Browse Instagram content with Pikram.com

Hutan Mangrove Pik

Instagram photos and videos at Hutan Mangrove Pik

Aku gendut? Biarin. Toh aku makan nasi bukan makan hati
Tiada cerita jika tak ada kenangan.. 😊
Yang tengah paling kecil, jalannya juga pelan😁
Mmmm... Gak ada foodcourt
Gofood gak mau anter pula ..
.
.
#hutanmangrovejakarta #explorejakarta #jakarta
I will pass all this with a sure smile. All of this will be beautiful in time ...
Mau carfreeday di Monas,,,, jadinya malah ke sinih....
jangan terlalu~😊
Hari senin mainya gak usah jauh2,  cari udara segar di tengah panasnya udara jakarta. . . . . . . . . πŸ“Œ hutan mangrove kapuk jakarta . . . . . . . . . . 
#hutanmangrovepik #pantaiindahkapuk #jakarta #enjoyjakarta #explorejakarta #jakarta #jakarta_daily #jakartabanget #indonesia #exploreindonesia #indozonetravel #ayodolan #lfl #fff #tap2x #followforfollow
πŸ‘­πŸƒ bersenang-senanglah, karena hari ini yang kan kita rindukan dihari tua...oh..auto nyanyi kisah klasik cover rendy pandugo 😁😁
Ironis πŸ˜‚
w/riskagendut.
Mangrove 🌱

#rioajipurnomo 
#mangrovepik 
#jakartahits
Pada kenyataannya indonesia itu luas jadi pergi lah yang jauh jangan di rumah terus emang kaga bosen apa 😊. -KY21

#hijabtraveller 
#hijabsimple 
#hijabers
#hutanmangrovejakarta 
#pecintaalamindonesia
Kita hidup dimana cewek
Usianya 17'an tapi muka
Kaya tante-tante anak3
Gimana yaa gaes✨
Diam lebih elegan dari pada banyak bicara namun tak ada bukti dan hanya janji janji.
Inginku memilikimu tapi aku tak tahu (bagimana caranya)
pesona hutan mangrove, mempesonaku
tak berasa lelah kelilingi hutannya dari start sampai finish
Bismillah. 
TENANG DAN MENENANGKAN. .
Menjadi pribadi yang mampu mengendalikan diri dan orang lain. .
# faktanya ane panikan... wkwkwk
πŸ˜†
Sudah bersyukurkah?
JelongπŸ‘£πŸ˜Ž
Model: oa @arseniahokor_
πŸ“Έ:@gabriella_awa
Thursday.
Nyambut gawe sing sregep tanggane wis manasi Fortuner masa dewek mung manasi jangan wingiπŸ˜…πŸ˜‚
Ada Hal yang hanya perlu di pahami, di terima & di maafkan.
. .
.
.
.
.
#throwback
hbd.
yg mau prewed silakan hubungin saya πŸ˜πŸ™
@anitha5908
yg mau prewed silahkan hubungi sayaπŸ˜πŸ™
@anitha5908
Peka ' lah ! " Sangat mudah bagi Allah  ο·»  untuk memberi apa yang kamu mau.
Namun jika tidak baik untuk mu, Tidak akan Allah beri smua itu. Allah ο·»  m e n c i n t a i m u . Seharusnya kamu lebih peka dengan itu. πŸ™πŸ»
#positif #positifthinking #toallah πŸ˜‡
Bitch you.
kalau semuanya gampang, kita gk akan ngerti makna berjuangβ™‘':)
πŸ“Έβ€β€πŸ˜πŸ˜˜
Like sowing money but this heart hurts itself . It's like the order of the moon but the earth is destroyed by itself . 😌
.
[Surat Untuk Indonesia]
Bencana Alam atau Bencana Kelam?

Pertiwi sedang meratap, dari bencana bencana yang sangat dahsyat
Negara sedang berduka, karena pembangunan yang tak tersisa 
Masyarakat sedang merana, karena sanak saudara yang hilang entah kemana

Lebih berduka lagi, karena bencana kelam yang kita buat sendiri

Miris
Melihat sikap manusia yang tak lagi logis
Tebang pohon sana sini, corat coret sesuka hati, buang sampah dimana pun tak peduli, seakan termaafkan dengan adanya hak asasi

Lalu bagaimana dengan alam yang kini tersakiti?

