Browse Instagram content with Pikram.com

PT. Yamaha Indonesia (YI)

Instagram photos and videos at PT. Yamaha Indonesia (YI)

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu 🎢
-
-
-
Fam(ily) πŸ’š
#ptyamahaindonesia 
#pejuangpabrik 
#seragampabrik 
#anakpthitz
Selamat menikmati hari pensiun pak kris, moment yg gak lupa itu, ketika celana sobek dan pake celana  cadangan pak kris, gak kebayang seseknya, ya kami semua pasti akan pensiun, entah kapan... yg jelas gua respect sama senior satu ini πŸ‘πŸ‘
Sahabat sejati itu menangis saat kau pergi, sahabat palsu itu pergi saat kau menangis. Lebih baik bersedih pada orang yg tepat, daripada berbahagia pada orang yg salah. Andrean moga segala yg baik selalu ada ditiap langkah mu, aamiin
Kocak, aneh, stress, ceplas ceplos, kadang terkesan gila malah, sekali sekali JUNIPER (julit, nyinyir, dan baper) wanita yang kadang sering hilang kewanitaannya, yg pasti kita diciptakan jadi SAHABAT, karena ibu kita ga bakalan sangggup menangani kita kalo kita diciptakan jadi SODARA.
Maaf akhirnya kalian tahu dimana tempat ayah mengais rezeki, menyeka peluh, mengumpulkan angka angka yg tak tertebak, smoga kita samawa hingga selamanya.
Mul Agung, sosok penuh kearifan, kata kata yg meluncur selalu tertata, wajar saja tentu, karena ahli bahasa basicnya, kadang secara sembunyi aku berkiblat pada cara mu menyikapi sesuatu, makanya ta ingin lepas kontak, maaf aku mencuri ilmu mu dgn gerilya, masa depan cerah yakinlah telah menunggumu smoga, wahai pahlawan tanpa tanda jasa.

Akbar Agung, maaf bila pernah mengoyak ngoyak hatimu karena lidahku, membuat kau terluka bahkan mungkin parah, semua karena demi pandangan hidupmu yg harus lbh berani bersikap, mahir menghadapi masalah, tegar dalam kondisi apapun, yg pasti gw ga ingin loe terombang ambing di belantara hidup yang kadang kelewat kejam, sukses smoga menetap di perjalanan hidup mu.
Maret - Agustus
Perpisahan selalu meninggalkan bekas, yang tidak akan sambuh hanya dalam waktu sepintas, tp  INDRA & CANDRA satu hal yang harus ditegaskan hadirnya kata perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan, ttp pupuk silaturahmi entah dimana pun bumi kalian tapaki.
Musik mengalun tanda keindahan kami......
Sehat-sehat ya bumil sampe persalinan nnti. Smoga lancar semuanya 😘
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan ❀ @tiimuz
Hatiku tenang karena mengetahui bahwa apa yang telah melewatkan tidak akan pernah menjadi takdirku.
Dan apa yang ditakdirkan untuku tidak akan pernah melewatkanku. ~Umar bin Khattab ❀
Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlibur.... sampai jumpa kembali tanggal 25 juni 2018 dan semoga semua berjalan dengan baik... amin 😁
Kami keluarga, kami bersama, kami berbagi kami akan kembali ke aktivitas awal, terimakasih buat ilmunya, sharingnya, keharmonisannya dll nya. 
Dan kini rangkaian ending perjalanan kita.
ton....
hanya sebuah memori ~
-
-
-
-
-
Bukan satu induk tp hanya rasa yg bicara saat kata pisah harus disematkan. Apa khabar kalian????
Lagi mikir sik ra penting , tapi tak pikir* kok kabeh penting -_-
Dipercaya jadi peran orang gila itu menantang, tp cukup memalukan.
Yach, klo sering direndahkan, berarti kita lebih tinggi, klo sering dijelek jelekan artinya kita lbh bagus, dan klo kita sering diomongin itu berarti kita lebih Top, "SIMPLE KAN" (Kondutor dadakan- Mar's Yamaha Indonesia"
Sangat amat berterima kasih mempunyai keluarga yg sangat erat seperti ini Yamaha Indonesia 
#sandbuffpanelgp
#yamahapiano #familygathring2017
#janganlupajalanjalan