Browse Instagram content with Pikram.com

Jakarta barat

Instagram photos and videos at Jakarta barat

Sulit di ungkapkan dengan kata-kata. 😞
🍒
carilah wanita yg setia menemanimu dari 0. karena mendaki bersama lebih indah daripada menunggu di puncak
Mas , aku tau rasanya pulang kerja pagi tuh kaya gimana . Belum istirahat udah anter aku jauh jauh kesana kesini. Sehat terus ya mas , maafin aku selalu merepotkanmu ♥️
Potong bebek angsa angsa di kuali, temen udah lama tapi lupa diri seneng ke sana susah ksini salalalala.
Happy Sunday 😇😇
Liatin apa yaa??
Weekend🌈
.
.
.
.
.
.
.
.#lfl #lfl💛
•• Jangan senang dulu , jika kamu berfikir semua orang menyukai mu ...
BANGUN !! dunia punya banyak Muka ...
Sembunyikan kebaikanmu lebih dari kamu menyembunyikan keburukanmu_
INK WAR 
30 - 31 Maret 2019
#indonesiansubculture #tattooevent
Metropolitan🏙
Tambah bahagia! badan ini tambah melar 😂
Ketika mereka bisa mengapa anda tidak?😊
Mojang
awesome sky color just now so awesomely gorgeous #sunsets taken using #huaweip20pro #clouds
Bersama keluargaku😍💕
.
Part : 2.
.
.
Swipe --->>> 1/3.
Nyantai menikmati hari Libur 😀😀😀
#janganlupabahagia
#sabtu
Bersama keluargaku😍💕
.
Part : 1.
.
.
Swipe --->>> 1/5.
Kita simpel,jangan dibuat rumit. Aku sayang kamu,
Kamu sayang aku.
Sisanya menyesuaikan!
Betah Menjomblo hehe~
.
.
📍 : Rumah Kardus, area menggambar dan merakit kardus sesukamu bukan menulis satu huruf pun.
📷 : @sofianmuhammad11 (brader)
🤪😞
only save old photos wkwkwkwk
😎
Duduk Sama Rata Berdiri Sama Tinggi , Dari Bumi Ini Kami Kenal Kan Ini Skolah Kami , FEAT @stmbonjer5_allbase #enjoypanmas #bonjer5
Sella 💋
#lfl💛 
#fff💋
Let me in. I couldn’t handle this hard little rain🤢🥴 (70°f down tropical)
Minggu, 20 Januari 2019.
Jakarta ramai- @maudyayunda
Terima  apa yg sudah terjadi
Ikhaskan apa yg tak bisa diubah
Betulkan apa yg masih bisa diperbaiki. -selamat pagi-
/ d u s k // 🔅
Lagi couple an ama genteng😁
Happy Birthday For Myself😊🎉🎉🍕
Vibes.
Anak siapa ci...lucu banget..☺☺☺minta di poto📸
One day you will be a memory some people.😊
.
.
.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
#photooftheday #lfl #photogrid
Berhenti bicara,bergerak dan berjalanlah
ready kembali
benang obras khusus karpet
wa 085777600417
atau bisa kesini 
jl krendang timur gg 3 no 14 rt 07 rw 01.tambora jakarta barat
💋💋💋
#fff💋 
#lfl💛
😊😊
Bakmi loncat 👌
#bakmiloncat 
#bakmiloncat 
#bakmiloncat
happy new year 2019 with childern 😊
Yang ada fotomu bagus mama foto🙃
Team sukses
-🥀-
waiting for some one...
2K19💙
Sepakat bertemu di cikini...
(tap 2x jika kau suka video ini, trimakasih)
#naikcbyuk #cb100 #jasonranti
.
.
.
.
📽️ @yandizoness 🙏
Diawali dari perkenalan 
Tersusun menjadi keakraban 
Mengisi hari-hari penuh makna
Terjalin persahabatan antara kita.

