๐Ÿ’ฅ.
#endyeargathering2018 #purchasingdivision
Karena memang kita tidak bergantung dan berharap pada siapapun (dalam hal mengambil foto ini)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#wednesday #earlychristmasparty #girls
PUD Bounenkai 2018....๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽˆ
Gembel Sunter, yg punya danau
Celebrate christmast with Cool CAG Family 14-12-2018 @suzy @rosssaaalinda @yunitrisnawatigunawan ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„
Training Bank BPD Jawa Tengah....bismillah...
boy (friend) โค
๐ŸŽ„โ˜ƒ๏ธ๐ŸŽ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
The message of Christmas ๐ŸŽ„โ˜ƒ๏ธ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ xโ€™mas celebrate w/ Cag Family ๐ŸŽ‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #unity #familyinchrist #coolxโ€™mas
This is what we called FAMILY๐Ÿ’š๐Ÿ’™
Jika suatu hari kita sdh tdk bersama lagi.....ingatlah hari ini....#awesometeam#besties#friendshipneverends
๐ŸŽ…๐Ÿงฃ#ChristmasAccorHotelsGreeterJakarta
Hidup Buruh Hidup Buruh Hidup Buruh โœŠโœŠโœŠ , RAKERNAS I FPPI
Happy Wedding Anthony & Cindy โค๏ธ
.
.
.
1 Desember 2018 ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป๐Ÿคต๐Ÿป
๐Ÿ’–โ˜บ
๐Ÿ’ž
Dibuang sayang. ๐Ÿ˜ˆ
Skull ... party Xโ€™mas ๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„#party #schoolparty#mykids#myeverthing
๐ŸŽ„๐ŸŽ„๐ŸŽ„...#xmas #family #lovely #kids
notready ๐Ÿ˜› #anthonycindystory
"Jangan remehkan sesuatu yang sederhana, karna terkadang itu lah yang membuatmu bahagia"
Thankyou Miss @arti.k.samtani & Sir 
@sunilgsamtani for inviting me to this fabulous Annual Event. I really happy & enjoy the event. Thankyou so much๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’–
Happy capday bina insan ๐Ÿ’‰๐Ÿ’Š
Terlalu memaksakan melek Jangan digeserโžก๏ธkekanan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#latepost๐Ÿ“ท 
#cappingday2018๐Ÿ’‰
Raara's pool party #6thbirthday
Sweetyโ™ฅ
Happy capping day girlsโค๏ธโค๏ธ
Awal dari segalanya....
Thank you all๐Ÿ˜˜
Keluarga tak terduga
Fellowship tonight ...๐Ÿ˜ #fellowship #mycommunity #komsel
Ibuk dua anak sholihah..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
#storyaboutzeefay
Happy time ....๐Ÿค—๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Ceritanya candid๐Ÿ˜
Jadi, kapan kita duduk disitu?

Soon ~

Nov 11, 2018
Let's get wet, always take time to exercise every day . Thanx @garmin for awesome data #garminfenix5x #treadmill #runforfun
๐Ÿ‘ญ
Throwback to Gavrielโ€™s animal pool party โค๏ธ
Ibis Sunter
3 November 2018
At first, I thought that I wouldn't be able to do it๐Ÿ˜€
#icaniwillimust
Mls tag org yaa
Thanks @aureliaqueentanela
Family portrait
28.10.18 #menujuhalal#bride#
Edukasi pinjaman kemitraan dan kredit usaha rakyat (KUR) bersama agen brilik jakarta utara #kur #pinjaman #bankbri #umkm #jokowi
Pembawa Acara Pertemuan Penulis Bahan Bacaan Literasi, Baca Tulis Tahap II tahun 2018, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa,  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. .
.
#salamliterasi
"Menulislah agar kamu ditulis peradaban," - Prof. Gufron Ibrahim. .
.
Saya sangat bersyukur karena keterampilan saya yang kadang muncul kadang hilang ini membawa saya pada suatu perhelatan tingkat nasional yang hasilnya akan digunakan untuk membantu peningkatan kemampuan literasi siswa-siswa sekolah di Indonesia.

