Browse Instagram content with Pikram.com

Pengadilan Negeri Klas IA Jakarta Timur

Instagram photos and videos at Pengadilan Negeri Klas IA Jakarta Timur

"Jujur do mula ni bada, bolus do mula ni dame"
18 Februari 2019
Persidangan Kamis 14 februari 2019 dengan agenda pembacaan gugatan 
#jlawfirm
"Cara memiliki ketenangan hidup dalam diri adalah mengabaikan orang-orang tertentu....!!?"
.
Yesssss.. mari abaikan sejenak rasa grogi didepan Bapak Ibu pejabat.... eeaaa...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜
Jpo (jembatan penyebrangan orang) dengan fasilitas lift memberikan kemudah bagi para penguna jalan untuk menyebrang khususnya bagi kaum disabilitas dengan keindahan taman disisi jpo melengkapi keindahan dan suasana nyaman ketika melintas di sepanjang jalan walikota jakarta timur
#jktinfo #anisbaswedan #lambeturah #regrann @jktinfo
Zona Integritas Pengadilan Negeri Jakarta Timur ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Semoga di lancarkan.. pengadilannya
---- Jangan kita membius publik dengan propaganda agama untuk menekan akal sehat mereka agar tidak bisa berpikir logis. Kita bisa dengan mudah bersembunyi dibalik doktrin agama yang kita yakini, tetapi kita lupa bahwa disaat bersamaan batang otak kita terus rapuh, jika kita tidak mampu merawat nalar kita dengan kebaikan - kebaikan yang diwariskan dari ajaran agama yang harus kita katakan kepada publik dengan semestinya. Kita akan kehilangan seluruh akal sehat kita, jika kita membiarkan separuh saja dari isi otak kita dijejali secara terus menerus dengan teror - teror atas nama agama untuk menakut - nakuti publik ----
----- Jangan berharap publik menjadi waras kalau kita yang waras membiarkan isi otak kita disesaki dengan kebencian, fitnah, adu domba dan amarah hanya untuk meraih simpati. Ada waktu dimana kita perlu 'meluruskan' kembali kesadaran publik dengan terus membagi kebaikan agar publik tidak lagi dirasuki dan dirusaki akal sehatnya. Jika kita yang waras hanya diam atas setiap intimidasi terhadap kesadaran publik, tanpa sadar kita ikut berkontribusi dengan membiarkan kelompok intoleran bertumbuh subur -----
Hidup itu simpel, hanya gengsi yang bikin ribet
Semarang kaline banjir, arep sayang wedi kenthir
Solo duwe bengawan ,lagi sayang malah kelangan
Here l am waiting,, Waiting uncertain destiny.., #night #nightphotography #nightlife
Sidang Pemeriksaan Saksi ๐Ÿ˜„โœ๏ธ๐Ÿ‘ผ
Bismillah...awal 2019 sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur semoga berkah selalu dimudahkan dalam segala hal dan selalu amanah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™#lawyer #himpunanadvokatmudaindonesiabersatu #fys #gugatanperdata #pengadilannegerijakartatimur
Biar tambah pinter, coba belajar KUHAP dan KUHP lagi.
Supaya kuat dan bisa menghadapi ujian kenyataan hidupโœ๏ธ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‡
this night
(BY=J3PRO)
A. P๐ŸŒˆ
Perkara 222/Pdt/2018 PN.Jktm.Tim: Mendengar Keterangan Ahli Tata Ruang dan Pertanahan
#lawyer
#advocates
#keadilan
#PBH PERADI TIMUR
Haluuww
Ayah ibu aku belajar tuk mengikhlaskan jika itu yang Ter-Baik 
Tuhan  tidak akan pernah menjadikan sebuah kisah yang sulit terhadap hamba nya akan tetapi Tuhan akan menjadi kan  masalah terhadap hamba nya jika semua kita tidak bersyukur
Agenda sidang : Pembuktian
#jlawfirm
Kebahagiaan itu ketika kita bisa senyum tertawa riang untuk sesama.
#flf #f4l #fff
" Sidang di putuskan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘".
Sudah biasa diriku ditinggalkan diacungkan dan campakan oleh orang orang yg ku cinta menyakitkan tapi tak kurasakan kupasrah kan semua pada tuhan yg telah mengatur jalan ku dan juga jodoh ku dimna pun kapan itu ๐Ÿƒ๐Ÿฅ€
Lonely ranger from east
Sore ku indah bukan? ๐Ÿ˜Š
Ketika kawan menjadi lawan tetap lah Kawan #advokat #advokatmuda #advokatmudaindonesia
Petugas catering beraksi !!
.
.
at Dieni & Futuh ' s wedding
Mediasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii #advocate #advokatmuda #advokatindonesia
06 Desember 2018
Jam segini sudah sepih aja.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž #lawyerlife 
#sidang 
#sorehari 
#menunggusenja
Lokasi bengkel @raytechno yang baru 
Jl. Raya penggilingan no. 51 rt. 2/rw.3 penggilingan, cakung, jakarta timur.
"Yang Mulia Iren" ? Wkwkwkwk
Agenda sidang mediasi..
Jangan lupa โ€ผ๏ธ23 November 2018โ€ผ๏ธ
Jadilah pejuang tangguh.!
Tegakkan keadilan walaupun langit akan runtuh.! #FiatJustitiaRuatCaelum
#litigasi
Kuasa hukum Julian Rahman.
Law Is Justice
Mendampingi Klien dalam sidang perkara perdata.
@fladhityawimsassociates
#lawoffice #advokatmuda #lawyer
Trimakasih atas bimbinganmu bu @ayuelladewi_indrajaya99 ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹โคโคโคโค
#pengadilannegrijakartatimur ๐Ÿ’™
Sidang saksi...
Setelah mendaftarkan perkara perbuatan melawan hukum terhadap salah satu Perusahaan BuMn terbesar konstruksi di Indonesia
Akhirnya kesampean jga foto ama raimas. Kalau ga mau diciduk janganlah berbuat onar. Berfikirlah sebelum bertindak

