Browse Instagram content with Pikram.com

RSIA TAMBAK

Instagram photos and videos at RSIA TAMBAK

Alhamdulillah,
terima kasih Allah karena telah menitipkan bidadari kecil ini kepada kami
semoga Engkau senantiasa memberikan berkahMu dan selalu melindungi di setiap langkahnya
aamiin
•
-Alula Azqiara Putri Aonullah-
Jakarta, 18 April 2019
With the love of God, we are happily announced the birth of our baby boy; Robin Jedediah Raintama on Sabbath day, January 19th 2019 (19-1-19).
Surrounded by extensions of God’s hand on 01.10 AM at RSIA Tambak (@rsia_tambak) by natural birth.

Please continue to bless us with only your prayers, hugs, and supports.

The uber happy parents,
Robin&Vien
dad’s lil daughter
📸: @rossaatika
Hadiah terindah di tahun 2018 💕
Dhanurendra Yusuf Abimanyu Ramadhan....( anak laki-laki berilmu tinggi yang tampan yang tidak takut kesulitan )
Jantung hatiku yang kedua....
Semoga km kelak jd anak laki2 yg soleh,kuat,bisa diandalkan dan bertanggung jawab atas dirimu dan orang2 yang km cintai ya nak....
Ibu sayang km Yusuf.... 21-12-2018

#babyboy #cutebaby #newborn
Senengnya abis jenguk utun.. Sekarang dia udah super aktif banget alhamdulillah, sempet aku ajak ngobrol dari semalem sama tadi pas mau usg utun nya , Alhasil beneran dia liatin mukanya terus sempet high five #slide3 seneng banget rasanya..
Btw kalo liat foto ini si utun lebih mirip sapa yak ? 😆
mau mirip mama atau papa yg penting sehat terus ya nak kamunya... semangat 😘 #24weekspregnant 
oh iya kenalin juga nih dokter ak @priyo_08gyn dia mah paling the best aku rasa 😂 soalnya secara kan emaknya utun ini banyak mau dan suka banyak acara dadakan setiap nanya apa2 pasti ditanggepinnya tuh cepet bgt, jd ga khawatir.. dan yg utama nya gabikin stress jadi santai banget bawaannya mau lakuin apapun ,kalo kata dokter nya OK yaudah tancap Gas 🤪👌🏻. thanks dok
Hai, Nak!

Udah lama juga ya Ambu nggak nulis jurnal tentang kamu di sini 😅
.
Di usia kamu yang 26 minggu ini, Ambu mau mulai ajak kamu ikut kelas prenatal yoga. Perginya dianter Appa pastinya.
.
Tadi Ambu diajarin cara nafas yang betul biar Ambu bisa rileks. Diajarin beberapa gerakan juga yang bisa bantu Ambu bukain jalan buat kamu keluar dari perut Ambu nanti.
.
Selama latihan, kamu ikut Ambu gerak ke sana sini. Lucu banget kerasanya 😍
.
Selesai latihan, Ambu dan semua ibu yang ikut kelas ini dikasih segelas susu sama donat manis. Wah gerak kamu langsung makin heboh pas Ambu ajak makan sama minum. Kamu kayanya seneng banget makan donat ya, Nak? Setiap Ambu ajakin makan donat pasti jejingkrakan 😄😄
.
Sehat-sehat terus ya, sayang...
Habis ini kita lanjut makan nasi uduk yuk!

#preggolyfe
#AmbuLagiIsi 🤰🏻
#SuratCintaDariAmbu
Joyfully welcoming baby Zoey Senja Kirana Van Essen that’s marking the new episode of your life @mpatrick @kikifitria 
May your life will be filled with love and happiness, baby Z! Much love from aunty Fay 😘😘
Alhamdulillah.... MaasyaAllah Tabarakallah 💞👼🏻
Halo kenalin nama aku baby athafariz oktarian putra parnoto aku lahir tgl 09-10-2018 jam 16.08 wib di RSIA Tambak dengan proses normal. Panjang aku 50cm berat aku 3,6kg. Terimakasih dr. Dwi dan dr. Pulung @rsia_tambak Telah membantu proses persalinan secara normal saya dan lancar.
Alhamdulillah... Arzalby Fudhail Gozal udah sunat, walpun diluar rencana gara2 alesan medis emang harus cepet2 disunat.
Speed recovery anak soleh, udah makin gede bukan bayi lagi, semoga makin pinter, sehat dan jadi kebanggan orang tua.. 👶🏻->👦🏻
.
Mohon doa’nya om tante buat Zalby 🙏🏾🙏🏾🙏🏾.
.
#arzalbyfudhailgozal #fatherandson #babyboy #notsobabyanymore
Meet my daughter, Senja ❤️
.
.
#newbornbaby #babygirl #daughter #senja #themayrizals
Yaallah yarobbi bahagianya aku ga pernah sebahagia ini.. lihat utun hari ini lincah banget, sehat lagi.. dari kemarin khawatir banget udah di ajak kerja kesana kemari tapi hari ini mama jenguk utun ,ternyata utun pecicilan banget haha. Alhamdulillah YaAllah ❤️#11weekspregnant
Alhamdulillah telah lahir putri kami yg pertama dalam kondisi sehat walafiat. Yang bernama Alesha Hafizah Agdia dengan berat 2,92kg dan panjang 47cm.

