Browse Instagram content with Pikram.com

RSIA TAMBAK

Instagram photos and videos at RSIA TAMBAK

Ada di ruangan seperti ini.. mengingatkan masa2 bolak balik ke dokter.. Alhamdulillah sekarang lebih sehat..😊
Pers Conference untuk nama Utun ~ Abizard Kavin Suseno ~

Selamat ya mama @selvikitty dan papa @ranggailham atas kelahiran dede Abizard😊

#rsia_tambak #kelahiranbayi #namabayi #selvikitty #utun #polikandungan #polianak #USGkehamilan #infokesehatan #infokehamilan #seputarkehamilandanpersalinan #hamil #persalinannormal #perkembangananak
Assalamualaikum.. onty uncle semuanya ❤️ .
Nama aku : Abizard Kavin Suseno .
•
Salam kenal semuanya.... 👼🏻
Repost @selvikitty 
Follow: 
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby
@my.progambaby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA; 085335886980
🔜Line@: klik di bawah👇👇👇
https://bit.ly/2Du8GLq
Assalamualaikum.. onty uncle semuanya ❤️ .
Nama aku : Abizard Kavin Suseno .
•
Salam kenal semuanya.... 👼🏻
Repost @selvikitty 
Follow: 
@myprogam.baby
@myprogam.baby
@myprogam.baby
@myprogam.baby
@myprogam.baby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA; 085335886980
🔜Line@: klik di bawah👇👇👇
https://bit.ly/2Du8GLq
"Selamat ka selvi dan ka rangga untuk Kelahiran Anaknya yang Pertama, Semoga kelak menjadi anak yang Cerdas, Sehat, membanggakan Orang Tua dan berguna untuk Bangsa dan Negara" aminnn 😘😍👶 "Baby Abizard kavin suseno"👶 @selvikitty @ranggailham
"Arjuna Azzam Mustakhin"

Sebuah babak baru dalam hidup
➖➖
Arjuna
Pertokohan dewa sebetulnya tapi dia lebih memilih menjadi pahlawan untuk kaum manusia yang mempunyai sikat welas asih, sabar, pejuang dan yang terpenting dia tau siapa dirinya
➖➖
Azzam
Menurut ibu mu yang terpenting dari laki laki itu sifat tanggung jawab dan tanggung jawab lah dalam segala hal nak
➖➖
Mustakhin
Ini doa yang ayah ingin turunkan kepadamu, ayah tak ingin kamu ingin seperti apapun atau siapa pun. Jadi lah yang kau mau karena yang tau jalan itu baik hanya kau.

Ingat nak unyeng-uyeng mu ada 3 persis seperti ayah 😎

Harus pantang menyerah dan pejuang yah kamu...
17-02-2019, pukul 08.25
Alhamdulillah,,, dengan penuh perjuangan untuk dapat lahiran normal..
Terimakasih ya Allah...
Kau beri kemudahan dan kelancaran untuk kami yg baru menapaki hidup menjadi orang tua...
Terimakasih untuk dokter Botefilia, kak Ika, Kak Ulfa, Kak Rahma, yang selalu memberi support dan udh sabar membantu proses  persalinan normal qu.. @rsia_tambak

Semoga kamu dapat menjadi Anak soleh, berbakti pada orang tua, pelindung keluarga, berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa...
Laki2 yg kuat, tegas, selalu di jalan yg lurus dan selalu berzikir... Aamiin... #mybaby #babyborn #kesayangan #buahhatiku #babyboy #mylife
Selamat atas kelahiran utun ya mama @selvikitty dan papa @ranggailham 
Terimakasih telah mempercayakan proses persalinan kepada RSIA Tambak😊
#Repost @selvikitty
• • • • •
Happy anniversary Papa & mama.. aku adalah kado terindah dr Allah SWT untuk kalian berdua..❤️.
#1stAnniversary 
#TheKingIsBorn .
•
Nama utun menyusul yah 😘 .
•
dan terima kasih untuk @rsia_tambak & Dr @priyo_08gyn serta tim atas kerja kerasnya untuk proses persalinan SC nya, kiss sayang semuanya dr utun muaaach 😘 .
📷 : @bukaan.moment
Glad the sympo was succeed
Yarsi pasti bertemu #itsbeenalongtime
Senyummu berubah ku tak suka :( @araninadhira
Symposium Comprehensive Approaches to Emergency Cases in Daily Clinical Practice