@raimasbackbone 
#SelamatkanPelajarDariTauran
#JakartaDaruratPelajarTawuran
Hasil ngantor hari ini...nemenin papi kerja.๐Ÿ˜‰
#muhammadozielathallah 
#ameerazalfaqiana
โœจ
Agenda Replik dari Jaksa
Kegiatan hari ini
Tell your past; it can go fuck itself.
The dream is getting closer #abroad
Pengadilan jakarta timur
#lawyer
#advokat
Antrinya didalam aja biar adem @ pengadilan Negeri Jakarta Timur
Bismillaah..... Yaa... ALLAH
Berikanlah kemudahan, kelancaran, dalam segala urusan saudaraku ini.
Izin dulu... #on duty
#fiat justitia ruat caelum
#be grateful
#be humble
#be the best
#keep the spirit
#never give up
Menyelesaikan urusan yang harus diurus๐Ÿคญ
Cukup 365โœŒ
Bismillahirrahmanirrahim "lancar"
Kesempatan tidak selalu menghampirimu. Terkadang kamu perlu untuk menciptakannya, sekecil apapun itu, jangan lewatkan!!
.
Bersama sang Pembaca Doa.. Pa Aminulloh... semangatt paak๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Memahami apa yang harus dipahami #ranskys #lawyer #pengadilannegeri #art #jakarta #sidang
duduk sama rata , diri sama tinggi