Seolah mencintai namun tangan jahil menguliti
Mengaku penikmat padahal perusak andal yang khianat
Merampas pohon demi kepentingan diri, seakan lupa bahwa yang kau rampas adalah napasmu sendiri

Benarkah kita mencintai negeri ini?

Bukan semata untuk memenangkan, surat ini dibuat untuk diperdengarkan

#SuratUntukFebruari2019 
#PecanduBuku
It's time to let it go, go out and start again. But it's not that easy.
Suasana liburπŸ€—
Weezer - Buddy Holly (Danilla's Ver.)
.
But you know I'm yours
Woo-hoo
And I know you're mine
Woo-hoo
And that's for all time
Oo-ee-oo
I look just like Buddy Holly
Oh-oh
And you're Mary Tyler Moore
I don't care what they say
About us anyway
I don't care 'bout that
.
πŸŽ₯ by Mary Tyler Moore
.
#cort #indomusikgram #hutanmangrove
Maen dadakan dan salah tempat geh tetep pecah kalo sama dia mah.πŸ˜‚ Jangan di slide takut gemes apalagi yg ke 3😝
Kalau tidur itu menyenangkan kenapa tidak diperbolehkan tidur sambil mengemudi? Kan lebih menyenangkan apalagi ketika  perjalanan panjang.....
Jalani- Nikmati- syukuri πŸ˜‡πŸ™πŸ»
Bosen sendirian mulu nicπŸ™ƒ
Setelah akhirnya bisa set location
🌊🌊
β™»
Sedikit bercerita di tempat ini banyak biawaknya.
Don't forget to be happy πŸ‘€
Traveling lah sejauh mungkin, di masa mudamu dan jangan lupa pulangπŸƒπŸ•ŠπŸ¦ŒπŸ¦€πŸπŸŒΉπŸŒ»πŸŽ‹πŸŒΈπŸ‚πŸ’πŸ’πŸŒ³πŸŽπŸ„πŸŒΉπŸŒ»πŸŽ‹πŸπŸ‡πŸˆπŸ•ŠπŸ˜πŸ¦ŒπŸ†πŸƒπŸ³πŸŸπŸ™πŸ¦ŽπŸ—πŸ¦‰πŸ¦„πŸ¦‚
Pashmina by : @ael_hijabbogor
bagaimana pun keadaanmu jika jodoh itu telah Tuhan tuliskan untukmu sejak di lauhul mahfudz☺️ #mangrove
Weekend OffNyender
:)
You Want Play With Me?
Sejenak hilang untuk menghargai hadir. 
Sejenak berjarak untuk menghargai rindu.
Hutan wisata di INDONESIA yang bisa sadar betapa pentingnya hutan bagi kehidupan.
Hutan yang sejuk dan sajikan pemandangan indah
πŸŒΎπŸ‚πŸπŸ€β˜˜πŸŒΏπŸƒ
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
Aku sih suka banget jalan-jalan ke wisata hutan terbaik yg ada di dunia. β™₯
🌸
When i Saw the future
Disaat malam gelap yakinlah besok pagi akan ada matahari yg bersinar. Disaat keinginan berbalik dengan realita, yakinlah Tuhan telah mempersiapkan kebaikan untuk kita. Jalan lah terus apabila perlu berlari, secercah harapan pasti akan adakalanya dikejar bukan ditunggu.

Tuhan itu baik, kitanya saja yang suudzon. Tuhan itu adil, kitanya saja yg kurang bersyukur. Tuhan itu punya ketetapan, kitanya saja yg pesimis.