Yg belum datang masih ditunggu yaa
With mama utun 😍 bumil geulisss @selvikitty #mamautun
Assalamuallaikum om tante,setelah liat fotoku jangan lupa untuk ucap Masyaallah atau alhamdulillah ya..✌🏻👶🏻
Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami yang bernama “Qairina Banafsha Kamania Purnama” Jakarta, 6 Jumadil Akhir 1440 H (11 februari 2019) pukul 20.27 secara normal dengan Berat 3,470kg Panjang 48cm. Semoga Baby Qai bisa menjadi putri yang shalihah, hafizhah, dermawan, cantik hati dan paras, menjadi anak yg berbakti kepada bunda dan abinya. InsyaaAllah ahli akhirat aamiin #masyaallahtabarakallah
Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami yang bernama “Qairina Banafsha Kamania Purnama” Jakarta, 6 Jumadil Akhir 1440 H (11 februari 2019) pukul 20.27 secara normal dengan Berat 3,470kg Panjang 48cm. Semoga Baby Qai bisa menjadi putri yang shalihah, hafizhah, dermawan, cantik hati dan paras, menjadi anak yg berbakti kepada bunda dan abinya. InsyaaAllah ahli akhirat aamiin #masyaallahtabarakallah
sebelum control,
sering ajak ngobrol,
de mau dipanggil abang atau kaka?
nanti kita ketemu ya,
kasih liat ya de jangan malu-malu,
MasyaAllah pas divideo tangannya say hay terus ke layar dan nunjukin dengan posisi paha yang kebuka,walau dokter yakin ini perempuan,tetep dokter nya ngga mau takabur dengan bilang 90%perempuan 10%izin Allah
(video ini asli durasi nya 3:50detik dan diedit)
apapun jenis kelaminnya,
kelak jadi anak yang selalu taat dalam ajaran Allah Swt&
menjauhi larangannya,
selalu taat ibadah,
anak yang berbakti kepada orang tua,
segala kebaikan selalu ada dalam doa kami untuk Mu,
Aamiin Yra😘😘
.
.
maapkeun suara ibu nya yang kegirangan
.
.
with love
NM🤗
Alhamdulillah... masih kecil bgt km, sehat terus ya de...
Alhamdulillahirabbil'alamin
Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas berkah dan limpahan rahmatnya
Telah lahir putra pertama kami pada hari Selasa 5 Februari 2019 pukul 16:36 WIB yang insha Allah kami beri nama:
Rajendra Jacatra Safaraz

Mohon doanya agar anak kami menjadi anak yang sehat, soleh, takwa kepada Allah SWT, berbakti kepada orangtua dan berguna bagi keluarga, lingkungan sekitar, bangsa dan agama
Aamiin aamiin ya rabbal alamin

Kami yang berbahagia
Afrizal Kasriyanto dan Wiwin Fadilah
Alhamdulillah telah lahir putri ke 3 kami tg 2 februari 2019 jan 7.04 dengan berat 2.970gr panjang 47cm di RSIA tambak , semoga kelak berbakti kepada orangtua,menjadi anak yg Solehah, pintar,sehat selalu.

rama dan intan
Semangat ya bunda op.sc nya semoga semua berjalan lancar buat liat aleta,love you..
Jangan Pernah Lelah Memuji Nabi MUHAMMAD.SAW 
#sholuallamuhammad
Akhirnya Mikha ketemu jg sama bunda peri nya dokter @regintha Sp.Og yg susah bgt ktmunya krn byk pasien dan srg pergi acara sosial ya dok,,hehhe. Dokter Ginta  yg pertama x ngintip dan liat Mikha ada diperut amih. Tiap x di usg Mikha suka malu2 meong nih, sampe org byk yg prediksi bayi laki2..eh ternyata keluarnya bayi perempuan namanya Mikha deh,,hihiii. Maafkan mikha yg udh gak bs diem ya dok 😁😅😄
.
.
.
#mikhailaaishaalfarizki #mikhastory
Asleep😘
Dah ngerti 
Liat suster jd parno si ganteng...
Sembuh ya ganteng... ayah dah di JKT
Amin
Lu pikir kita kaleng-kaleng senyap dalam kegelapan 😆
Selamat yah Dale & Stephanie,, moga Sharon menjadi pelita bagi keluarga kecil kalian, selalu sehat, menjadi anak yang bertumbuh dalam kasih Kristus dan selalu taat akan Kristus dan keluarga. 😘😘🙆🙆😍😍
Your sexy baby...
#nmax2019
And here comes our buntelan of joy, the little big boss of the house, the cute miniature of us: Ezio ❤
08-01-2019 hari bahagia bagi kami dikaruniakan mahluk kecil yg mungil oleh Allah. Semoga kami bisa membentuknya kelak menjadi manusia yg sholeh dan istikomah. 
Welcome to the world babyboy 👶👶. #Alhamdulillah 
#babyboy 
#newborn 
#newbornbaby 
#happyfamily 
#happy
#MasyaAllah #Tabarakallah
Alhamdulillah..
Assalamualaikum om onty..
Kenalin nama aku Ibrahim Al Ghifari
Kemarin keluar dari perut momy hari Kamis 3 Januari ‘19 jam 18.25 WIB
Beratku 3,48kg dan tinggi 49cm

Jazakumullah om dan onty doa doanyaa😍
Doain aku jadi anak sholeh yaaa
Aamiin allahumma aamiin

Akhirnya aku #teamdady #team2019
Teman temanku siapa yang nyusul #team2019 ? ☝🏻😆
———
Cadarnya disponsori oleh onty @putripatootie 
Jazakillah kheir onty..
4/1/2019 twins Hari ke empat disini.. @setiawan.adiwibowo
#MasyaAllah #Tabarakallah
Alhamdulillah semua ini atas izin Allah

Telah lahir anak kami “Ibrahim Al Ghifari”
Alhamdulillah normal dengan berat badan 3,48 kg dan tinggi 49 cm

