Browse Instagram content with Pikram.com

Sendirian

Instagram photos and videos at Sendirian

Isengg:v
Apaan dah-_

#lfl๐Ÿ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
Jika salma punya nathan
Milea punya dilan
Kamu punya aku๐Ÿ”ฅ
Ini capek jalan ato capek sendiri ya ๐Ÿ˜†
โ€œDan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikirโ€ . QS. Ar-Ruum: 21
Tentang makna
~โ€œKata TIDAK BISA, akan membuat anda berhenti berusaha. Kata BISA akan membuat anda berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!โ€
.
.
#ovoria 
#casablangkamall
i woke up.. I have clothes to wear.
I have running water.
I have food to eat.
life is good.
I am thankful.
๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #travelling #bogor #ootdhijab #ootdfashion
โค๏ธ๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค
๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฆ
Terkadang bungkam , itu perlu karena terlalu banyak bicara itu?
Chicken malming(malam gaming)
๐’œ๐“€๐“Š ๐“€๐‘’ ๐“ˆ๐‘’๐“๐’ถ๐“‰๐’ถ๐“ƒ ๐’ถ๐’ฟ๐’ถ, ๐“ˆ๐‘œ๐’ถ๐“๐“ƒ๐“Ž๐’ถ ๐“‡๐’ถ๐“ˆ๐’ถ ๐’พ๐“ƒ๐’พ ๐“‰๐’พ๐’น๐’ถ๐“€ ๐’ท๐’พ๐“ˆ๐’ถ ๐“€๐“Š ๐“Š๐“‰๐’ถ๐“‡๐’ถ๐“€๐’ถ๐“ƒ๐Ÿ˜‹
Dua tiga kucing berlari,
Mana nk sama dgn si kucing belang,
Dua tiga boleh ku cari,
Tp yg setia hanya seorang๐Ÿ˜Š
Gandeng tas
Nampak seperti cewe pendiam yg gak petakilan bukaan? :)
Nggak papa ๐ŸŒธ

#lfl #lfl๐Ÿ’›  #fff #Brebes
Play ๐Ÿ’ก
Emg penyakit yg paling serem tuh nyeri sendi, sendirian.....
Ini Caption .
swipe tidak swipe terserah kalian huehue ๐Ÿ‘๐Ÿ”ฎ๐ŸŒŠ๐ŸŒโ›…๐ŸŒฟ๐ŸŒป๐ŸŒป
๐Ÿƒ
.
.
.
.
.
.
Aku~
gapunya foto sama doi
๐Ÿฃ๐ŸŒป
โ€œPada dimana nih.. ..๐Ÿ˜“!?โ€
โ€ข
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ธ : (Lupa yang foto siapa)
#jangandislide
Sendiri.
๐Ÿ‰
Happiness is myself wkwek๐Ÿฃ
ada 350 sendi di tubuh, tapi ada satu yang paling menyakitkan "sendi rian" ;(
Besok udah kamis aja, lusa udah jumat, besoknya lagi sabtu, yah malem minggu lagi, sendiri lagi (?) heuheu๐Ÿ˜ท .
.
karena fotonya merem, jadi kayanya bakal #delsoon .
Semua baik-baik saja saat dirimu sudah berlalu pergi.
Namun, kehadiran dirimu kembali meski itu hanya dengan satu pesan Whatsapp membuat bendungan yang telah kokoh seketika runtuh.

Ya...
Bendungan yang ku anggap telah kuat, kokoh, tangguh, mampu berdiri tegak, ternyata tidak seperti yang kubayangkan.
Bendungan itu ternyata masih lemah, belum kuat, belum kokoh, belum tangguh dan belum mampu berdiri tegak.

Hingga pada akhirnya, bendungan yang sudah ku tata rapih itu seketika hancur, pecah, berhamburan, lalu meluluh lantahkan semua pondasinya.

Terimakasih, kembalinya hadirmu membuatku harus menata ulang segalanya.

