Browse Instagram content with Pikram.com

Pandawa Beach

Instagram photos and videos at Pandawa Beach

Hidup banyakin bukti... bukan JANJI... #balitripmv
Sunshine 🌞
Oh, look at “that” Altyn. Not sexy anymore, huh. I guess she was tryna illustrate how to seduce someone(actually not). Well, it turned out like an evolution of a dinosaur. Oh and look at that elegant hand, what was it all about? Mystery.
.
.
That’s so Altyn.
.
.
I told you, I can’t be ladylike all the time. I had to ruin it.
Día de playa
basically I'm happy on that day😊
Hey, dunia itu kejam. Tapi kamu akan tau siapa yang benar-benar baik dan tulus setelah kamu banyak menemukan. .
.
.
.
#baliisland 
#pandawabeach
You can get addicted to a certain kind of sadness🌚
Teruslah Bernafas
Vitamin Sea🌊
Kamuu iya kamuu🤘
Hati kita akan benar-benar kuat dan tenang menghadapi segalanya jika di dalam hati selalu kita beri celah untuk senantiasa berprasangka baik kepada Allah”
Terkadang pantai adalah sebuah sinema dimana hamparan pasir, deru ombak dan semilir angin sebagai tokoh utamanya.
On the beach, you can live happily 😊⛅
.
.
.
.
#janganlupabahagia
Super beautiful Bali. 😍
Enak ya jadi cakep. Apa apa pasti di respon 🙂  #baliindonesia
Если и есть рай 😊 то я думаю.... он на Бали 💕
Alkisah Perahu Tanpa Layar.
.
Kamu....
Lihat saja kedepan. Perhatikan saja arus mana yang akan kita lalui bersama. Soal mengayuh, biar abang yang lakukan di koridor belakang.
.
Tapi yanh perlu kamu ingat, jangan lupa sesekali lihat abang dibelakang, semoga hiu masih berteman dengan perahu kita.
.
Oh iya lupa, gerombolan hiu gak main di pinggir pantai. Paling hanya ada segerombolan ubur-ubur. Tapi perahu ini baru saja dikayuh. Ubur-ubur pun sangat tidak bersahabat bila kita tidak berhati-hati.
.
📷 Canon EOS M3.
📍 Pandawa Beach.
.
#traveller #travel #travelphotography #travelgram #travelling #nature #travelblogger #photography #sky #wanderlust #sea #photooftheday #instatravel #traveling #adventure #love #instagood #trip #vacation #explore #travels #picoftheday #traveler #instagram #landscape #holiday #naturephotography #traveladdict #ig #bhfyp
32 degree celsius and still smiling.
Karena akan ada kabar gembira setelah kata SABAR.
Yeah I'm back to again in Bali🌞

#lfl #lfl
Tamparan kata anda menjadi tenaga pembangkit usaha bagi saya!!
Aku sadar bahwa pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar.
Alam selalu membuat kita merasa kecil. 🌴
🏖ЗИМОВАТЬ🏖

