Browse Instagram content with Pikram.com

PT. Yamaha Indonesia (YI)

Instagram photos and videos at PT. Yamaha Indonesia (YI)

17.20
18-02-2019
Anggap lah tempat mu mengunduh rezeki sprti rumahmu. Segala keberkahan bsa di nikmati
One of my favorite song 😍😍😍
Tidak ada kata menyerah
Abaikan tengtengan kreseknya
.
.
.
#pejuangpabrik
Tugas dan kewajiban kita blm selesai
Terus berjuang kawan" ku 😎💪💪
#pejuangpabrik
Selamat menikmati hari pensiun pak kris, moment yg gak lupa itu, ketika celana sobek dan pake celana  cadangan pak kris, gak kebayang seseknya, ya kami semua pasti akan pensiun, entah kapan... yg jelas gua respect sama senior satu ini 👍👏
11 February 2019
Biar seperti mereka....
Indah bila kita bisa memainkannya
Pertama donor darah, ternyata enak😁
Jam segini masih melek nasib yaa mau bilang apa sudah tugas
Yang lagi patah hati ayok naik grab sama saya ntar tak buat nyaman😍
Wkkwwk....😅😂
#FakeGrab #grabbikeindonesia #grabmalam #bukangrabhanafi
#asiknaikgrab
Selamat malam wanita gila ku😍
B
Lembur terus pantang mundur 💪
Semangat guys 😉

#ptyamahaindonesia 
#pejuangpabrik 
#seragampabrik 
#anakpthitz
Terima kasih bro @alfian_am90 telah menjadi bagian dari in check up....ambil hal-hal baik selama bersama kami dan maafkan kami bila ada salah. Tetap semangat💪
Yen niat mu neng perantauan golek duit yo fokusaken ojo kegoda barang podo tur larang
Panorama 360° 😎
Masih menikmati indahnya malam hari di pt
Libur telah tiba💫

See u in january 2019🌈
Terima kasih PT. Yamaha indonesia, PGR factory. Seluruh rekan - rekan, sukses sehat selalu 🙏 sampai bertemu dilain kesempatan ✌️🙏.
Kocak, aneh, stress, ceplas ceplos, kadang terkesan gila malah, sekali sekali JUNIPER (julit, nyinyir, dan baper) wanita yang kadang sering hilang kewanitaannya, yg pasti kita diciptakan jadi SAHABAT, karena ibu kita ga bakalan sangggup menangani kita kalo kita diciptakan jadi SODARA.
With the Setting Cabinet department's crew. Department which serves as a temporary warehouse for the assembly process.
Maaf akhirnya kalian tahu dimana tempat ayah mengais rezeki, menyeka peluh, mengumpulkan angka angka yg tak tertebak, smoga kita samawa hingga selamanya.
Tak pernah lelah dan Takan menyerah😅

#kulimalam💤💤 #crotts
🖤 ماشاء الله
18.49
24-12-2018
Squad hybird..... sampai jumpa kembali @mithaajannahh
.
Loyal lah terhadap tempat kerjamu, meskipun tidak dapat membuatmu kaya raya setidaknya cukup untuk menghidupimu.

#throwback2yearsago #sweet2016
#keluarga line 7
#painting
#yamaha indonesia motor manufacturing
#yos
Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Kesediaan meninggalkan masa lalu yang tiada di masa depan. Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah. Bahwa jawaban adalah tak akan selalu dengan terus bertahan, melainkan dengan melepaskan genggaman untuk sebuah kesempatan baru di masa depan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photography #photo #photos #pic #pics #picture #pictures #snapshot #art #beautiful #instagood #picoftheday #photooftheday #color #all_shots #lfl #fff #exposure #composition #focus #capture #moment
Kongkow...ngadu bako @koyoshirasawa san ,menunggu hujan reda....
Pertemuan singkat kita..
Masih sangat sulit untuk bertemu senja, setidaknya ketika malam ada bulan dengan senyumnya yang khas.....
Selamat berlibur...
Mul Agung, sosok penuh kearifan, kata kata yg meluncur selalu tertata, wajar saja tentu, karena ahli bahasa basicnya, kadang secara sembunyi aku berkiblat pada cara mu menyikapi sesuatu, makanya ta ingin lepas kontak, maaf aku mencuri ilmu mu dgn gerilya, masa depan cerah yakinlah telah menunggumu smoga, wahai pahlawan tanpa tanda jasa.