#abkdidadaku #old
Semangat di hari kamis...tetap landai selaluuuuu...๐Ÿค˜๐Ÿค˜
#AHY#AHYracingteam#DewanRacing#RKDC#JayaTeknik#MbajingTech#AHRS#RxKingIndonesia
yuks, istirahat dulu
Alhamdulillah lancar rejeki anak sholeh mendaftarkan gugatan vs bank btn konven di pn jakarta timur. Bermula klien saya hutang 2,1 milyar, mengangsur terus hingga sisa hutang pokok 400 juta sekian, perjalanannya macet, telah berkirim surat kepada bank btn untuk diangsur pokok sesuai kemampuan sambil jual agunan rumah satu satunya, tetapi bank btn tidak memberikan waktu malah ditempel stiker akan dilelang
Nikmati ProsesNya
Ini sebenernya yang mabok Marco atau Pak Hakim nya sih??!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#susahsinyalmovie
#cektokosebelah 
#CTSseries
Pertemuan yang menyenangkan dengan Dekan saya Bpk. Dr. Djaja Ahmad Jayus, S.H., M.H., Fakultas Hukum UNPAS ( Universitas Pasundan, Bandung ) mendapatkan pesan dan nasehat. Beliau kembali terpilih  sebagai pemimpin  Komisi Yudisial periode 2015-2020, sebelumnya terpilih periode 2010-2015.
PTSP (pelayanan terpadu satu pintu)
Sidang perdata
โ€œMari kita buat masa depan kita sekarang dan mari buat mimpi-mimpi kita menjadi kenyataan di esok hariโ€ย โ€“ Malala Yousafzai
Kalung Bunga Pa Dirjen Nih... Pake aah... Biar bisa Jadi Ibu Pejabat juga....Aamiin๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ Pejabat Beneran lho yaa... Bukan PEnuh JAmejame BATtanna...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡ Melangsing yuu...๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ
RABU (3/5/18)
.
.
.
Kasat Sabhara Polres Metro Jaktim, Kompol Sriyanto memberikan arahan kepada kedua kelompok Pro dan Kontra  dugaan izajah palsu, agar menjaga ketertiban selama  berlangsungnya persidangan baik di dalam maupun di luar ruangan.
Ketemu bayi ganteng..pengin culik aja bawa pulang ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„
Hadir di sidang ke 2 , kasus pembunuhan sahabat kami dr Letty Sultri.
With,  indriyani & melani
RABU (28/3/2018)
..
..
PAM sidang lanjutan pemalsuan ijazah dari Sekolah Tinggi Theologia Setia.
..
..
Pengamanan sidang ini masih di sponsori oleh Tim 1 Raimas yg belum lepas dinas ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
..
..
Semangat !! HUURAAAA...
cc @polresmetrojaktim
Nah...
perkenalkan ini adalah Kateam Tim 3 Raimas yg kalo di suruh foto tuh pemalu.
Mimin aja dapet foto ini dikirimin hasil Candid dan itupun ketauan makanya maklum yaa kalo hasilnya rada blur ๐Ÿ˜
Aku Abdimu ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#merahputih #judgecandidate
Meja kursi sidang
Pengamanan sidang pemalsuan ijazah dan sidang teroris. RABU (7/3/2018)
.
.
.
@polresmetrojaktim 
@korps.sabhara 
@humaspoldametrojaya
Kasat Sabhara Polres Jaktim Kompol Sriyanto,  memberikan himbauan kepada massa pro dan kontra sehubungan dengan sidang ijasah palsu yg sedang di adili di PN Jakarta Timur. Pengarahan di berikan oleh Kasat Sabhara kepada kedua belah pihak yang berlawanan antara pengugat dan tergugat. RABU (7/3/2018) #warungjurnalis
.
.
.
@polresmetrojaktim 
@korps.sabhara 
@humaspoldametrojaya
Tim 2 Raimas beserta Kasubnit PAM Sidang "Jonru Ginting" di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (26/2/2018) #warungjurnalis .
.
.
@polresmetrojaktim 
@korps.sabhara 
@humaspoldametrojaya 
@jokowi 
@negara.pancasila
Finally DONE with Good results.. Glory to God ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#goodworkteam 
#godsblessings 
#readyfornextcase
Kamis, 8 Februari 2018

