Browse Instagram content with Pikram.com

Pantai Mutiara

Instagram photos and videos at Pantai Mutiara

Jepretan siang ini# kebaya encim# kumpul bersama mamak PB#
Tebar bunga ke laut
In one drop of water are found all the secrets of all the oceans. ~Kahlil Gibran

#folkindonesia 
#makememories 
#tenang
Di Pantai Mutiara supaya bisa bikin caption kata-kata mutiara biar kayak yang lain
.
๐Ÿ“ธ: @kelikbroto
.
#beersepedagembira #wob_indonesia #roadbikeindonesia #pantaimutiarapluit #republiksepeda
Monday Nite 050319
Squad๐Ÿ˜Ž
Akhir akhir ini langit Jakarta merah, malem juga cerah, tapi tetap saja kamu tak pernah mau mengalah, kamu yg salah, aku yg minta maaf, apalagi kalau sampai aku yang salah, selesai sudah, yasudahlah, jangan sampai lelah.
Maaf ya caption ga relate sama yang jomblo, kalian enak sih ya ga pernah ribut, paling ribut sama alarm handphone tiap pagi, itu doang. 
Fujifilm X-T100
XF10-24mm
Iso 200
F/18
Ss 1/2"
#Fujifilm_id #GoFujifilm #XT100 #XT100_id #xf1024 #classicchrome 
#pantaimutiara #regatta
Happy Chinese New Year 2019 #latepost #chinesenewyear #cousin #niece
CNY.Tgl 4 Feb 2019
Loe kan yang ngomongin gue diprosotan!?! @ewliay
SEDEKAH...Bisa Kita Gunakan walaupun tidak dengan HARTA tapi bisa dengan Yang lain...SENYUM, MULUT, HATI dan TENAGA...Yu KITA Bersedekah.
I am blessed to have so many great things in my life : family โ€ข friends โ€ข God

May the coming year bring Love, Joy & Success ๐Ÿ˜‡
Mengawali tahun 2019
dengan berlari sejauh 32.19
.
Awalnya hanya berniat menyelesaikan 20.19k,sampai patung Sudirman papasan dengan mas @widada.slamet CS yg kebetulan sedang BirthdayRun 38k
.
Rute menuju pantai Mutiara dari HI melalui monas,petak sembilan lanjut ke kota tua sampai silang monas
.
Alhasil yg niatnya berlari 20.19k
jadi dapat bonus 32.19k
.
Selamat ultah ya buat koh Andi
Selamat tahun baru buat teman2 semua baik sepelarian maupun lintas komunitas
.
Semoga th 2019 kita smua dapat menjalankan segala aktifitas yg lebih positif dan lebih baik lagi
.
.
#newyearrun2019 
#hopethisyearbebetter
PENUTUP HUNTING 2018
Isinya Kemeriahan REUNI On The Spot bersama lintas Komunitas dan Bocah Landscape kesayangan oma. Smoga sehat semua, Smoga masih terus semangat  seseruan Pepotoan  di Alam Negri yang sungguh indah ini.  PROUD OF YOU GUYS dari Sabang sampai Merauke ...!!!! JANGAN KASIH KENDOR. 
WELCOME 2019 โค๏ธ
Di nobatkan sebagai Aktor steel wool @heri.hariyadi ๐Ÿ‘๐Ÿป
-
-
-

Jadilah kalian Landscaper garda terdepan penyaji karya photo diseluruh Pelosok Semesta Indonesia. Ingat-ingat Kalian semua bersaudara, FILTER BOLEH KOTAK TAPI KITA JANGAN TERKOTAK-KOTAK๐Ÿ˜€ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Happy Pepotoan kk @srimbu.photoworks 
@lutunyo 
Semakin Syetar bagai Steelwool yang berputar @jepret.indah #jepretindah #ji_menuju2019
โค๏ธ๐Ÿ’›โค๏ธ๐Ÿ’›
Outerku membuat ku mengembang_-
๐ŸŒด๐Ÿณ
Bersikaplah kokoh seperti batu karang yang tidak putus putus dipukul ombak๐ŸŒŠ.
โ›ต๏ธ Gettin old by support system ๐Ÿ˜† ๐Ÿ™๐Ÿป @ratihratnawulan @lindalings @noer.nor @paulus_goh @reyzamandlikova @opan07
hembusan angin dan suara ombak aja bisa bikin aku bahagia dan bikin aku serius menikmati rasa ini. apalagi kamu, bikin aku serius menyimpan rasa ini. *oops. ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…
.
.
#instagood #instadaily #hijabers #beach