Однажды просыпаешь и понимаешь, что пение птиц за окном и пробивающиеся лучи солнце, через тёмные шторы - это лучшее начала дня.
⠀
Завтрак на свежем воздухе террасы и сборы на море - это уже каждодневные приятные ритуалы.
⠀
Однажды смотришь в шкаф и видишь, что от огромного гардероба на все сезоны остались лишь футболки, шорты и босоножки.
⠀
Косметика, кисти даже не достаются из чемодана и навыки нанесения макияжа куда-то улетучиваются🙈
⠀
Загар не смывается и чуть смуглый оттенок кожи радует глаз🤗
⠀
Волосы, лицо да и вся ты насквозь пропитана соленым морским воздухом
⠀
На вопросы что же вы там делаете полгода, чем занимаетесь - с ноткой смущения и улыбкой отвечаешь - ничем 🤫
⠀
Улыбка не сходит с лица и во всем стараешься искать гармонию и позитив🦄
⠀
🤗Прекрасного начала недели🤗
⠀
❓Хотели бы вы полететь на зимовку в тёплую Страну?❓
🍃
Don’t worry, uni starts soon and I’ll be back to insta stories of my texbooks 📚
Waktu sanggup mengubah seseorang,  termasuk perasaan :)
Terimakasih suami, semoga menjadi pahala ngajak istri jalan" 😚😚
Day 20. Lemme show you something really outstanding from my yesterday trip around 5 beaches⬆️
🍃🍃
Memang. Butuh bicara berulang kali untuk dapat dimengerti dan butuh berulang kali pula mendengarkan untuk dapat memahami. Karena bukan perihal tentang diri sendiri tapi juga orang lain. Meski terkadang kita tak suka untuk melakukannya berulang kali. .
.
.
.
#baliisland
#pandawabeach
Story ahh
Kapan lagi kan haha, for novel, berapa taun ya kita temenan wkwk 7 taun ya? 
Jadi emed kenal novel sekitar segituan dah, ganyangka kan? Haha bikos gapernah keliatan deket bahkan jarang, pokonya kita deket kalo salah satu dr kita lagi ada masalah wkwk contoh nya w galau atau ada masalah trs baru ngechat baru cerita intinya kalo gua butuh doi always ada sih, dr masalah percintaan sampe pribadi, begitu pun sebalik nyaaaa. Gangerti lagi deh sama ini anak ngerasa dijagain bat wkwk jadi prinsip nya doi, ngejagain emed sama kaya ngejagain nanda mama kaka ye kan pel? Suka marah kalo emed pake baju crop atau celana ketat ude kek abang sendiri tp emed gamau punya abang kek dia. 
Sekarang udah idup berdua ni ye bangun tidur ketemu mau tidur ketemu, ampe bosen :(((
Banyak banget yang nanya, trs pacar masing masing gimana? Bla bla bla, dr dulu emed punya pacar selalu ngenalin ke doi, kalo kata doi mah "cari pacar yang bener, kenalin ke gua biar gua tau" karna dr sebelum sebelum nya kalo putus selalu nangis ke doi wkwk ampe budeg kali kuping nya wkwk. Udah ah segitu aja

Kalo yg belakang lagi namanya ka winda, itu mama nya emed di bali wkwk emak seumuran nih namanya,  baru kenal tp udah kek org kenal bertaun taun. Love u deh pokonya💛
Percayalah suatu hari kamu akan bertemu teman hidup yang satu frekuensi
Dunia ini adalah sebuah buku, dan bagi yang tak berpetualang, maka dia hanya membaca satu halaman saja.
Nature gives you to every time and season some beauty of its own🏝
Yang suka jalan siapaaa??? Selagi masih muda, menjelajahlah sejauh mungkin, kalau udah nikah mah ngopi di rumah temen aja dsuruh cepat pulang 😄...
Next Trip ke 
Gunung Agung Ya pih 😙😇
Paradise exists
🧘🏻‍♀️🌊
Berasa anak pantai,main dipantai mulu😂
Let the sea get you free🌥
Keluarga tercemar 💚
I see the sea and it tells me " I Love you" and I and say " So do I"
Permisi
☉☉ sunburned☉☉
Просто посижу тут тихонечко в воскресенье без всяких там лонгридов🌊
👀
Merah-merah jangan sampai lolos 🙈
menurut ilmu kedokteran, rata-rata tubuh manusia terdapat 350 sendi. ada satu sendi yang paling menyakitkan, apa itu? SENDI-RIAN :(
Pagiku cerahku  matahari bersinar hiya hiyaa hiyaaa✨✨
Pantai pandawa 😍😍
Memulai dengan segala harapan baru😊
#lfl
Selamat sayang..Eh, Selamat siang😁
Best Escape Anyone Can Have is Beach 🌊