Salam, @naseyasmin _
Caption yg cocok apa ya?
Cantik ga harus putih atau mulus,yang penting harus perempuan :D
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#lol
Lah aku tuh nemu koin je๐Ÿ˜Œ
*PART 28*
.
.
.
Selama di mobil, keheningan menyelimuti mereka. Tidak ada satu patah katapun yang keluar dari mulut mereka. Hanya suara radio yang mengisi perjalanan mereka. Akward!.
.
.
>Skip pas udah nyampe<
Semua mata tersorot pada mereka. Ada juga yang memotret mereka. Buat apa lagi kalau bukan gossip sekolah?!. Anneth sanagat benci menjadi bahan gossip di sekolah. Pasti, bentar lagi, fotonya bakal tersebar di seluruh penjuru sekolah. Atau jangan-jangan malah tersebar bebas di media sosial, bukan, ini menyangkut bahwa Anneth dan Deven adalah penyanyi yang sangat populer. Jika sampai itu terjadi, para wartawan bakalan sibuk mendatangi rumah mereka untuk menanyakan hal tersebut. Sama seperti saat Anneth ketahuan jalan bersama Aldy, dan itu baru Aldy yang hanya cameraman. Coba kalau sama Deven yang merupakan penyanyi terkenal?!.
.
.
Charisa: Bisa di gossipin satu sekolah, bahaya!!
Anneth: Bisa aja sampe ke medsos terus kesebar! Abis itu ada gossip di mana-mana!
Deven: Nggak ada cara lain! Kita harus pura-pura pacaran!
Anneth& Charisa: HAH?!!
Deven: Ya mau gimana lagi? Kalau di sekolah, nanti pada taunya Nashwa pacar gue. Terus gue selingkuh! Terus kalau misalnya di wawancarain gitu, kalo bilangannya temen doang, nanti pasti kena marah ortu kan?! Terus gimana?!
Anneth: Ya.. emangnya nggak ada cara lain apa?
Charisa: Gue setuju sama Deven Neth, cuman satu-satunya cara teraman biar bisa ngadepin pertanyaan mereka! Tapi tetep ada resikonya sih!!
Anneth: Yodalah mau gimana lagi? Ngikut aja (Pasrah)
Charisa: Pokoknya kalean harus pura-pura romantis gitu loh... Biar terasa beneran! Terus ada kayak gimmick-gimmick  jatoh terus nangkep gitu, biar kaya drakor!
Denneth: UCHAAAA!!!!
Charisa: Iya-iya!
.
.
Merekapun telah sampai di besement hotel.(FYI party-nya di hotel punyanya Lifia gitu). Masih seperti biasa, banyak sekali sorot mata yang memandang mereka. Siap-siap saja gossip tentang mereka tersebar.
.
.
Deven: Lo tunggu sini dulu
Anneth& Charisa: (Binggung)
.
.
(Next? COMMENT PLEASE!!)
Tidak perlu terang cukup redup asalkan tidak padam๐Ÿ‘Œ
Effect => Adjust => Colour Balance ๐Ÿ‘ผ
Berhenti. 
Itulah yang kupikirkan sekarang. 
Meninggalkan yang telah menyia-nyiakan semuanya. Dan semua ini berakhir tanpa ada penjelasan sedikitpun๐Ÿ˜Œ
I need someone more capable of turning me into a person far better, than just accepting myself as it is .
Serba guna!!
Di situ sa sadar bahwa lebih baik di Cintai daripada mencintai.
.
.
.
.
.
Audio : @chalie_ys
Untuk kalian,aku menyayangi kalian dengan caraku sendiri. Tetap tersenyum bagaimanapun kondisinya~Alone
โš’๏ธ
Alone๐Ÿ€๐Ÿ˜‹
"Ijinkan aku Menikmati indahmu dari sisi gelapku"
Mana boleh berserah & Mana boleh mengalah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚
be gentle with yourself โ˜€
Classy lady๐Ÿผ
temennya disamping, ga keliatan