Be brave and encourage your self to break the horizon.
i want to come to seize your crown.
Kamu pasti pernah merasa ragu ketika hendak memulai sesuatu.
 Membayangkan setiap kemungkinan terburuk yang bisa terjadi padamu,
 sehingga kamu takut untuk mulai melangkah.
Pergi karna kerja,
Pulang karna cinta.
.
.
.
. πŸ“· @arsitarevianti12
. πŸ“Hutan Mangrove PIK
Captionnya.. Fotografernya bagus... 😁😁😁
Jadi..
Udah kelar belom pura-pura bahagianya?
Masih gw pantengin dari jauh, ntar gw sleding palanya😎
#mangrovepik #explorejakarta #mangrovejakarta #mangrove #muaraangke #mangrovepik
Kangen liburan boleh kan?
Heuuww..
Barang kali emang betul kalau dunia ini besar, sedang aku kecil,
Mungkin memang aku kecil, dan belum menjadi orang besar.
Dan apa harus semua menjadi orang besar?
Menjadi bintang diatas dunia?
Karena kau tidak perlu harus selalu menjadi orang besar agar dapat dikatakan berhasil
Kau tidak perlu harus selalu dikenal seluruh dunia agar dapat dikatakan berhasil
Dengan kau mau membantu dirimu sendiri untuk yakin pada kemampuan dirimu
Setidaknya kau sudah berhasil...
~ Dewi Sartika (Aku dan Dunia, Heroine) .
.
πŸ“· : @rosdiana1679
#latepost #quotes #webtoon  #edisiseng
Jangan buang waktumu manfaatkan masa mudamu.alaikap kuy..uhuy..
.
.
.
.
#exporejakarta #indahnyapemandangan
πŸƒπŸƒ
Gaya Puti tengil sekali kali gapapa kan ya?
dia si bocah kampung
Terkadang kesunyian datang secara tiba-tiba -
-
- -Friday
Ketika sang lelaki tidak memiliki apapun dalam hidupnya, maka disitulah letak kesetiaan wanita sedang di uji.
Lakukanlah apa yang paling kamu takutkan dalam hidupmu.
Sejauh-jauh aku tersesat, pulangku adalah menemukanmu πŸ˜‰πŸ˜‰
Botol aqua :)
Among them I'm the happiestπŸ€—
Β°
Ketika yang kau cari tak kunjung kau temui, maka percayalah akan ada kejutan yang menanti.
.
.
.
#myvhey 
#black
#mangrove 
#mangrovepik 
#mangrovejakarta
Kita hidup di jaman orang pengen kurus bukan kudus. - Y&F
#lookbookindonesia #lookbook #ootd
Kami yg tersesat di Hutan Bakau πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Having fun😊
The end of Holiday!!!!
Jangan pernah mencari yang sempurna tapi tunggulah seseorang yang berfikir kamu sempurna.”
panas nya bukan main 🌀️
Al menos lo he intentado lo mejor
🌞
Di tahun 2019 ini aku hanya menunggu mendak tahun ayahku
.
.
.
.
.
πŸ“·: @rahestianggraeni
#assalamualaikum #bismillah #1tahunayah
hi 2019 I hope you are better than the previous year hopefully ...✨
back to nature
Jalan-jalan bersama keluarga pertama di tahun 2019
πŸ˜‘
happy new year!!! semogaa tahun ini.... (isi sendiri πŸ‘‡) #lfl #l #lfl
Be Yourself⚠️
.
πŸ“· : @fauziyahadr & @fahmi_abdulhk
Not turning back!! #latepost#thebestt
wisata alam mangrove

#hutanmangrove
Everything changes πŸ’‡πŸ’‡
365/365
-> Seburuk-buruknya Dunia Ini pasti ada Hal Positifnya di balik Keburukannya.
-> Sejahat-jahatnya Manusia pasti mempunyai Hati Yang Mengasihi.
-> Segalak-galaknya Orang Tua Pasti Mempunyai Hati Yang Lemah Lembut.
-> Sebodoh-bodohnya Diri Lu Pasti Mempunyai Kecerdikan Yang Enggak Pernah Orang Tau.

DAANNNN.... -> Sejelek-jeleknya Rupa Lu Pasti Masih Ada Kok Orang Yang Menerima Lu Apa Adanya.

Jadi, Jalani Ajah Hidup Ini Dengan Selow, Jangan Di bawa Sulit ataupun Ragu, Santaiii Santaiii HEHEHE..πŸ˜…πŸ˜† TERSENYUMLAH SELAGI LU MASIH MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN😏😏 Hahaha....Capt nya curhat, wkwkwk....πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜ƒ
Jangan lupa senyum, jangan lupa bahagia
Kunci bahagia ya bersyukur, jd jan lupa bersyukur πŸ’š
.
You can’t buy happiness EEAAKK🌸
don't you talking behind me 😏
I am not perfect but I will learn to be the bestπŸ’«
All I want for Christmas is youπŸ–€πŸŽ„
Makin geser makin ga bener
[TAKUT MATI]