Karya sederhana ini bertajuk Habis Galau Terbitlah Gemilang (yang tentu saja terinspirasi dari Ibu Kartini; berhubung penyetoran naskah dilakukan di bulan April dan karena kejar-kejaran dengan deadline jadi waktu itu yang terpikir judul itu saja), terdiri atas lima buah cerita pendek tentang kisah anak Indonesia yang bangkit dari keterpurukan dan berjuang menuju kesuksesan. Terilhami dari banyak kisah penggunggah semangat dan beragam pengalaman hidup yang naik turun seperti roller coaster, cerita-cerita ini dimaksudkan untuk menyemangati siapapun yang sedang mengalami kesulitan. Saya selalu percaya bahwa sakit, susah, kecewa, kendala dan lainnya, yang terjadi di hari kemarin akan dibayar lunas dan tuntas dengan cerita indah di hari ini dan kemudian hari. Dengan satu catatan, mari senantiasa berusaha berbuat baik dan melihat peluang perbaikan diri.

Terimakasih semesta, you teach me so I can share my story to the world.

Buku ini merupakan satu dari sekian buku terpilih dalam Gerakan Literasi Nasional  Indonesia 2018. Penyempurnaan dilakukan di Tahap I (Juli) dan Tahap II (sekarang)  agar bisa diterbitkan Kemendikbud di tahun 2019. Buku ini rencananya akan didistribusikan ke sekolah-sekolah, terutama di daerah yang belum banyak sumber bacaan. Untuk teman-teman yang sudah mengirim banyak dukungan (contoh: minta pesan/keep/beliin), terimakasih banyak. Mudah-mudahan karya ini juga akan disebarluaskan secara umum atau paling tidak ada versi elektroniknya. Jika ada, tentu akan saya informasikan.

Saya berharap tulisan ini ada manfaatnya โค๏ธ
Dua hari ijin tidak masuk sekolah karena harus mendampingi ayah berada di beberapa kegiatan. Saat aku tanya, "Gimana bro. Gak sekolah lagi dong?" Ia tertawa dan menjawab, "sekolah tak hy dibangku sekolah. Berada disisi ayah juga sesungguhnya sekolah." Aku tertawa krn ia hy meniru gaya dan kalimat yg pernah kusampaikan padanya dan kakaknya.

#tentangAyah
#ayahADA
#anak
#KaDoParenting
@miqdadprakoso 
@nadaceritamiqdad
Ini baru anjas ๐Ÿ’• #YAMIKUC
Slamat Hari Minggu..tebarkan senyum
tetaplah bersyukur krn hari ini msh di
beri nikmat Sehat dan Rezeki  juga bisa bersama dg org2 yg kita kasihi๐Ÿ˜˜
Harvey's [1.0]
GOD is good
Bukan lari dari kenyataan...#Rejekiariini #BerkahDalem
tried every application to get my phone back; well, miracles do happen. ๐Ÿ˜Šโœจ
The sisters ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ง๐Ÿป
#chyaraquincychandra
#georgiaelizabethtjandra
#sistersquad
#giaturnsone
g r a d u a t i o n ๐ŸŽ“
Jan di geser, jan di zoom ada bekas tatto wkwkwk
Alhamdulillah Terimkasih atas semua do'a dan dukungannya ๐ŸŽ“
.
.
.
#likeforlikes #likeforfollow #graduation #kebayawisuda #kebayamuslim
ISO 45001
Blow your mind
Nikmat pagiโ˜•
Batch kesekian dari worksop art therapy yang kami buat. TQ partisipasinya. Selamat memperaktekkan ilmunya. 
#arttherapyworkshop 
#psyhologist
#indonesianarttherapycommunity
Kokodomakers udah pernah belum makan seafood tp tempatnya nyaman dan ber AC?