#pandawabeach #bali @pandawabeachofficial #travelindonesia #travel #baliholiday
Jatuh cinta tanpa jeda:)
Enjoy your life😉
no matter what just keep breathin’
Let the blue sky meet the blue sea and all is blue for a time
Our memories of the ocean will linger on, long after our footprints in the sand are gone.
#pandawabeach #pantaipandawa#pantai 
#keindahanpantai #bali
The way I show my affection is simple. That are waiting, believing, and loyal.
Masih belum bisa move on sama pantainya☹️
Everything is nothing.
.
#balinesia #baliindonesia #balitravel #holiday #pandawabeach
Akan selalu ada cinta untukmu
Terimakasih sudah mengajarkan aku bnyak hal, terimakasih untuk selalu bersamaku meskipun kadang aku terlalu mnyebalkan, tapi kamu juga terkadang sangat menyebalkan 😆, apapun itu tetap belajar bersama, karena kita sadar kita fakir akan ilmu, semoga esok menjadi lebih baik lagi, terimakasih sudah menjadi suamiku😘🤗
.
Happy weekend guys
I have many time to explore this place ♐️
Пандава. Самый жёсткий спот, на котором я был. Но под конец прикатался. Правда сначала получил доской по башке, еле шлем теперь налезает.
Akhirnya balik juga
I'm here, waiting for you :)
🌱В Питер бы такой февраль #bali
Don't expect a good life, just expect to be good in life.
.
.
#bali #baliindonesia #casualstyle #casualindonesia
Masalah hidup itu seperti ombak ditepi pantai, ia akan datang tapi pada saat nya pun ia akan pergi

Hadapi setiap masalah yang ada dan jangan dihindari, karena di setiap masalah itu pasti Allah kirim beserta dengan jalan keluar nya.

Jangan Lupa Bahagia & Membahagiakan 💙
Jika ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi.
Jika ada umur panjang, boleh kita mandi-mandi lagi...
Belum menemukan tempat menjatuhkan diri secara sukarela
🌝
#fff #flf
Gimana Udah songong belum keliatannya ? 😎
Bila gagal, ya coba lagi!
Sampai kapan?
Sampai sukses!
-
-
-
-
#goestobalismk40 #bali #indonesia
❌❌❌
PK FC jalan jalan👻
Meski diberi gelar raja sekalipun. Saya tetap enggan, jika itu bisa membuat harga diri saya hilang.
#exsone
As above so below, living proof of a goddess among us. My love everyday @hafiiamira ❤️
Pantai burong mandi, Damar 😊
☀️
anti takut gosong club 🙋🏾‍♀️
Bentar mau jalan dulu😂
🏖️
Mpang lewat
Mine✨
Ombak di laut membantuku kembali ke diriku sendiri:-)
take me back to this kind of view 😩
refuse to forget📍
no words can explain its beauty✨
blue clouds like sea water🌊
Count memories, not calories
⠀
И с таким девизом по жизни😁
Какая фотка лучше? 1, 2 или 3?
Maren perasaan gua nyimpen tongkat dimarih👀 .
.
.
.
.
.
Happy Jum'at mubarak🙏🏻
111
11
i love sea so much more🏝
Like a sister but a different mother 🐣
hiyaa hiyaa
Create your own sunshine🌞
Пляж Pandawa🏖
•
В южной части Бали спрятался еще один красивый пляж — Pandawa. Что интересно, он подходит и для плавания, и для серфинга. Волны разбиваются о коралловый риф и теряют силу ближе к берегу, а за рифом катаются серферы. Водичка здесь такая же красивая, как и на Melasti. Есть зонтики, шезлонги, варунги, душ, туалет (не для слабонервных😅) Сверху есть смотровая площадка, откуда видно небольшой парк, белый маяк и потрясающего цвета водичку🌊
•
❗️Учитывайте, что к Melasti и Pandawa beach нужно ездить. Вариант — поселиться в отеле и «выпадать» в океан у вас не будет. Въезд на пляжи платный — от 15 до 20 грн с человека. Дороги лучше украинских👍
•
После Pandawa заезжали на Green Bowl, а потом еще раз на Melasti — уж очень он красивый😍
•
#zavadkatravel #zavadkatravel_бали #bali #pandawabeach
👫❣️
.
.
.
Terimakasih @raratour_travelbali sudah melayani dg sangat baik dan menemani perjalanan kita selama di Bali ☀️ next semoga dipertemukan kembali 🤗
.
.
.
#bali #pandawabeach #melastibeach
"Allahumma laa sahla illa maa ja’altahu sahlaa, wa anta taj’alul hazna idza syi’ta sahlaa” 
Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah.
The sea! The blue, the fresh, the ever free! 💙
thankyouuu babe❤️❤️
Jangan khawatir, pasti diganti dengan sesuatu yang lebih baik kok
sea a sea a sudah dua kali nyoba masuk tapi gabisa(?)
"holiday mode, activated" 🏖️🏝️
Opa Opa korea 😂
Memang tidak salah untuk berharap,tapi aku harus tahu kapan berhenti 🌴
🐒🐒🐒
T E R P E L I H A R A🐼
Silaoww boy🌞
bubuk micin mania
#tourbalismasumatra40
Cuma mau cerita ceritanya gininih ya kalo mau gua kasih tau mah nih gini nih tuh gitu doang udah ceritanya.
🌅
apa?!
Gagal? Ya coba lagi. Gagal lagi? Coba lagi.  Kapan berhasil? Bagaimna mau tahu kalau tak di coba?
#swallowman
❤️
Unchhh💥
the beauty of nature will be at every end of the journey and we enjoy it with joy and gratitude ... the round of time tells it all ...
.
.
.
.
Bali Indonesia Schedule Location #bali #pandawabeachbali
Aku suka laut dan pantai, kalo kamu?
1 years ago 🤘
Ikan hiu melayang layang.. Yamana bisa dongo..
Tosca is never end ✨
Caption nya tersapu ombak laut .