Akbar Agung, maaf bila pernah mengoyak ngoyak hatimu karena lidahku, membuat kau terluka bahkan mungkin parah, semua karena demi pandangan hidupmu yg harus lbh berani bersikap, mahir menghadapi masalah, tegar dalam kondisi apapun, yg pasti gw ga ingin loe terombang ambing di belantara hidup yang kadang kelewat kejam, sukses smoga menetap di perjalanan hidup mu.
Terima kasih 20 bulan nya 😜😜 #jadipengangguranlagi
Jangan lupa dari mana kalian bermula 😂
Bersama orang-orang baru 😊
Tenanglah...
Allah melihat usahamu...
Allah mendengar doa-doamu...
Dan Allah paham siapa yang kamu inginkan untuk menjadi pendamping mu...
Selesai...
Ini baru setengah nya gaaeesss😃
Maret - Agustus
Peringatan Gema Muharram tahun baru islam 1440 H dan Santunan Anak yatim
Perpisahan selalu meninggalkan bekas, yang tidak akan sambuh hanya dalam waktu sepintas, tp  INDRA & CANDRA satu hal yang harus ditegaskan hadirnya kata perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan, ttp pupuk silaturahmi entah dimana pun bumi kalian tapaki.
💕
Ngupi Pagi...dan jangan lupa smile everyday...😊😊😊
Musik mengalun tanda keindahan kami......
Senja disore hari.....29-Sep-2018 
17.10
Edisi ngitung harta Yamaha Indonesia, puyeng puyeng sedappp
Stok Taking
Sehat-sehat ya bumil sampe persalinan nnti. Smoga lancar semuanya 😘
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan ❤ @tiimuz
Pagi,,,,, bapak caliper, ibu lignomat, kaka meteran, tante tape gauge, paman penyiku, adik drawing, mbak cutter, dan si kembar spidol, 🤩
😍
🤗