Kemaren kokodomak makan SEAFOOD STREETS tapi di dalam Hotel @ibisstylesjakartasunter, karena

Packagenya mantap banget lho, cuma dengan membayar IDR 95K/orang (minimal 8 orang) kalian bisa nikmati menu seafood segini banyak dengan rasa oke punya

Menu menu yang disajikan diantara lain ada:
-Udang
-Ikan Bakar
-Ikan Goreng
-Cah Kangkung
-Kerang Hijau
-Kerang Dara
-Tumis Toge
-Cumi Goreng Tepung
-Jagung Rebus
-Lalapan
-Kerupuk
-Sambal
.
. 
Sudah termasuk nasi & minuman juga y, hemat banget kan dan pentingnya nyaman, bersih dan ber AC
.
.
๐Ÿ“ท Seafood Streets ๐Ÿ“ sTREATs Restaurant  @ibisstylesjakartasunter
๐Ÿ’ฒ IDR95K/orang min 8 orang
๐Ÿ‘… Taste 8 dr 10
๐Ÿ  8.5 dr 10
โœ”๏ธ HALAL

Reservasi : 021-2265-1699
.
.
.
.
.
.
#seafood #ibishotel #hotel #yummy #delicious #hot #lunch #dinner #spicy #indonesianfood #streetfood #jakarta #indonesia #food #foodie #foodgasm #foodporn #foodpics #kuliner #foodphotography #foodstagram
#follow  #tagforlikes #likeforfollow
#kokodomaksunter
#kokodomakhalal
#kokodomakjakut
#kokodomak
Had a great time staying at @ibisstylesjakartasunter โค๏ธ did some girls talk with @vicisienna @jesiscajesis at night while putting sheet masks on. the room and the toilet are clean and oh ! I love the pool ! Thank you for having us @ibisstylesjakartasunter canโ€™t wait for my next stay โค๏ธ
My support system ๐Ÿ’™๐Ÿณ #weekend #familyportrait #babyzo #mommywhalesupdate
Sudah lama sekali tidak berfoto bersama โ€œayahโ€ yang membesarkan dan menjadikan saya sebagai psikolog, clinician yang konsisten di bidangnya. Without him, I wonโ€™t be here. Thankyou and salute for you Pak Monty ๐Ÿ™๐Ÿป Launching IATC 28.07.2018
๐Ÿผ๐Ÿผ
Cekrek sikit boleh lah ya
Senyum itu ibadah,  jadi senyumin aja saat menghadapi masalah apapun:)
Gausah tegang
ibu seaslinya berat buat ngelulusin kamu berdua.
Graduation๐ŸŽ“
GRADUATION๐ŸŽ“
Glimpse of our Sangjit Day
.
๐Ÿ“ท @fernandchrs @fcgsangjit
๐Ÿ‘ง @jessicaboediardjo
๐Ÿ‘—@ivoire.gownrental
๐Ÿ’„@silviajonathan
๐ŸŽŠ @bride_kit @levinedecor
#sangjit #willilaurastory
Its been an AWESOME Trainer Dimension. After 5 days of sleepless nights, we can conduct our first Keys To Communication Training, WONDERFULLY. It will not be wonderful if we didnt have wonderful participants as well. So thank youuu all 20 awesomeee participants. Iโ€™ll always remember each of you. Thank you for being in one of the importants moment of my life. BIG THANKS  juga buat cici @md.sylvia, cheche @riacheche, coco @stuvack and of course ibunda kita, Bu Utari Triandani yg sudah bantu memey ini improve banyak. Semoga kita semua berhasil yaaa jd Certified Trainer. #teteuplobbybuUtari #doakankami #harapharapcemas #AccorHotels
Meeting mobilization OPPO jakarta utara penganugerahan REWARD KOMPETISI,  dg hadiah utama 3 unit motor yamaha mio untuk 3 promotor terbaik,, ๐Ÿ‘
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oppo jakut jiayo. ๐Ÿ˜Ž
Regression
Presenting The Wedding of Roy & Isaura 25.11.17 @mr_roywu @pinkisaura
.
.
.
Videographer: @duncanlie @ivan_setiawan67 
Photographer: @welly_sujito @pudyartono_johan 
Wedding Organizer: @bluevelvet_eo