Mohon doanya agar menjadi anak yg sholehah🙏❤❤❤
Alhamdulillah, diberikan anugerah sekaligus amanah oleh Allah SWT.
Semoga diberi kekuatan dan kemudahan dalam membina dan mengarahkan anak-anak kita, menjadi keturunan Qurrota A'yun. Aamiin.
.
DKI Jakarta
15/04/2018
.
#bismillah #qurrotaayun #tokcer #5weekspregnant
Alhamdulillah, she's finally arrived :"). Setelah hampir 2 semester ikut kuliah dan dibawa kesana kemari 😂. Welcome to our world, Gladisya Ayunina Manan ❤️.
Sebelumnya mohon maaf kalau postingan aku ini keliatan agak lebay dari sudut pandang apapun itu, aku cuma pengen share sedikit, eh banyak ding 😀
.
Ini merupakan yg ditunggu-tunggu pasca nikah 24 Des lalu.selama 2 bln kemarin aku selalu sedih tiap kali datang bulan. Aku selalu blng sm suami "yaah aku haid lagi" karena aku udh berharap bgt segera diberi kepercayaan oleh Allah jd kalau blm dikasih suka sedih. Apalagi kalau buka sosmed/pulang bukan 1 / 2 org yg tanya "udh isi blm?" "udh punya momongan blm?" mungkin utk sebagian org dgn pertanyaan sprti itu biasa aja tp bagi aku pribadi nyakitin bgt
.
Akhirnya masuk bln 3 aku memutuskan utk promil sesuai review di youtobe, Bismillah aja lah usahanya dimaksimalin aku bilng gt sm suami & dia ngijinin ngejalanin itu hanya 1 bln. Pas msk minggu k3 aku cb tes hasilnya garis 2 tp msh samar, seminggu lg aku coba tes hasilnya garis 2 yg sudah lumayan jelas. Suami sempat ragu sh karena ak blm telat dtg bln. Kemarin baru berani ke dokter utk memastikan janinnya. Menurut hasil usg dokternya blg semuanya normal, hamilnya di dlm kandungan & usianya saat ini sdh 5 minggu. Alhamdulillah terimakasih ya Allah, engkau Maha segalaNya 🙏❤ bosque @irvan_ardy calon bapak 😚btw happy anniv 1th my boyfriend 😁
Puji Tuhan Telah lahir putra kami .
Jensen Matteo Dachlan 
Tgl : 4/4/2018
Jam : 11.45 wib
 BB : 4,440 kg 
TB : 54 Cm 
Proses SC dengan sehat....Terima Kasih pa dokter priyo @yudhosari ,keluarga besar kami dan doanya teman2 ...Tuhan memberkati 🙏🙏🙏😇
. Inge & Jendy.

#welcomebabyj
#babyboy
#feelblessed
#36weeks
Nangis bahagia liat bini lahiran 😂😂
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillahirabbil'alamain, gak berhenti ngucap syukur kepada Allah SWT yang udah ngasih amanah ini.
Udah kasih kesempatan buat lahiran secara normal dengan kondisi yang bisa dibilang "sesuatu"🙈🙈🙈
Perkenalkan putra pertama kami, Fathan Muhammad Rachman. Lahir 5 Maret 2018 jam 07.50 WIB dengan berat 3800gram dan tinggi 51cm.
Ngerasain kontraksi 24jam lebih, tapi rasanya nikmat luaaarrr biasaaaa.
Terima kasih yang amat besar buat suami @hadi_aulia yang udah ngasih dukungan segalanya, tanpa kamu aku mah apa atuh hehe
Buat ibu bidan kesayangan yang terus kasih update info dan pikiran positive @fatinadilah07 , sayang kali sama sepupu satu ini 😘😘😘
Buat ibu dokter kesayangan @onikhonsa yang sabarnya dan positivenya melebihi apapuuunnn, dokter luar biasaaaa sekali !!!💪🏻💪🏻💪🏻
Kakak yang nungguin kontraksi juga @salmahzurko luv luv😘
Orang tua, mertua, Keluarga, teman, kerabat, yang udah kasih semangat, doa, perhatian dan semuanya, terima kasih 😘🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Rabbi Habli minasholihin.
Makasih udah nemenin ibuk kmana mana 40minggu 4hari nak. Terus temenin ibuk dan jadi anak yang kuat ya anak soleh, pintar😘😘😘 #mybaby #HDjourney
Alhamdulillah ya Allah udah bisa dengar detak jantungnya, sehat selalu ya nak 🙏❤
#13weekspregnant
Can't wait to see the baby 👶🏻 #20weekspregnant
Hari ini babak baru dalem hidup,
Jadi bokap!
Kenalin anak gw..
Raffazel Liandro Sebastian
1st time ikutan senam hamill.. cm 1jam udah keringetan n ngos2an hahahha.. Semoga nanti bs lahiran dgn normal n lancar 🤗😇🙏 Thank u udah d temenin mimici @ucritz 😘😘 #36weekspregnant #babybump #pregnancyyoga
Alhamdulillah. Telah lahir putri dan putra pertama kami Azkanafissa Farra Irriadi dan Azkanafi Rifat Irriadi pd 18 Oktober 2017. 
Audia dan Nova
#Baby #Born #AzkanafiRI #AzkanafissaFI
"Cattleya Lituhayu Nugraha"
.
.
.
Alhamdulillah doa ibunya terkabul lahir hari ini tgl 7-7-2017 jam 12.40 WIB melalui persalinan normal dgn berat 2860gr dan panjang 49cm..
Thank you dr. Priyo dan team.. Good job!!!
14 Juni 2017, finally meet this little girl. Assalamualaikum, Alisha ♥
.
.
Segala puji hanya bagi Allah untuk segala anugerah, pertolongan, dan hal-hal manis dan menyejukkan hati sebagai jawaban lembut untuk segala doa yang sudah dipanjatkan. Memang sungguh Engkau Maha Penyayang dan hanya kepadaMu lah segala permohonan dapat kami panjatkan.
.
.
Cukup Engkau sebagai penolong,  hanya dengan mengingatMu hati menjadi tenang. Tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolonganMu.
.
.
Terimakasih ya Allah....