Semoga kelak menjadi anak yang soleh, hafiz, dan pembela agama fisabilillah dan menjadi imam besar di masjidil haram dan yang paling terpenting adalah yang terbaik buat mu nak 😍😍😍
Aamiin allahumma aamiin
dad’s lil daughter
📸: @rossaatika
Hadiah terindah di tahun 2018 💕
Pembeli adalah raja... obok obok aja lubukan bang @juliantotkr2 pasrahhh saya... hehehe
Can’t wait to see you 😮
Para PEJUANG ... 🤰🤰🤰 👩
.
.
.
#pregnant 
#senamhamil
Thank you @rsia_tambak circumsisi Aldo boleh berjalan dgn baik dan lancar... 🙏 🙏 
Slm buat suster favorite aldo ini ya .... 😘 😇🙏
Welcome my baby numer two...
“Dhanurendra Yusuf Abimanyu,R.” #newborn #babyboy #cutebaby
Dhanurendra Yusuf Abimanyu Ramadhan....( anak laki-laki berilmu tinggi yang tampan yang tidak takut kesulitan )
Jantung hatiku yang kedua....
Semoga km kelak jd anak laki2 yg soleh,kuat,bisa diandalkan dan bertanggung jawab atas dirimu dan orang2 yang km cintai ya nak....
Ibu sayang km Yusuf.... 21-12-2018

#babyboy #cutebaby #newborn
Alhamdulillah
Adek kenapa ngumpet tadi muka’y pasti karena ga mau diliat onty @fazaa21 ya? 👶🏻: hehe bunda tau aja😅 #31weekspregnant
..Cleome Noella Putri Wibowo..
.
.
Minggu, 16 Desember 2018
Sehat Walafiat...
👶🏻👶🏻❤️❤️
.
.
#baby #babygirl #babyborn #babylove
Indah , gak sekira lo indah 
Anggun , gak se anggun yang lo kira
Jadi indah ama anggun temen lo ya ?
Lagiii.. lagiiii.... dan lagiiii.....
Male bluerim & female green samurai WASTED
Alhamdulillah dedek utun baik2 aja
#13W3D
my keeano ❤️
20 Nov 2018
3650 gr 49 cm
Alhamdulilah trimakasih teman2 , keluarga ,yg sudah mendoakan kita. Alhamdulilah ibu dn bayi sehat ,❤ pertama lihat dia setelah perjalan ngeden yg luar biasa ya allah bahagia bgt , sampe terharu berkepanjangan , trimakasih buat suami @teguh_epol Yg sllu disamping nemenin stiap proses nya ,sampe rela di pukulin , dicakar,dijambakin😂😂 trimakasih juga teman2 bidan yg sudah banyak membantu yg sabar😊 , trimakasih dokter @dwira52 Yg udah sabar luar biasa bgt ,pdahal aku alay bgt teriak2 nya ,😆 bikin snyum sendiri klo inget😅 , pokoknya smua process lahiran normal kemaren luar biasa bgt.trimakasih juga buat team hore yg nyaksiin pas s dd lahir ,tp waktu itu bener2 lagi ga sadar bgt siapa aja yg disitu🙏😁😂
.
.
.
Trimakasih aonty2 dari dd "sheryl shaqueela azahra"❤
Andrew si Anak Jagoan 💪🏽
Pas sampe rumah sakit, di timbang di ukur panjangnya masih teler.
Pas ketemu Opung Dokter, bangun, senyam senyum.
Pas di suntik, bengong tanpa nangis.
Boss, itu suntikan udah gada rasanya lagi apa yak? 🤣
Tiap bayi keluar ruangan pada nangis, ini malah senyum sumringah 🥰
Anak hebat, si jagoan 💪🏽
Sehat terus Andrew kesayangan kami ❤️
3m22d
Sisters
Hello... assalamualaikum... namaku "ADEVA DEALOVA SKY" aku lahir kemarin hari senin tanggal 26 Nov 2018 jam 14.16 bb ku 3720 gram pb 49 cm dibantu om dokter @priyo_08gyn di @rsia_tambak salam kenal semua... 😘
Qadarallah, sekeluarga terpaksa ngeriung di sini semua, yg besar dan yg kecil semua di rawat inap.... Semoga segera diberi kesembuhan yaaa kiddos, amin..
Semoga promil nya lancar @gayasasti. Next konsul sudah ada kabar baik ya😉😉😉 #rsia_tambak#promil#kehamilan#menteng#obgyn#bumilsehat#usg#kesehatanwanita#seputarkehamilandanpersalinan#persalinannormal#programhamilsehat
Selamat @alyssa.putrii atas kelahirannya. Sehat trus ya dd camila aysha rahmania😊😊
get well very soon sweetheart 😥 mama love you so much 😘😘😘
#shareenadrella #7monthsold
Senengnya abis jenguk utun.. Sekarang dia udah super aktif banget alhamdulillah, sempet aku ajak ngobrol dari semalem sama tadi pas mau usg utun nya , Alhasil beneran dia liatin mukanya terus sempet high five #slide3 seneng banget rasanya..
Btw kalo liat foto ini si utun lebih mirip sapa yak ? 😆
mau mirip mama atau papa yg penting sehat terus ya nak kamunya... semangat 😘 #24weekspregnant 
oh iya kenalin juga nih dokter ak @priyo_08gyn dia mah paling the best aku rasa 😂 soalnya secara kan emaknya utun ini banyak mau dan suka banyak acara dadakan setiap nanya apa2 pasti ditanggepinnya tuh cepet bgt, jd ga khawatir.. dan yg utama nya gabikin stress jadi santai banget bawaannya mau lakuin apapun ,kalo kata dokter nya OK yaudah tancap Gas 🤪👌🏻. thanks dok
SENJA
Hai, Nak!