Waktu sudah memasuki Pukul 20.27 WIB

#PERSIDANGAN  JONRU GINTING 
MASIH BERLANGSUNG# ~ Tim Advokasi Muslim JONRU ~
Bersama Assayyid Al-Habib @muannasalaidid5017 SH (peci putih) pejuang yg melawan hoax (fitnah) & hate speech (ujaran kebencian), di PN Jakarta Timur, sebelum menjadi saksi kasus Jonru. Dikawal 2 anggota Gegana dan Polda Metro Jaya. 
Mohon doanya ๐Ÿ™

#lawanradikalisme #LawanFitnah #LawanHoax #LawanHateSpeech
Setelah Sidang Kasus Jonru bersama Habib @muannasalaidid5017 terima kasih pada Gegana yg sudah mengawal dan sahabat-sahabat yg hadir ๐Ÿ™
Work ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Indonesia itu sebenarnya kaya 
Hanya saja miskin dengan orang Jujur.
Kali pertama banget ini disuruh ke pengadilan buat jadi saksi, mengenai perbankan. diminta sumpah diatas al-quran. ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ
Alhamdulillah..
Terima kasih untuk segala support dan dukungannya.. Badan Hukum Front.
LBH Bang Japar.
Front Pembela Islam.
Laskar Pembela Islam.
Real Time.
Pembacaan dakwaan pertama.
Proses ! ๐ŸŽ“
Jagoan mama pokoknya is the best๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Gausah jadi kids jaman now, skrang 1 tujuan aja pahami dalami gmna cara bkin Gugatan , Dakwaan , pembelaan & Putusan ๐Ÿ˜‰
Kopdar santai all bikers
Kantor baru
Ruangan baru
Meja dan kursi baru
Teman2 baru
Suasana baru
Semangat baru
Morniiiingg๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜ @almadxkya tapi (-)@adindaanggriany ๐Ÿ˜„
Sidang putusan hari ini insyaallah d beri kemudahan dan bebas Aminn
Pembelaan (pledoi) (pasal 182 KUHAP)

Berkaitan dengan alibi, dalam yurisprudensi MARI No. 429K/Pid/1995 : Alibi yang dikemukakan oleh terdakwa bahwa ia pada saat dilakukannya delik oleh para saksi (menjadi terdakwa dalam perkara lain) berada di tempat lain, maka alibi ini dapat diterima oleh hakim, karena alibi tersebut dibenarkan oleh para saksi yang keterangannya bersesuaian satu dengan lainnya, dan diperkuat pula adanya surat bukti (buku jurnal). Dengan adanya alibi tersebut, maka dalam putusannya, hakim menyatakan bahwa terdakwa tidak terbukti melakukan delik sebagaimana didakwakan jaksa penuntut umum dalamย suratย dakwaannya.
Yeess...dari 9 peserta sampe juara 1....๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ makasiih minumanqu...nterloe (nrg..thermo..aloe) bikin stamina fit..membakarr lemakquu....kewaspadaan mentalqu oke...keseimbangan emosiiqu stabil dan pastiix bikin awet mudaa aquuu.....eeaaaaa!!! Hahahhaha....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— colek2 aah yg mauuu ikutaann ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žuhhuyyy
Monggo kakak yg mau motornya kinclong 
Silahkan merapat di Bintang Chrome ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š Jl.raya penggilingan, Cakung - Jakarta Timur
( Samping pengadilan Negri 1A Jakarta Timur )
...
#adhisempratsemproth 
#bintangchrome 
#starchromebekasi 
#chrome #chromeverneckel
#hardchrome
#ototrend 
#fashiondaily
#streetracing
#modif #modified 
#indonesia_modifi 
#modify #modification
::Ramadhan 11 Hari Lagi::
.
Semakin dekatnya Bulan Ramadhan yang In Sya Allah kurang lebih 11 hari lagi, dan hari ini mengisi hari dalam rangka menyambut Bulan Ramdhan dengan Menemani Klien di Persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
.
Semoga putusannya adalah putusan yang seadil-adilnya. Serta membawa kebaikan dan keberkahan bagi Terdakwa. Dan semoga Bulan Ramadhan menjadi bulan ampunan dan diterima Taubatnya. Aamiin.
jum'at barokah
Yoo akeh....
Neng ngarep ngajak Selfi 
Neng mburi ngrasani
.... #adhisempratsemproth 
#mendemkarbon 
#chrome 
#hardchrome 
#modif
Sesi pengambilan gambar untuk kejar tayang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†
Otw ka pondok Ranji.
Love it babe
@Regrann from @primaopim -  Pulau buru tanah air beta. Indonesia tanah air siapa? Hayoo siapa hayoo? - #regrann
@Regrann from @ian_alon -  Save Saut Situmorang .... - #regrann
@Regrann from @pemudamerah -  Menunggu sidang pembacaan vonis! #SaveSaut #savesastraindonesia - #regrann
@Regrann from @yasir_dayak -  kau adalah emas di puncak monas yang tak mengerti kesedihan Sadinah dan sejuta gembel tergelapar di jalan raya kota jahanam Jakarta