Hari-hari kian berlalu
Walaupun aku dan kamu hanya sebatas waktu
Kita telah ukir sebuah persahabatan 
Melangkah dalam satu rasa suka maupun duka.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Late (1)
Learning to respect him who has given his heart to you sometimes he looks strong trying to cover up his pain because of praying the best for someone he loves who has been with other people
Merry Christmas 🌲🌲
Standaran Tapi bukan Pajangan 👌🏻
Future Chartered Accountant Event
Institute of Chartered Accountant in England and Wales (ICAEW)
Jakarta,26 Oktober 2018
Pengesahan Hari Akuntan Muda Indonesia...
Nikmati 🌇
Pamer baju baru wkkwkk
Yuu mainn yuu
Goes aja dulu biar ngga flashback🚴😄 @sepedapringsewu @sepedatopbike 📷Fg.goblok @daffa_uuk
#pswhitz
Semangat wujudkan mimpimu ! 
Jangan lelah berjuang,berlatih dan semuanya ketahui tujuanmu ,masa depanmu dan apa yg kau mau ! WUJUDKAN! 👑

#puteribahariindonesia2018
#puteribaharimalukuutara2018 
#puteribahariindonesiapersahabatan2018
🐼
Akhirnya START
Terimakasih Tuhan 
Semoga Ber untung, Berhasil, Ber Rejeki Bersama, dan buat kemajuan semuanya, Amin
📸🎬🎤📽️🎉🏅💰💵🥇 FRENZY MUSIC
@frenzyartistmanagement
@davidlee.music
.
.
.
Syiapp malam mingguan besok???? Kuyyy
Komplek Patal Squad,,😊😎
@mhmmdfebriansaputra @syahbani.muhammad @rahmattaufikariyadi
Ingatlah apa yg menurut kita baik  dan benar blm tentu dnilai org demikian .
Tapi tetpah brbuat sbaik mungkin.😊
#semangatpagisenin
💘
🤳
Hr ini d 3 undangan yg berbeda dr pagi, siang ampe sore... Lumayan melelahkan... Alhamdulillah msh bs menjalin Silaturrahmi ny
Dewekan beh wani😑😑
Liat yg terakhir!🤓
🆗
Jangan pernah menunggu hari baik untuk melakukan hal baik.🐾
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Malam ini hanyalah milik mereka.
Bertarung dijagat maya.
Dengan rela mereka duduk mengemper ditangga, dengan harap hotspot semata.
Duduk lantang dan mengangkang dibidak lantai ketiga.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mereka hanyalah serdadu belalang, 
Mereka siap bertempur walaupun hujan.
Kadang kala mereka juga butuh pertarungan yang mengasyikan. 
Menutup mata dan pura-pura lupa dengan pertarungan pahit yang sebenarnya.
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
Meeting manajemen Planing , semoga berjalan lancar, Berhasil, Beruntung, Ber rejeki, Bahagia

@tamaagra
@sheillapalilingan
@ria_arlodia
@endrorich
@fancie507
@davidlee.music
@permana.indra.kusuma
@frenzyartistmanagement
harus banget posting foto ini dengan caption : Jendela Lost in Translation. ♥️😭♥️
Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan." (Proverbs 4:23 )
There's no doubt in my mind
Hari ini dapet banyak pelajaran buat memahami banyak karakter anak dan cara menghadapinya. Menyenangkan sekali bisa berbagi cerita dengan adik adik ini. Walaupun sempet dikira pake jas dokter bukan alamater😅

Silahkan di swipe untuk melihat keseruan hari ini
TPP (Tim Pemburu Preman) Polres Jakarta Barat melakukan sweeping ke beberapa ruas jalan wilayah Jakarta Barat untuk  mengantisipasi kegiatan  yang dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