Udah lama juga ya Ambu nggak nulis jurnal tentang kamu di sini 😅
.
Di usia kamu yang 26 minggu ini, Ambu mau mulai ajak kamu ikut kelas prenatal yoga. Perginya dianter Appa pastinya.
.
Tadi Ambu diajarin cara nafas yang betul biar Ambu bisa rileks. Diajarin beberapa gerakan juga yang bisa bantu Ambu bukain jalan buat kamu keluar dari perut Ambu nanti.
.
Selama latihan, kamu ikut Ambu gerak ke sana sini. Lucu banget kerasanya 😍
.
Selesai latihan, Ambu dan semua ibu yang ikut kelas ini dikasih segelas susu sama donat manis. Wah gerak kamu langsung makin heboh pas Ambu ajak makan sama minum. Kamu kayanya seneng banget makan donat ya, Nak? Setiap Ambu ajakin makan donat pasti jejingkrakan 😄😄
.
Sehat-sehat terus ya, sayang...
Habis ini kita lanjut makan nasi uduk yuk!

#preggolyfe
#AmbuLagiIsi 🤰🏻
#SuratCintaDariAmbu
Baby check 😘
Cerita sedikit tentang kelahiran si dede aca ini...
Jadi awal ke dokter  itu mau niat kontrol hamil seperti biasa dan karna pak suami sedang dinas luar akhirnya ditemani lah oleh mamake. Setelah mengantri berjam jam akhirnya giliran ku masuk diperiksa dan engingeng setelah di USG ternyata air ketuban malah berkurang dari yg minggu lalu 7 dan pada saat itu jadi 5. Dokter bilang ukuran air ketuban  5 itu udah gawat dan bayi harus segera dilahirkan secepat. Klo tidak akan berdampak buruk pd kondisi bayi. Saran dokter malam itu aku harus diopname untuk penyutikan pematangan paru bayi karna pada saat itu usia kandungan baru masuk 34 Weeks. Agar siap dilahirkan secepetnya dan kondisi bayi aman baik baik saja jadi masuk lah ku ke Rs dan diopname. Bayangkan perasaan ku saat itu harus masuk RS dengan kondisi jauh dari suami😢tp bersuyukur punya org tua yg super hebat dan sabar yg selalu menjaga anak perempuannya ini 😊..setelah 2 hari di RS dan 4 kali suntik pematangan paru (rasanya disuntik itu masyallah...cukup yg merasakannya saja yg tau deh) oh iya dan asal tau diriku seumur hidup itu baru diopname dan di infus. Akhirnya dokter kandungan yg biasa meriksa ku datang untuk melakukan USG kembali dg harapan air ketuban naik serta berat bayi naik. Berat bayi ternyata hanya 1,9kg dan air ketuban hanya naik 1 jadi 6. Dengan rasa deg degan mendengar hasil vonis dokter yg mengharuskan mengeluarkan bayi secara SC di hari esoknya dan bayi lahir dg berat kecil mau tdk mau harus masuk ruang NICU. Masyallah mendengar itu kupun hanya bisa menangis mengingat suami masih di luar kota bingung untuk memgambil keputusan. Tp Alhamdulillah krn suami ku terlalu sayang dan cintanya sama kami akhirnya dia memilih meninggalkan pekerjaannya dan menemani ku di RS. Semalaman kami berdiskusi untuk mengambil keputusan yg tepat. Akhirnya kami menyetujui untuk segera SC pd jumat, 19 okt 2018 pukul 16.00 WIB. Dan Alhamdulillah selama persalinan diberikan kelancaran dan bayi pun langsung dimasukan ke ruang NICU. dalam hati berdoa agara bayi cepat sehat dan tak lama di NICU. Mengingat harga ruang NICU itu puluhan juta belum ditambah perwatan dan oprasi ku itu tp kami yakin rezeki Allah yg mengatur.
Selamat Ulang Tahun Nak Bujang... Cepat sembuh ya nak dan jadilah anak yg Shaleh... Aaaminnn...
Joyfully welcoming baby Zoey Senja Kirana Van Essen that’s marking the new episode of your life @mpatrick @kikifitria 
May your life will be filled with love and happiness, baby Z! Much love from aunty Fay 😘😘
Alhamdulillah.... MaasyaAllah Tabarakallah 💞👼🏻
Mulai malam ini dan beberapa malam kedepan ga bobo sama mama papa dulu yaa nak! 😥 .
.
.
.
Awalnya kontrol aja, tb2 di cek dokter bilang air ketuban sekarat.. bnr2 udh tinggal brp persen lagi, harus dilahirkan secepatnya !! Padahal ade di perut baru mau injak usia 37w dan berat badan masih kecil 😥😣Denger gitu mendadak mules dan mau nangis senangis2nya.. tp di depan papa dan marshall sok tegar ! 😣💪🏻
.
.
.
Besok siang ke Rs insha Allah udh liat baby ya nak, doain mama dan baby semoga semuanya dlancarkan dan diberikan keselamatan.
.
.
.
Mama sayang marshall si cinta pertamanya mama, walau besok baby udh ada.. kakang tetap cinta pertamanya mama ya nak! Love you so much shall 😥💞😘