#semangatpagi 
#janganlupabersyukur 
#sarapanpagi 
#strong
#jakartatimur
Butuh udara yang sejuk damai.... ide gak lagi bermunculan karena mungkin pikirannya makin kesini bebannya bertambah. 😅
Tertawalah bersama kesendirianmu.
Setidaknya tidak ada perasaan yang harus kau jaga hahahahaha
#pejuangpabrik #pejuangpabrikhits
Ngikut Family Day 2018 PT Yamaha Indonesia buat latian Bagas kalo pulang ke Wates nanti 😂😂😍😍 #sentulbogor#jaungleland#famget2018#yamahaindonesia
Bekerja lah dengan giat,supaya mendapatkan hasil yang baik 💪💪
Sudah 1 bulan tepatnya tgl 8 agustus di mutasi.  Ga berasa yaa
Maaf karena mungkin emang semua akan wisuda pada waktunya, terimakasih karena sudah memberi warna dalam rutinitas yang mungkin rada menjemukan, namun dgn tetap ada sungging senyum walau keringat terpaksa harus selalu mengucur membuat rutinitas itu sedikit banyak meredakan gundukan emosi yg kerapa kali menghampiri, sekali lagi maaf dan terimakasih atas segala pengertian dalam pengabdian yg terpaksa hrs kalian emban. Agung, Dwi sukses smoga ada selalu dipundak kalian. Ttp pupuk silaturahmi.
Semua orang memiliki masanya masing-masing. 
Dikala 2 saudara nya menolak, hanya dia yg mau menerima kekurangan yg ada dimata gue .
Jika Anda Punya Ilmu yang bermanfaat , bagikanlah ilmu itu kepada orang lain 
Jangan takut jika orang yang anda bagikan ilmu akan lebih pintar lebih handal dan lebih baik dari anda, 
Tuhan Maha Adil... Percayalah Rezeki Tidak Akan Tertukar...Selalu Berbuat Baik Kepada Sesama dan Respect !!! ....
#berubahlebihbaik 
#tolongmenolong 
#respect🙏 
#pejuangpabrik 
#penghunipabrik
🎹
Sudah menjadi hukum alam, kala ada jumpa selalu diakhiri dgn pisah, sakit emang. Alhasil kita hrs memeras otak lg agar tuntutan angka angka sakral dari penguasa bisa terlaksana, dan buat mu sang wisudawan kembali menata hati, mencari tahu, menyiapkan mental untuk tantangan hidup yg tentunya dgn cerita berbeda, harapannya smoga segalanya bisa segera terlewati dgn sempurna, hingga Jodi Utama Fraka dapat kembali berdiri tegak ditengah tantangan hidup yang tentunya perlu diperjuangkan dan meraih senyum kebahagiaan. Amin.
Porseni pt. Yamaha indonesia
Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang telah melewatkan tidak akan pernah menjadi takdirku.
Dan apa yang ditakdirkan untuku tidak akan pernah melewatkanku. ~Umar bin Khattab ❤
Seni itu tak mengenal batas usia, tp inget dengan seni jgn kita terbuai karenanya. Dan mengasah mental itu ternyata lbh berat ketimbang mengasah golok buat motong daging korban, ga nyambung bgt, tp ya emang itu nyatanya. Dengan mental yg terasah, kita akan lbh siap menerjang segala resiko yang kerap kali menghantam otak. (Karaoke with Ninda BCL) #ndapricil
My life yamaha indonesia
Kayak momong anak, dua sejoli yg merenda kasih dihembusan serbuk serbuk piano, mereka ttp bersinar dan suci dalam debu. Moga kalian bisa lbh dewasa dalam menyikapi setiap riak permasalahan dalam hubungan, saling berbagi, saling mengerti, saling mengingatkan, saling menjaga, dan saling percaya serta saling saling yg lain dan ending nya meraup senyum bahagia. Maaf cuma do'a smoga segala yang baik selalu menyertai langkah kalian, amin.
Gas tipis tipis lahh
Latihan kebakaran
Bukan hanya jadi patner kerja tapi udah kaya saudara❤
Tapi tetep aja kadang juga ribut 😂 nah beginilah potret kalau lg akur 😘😘
@aanggraeni0728
@mithaajannahh 
@fazriasyamsiah
@shellalazia
@dii_minion 
@hsh_hilmii 
#yamahaindonesi
#pejuangpabrik
Pembukaan porseni 2018 menyambut hari kemerdekaan indonesia
Ayam jago... 😏
Team sukses pt yamaha indonesia
Smoga aman kondusif Aminnn
Filosofi Yamaha....
Melonjoran saja
PE Team 😍😘
Halal bihalal sekalian selfie sukaesih 🤣🤣🤣
Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlibur.... sampai jumpa kembali tanggal 25 juni 2018 dan semoga semua berjalan dengan baik... amin 😁
Perpisahan Se-angkatan Pt Yamaha Indonesia .. 😊😊🙂
Pagi yang ngantuk mata sedikit agak sepet seperti jamu😀😀,,
Kerjaa,,kerjaa,,,semangat 😀😊,,
Jalani dng rasa syukur dan sabar walo kadang kenyataan tak sesuai dng harapan,,
Smileeeeeeee 😀😃😁,,
Salam cantik & sehat,,
Bakbeuk 😎
Nikmati Sisa Hari KerjaMu Sebelum Datang Hari LiburMu ... 😅  #H-7
“Jika Allah yang menjadi alasan untuk hidup maka takkan pernah ada alasan untuk menyerah.
. . . . 
#rimmoulding 
#assygp
Bukber part 2 DPA
29mai2018

