Browse Instagram content with Pikram.com

identalcare

Instagram photos and videos at identalcare

Akhirnya ada foto berdua yg manits, biasanya nggak pernah ada yg bener 😌 #lovehaterelationship
My happy place πŸ’•
Because red lips will help u get trough the day πŸ’„πŸ’‹
Too many purple wont hurt you.Happy Monday!πŸ’œ @universalcarpetsid
Werk it!😷 #dentist #dentistlife
Si πŸ’ sakit gigi..
Pasien whitening kmrn.. finally.. 🀣
Kita dong samaan bajunya hari iniii ❀️
@identalcare 's 5th birthday!!πŸŽ‰πŸŽˆ
Monday!!Favourite day of the week! [NOT!!]😌πŸ˜ͺ😴
Another first timer for dental treatment.. wajib scaling per 6bulan ya! Haha.. katanya kami mirip, iya ya? πŸ‘³
After dental checkups by twinnie πŸ’‹ #twinniebusiness πŸ‘―
Sooo cute and wasnt afraid at all! Good job Kennard!😍😘
Daily breaktime be like.. #dentistlife
Happy monday!❀️
Thank you for coming @ckjessica25
Before after bleaching
This is before 😁 en on proses... ahhhh ga sabar sm hasilnya.
I trust u my dokter @tikadwinanda only @identalcare πŸ˜‰πŸ˜¬
πŸ¦„πŸ’œ
Time to go home now!🍭
Hari ini waktunya ke dokter gigiii 😬 

Ini klinik @identalcare nyaman banget, dokternya jg cantik dan baik, aku abis bersihin karang dan tambal gigi yg bolong. Menurut aku kebersihan gigi dan mulut itu salah satu yg sangat penting utk diperhatikan dan dijaga. 

Thank you drg. Sabai dan klinik identalcare! 
Mulai skrg mau rutin cek gigi kesini 😍
Kalo Nyopotin gigi mungkin aku bisa, tapi kalo mau Merawat Gigi, drg. @renvihardyanto ahlinya
Pasien whitening hari ini, temen dari jaman ngemsi dulu, tambah cantik kau kakak @sophiatobingg πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ #whitening #bleaching #whiteningteethtreatment #love
Teeth whitening treatment ..πŸ’œ #teeth #whitening #procedure #zoom #dentist
Lalu gigi gw kalah putih sm gigi lo deh, Kzl πŸ˜‚, selamat menikmati warna terbaru dari gigi lo  lop @vidialdiano ! 😷
Sama si lop yg ulangtahunnya kontrol gigi, selamat panjang umur ya lop! Semoga semakin dan menjadi, pokonya lop! @ninokayam 😘
Pasiennya @calvinisme lagi.. wihiii..!πŸ’™ #dentist #patient #buddy
Besok jgn ngunyah aneh2, awas ya wire nya patah lagi 😌 😌 @vadieakbar
Reuni sambil liputan, eh liputan sambil reuni,, πŸ˜‚ akhirnya jumpaaa,,!
Lepas braces nyaaa! Buat seminggu aja yaa.. Jgn lupa dateng wiken lop @ninokayam 😏 #dentist #identalcare #braces #orthodontictreatment #fujikuteam