kau adalah pengadilan negeri yang macet seperti jalanan itu penuh polusi asap pabrik dan keretamu

kau adalah perempuan yang membawakan sebotol bir di malam-malam hari di bar-bar yang penuh turis tua jompo hampir mati itu

kau adalah pengamen jalanan yang bernyanyi Indonesia Tanah Air tanah tumpah ruah darahku tanah tempat ibu di makamkan kerna kalah dengan terik panas mataharimu

kau adalah bocah-bocah telanjang dada yang diinjak-injak sepatu Jokowi dan Ahok usai blusukan busuknya

kau adalah orang-orang yang digusur demi keparat normalisasi rezim Soeharto

kau adalah hakim yang mabuk usai menghakimimu atas kasus yang menjeratmu kerna kata-katamu dianggap mencemarkan nama baik seorang lonte seorang tua tak laku pula itu

kau adalah bendera merah putih yang diganti jadi bendera kuning lambang kematian hak-hak di negara gagal ini

o! kau adalah purnama yang nyangkut di ujung hotel-hotel dan mall-mall dengan nama asing itu

o! kau adalah penyair bayaran yang hanya bisa menulis puisi tentang senggamamu atau paling murah tentang dosa-dosa pada tuhanmu

kau adalah kaum fasis yang membantai jutaan orang Papua di manapun berada

kau adalah hantu-hantu yang gentayangan ke mana-mana demi parpol sialanmu itu

ah, kau! 
demikianlah kau yang diberhalakan orang banyak lebih dari kitab suci agamamu!

Jakarta Timur, 26 Agustus 2016 - #regrann 
#SaveSaut #SaveSastraIndonesia #UUITE #TolakUUITE
Ayo Kita Ulangi Kembali Semangat Perlawanan Ini Pada Kamis 8 September 2016! Tolak Kriminalisasi Berpendapat Di Media Sosial Dan Hapuskan UU ITE!!! #UUITE #FuckUUITE #HapusUUITE #HAM #humanrights #indonesia #indonesianlaw #sastra #SastraIndonesia #SaveSastraIndonesia #SaveSaut #savesautsitumorang
@Regrann from @yogazaraandritra -  Saut ada dan berlipat ganda. Suaranya menggema seperti raksasa, saat bicara ekspresi mukanya tak tanggung tanggung, telunjuknya diarahkan ke mana mana, ke depan terutama. Gerak gerik tubuhnya, telunjuknya, suaranya mantaf diarahkan buat mengkritik mengkritik tatanan kenyataan yang eksploitatif dan tidak adil. Orang banyak menyebutnya dia sedang MEMAKI. .
.
Makian adalah Saut, Saut adalah makian. Orang banyak malas mengurai apa yang sedang Saut lakukan relasinya dengan tatanan ekonomi kapitalisme di dunia sastera. Mereka terjebak pada pemahaman bahwa apa yang Saut lakukan adalah gerutuan gerutuan subjektif harian. Sehingga apa yang kini menimpa Saut mereka anggap problem individual Saut dengan Fatin Hamama semata mata. Problemnya direduksi sekedar problem antar individu tentang rasa sakit di hati.