"Hallo world" alhamdulillah our 2nd son. Adelard Maliq
#morningview #son #babyborn #baby
Halo kenalin nama aku baby athafariz oktarian putra parnoto aku lahir tgl 09-10-2018 jam 16.08 wib di RSIA Tambak dengan proses normal. Panjang aku 50cm berat aku 3,6kg. Terimakasih dr. Dwi dan dr. Pulung @rsia_tambak Telah membantu proses persalinan secara normal saya dan lancar.
Waktunya cek debay di perut Umi @rizkiyanti7712 .. sehat2 ya nak.. Alhamdulillah.. #Alhamdulillah
#25week
#pregnant 
#thankgod
Setiap ibu pasti punya cerita saat hamil sampai melahirkan anaknya. Begitu juga gue, melahirkan Utara dan Senja adalah dua cerita berbeda. Kalau dulu pas Utara (namanya juga anak pertama ya..) energi banyak terbuang karena prosesnya jauh lebih panjang berarti sakit lebih lama, nangis-nangis, Kaika yang bete karena gue berulang-ulang minta ceasar aja (jelas ini ditolak dong ya 😆), sampe dimarahin bidannya karena teriak-teriak bikin makin capek. Proses si Senja lahir justru gue bisa lebih tenang. Berbekal tekad mau ke rs nanti pas bukaan 4 aja supaya ga lama-lama sakitnya, dari pagi sebelumnya justru gelombang cinta sudah teratur datang, tapi karena gue rasa sakitnya masih belum terlalu dahsyat gue bahkan masih ke mall berdua kaika, nonton film horor dan makan enak 😂
.
.
Masuk ruang bersalin jam 12 malam, jam 2:53 Senja lahir, bahkan tanpa gue harus mengejan. Dokter datang, kepalanya udah nongol aja gitu dan tinggal ditarik anaknya. Alhamdulillah. Proses yang termasuk cepat, tanpa drama, masih bisa ketawa-tawa sampai bukaan 6, Kaika pun supportive bangeeet. Gak pake nangis-nangis, tiap sakitnya datang gue juga cuma nyebut minta tolong sama Allah aja, walaupun sambil teriak juga sih hahaha. Intinya dari awal gue tanamin mau menjalani proses lahiran kali ini dengan lebih sabar, lebih “bahagia”, karena sesungguhnya proses ini memang harus gue lalui demi ketemu sama anak gue sendiri dan gue tau seketika rasanya akan hilang saat gue mendengar tangisan pertamanya.
.
.
Terima kasih Senja untuk kerjasamanya selama di dalam perut sampai kamu terlahir kedunia. Terima kasih sudah jadi anak baik selama prosesnya, terima kasih karena kamu sudah banyak bantu bunda ❤️
Alhamdulillah... Arzalby Fudhail Gozal udah sunat, walpun diluar rencana gara2 alesan medis emang harus cepet2 disunat.
Speed recovery anak soleh, udah makin gede bukan bayi lagi, semoga makin pinter, sehat dan jadi kebanggan orang tua.. 👶🏻->👦🏻
.
Mohon doa’nya om tante buat Zalby 🙏🏾🙏🏾🙏🏾.
.
#arzalbyfudhailgozal #fatherandson #babyboy #notsobabyanymore
mbah uyut nya yg ngajarin 😂😅😍😘
Alhamdulillah. Rasa syukur terus terucap...di tanggal 7 September 2018 pukul 22.52, lahir putri cantik kami bernama "Nada Izzati Lituhayu". Makasih abi nya Nada, yang support aku selama gelombang cinta dari Nada aku rasain..selalu siap aku remes-remes tangannya, sama nyuapin madu, kurma sm air putih biar banyak tenaga pas lahiran. Eh, keterusan sampe subuh kaga bisa tidur gegara kebanyakan tenaga😅
Afirmasi positif selama hamil ke Nada alhamdulillah berhasil, posisi yg tdnya ga optimal buat lahiran normal diminggu minggu mendekati HPL akhirnya jd optimal, belum lagi si dedek suka main tali jadi ada lilitan tapi akhirnya dilepasin jg pas terakhir usg sblm lahiran. Nada pinter banget sih😘Makasih ya Abi dan Nada, semoga kita kompak selalu💕
skali-kali photo selfie 😅

#noedit #seumuran #bedanasib 🤣
Meet my daughter, Senja ❤️
.
.
#newbornbaby #babygirl #daughter #senja #themayrizals
Alhamdulillah.
Penambah kebahagiaan keluarga kami, rasa syukur kami.
Resmi sekarang, mama paling cantik 😍😍
.
Putra ke-2 kami, lahir pada Jumat, 7 Sep 2018.
#alhamdulillah 
#babyboy 
#family 
#love
Alhamdulillah 22weeks. Sehat2 ya nak di perut umi @rizkiyanti7712
.. #22weeks 
#happy 
#happyfamily 
#alhamdulillah
Ar-Ra'd : 8

اللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَحْمِلُ كُلُّ أُنْثَىٰ وَمَا تَغِيضُ الْأَرْحَامُ وَمَا تَزْدَادُ ۖ وَكُلُّ شَيْءٍ عِنْدَهُ بِمِقْدَارٍ

