Browse Instagram content with Pikram.com

Jakarta barat

Instagram photos and videos at Jakarta barat

Hallo asallamualaikum kamu udah bahagia blm?
Klok blm jngan lupa baca bissmillah 8 kali ya hehe
Obat hati. Yang ketiga? *Berkumpulah dengan orang Soleh* aamiin.
Porno.
Kerang ngenes sudah buka di Jakarta barat gaes
Yang mau nyobain kerang ngenes seafood kekinia bisa langsung ke alamat
Warung Jajan Bu Nanik
(Samping Pisang Goreng Madu Bu Nanik)
Jl. Tanjung Duren Raya no 63
Jakarta barat
Di lain kesempatan,kembali berjumpa kawan..
how to fly? I want to fly
Mirror selfie(?)
with the same feel๐Ÿ’›
Terserah aku dong mau gaya keagimana juga,aku kan ga minta uang ke kalian yah,jadi kalian gausah ngomongin aku dibelakang, aku ga suka juga sebenernya kalian baik didepan aku,tapi dibelakang ngomongin aku. Masih banyak kok temen yang lain, bukan kalian aja. 
Jadi intinya gini ya, bukan lo yang biayain gue, jadi gausah ngusik atau nyinyir tentang gue๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Xilau yy๐ŸŒž
.
.
#lfl #lfl๐Ÿ’›
untuk Indonesia yang lebih baik โค #nogolput #suaraindonesia
Ayo gunakan hak pilihmu untuk menentukan Indonesia yang lebih baik. Aku dukung dan coblos Pak @jokowi dan Pak Maaruf Amin untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Coba liat dari outfit yang aku pake uda sama warnanya dengan 01 ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ. Untuk pemilihan lainnya aku pilih dari Partai @pdiperjuangan. Rayakan Pesta Demokrasi dengan Suaramu ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰#pemilu2019#pestademokrasi#jokowipresidenku
The sun is gone but i have a light .
.
.
.
.
๐Ÿ“ท:@kuropii
Bersyukur dan belajar terus
.
.
.
#Champions
#BestPlayer
#ReunianHarba2
Cekrek dikit upload๐Ÿ˜›
Ga tau ah mau beli truck..
cuma mau bilang , jangan melangit. kalau kakimu saja masih menapak bumi
-
Youdick x jhon
โ€ขโ€ข Jangan senang dulu , jika kamu berfikir semua orang menyukai mu ...
BANGUN !! dunia punya banyak Muka ...
Bersama keluargaku๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
Part : 2.
.
.
Swipe --->>> 1/3.
aku bukannya pemalu hanya saja sedang menahan pesonaKu... ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„
Rise Up.
.
.
.
.
#vsco #vscocam #goodvibes
Enjoy little thing๐Ÿ’›๐Ÿ–ค