#bukber 
#bukapuasa
#latepost
Suasana menjelang maghrib
Ada pertemuan pasti ada perpisahan, dan di setiap yg dilalui didalamnya akan menjadi sebuah kenangan, teringat moment tersebut dimana kami berkumpul di satu titik sampai tengah malam hanya untuk menunggu kejelasan untuk kedepannya. Semangat terus pejuang gaji pantang pulang sebelum deal. 
#pejuangpabrik #pejuangrupiah #naikangajikami
Perjuangan kuli disaat  ROMADHON bertandang. Mencoba meredam emosi karena ta ingin menodai bulan suci. Tetap satu komando karena aku, kamu,dia dan.mereka adalah kita.
Buruh sudah ada lebih dahulu sebelum adanya capital (modal berupa uang).. uang adalah buah dari kerja buruh, dan tidak akan pernah ada uang kalau tidak ada buruh.Sebab itu kita perlu lebih mempertimbangkan pentingnya buruh. -Abraham Lincoln Negarawan  Amerika Serikat-
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته 
Yuk merapaat 
Insyaallah besok rabu sore ba'da asar. 
#jangan_kendor
#habib_hanif
#fpi
#kyai_ahwit_masyhuri
May day .. Selamat hari buruh... Hidup buruh 💪💪 #hidupburuh
#tidakkuatt
#wongedankuibebas
May Day 2018
Semangat Hari Buruh.... #mayday
Seperti thn lalu, pantang beranjak sebelum angka nyaman dibenak, smoga 25%, amin
Cerah...😋
Gaya orang mo pulang cepet😃😃...
Narsis maning 😃😃...
Pake baju ntu lg. ...ntu lagii 😃😃...
Malam ..malam...msh lom tidur 😃😀...
Itulah aku 😃😃...
Seorang kapiten ..🎶🎶
Bahagia itu sederhana, asal tiap hari ditemenin maksi sama ayank beib udah seneng plus bahagia bnget 😍😘
#menu nya bebek mandiri aja 🤣🤣🤣#
My and my little girls...
Karena kamu, aku dan dia hanyalah fiksi... 😁
Kami keluarga, kami bersama, kami berbagi kami akan kembali ke aktivitas awal, terimakasih buat ilmunya, sharingnya, keharmonisannya dll nya. 
Dan kini rangkaian ending perjalanan kita.
🛵🛵😀🖕
17.08
Denting piano, kala jemari menari........
Oh Tuhan ku cinta dia kusayang dia, kurindu inginkan diaaaaaa
Jendela langit...
ton....
Banyu langit sing ono nduwur kayangan,
watu gedhe kalingan mendunge udan,
Telesono atine wong sing kasmaran,
setyo janji seprene tansah kelingan. -Banyu Langit-
Iklan susu
Pirus persia ada gambar apanya ayooo.....
#piruspersia
kemaren siang anter sesuatu ke yamaha ketemu mommsky kesayangan huhuu😍😍
Jilid 2,,, masih disini😁😎😎
Jangan buang sembarangan, jangan habis enak ditinggal gitu aja ampasnya.... 😂🤣
Saya lebih baik dibenci karena menjadi saya, dari pada disukai karena menjadi sesuatu yang bukan saya. — Kurt Donald Cobain
Bukan satu induk tp hanya rasa yg bicara saat kata pisah harus disematkan. Apa khabar kalian????
Masih senja ditempat yang sama...
Tuhan memberikan keindahan setiap saat hanya mungkin mata kita yang berpaling mengabaikannya 😊
Kalo kata @syawalludin11 & @syarifudin10  berani kotor itu baik.  Tapi kalo kata gua berani kotor itu harus belok 😁😁 #yifc