#hijabootd #vscofilter #ootdhijab
Lukisan dan naskah tua aja aku perhatiin, apalagi kamu ulululululululu
Hello tomorrow, i'm ready
jangan buka mata untuk lihat siapa kita suka , tapi buka hati untuk rasa siapa yang buat kita bahagia ! ๐Ÿ˜Š selamat malam dunia yang penuh dengan lakonan ๐ŸŒ™
.
.
.
#heroharustenang #solo ๐Ÿšถ
Tak tau harus bagaimana lagi...... Hanya binatang jadi penghibur lelah
Temenin yuu...๐Ÿ‘ซ
Era aya mantan liwat๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ
Sini yukk,  temenin minum jus lemon ๐Ÿ‹
#lfl #ffl #lff #fff
Karena Bintang Tetaplah Akan Selalu Menjadi Bintang , Yang Kan Terus Bersinar Terang ...๐ŸŒŸ
.
SeLamat MaLam Bintang ... ๐Ÿ˜Š
.......
.
.
.
.
.
.
.
#viavallen
#vyanisty 
#vyanistyindonesia
Terlalu berharap ๐Ÿ”ฅ
๐Ÿ‘€
Sepulang kuliah, bersama Merapi.
Foto berdua nya nanti aja ya!! โ˜บ๏ธ
.
selamat bermalam mingguan gaiiss ๐Ÿ˜…
.
#bangkukosong #alonetime #daylilife 
#butonpeople
โ€œkau akan rasa sunyi bila orang yang selalu buat kau happy tiba-tiba menghilang"๐Ÿ˜”
.
.
Shoot by : 33sposen
Caption:wakdono๐Ÿ˜”
๐Ÿ”...๐Ÿ“ธ...๐Ÿ”Ž
#temanfora
Lebaran kali ini pokok nya "kok tambah gendutan ya"
Yaaaaa pangestune mawon mugi2 enggal kurus :')
Karna biasanya rata rata  orang menilai dengan cara melihat cover (bagian depan).
JANGAN DI GESER AJA KALI YA!๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
Selalu ada senyuman di tengah badai
#hujan #malam #sendirian
Don't judge anyone๐Ÿ˜Š
Pramuka juga bisa jadi perawat mabro:v ngehe.. .
.
.
.
Zona nyaman ......
"Ramein"
๐Ÿคค
Jangan benci masalalu, karena tanpa masalalu kita juga tak akan sedewasa ini๐Ÿ”ž
when everyone is busy, we just stay๐Ÿ˜
โšก
Menunggu bukan berarti tak berarti,tapi menunggu membuat kita pantas untuk dinanti ๐Ÿšถ๐Ÿƒ
Senyum lur ๐Ÿ˜Š
Leher w mana?
Dulu saya main hingga lupa buat makan,  Sekarang saya cari buat makan hingga lupa main๐Ÿ’ฃ
Kamu pasti cape kan ngejar dia? Sini duduk dulu bareng aku๐Ÿ˜…
#prabalintang#dolantegal
Saya tegas kan sekali lagi...percaya lh hidup ini rotasi
Kalau saja Cinta tahu besarnya cintaku padamu, niscaya Sang Cinta akan berharap untuk menjadi kekasihku๐Ÿ™‡
Single itu *PRINSIP๐Ÿ’ฆ
Jomblo itu *NASIP๐Ÿ’ฆ
Tapi kelamaan jomblo itu *KURANG SIP ๐Ÿ˜

#jstcptn #balongbendo_sangar #krianhits #balongbendohits
Udah gausah nanya dimana pasanganku kalo gamau itu keris melayang ๐Ÿ˜†
Sendiriii
Silau๐ŸŒž๐ŸŒž.
Anyway life goes onโ˜บ๐Ÿ‚
belajarlah menerima. kebahagiaan bukanlah disaat kamu memiliki kesempurnaan, namun ketika kamu dapat menerima ketidak sempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
Karna Kebahagiaan itu Bisa di dapat , Jika Kamu Bersama Orang Yang Tepat.
Kok sendiri trus??๐Ÿ˜… #kodekeras
Ajar diri sendiri jangan cepat mengeluh. Tak ada benda yang senang. Semua benda kena usaha sendiri. Yang penting ada kemahuan.๐Ÿ’ช๐Ÿผ
Liburrrrr
Selfie dirumah aja, wedi nko lak keno udan, dadi mermaid ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Heyyy sampai jumpa dilain hari,untuk kita bertemu lagi๐Ÿ™Œ @andrew_priwibowo03
Pertama๐Ÿ‘ฝ
Hidup di dunia semua ga ada yg sia sia, kalo lo nyiainยฒ berati lo bego namanya๐Ÿ‘ฝ
#lfl #fff
๐Ÿ‘ค
Rasanya mencintai tak seindah di cintai โ˜บโ˜บ
"Dan... setelah kau tak ada, pada akhirnya aku harus belajar bagaimana caranya untuk menjadi kuat
.
. 
Sendirian"
-Angellina
Yooowessbennnnn.
tersesat ialah cara terbaik mengabadikan setiap perjalanan.. ๐Ÿšถ๐Ÿšถ๐Ÿšถ
Jomblo itu ibarat pesen Somay isinya Pare semua.
.
.
Rasanya.... ๐Ÿ˜Œ
.
.
๐Ÿ“ท@danarahman16
Jika mulai berharap akrablah dengan kekecewaan, dua hal itu terpisah namun sebenarnya saling berdekatan #poem
๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