Ini benar benar penyederhanaan atau lebih tepatnya pengaburan esensi kritik menjadi makian. Sehingga di lapangan issue kebudayaan tak ada lagi yang dinamakan polemik kebudayaan. Sedikit demi sedikit tapi massif kita dijauhkan dari kritik dan polemik. Padahal kritik dan polemik adalah prasyarat majunya sebuah kebudayaan (bila tidak ingin dibilang dekaden). Hari hari ini setiap yang menginisiasi polemik atau setiap yang menginisiasi kritik bisa saja dikriminalisasi. Saut buktinya. Tak ada kritik, tak ada polemik, tak ada budaya maju.

#SautSinaga
#SautSimorangkir
#SautSirajaBatak
#SautsiJembut
#KriminalisasiSaut
#KriminalisasiSastrawan
#SautSitumorang - #regrann
@Regrann from @rumah_dialektika -  Besok, sidang penentuan sastrawan Saut Situmorang. 
Kritik sastra dibungkam dengan kriminalisasi. 
#TolakUUITE
#savesaut 
#rumahdialektika 
#rumahbelajar - #regrann
@Regrann from @rumah_dialektika -  Kali ini, Saut Situmorang, nanti, entah siapa lagi yang dibungkam karena kritik.

Kamis, 25 Agustus 2016, jam 11 siang, sidang pembacaan putusan terdakwa Saut Situmorang. Saut dikriminalisasi karena kritik kerasnya tehadap buku "33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh." Semua harus hadir, membela demokrasi (kebebasan kritik dan berfikir). Kita bernyanyi, berpuisi, membikin panggung di tengah2 proses kriminalisasi. Membawa serta sastra dalam persidangan yang tandus metafora.

Salam. - #regrann 
#UUITE #TolakUUITE #FuckUUITE #HAM #humanrights #SaveSastraIndonesia #SaveSaut #savesautsitumorang #sastra #SastraIndonesia #sastrawanindonesia #sastra #indonesia
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur akhirnya menjatuhkan vonisnya atas kasus Pencemaran Nama Baik Bajingan Sastra Indonesia bahwa Terdakwa Saut Situmorang diharuskan mengganti profesinya dari Penyair menjadi Pengacara Sastra Indonesia 
#UUITE #FuckUUITE #HAM #humanrights #SaveSastraIndonesia #SaveSaut #savesautsitumorang #sastra #sastraindonesia #sastrawanindonesia #indonesia
@Regrann from @pemudamerah -  Pasukan Gimbal Indonesia menjunjung tinggi nilai-nilai kerakyatan... Ibob & @sautsitumorang #Regrann #SaveSaut #savesautsitumorang #SaveSastraIndonesia
TALE OF TWO POETS 
Saut Situmorang dilaporkan ke POLRI karena "memaki di Facebook makanya mencemarkan nama baik seseorang" dan sekarang kasusnya sudah berbulan-bulan disidangkan di Jakarta. 
Sitok Srengenge dilaporkan ke POLRI karena "memperkosa seorang mahasiswi" dan, sampek status ini ditulis, Sitok masih bebas gentayangan ke mana-mana. Mahasiswi Universitas Indonesia yang jadi korbannya itu bahkan sudah melahirkan anak dari hasil pemerkosaan tsb. 
Ternyata dalam Hukum Indon, memaki jauh lebih jahat dan bejat dibanding memperkosa! 
#poet #indonesianpoet #indonesia #indonesianliterature #indonesianlaw #writer #UUITE #sastra #sastraindonesia #sastrawanindonesia #SaveSastra #savesastraindonesia #SaveSaut
Nah, mosok aku dibilang memaki dan mencemarkan nama baik segala! Aku difitnah!!! #SaveSaut
#SaveSaut #SaveSastraIndonesia 
@Regrann from @rumah_dialektika - โ€” Kuasa Hukum bersama Saut Situmorang setelah persidangan di PN Jakarta Timur. 
#SaveSaut
#SautMelawan #Regrann