Selamat ulang tahun @valeyellow46 , semakin tua semakin Di depan 😗😗😗😗😗😗😗😗 Photo By @valeyellow46  #valentinorossi #thedoctor #thedoctor46 #yamaha
Jumat yang cerah.... 📸📷 Samsung Galaxy A7 2017
Ini tadi sore disela lembur.... 📸📷 Samsung Galaxy A7 2017
Datanglah dengan langkah yang sepi, bukan dengan keramaian yang gaduh, itu bukan langkah yang disuka...
Yang tertinggal....
Samsung Galaxy A7 2017 📷📸
Lagi mikir sik ra penting , tapi tak pikir* kok kabeh penting -_-
Dipercaya jadi peran orang gila itu menantang, tp cukup memalukan.
Yach, klo sering direndahkan, berarti kita lebih tinggi, klo sering dijelek jelekan artinya kita lbh bagus, dan klo kita sering diomongin itu berarti kita lebih Top, "SIMPLE KAN" (Kondutor dadakan- Mar's Yamaha Indonesia"
Ketagihan kamera #jahat
Masih semangat
Terima kasih atas kebersamaan nya selama 3 bulan...
Semoga ilmu nya bermanfaat...
😉😆😃😁
@mrndambarsari 
#pkl
#magang
#pelepasan
#terimakasih
#kurjik
Karna kesempatan tidak datang 2 kali
Dlm hidup mmng ga ada yg abadi,,jika ada "slmt datang" maka ada "slmt tinggal" tapi jngn lupa kalo ada "sampai jumpa kembali"😊
Trimakasih 20 blnnya sanbuff panel gp n kawan2 semua (PT.YAMAHA INDONESIA)🙏😇
Suka sama Plat nomernya AD 1 SAE (adisae),insyaallah adi selalu bisa mebahagiakan keluarga dan orang sekitarnya... photo by sedulur dimadura  @reea95
Tuts piano hanya hitam dan putih namun dapat menjabarkan jutaan warna di dalam pikiran ... #Repost 😂😂 @anakpt_zamannow 
@pejuangpabrik 
@anakpt.kece 
@buruhpabrikhits 
@selebgrampabrik 
@anakhits_sekarang
Masih slalu rindu. Rayuan Pulau Kelapa
Kamu tak perlu jadi cantik,cukup jadi wanita yg cerdik dan pemalu, karena dunia saat ini telah kehilangan sifat seperti itu.. uhh 😁😍
Mencoba....
Semua rasa lelah akan terbayar dengan sebuah kemenangan ..
Berat rasa'a ninggalin tempat yg udah gw anggap rumah sendiri dan semua yg udah gw anggap keluarga gw sendiri,, gabisa gw nahan yg nama'a air mata ini keluar, keren lu kawan bisa bikin gw sedih banget kaya gini. 
#NagaHitam😎#YamahaIndonesia#BuffingSmallUp#UpPart
ياإلهی ومليکی أنت تعلم گيف حالی
Yâ ilâhî wa malîkî Anta ta’lam kaifa hâlî.

Wahai Tuhanku Wahai yang memiliki diriku, Engkau Maha Mengetahui bagaimana keadaanku
Kupu-kupu, cantiknya pas, gak berlebihan dan gak maksain, karena apa yg dibuat Allah itu udah terbaik, karena nilai kecantikan  itu dari cara dia "bersyukur" 😍
Lembur dan senja,  menjadi sangat akrab 😊
Seperti kemarin, lihat nanti....
Senja di ibu kota ..
Ada tiba waktunya untuk mendengarkan dan ada tiba waktunya untuk memainkan . Akan adanya meredam suara dan akan adanya mengiringi suara dengan nada . Pahami sepaham mungkin maknanya.
#anakpt_hits #pejuangpabrik #kulijepang #anakpthitz #anakpt_zamannow