Taken by : @dwiyntid_
he said that I was just a bad girl 🙃
mencintaimu serupa air laut, pasang surut akan selalu ada, namun air laut tidak pernah berubah rasa🌊
•
•
•
📷 : @ahmadrafiudinfirmansyah
КАК МЫ НАХОДИМ ВЗАИМОПОНИМАНИЕ? (когда Саша выпивший)🥃
🔻
Могу сказать, что Саша очень ответственный. Уровень ответственности у него гораздо выше большинства людей. И вопрос о том, чтобы сделать дело VS расслабиться и выпить - никогда не стоит. Как правило он может позволить себе расслабиться, после того как выполнил всё что было запланировано или даже больше.
🔻
Никогда в своей жизни не видела, чтобы он напивался так, чтобы не мог самостоятельно ходить на ногах. Или настолько не контролировал себя, что говорил или совершал действия, за которые бы в последствии пришлось извиняться.
🔻
Саша становится очень добрым, когда выпивает. Поэтому я не могу раздражаться, мне бы хотелось чтобы он был таким не только с алкоголем))
Я не имею в виду что он суровый, когда трезвый - нет, более закрытый, сдержанный и скромный.
🔻
Я не запрещаю ему пить и не поддерживаю естественно. Насколько могу стараюсь быть нейтральной. И в целом отношусь к алкоголю нейтрально, сама пью крайне редко. Считаю, что это лишает меня других, более важных для меня удовольствий😉
———————————————————————🔻
Желаю вам всегда находить взаимопонимание с вашими близкими и родными!❤️
И прежде чем что-либо сказать или сделать, ставьте себя на место этого человека, по отношению к которому совершаете действие. Удачи!🙏🏽🍀😘
Nyatanya, Air asin adalah peyembuh segalanya
-keringat, air mata, air laut🌈 
#bali #baliindonesia #lfl #hits_moment #tourbalismasumatra40
😁🌊
Semua orang bisa melakukan hal yang bahagia,tapi kembali lagi bagaimana cara kita Mensyukurinya __•
•
•
Bener kan neik ...
i miss the beach. like i miss u
Ты= 5 людям из твоего окружения.
⠀
Какие люди вокруг вас?
Помогают ли они вам стать лучше? Дарят вам эмоции+вдохновение?
⠀
Или Постоянно обсуждают других,пичкают своими сплетнями,вредными привычками?
⠀
Одна моя «подруга» вечно говорила «Да они все изменяют,все 🐐».Я спорила...
⠀
Другая вечно хотела пить и отдыхать не задумываясь о реализации себя.Я спорила...
⠀
Нужно уметь уходить с плохой вечеринки без оглядки и сожаления.
⠀
Искать людей,которые лучше вас.Кто хочет вверх 👆🏽, как вы! Стремится! Кто критикует не просто так,а имея право голоса,опыт и знания.
⠀
Как поменять своё окружение?
⠀
▪️Найдите мощное увлечение! Там вы встретите тех,на кого захотите равняться,учиться и быть на одной волне.Спорт,фотография,йога...
⠀
▪️Инстаграм.Для одних это просто соц сеть.У меня с  половиной девочек общение перешло в реальную жизнь. Например @viva_surf составила купила у меня разбор профиля,мы стали общаться и теперь по вечерам её муж готовит нам ужин 🍴
⠀
▪️Путешествия.Каждый раз я приезжаю с поездки с новыми знакомствами.Мне везёт на самых лучших людей!
⠀
Действенный способ для нового окружения= книги.Автобиографии/биографии знаменитых,успешных,интересных людей.