Allah mengetahui apa yang dikandung oleh setiap perempuan, apa yang kurang sempurna, dan apa yang bertambah dalam rahim. Dan segala sesuatu ada ukuran di sisi-Nya. 
Semoga disehatkan bunda dan anak kami yang kedua. 😍😍🤗👶 Terimakasih bunda @chacha_ryo telah memelihara dalam kandungan 😍😘😘
Selamat Ulang Tahun RSIA Tambak yg ke 16, semoga semakin sukses, amin 🙏
Harini Judule nemenin inces IMUN 😙😙
16th Anniversary RSIA TAMBAK We Care 🌷
Aniversary 16 th

#selaluJaya #rsiatambak #pagijakarta
When #danendraaditamaamafi meet for the first time his brother #mahesaardhanaamafi 😘😗😙😚 love you both
#happyfamily with mommy @dwinurmalla
I have a lot of fender guitar’s but this one is definitely my favorite Fender “ Leonard Andrea Fender” 
DAY 3. #fenderguitars #leofender #kingsofleon
Sayang banget yah ngga ada lomba lari 🏃..
.
.
Lari dari kenyataan gitu misalnya 😂
Sukses trus ya ka mei @diah_mey_nurse_
Menemani anaku yg guanteng imunisasi... #sayanganak
#ibunyakerja
#bpknyabisasendiri
Yaallah yarobbi bahagianya aku ga pernah sebahagia ini.. lihat utun hari ini lincah banget, sehat lagi.. dari kemarin khawatir banget udah di ajak kerja kesana kemari tapi hari ini mama jenguk utun ,ternyata utun pecicilan banget haha. Alhamdulillah YaAllah ❤️#11weekspregnant
Akhirnya harus istirahat disini dulu... #gwsmykay
#lovemykay
Ibrahim Al Khalil
01 July 2018 
#happyonemonthbaby
#30weekspregnant ++9 kilogram! 😆😆😆
#senamhamil #RSIAtambak #Jakarta #today
Cincin nikah ? Udah ga muat.
Alhamdulillah, telah lahir anak ketiga kami pada hari Kamis, 19 Juli 2018, jam 21.53.
Perempuan, berat 2960 g, panjang 47 cm.😊🙏
Tiada hari tanpa ngaji #MariMengaji bersama @rqvindonesia
-
RQV INDONESIA
PELOPOR GERAKAN NASIONAL SATU JUTA RUMAH QUR'AN INDONESIA 🇮🇩
-
#GerakanNasionalSatuJutaRumahQuran #PeloporGerakanSatuJutaRumahQuran
Alhamdulillah telah lahir putri kami yg pertama dalam kondisi sehat walafiat. Yang bernama Alesha Hafizah Agdia dengan berat 2,92kg dan panjang 47cm.

Mohon doanya agar menjadi anak yg sholehah🙏❤❤❤
Mami syedih, tp masih bisa senyum kok buat Arkana 😊 
Batuk .. segera pergi yaaa, Arkana mau diajak jalan2 sm Mami ke emol nih 😄😁
30 Juni 2018, huru hara yang sudah dimulai dari jam 3 dini hari akhirnya berakhir menjelang ashar. Anak Ibu, saking lemes dan sakitnya gara2 induksi yg gagal, ibu udah teler banget loh di meja operasi, tapi begitu denger tangisanmu waktu baru diangkat, tetep aja ibu nangis nggak berenti2. 😭😭😭
.
Anak Ibu, we did great going through these first few days, kan? Let's continue to be great partner in future to come. Anak ibu dan Anak ayah luar biasa sekali beberapa hari ini, nggak bikin ibu dan ayah stress dan repot berlebih. Kita sama2 belajar dan berjuang ya untuk ngelewatin hari2 selanjutnya, sampai nanti, sampai nanti. 👪
.
Selamat datang, malaikat kecil sumber kebahagiaan Ibu dan Ayah, semoga kelak hidupmu, Muhammad Mahardika Cendekia, senantiasa dipenuhi hal2 baik, sebaik nama yg kami percayakan kepadamu. 👶
.
Let the parenthood begin! ♡💕
Alhamdulillah telah lahir putra kami dengan persalinan normal pada jam 09.02. Dengan berat badan 2.9 kg dan panjang 47cm. Semoga menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada agama, orang tua, bangsa, dan negara. Amiiin. Faikar & @yonatantya
Alhamdulillah
Telah lahir putri pertama kami  bernama "Arsyila Shanum Adzkadina"  2 Juni 2018 
Mohon doanya ya om tante semoga Shanum menjadi sholeha 💞 Aminn
Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat putra pertama kami “Kanaka Alsava Rafisqy” dengan persalinan normal, BB 3,3 kg, Panjang 48 cm. Semoga dede Kanaka menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, dan menjadi kebangaan orang tua, keluarga dan nusa bangsa. Terima kasih atas segala doa doa terbaik dan support untuk keluarga kecil kami. 💕💕💕 -Mamah Eva & Ayah Ajat-
SEMARAK Menyambut Bulan Suci Romadhon 😄
Alhamdulillah, bertambah lagi cucunda. 
Semoga menjadi anak yang sholeha dan kebanggaan Ayah & Bunda. Aamiin Yaa Robbal'Aalamiin
Eng.. ing.. eng.. ini dia penampakan bayi yg dlm perut nendang2 ga bisa diem.. Assalammualaikum.. namaku Sabriya Syafazea panggil aq Zea yaa.. aq lahir tepat di hari Kartini,  Sabtu 21 April 2018, bb aq 3,79 looh 😇, ndut yaa.. pantesan aja mama q begah bgt bawa drumband 😊..doakan Zea dan mama sehat trs yaa #anakketigaku #babygirls #bayiimutmenggemaskan😘😍 #happymommy
Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami. Kamis, 19 April 2018. Bb 3450gr, Pj 50,5cm. Lahir normal, sehat dan lengkap. Semoga jadi anak yg sholehah, jd kebanggaan ortu 😚😚
Alhamdulillah, diberikan anugerah sekaligus amanah oleh Allah SWT.
Semoga diberi kekuatan dan kemudahan dalam membina dan mengarahkan anak-anak kita, menjadi keturunan Qurrota A'yun. Aamiin.
.
DKI Jakarta
15/04/2018
.
#bismillah #qurrotaayun #tokcer #5weekspregnant
Persiapan ayah siaga.. Yeaahh 🤗👶
'Kursus Singkat Calon Orangtua dan Buah Hati'
#rsiatambak
Alhamdulillah, she's finally arrived :"). Setelah hampir 2 semester ikut kuliah dan dibawa kesana kemari 😂. Welcome to our world, Gladisya Ayunina Manan ❤️.
Terimakasih yaa teman buat smua nya salama ini.. Kalian adalah keluarga ku d tmpat Rantau ini, klian telah mengajarkan brbgai hal pda ku, klian mngjakarkan gi mn nma nya kluarga wlw pun tnpa ad iktan prsaudraan sblum nya d antra kita,skli lagi trima Kasih yaa tmn2 ku kalian adalah is the best... Jgn prnh lupain yaa kenang2 dan perjuangan kita d apotik yaa...i love you so much all..😂😂😩😩😭😭 doa in aku yaa d tmpt yg baru bisa sukses yaa tmn2 dan smga kalian smua sekses jga.. Aminnn....
Syafakillah anak mommy.. Y allah y tuhanku berikanlah kesembuhan untuk anakku.. Angkatlah penyakitnya, berikanlah dy kesehatan.. Sungguh hanya engkaulah yg maha pengasih lagi maha penyayang... Amien😭😭😭😭
محمد نافع بن محمد سعيد بن محمد نبراس