Saksikan keseruannya malam ini hanya di Net pukul 22.00 WIB 
#siap86
• Cocoklah ya kalo disuruh jadi akuntan,secara koin cepe aja kalo disuruh donasiin di alpamat nolak berat.
"Namun jarak yang kutempuh tak membuatku lebih dekat lagi, denganmu" - Kuning, 2000.
Cinta yang sebenarnya adalah bukan dia yang memaksakan dirimu menjadi apa yang dia mau.Tetapi cinta adalah ketika dia mampu menerima kurang lebihnya dirimu.
Cr:@fenryani_
Waiting for syuting today
Nunggu in tukang make up Yah, santai dulu, exist
#singers
Hijau itu adem, tambah lagi bisa liat dia terus😂 
#instagood
#Repost
“Not all readers are leaders, but all leaders are readers.”
Clingy me 🤓
Sebaliknya, mereka yang tidak memiliki nostalgia, tidak tinggal dimanapun .
.
.
.
📸: @tegarnurhidayat
Good night 🐵
.
.
.
.
.
.
#sunmori #nmaxindonesia #nmaxindonesia #150cc #bike #bikersindonesia
Slide To Side :V. -
#brothersisterhood 👫✨
👊
Gak pake bulu
Karna rasa nyaman lebih berbahaya dari pada jatih cinta🍃 #vanshead #dailyvansindonesia
.
Sunrise
Yuk nikmati hari-harimu dengan penuh senyuman, ladies. Dijamin deh, kamu bakalan lebih mudah bahagia. Walau banyak masalah, pasti deh kamu sanggup menyelesaikannya dengan baik. 😍💞
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Article code: 8001
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ingin mengenakan koleksi dari Epic Store? Yuk hubungi kontak kami di bio untuk informasi lebih lanjut ya dear. 😘
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
#epic #epicstyle #ootd #ootdfashion #outfitwanita
Cie akur❤@alwiassegaf03 @aminahyoshidaassegaf -kanisa❤
Jadiiii bangunan ini tetap berdiri tegap walaupun itu di belakang & kanan-kiri diapit gedung baru. Alhamdulillah masih berpegang teguh.
sending my selfies to NASA cause i'm a star💫
Enjoy little thing💛🖤
Beri aku kesunyian dan aku akan menantang malam.
It's ready to go🛵
abang pergi pagi pulang malem demi halalin kamu dek #ngoyo
burn and fry  the same 🍃
Alasan pertama gue suka sama hiphop jelas karena gue suka,jelas urusan hati,dan kemudian berkembang seiring berjalan nya waktu..
.
Kalau gue tanya,alasan pertama kalian apa hingga kalian "Do It"??
Tell me..
.
.
.
#doit
#tuantigabelas 
#comingsoon
#westwew
Uni and maknae😆 (2/2)
Its your boy..
.
.
.
.
.
Yall know im literally from that ghetto,others just actin like one
.
.
.
.
Artwork: @didi_trihadi 
#tuantigabelas 
#REP
#westwew
Jika ada baiknya diriku mungkin sangat sedikit. Jika yang buruk mungkin lebih banyak tentunya. Tak ada maksud apapun dari postingan-postinganku, aku hanya ingin menyeru dan mengajak kebaikan. Terlepas antara suka dan tidak suka yang melihat itu kembali kepada masing-masing diri. Aku hanya ingin mengingatkan kalau kita bisa senantiasa bermafaat dengan cara apaapun dan juga aku hanya ingin ada manfaat dari apa yang aku posting, baik yang melihat maupun diriku sendiri.
When you believe...
#ldrlife #chillin #authentic #couples
Dedek lelah bang wkwk :v
Photographer📷 By: @yamaniirfan21
.
.
.
.
.
.
Banana🍌
Bilang ke dilan. Jatuh cinta itu ke ladies biker bukan ke milea 👊😘
إِنَّكُمْ لَنْ تَسَعُوا النَّاسَ بِأَمْوَالِكُمْ، وَلَكِنْ يَسَعُهُمْ مِنْكُمْ بَسْطُ الْوَجْهِ وَحُسْن الْخُلُقِ “Sesungguhnya kalian tidak dapat menarik hati orang dengan harta kalian. Kalian hanya dapat membuat hati mereka tertarik dengan wajah berseri dan akhlak luhur kalian.” (HR. Al Bazzar dalam musnadnya dan Abu Nu’aim dalam Al Hilyah
👶🏻