Bro, Sis kumpul yuk!
Jadilah kami mengambil keputusan pergi ke pulau 2 hari 1 malam.
But, H-1 keberangkatan, ekspetasi tidak sesuai dengan kenyataan.
.
.
DP sudah di transfer.
Perlengkapan sudah di packing.
Let's Go!
STOP! Ortu tidak meridhoi "Nak, mainnya ke tempat yang aman-aman saja. Kondisi sekitar berduka, perkiraan cuaca kabar dari BMKG pun tidak bersahabat."
.
.
Terhentak menjawab spontan ; "Gengs, Ajal datang kapan saja dan di mana saja. Kita harus siap ketika ajal menjemput. Wajar takut mati, mungkin karena kita belum siap akan amalan sholeh kita sebagai bekal di akhirat atau karena kita belum mohon ampun atas dosa-dosa kita yang menumpuk."
.
.
Secerdas apapun kita, tak akan bisa mengetahui kapan musibah dan maut itu datang menyapa. Secanggih apapun teknologi kita, tak akan bisa menghalangi takdir Sang Maha Kuasa. Jika diri masih sombong, kekuasaan dan jabatan yang dimiliki maka perlulah sejenak kita introspeksi. Merenungi bahwasannya segala yang kita punya hanyalah titipan dari Allah SWT. Apa lagi yang mau kau sombongkan jika Allah sudah murka.
.
.
Jadi, di cancel atau lanjut? Jadi, mau kemana kita? Jadi, Jadi, alias Gak Jadi ke Pulau.
-The End-

Mereka yang ada di foto bukanlah yang mau pergi ke pulau, gercep ya cari masa! Haha πŸ˜‚

#tafakuralam 
#bukandipulau 
#tapidihutan 
#yangpentingsilaturahminya
#kurus
Wekeend" amatπŸ’₯
πŸ’–
Bukan kegagalan yang merusak kehidupan seseorang, tapi keputusan ia untuk menyerahπŸ‚
#lfl #lflπŸ’›
Saya sengaja pergi bukan berarti ingin dicari tapi saya cape fase dimananya kamu datang disaat pemeran utamnya tidak ada (:
Dear best friend's, I don't know how to thank you. But, i'm lucky to have you in my life. #latepost
just enjoy where you are now.
Martarombo kami di jalan:)
07:31
πŸƒ
Tetap berdiri meski sendiri 😎
Relax 🌺
Mungkin orang menyangka ku tak pernah terluka
Tegar bagaikan karang tabu cucurkan air mata
.
Kadang kurasa lelah harus tampil sempurna
Ingin ku teriakkan...
.
Andai mereka tahu rasa dalam hatiku
Lembut bagaikan salju dan menghangatkan kalbu
.
Kadang kurasa lelah harus tampil sempurna
Ingin ku teriakkan...
.
Rocker juga manusia punya rasa punya hati
Jangan samakan dengan pisau belati
Rocker juga manusia punya rasa punya hati
Jangan samakan dengan pisau belati
Happy birthday ya, birong. πŸ˜πŸ˜ŠπŸ’›
-Jangan pernah mengabaikan org yg benarΒ²mencintai dan peduli padamu,karna suatu saat nanti kamu mungkin menyadari bahwa kamu telah kehilangan bulan sambil menghitung bintang-bintang πŸƒπŸ‚
Cause you are the reason
I see you from here πŸ™„
leaving you behind and never looking back.
"Life is simple, but it is often we who make it difficult"
.
.
.
.
😊😊😊
Don't worry
ada apaan tau di sebelah kanan.
Cousins day out
17/12/2017
πŸ“Έ by @vinn_378 Panggil saja nanao :V
.
Because the intention And effort Will definitely happen as you wish πŸ‘½
.
Lakukan hal yg membuat
Kamu senang dan bahagia
Akan jauh menyenangkan
Saat km melakukannya πŸ‘½
.
Nikmati wktu kosong
Untuk hal yg km sukai
Karena ada saatnya 
Km sibuk membagi wktuΒ€
Tidak perlu menjadi yang sempurna, jika sederhanapun membuatmu bahagiaπŸƒ
Escape from the city back to nature.
Feel like a fool i'm watching time for along day
Payung tidak bisa menghentikan hujan, tetapi dengan Payung kita bisa berdiri di tengah hujan..
Senyumlah
Nikmatilah