Assalamualaikum ananda, Hiduplah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya untuk orang lain. #nasehatabah #barzanji #simtudduror
Alhamdulillah Ya Allah
Nangis bahagia liat bini lahiran 😂😂
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillahirabbil'alamain, gak berhenti ngucap syukur kepada Allah SWT yang udah ngasih amanah ini.
Udah kasih kesempatan buat lahiran secara normal dengan kondisi yang bisa dibilang "sesuatu"🙈🙈🙈
Perkenalkan putra pertama kami, Fathan Muhammad Rachman. Lahir 5 Maret 2018 jam 07.50 WIB dengan berat 3800gram dan tinggi 51cm.
Ngerasain kontraksi 24jam lebih, tapi rasanya nikmat luaaarrr biasaaaa.
Terima kasih yang amat besar buat suami @hadi_aulia yang udah ngasih dukungan segalanya, tanpa kamu aku mah apa atuh hehe
Buat ibu bidan kesayangan yang terus kasih update info dan pikiran positive @fatinadilah07 , sayang kali sama sepupu satu ini 😘😘😘
Buat ibu dokter kesayangan @onikhonsa yang sabarnya dan positivenya melebihi apapuuunnn, dokter luar biasaaaa sekali !!!💪🏻💪🏻💪🏻
Kakak yang nungguin kontraksi juga @salmahzurko luv luv😘
Orang tua, mertua, Keluarga, teman, kerabat, yang udah kasih semangat, doa, perhatian dan semuanya, terima kasih 😘🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Rabbi Habli minasholihin.
Makasih udah nemenin ibuk kmana mana 40minggu 4hari nak. Terus temenin ibuk dan jadi anak yang kuat ya anak soleh, pintar😘😘😘 #mybaby #HDjourney
Sembuh y sayangg.. Kita main sepedahan dirumah yukkk😦😦😦
Rabbi habli minas solihin

#DoaAbah
We are pleased to announce our first daughter, Aurora Brielle Sumeisey👼

Mother and baby are healthy & recovering well 💖

Thank you all for your support, prayers and the good wishes.