⠀
Раньше читала очень много автобиографий.Последняя книга биография Че Гевара. Я в восторге..
⠀
Устраивает вас сейчас окружение?
⠀
(Буду рада списку книг биографий к прочтению)
Otw jadi malika☹
Foto nya gampang mikir gayanya aja yg susah. :v
Memang yang indah bisa buat rindu ❤
Перевыложу, а то шутка про свадьбу не зашла😂 Почему-то некоторые подумали, что это им🤦🏻‍♀️ Не ищите в моих словах скрытого смысла!) его нет!!!)))) 🤷🏻‍♀️
Ми перебралися ближче до океану. Індійський. Такий теплий 😍От прям заходиш і не хочеться виходить.  Аби не хвилі. 🌊Як я з ними вчора боролася, ви бачили 😆 Принесла додому повні трусики піску 👙 😂 от прям повні 😳
Сьогодні обрали пляжі спокійніші, але хвилі нас і там достали 😀 #bali
Вернулся уже в «родные края», а именно на #Бали 🌴
Это лучшее по всем параметрам место для этого времени года🌈
А вдвойне приятно разделять наслаждение от идеального пляжа со стабильно заходящими экспрессами(найти их можно по ссылке в профиле) 😍🤑☄️
take vacations!
go as many places as you can.
you can always make money
you can’t always make memories❤️
.
•
.
👚 : @ladyfameshop
👖 : @kateliashop
👡 : @mimi_flatshoes
Liburan / kerja ? 🤔
captured by @fariskanuar ✨ . #instahusband
do you like my preset? 😊 (swipe : after - before)
nih yang minta foto jadul gue :) -
-
#17yearchallenge
BALI ISLAND😎
Don't wory be happy
Я много слышала про серфинг на Бали и когда в первый раз приехала на остров, уже пыталась научиться кататься самостоятельно.
Как не странно, у меня получилось встать с первого раза. Я помню свои ощущения, когда впервые почувствовала, что меня подхватила и несет вперед волна!! Честно говоря, их сложно описать словами – это был какой-то совершенно детский восторг, непередаваемая абсолютная радость, вызывающая искреннюю, и долго не сходящую с лица улыбку, от новых, незнакомых ранее ощущений 🙂.
Я осталась очень довольна 🤩🙏🏼
#islandlife 💔
Ketawa sejenak
Пляжи
Сохраняем 🏷
⠀
🏝Pandawa
Высокие скалы вдоль пляжа, цвет воды как с картинки
⠀
🏝Green bawl
Ради него стоит преодолеть 350 ступенек, на пляж можно попасть только в отлив, а от солнца укрыться в пещере
⠀
🏝Nyang nyang
Дикий пляж, особо не покупаешься, но на нем нет людей! Длинный безлюдный пляж
Бродят рыбаки 🎣
В том году было так, в этом ещё не успели доехать, но надеюсь все так же
⠀
🏝Blue point Uluwatu
Очень известный серферский спот 🏄🏽‍♂️ на пляж нужно пролезать между камней
⠀
🏝Melasti
Стал очень популярным за последние 2 года, раньше считался сикрет бич, о нем знало очень мало людей
⠀
Пляж на острове Nusa Penida
🏝Kelingking beach (это, который с высоты похож на динозаврика)
Спускаться туда минут 40, по отвесной скале, на которой привязаны палки и сделано какое-то подобие ступенек 🤷🏼‍♀️
Но там обязательно стоит побывать 😍
My swimsuit diary 🍍🥥🍌 #bali
💥ZUA
Surf Street Style 
Gostou do meu look? 
Siga agora o insta @zuastyle e veja um modelo mais lindo que o outro! 
Moda feminina e masculina! 😍
E o melhor é poder comprar sem sair de casa. 🤗🥰