Love, newby Mom & Dad 🤗
-Ellizabeth & Joshua-
Welcome to the world my second nephew Keinarra Adzkia Dein Yamani👶😍😘❤
Hello world
9 February 2018.
Alhamdulillah Allah kembali mempercayakan mima & papih dengan kehadiran baby Disa Shakila Almahyra yang lahir pada tanggal 8 Januari 2018
.
.
Doakan Disa jadi anak yang sehat, selalu bahagia menjadi anak yang solehah... Amin 😇😇😇
.
.
#Dishakila
Makasih kunjungannya onti @desyariandini & onti @diyah_setiyani 😊😊😎😎
alhamdulillah telah lahir dengan selamat dan persalinan normal putri dari Tomi dan Sinta dengan berat 3,31 kg.. Semoga Alloh menjadikannya menjadi anak yang sholehah, menjadi penyejuk hati kedua orangtuanya, membawa kebahagian buat keluarga dan menjadi Ahlul Qur’an . Amin ya rabbal alamin..
Alhamdulillah ya Allah udah bisa dengar detak jantungnya, sehat selalu ya nak 🙏❤
#13weekspregnant
Can't wait to see the baby 👶🏻 #20weekspregnant
Tatapan sejuta sayang dan cinta Ibu ke Anaknya.. #alhamdulilah #bersalin #myson #anaklanang
Penak sek nyocot 😂😂
Hai dedek Milona 💕
Sehat2 y Nak.. 😚
😍😍
Hii 💕
Pertama kali kebagun jam 2 pagi & berusaha agar teteh nga nangis itu sesuatu sekali #babygirl #love
Ke RS untuk Imunisasi selalu menyenangkan 🖤
Alhamdulillah.. Telah lahir putri ke-2 kami, ade bayi'nya kakak Audri.
Semoga menjadi anak yg sholehah, sehat2 selalu, berbakti kepada kedua org tua, berguna bagi agama, nusa & bangsa dan selalu diberkahi oleh Allah SWT, aamiin... The Next A 😘😍
.
.
.
#thenextA #baby #girl #happy #daughter
Bismillah....🌺🌺🌺
Ahhh bikin meleleh ❤️
.
.
.
.
.
.
#mybaby #2days #bayilucu #baby #babygirl #cutebaby #iphonesia #loveyoutothemoonandback #wowgemes
"Cattleya Lituhayu Nugraha"
.
.
.
Alhamdulillah doa ibunya terkabul lahir hari ini tgl 7-7-2017 jam 12.40 WIB melalui persalinan normal dgn berat 2860gr dan panjang 49cm..
Thank you dr. Priyo dan team.. Good job!!!
alhamdulillah, hai assalamu'alaikum semuaaa 😘 semoga aku tumbuh berkembang dengan sehat, sempurna, tanpa kekurangan dan gak kelebihan yang ngga ngga yaaa 😍😍😍😍😍😍
ternyata aku udah 7 mingguuu 🙊🙊
anak ibu kuat 💪
.minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin😊😇🙏💋💞
14 Juni 2017, finally meet this little girl. Assalamualaikum, Alisha ♥
.
.
Segala puji hanya bagi Allah untuk segala anugerah, pertolongan, dan hal-hal manis dan menyejukkan hati sebagai jawaban lembut untuk segala doa yang sudah dipanjatkan. Memang sungguh Engkau Maha Penyayang dan hanya kepadaMu lah segala permohonan dapat kami panjatkan.
.
.
Cukup Engkau sebagai penolong,  hanya dengan mengingatMu hati menjadi tenang. Tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolonganMu.
.
.
Terimakasih ya Allah....
Sambil nunggu final 😊
Jerome Elizar Tobing.
Born on Friday 13th, 06:45.
3.040 kg, 50 cm.
Alhamdulillah telah lahir Putri pertama kami pada tanggal 3 Desember 2016 jam 00:15, dengan berat 3,03 kg, panjang 47 cm dengan proses caesar.. Lady&Towie
Alhamdulillah, telah lahir putra kami, 9 Agustus 2016 pukul 13.09 wib, semoga menjadi anak yg soleh, taat pd agama dan orang tua, anak yg bisa membanggakan ya nakk. Love you anakku 😚
Oiya minggu ini aku ingin share sedikit tentang pengalaman pertamaku mengikuti senam hamil.
Sejak #kontrolhamil usia 28 minggu, dokter sudah mengingatkan untuk mulai ikut senam hamil. Sebetulnya aku pengen ikut senam hamil di RSIA Bunda tempat aku (insya Allah) akan melahirkan nanti, tapi karena full akhirnya aku mencoba senam hamil di RSIA Tambak. Senam hamil disini salah satu favorit ibu-ibu di forum kehamilan dan kebetulan dekat dengan rumah 😄
Senam hamil di RSIA Tambak ini menggunakan metode pilates. Per kedatangan biayanya Rp50.000, tapi kita juga bisa ambil paket 4x kedatangan dengan harga Rp150.000 sudah termasuk free t-shirt. Cukup murah kan? Apalagi di akhir sesi dapet snack dan susu anget 😄😋
Awalnya sempat bingung antara merutinkan  prenatal yoga atau senam hamil, tapi ternyata manfaat keduanya berbeda. Kalau di yoga tujuannya adalah relaksasi dan stretching tubuh bumil yang sakit-sakit atau pegel. Nah kalau senam hamil, kita juga diajarin teknik pernafasan dan ngeden untuk persiapan persalinan nanti. Yang ngasih materinya ibu bidan, jadi di akhir sesi bisa sekalian tanya jawab seputar persalinan juga.
Karena manfaatnya saling melengkapi satu sama lain, menurutku ibu hamil wajib ikut dua-duanya, baik yoga maupun senam hamil. Semoga ke depannya tiap weekend nggak ada jadwal yang bolong ya, Dik 😁👶🏻💕🙏🏻
#senamhamil #hamil #kehamilan #infokehamilan #infohamil #ibuhamil #bumil #bumilsehat #fitpregnancy #healthypregnancy #fitpreggo #fitbump #pregnantandfit #pregnantlife #momtobe #mommytobe #babyontheway #neysapregnancy