Browse Instagram content with Pikram.com

Stasiun Gambir

Instagram photos and videos at Stasiun Gambir

Ha-ha-ha! I'm coming for you! #Joker
Nge Jakarta pekan inih berKeretaApi ... ๐Ÿš‚๐Ÿšž
daaaan ada yang ngikut nih 2 gadis ule.. neng jihan n  neng jifa ๐Ÿ˜
.
#familytime #happyweekend
#saturday
#jakarta #railstasion
#instatoday #instamood #instagood #instanature #instalove #stasiungambir #keretaapiindonesia
Jadilah apa adanya...
Tidak rendah diri walau tidak punya..
Tidak malu walau kekurangan..
Karena orang yg menghargai apa yg dimiliki.,lebih baik daripada yg memaksakan diri demi pujian...
.
.
#musabahdiri 
#semoga bisa ๐Ÿ™๐Ÿ™
Pah, farisha, bunda sma uti ke jawa dlu yah. Wlopun belum kesampean naik kereta sama papah, tp kita selalu ingat papah. We love you papah ๐Ÿ˜˜
Kereta Taksaka yang akan kutumpagi dijadwalkan berangkal pukul 08.30, sementara arlojiku masih menunjukkan pukul 07.25.

Masih ada waktu satu jam, batinku.

Lalu, tiba-tiba saja kepalaku memutar sebuah memori. Tentang keramaian kampung di pinggiran kali, gelak tawa bocah-bocah yang gemar berlarian meski tak peduli ada motor berlalu lalang, penjual jus yang mungkin sudah hafal kodenya "Bude jus jeruk setunggal, nggih" dan dengan sigap ia membuatkan pesananku, suara cempreng beberapa bocah yang fasih melafalkan subhanallah walhamdulillah wala illaha illallah selepas adzan, hiruk-pikuk pasar malam dengan segudang jajanan yang membuatku semakin bingung hendak makan malam apa hingga mbak-mbak warteg di ujung gang yang selalu kutanya "Mbak sampean gak goreng tempe ta?" setiap kali melihat wadah gorengan kosong melompong di meja depan.

Aku tersenyum. Mungkin esok, lusa atau seterusnya aku akan rindu suasana kampung itu.
yang akan menjadi tempat favorit aku tiap minggu di stasiun gambir ๐Ÿ’˜ @lokocafe_gambir 
i can do a lot of things here, grading students homework, making quiz, and reading a book. lovely ambience โœจ
#lecturerlyfe 
#marcomlyfe
PPG (Perjalanan Pengobat Gundah)
First.. I need coffee ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
Bismillahirohmanirohim 
#coffeelovers #coffeefirst
Otw ke Brebes, menjenguk Ibu Mertua yg sdg dirawat di RS. Semoga cepat sembuh seperti sedia kala. Amin. Yra.
Pengunjung sudah silih berganti namun Aku tetap setia di sini menunggu Mu #argo#parahyangan#23.00#WIB
Memanfaatkan tawaran menarik dari Simpati disc di gerai Kopi Amerika๐Ÿ˜Šlumayan numpang duduk sambil nunggu keberangkatan efek belum boleh masuk ruang tunggu karena datang terlalu awal..5 jam sebelum keberangkatan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚efek rencana tawaf di Thamrin City dan Grand Indonesia gagal karena sesuatu Dan lain hal๐Ÿ˜Š Nikmati dan syukur apa Yang Ada๐Ÿ˜Ž judulnya  memanfaatkan fasilitas yg tersedia dan waktu seefektif mungkin hasilnya download dan baca artikel jurnal dalam rangka menjemput inspirasi proposal penelitian ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜Š Hal yang sangat sulit di lakukan di Rumah๐Ÿ˜Škonsekuensi emak-emak lanjut studi. Semoga Allah meridhoi setiap langkah dan membimbing ke jalan yg benar..Amiin๐Ÿ˜ Thank you for the support Ayah and kids๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
๐ŸขHometown.
#jakartaku
Gambir...
๐Ÿฆ
Seperti nama Albumnya Mantra-matra. Lagunya seperti mantra. "Yang dicari hilang
Yang dikejar lari
Yang ditunggu
Yang diharap
Biarkanlah semesta bekerja
Untukmu"
Ngincer apa, yang didapet apa. Ngincer negeri yg didapet swasta. It's okay, bukan rezekinya disitu. Alhamdulillah, mungkin bukan sekarang tapi nanti. Jalanin apa yang ada, syukuri. Setidaknya pernah mencoba walaupun gagal. Kita coba lagi dilain waktu.

Kalo kata NKCTHI X MAS KUN, "untuk kalian yang lelah dengan keadaan, pencarian, tuntutan, apa yang dipikirkan. Terima kasih sudah berjuang sampai sekarang."
.
.
Song: Kunto Aji - Rehat #teamrehat #videomusik #kuntoajinkcthi #kuntoaji
Bismillahirrahmanirrahim....
Semoga selamat sampai tujuan ๐Ÿคฒ
See you soon.
.
.
.
#gambir
naik kereta api.. tuut tutt tuutt...๐Ÿšˆ
Bismillah priority to bandung ๐Ÿš‚๐Ÿšˆ๐Ÿš‰๐Ÿš‡ #bandungjuara #bandung #bandungkuliner
Otw Cirebon - Kuningan outing.....bissmillah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ@nikenmenik @sitirahmah2006.sr @dian_krisdiana @sdndmhrn @maya.nurningsih @eci.anengs @rmahdiah @ichacekoy @a.sani8 @juwitasari_14 @dilla.ds @ejhaiankk @rollyy_c
Off to oslo
Alhamdulillah formasi lengkap, walaupun cuma 5 menit ketemuan dengan si bontot, mengobati rasa kangen kita๐Ÿ˜˜โค๏ธ โ€œKado terindah orang tua kamiโ€ #siblings #love#kompak#kangen
Ontewe semarang
"sebaik-baik rezeki adalah yang tidak membuatmu melampaui batas, tidak pula melalaikanmu.BISMILLAH."
Satu tujuan untuk menemukan hidup yang lebih baru, Jalan Terus tetap semangat. Seperti cerahnya Ibukota yang terus memberikan keberkahan bagi warganya. Selamat tinggal hiruk pikuk warga, meninggalkan untuk mencari ketenangan dalam langkah kehidupan yang baru.  @instanusantarajakarta @magnificentjakarta @jakarta.terkini @jakarta.ku @visitjakarta.id @enjoyajadotcom #jakartahariini #Jakartatoday #jakartapunyegaye
nyobain KA Priority... ๐Ÿ‘€
with @yulianmf
๐Ÿšˆ๐Ÿ˜
#redwing8875
โ€ข
#herroomcoffeejourney 
Rotinya enak empuk ๐Ÿ‘ 
Sayang kopinya udah dimanisin dan manis bgt pdhal udh minta nggak manis ๐Ÿ˜ฌ
lagi pada mandangin apa hayo....
#bukangenerasimillennials
Time to go home... A commuter train for Bogor ran on elevated track of Gambir Railway Station at dusk.
__________
@seasia.co @therapidfans @krlcommuterline @asean.infra .
.
#thetravelearn #therapidfans #jakartaphotography #seasiaig #seasia
Jd tkw heula ach
saat dunia berpaling darimu , tengoklah ke arah lain ~
https://youtu.be/XGPlt2zYwZs
.
Buat Kado, Mending Ngasih Huawei Mate 20 Pro atau Galaxy Note 9?
.
Cekidot, ada bimbingan untuk scoring biar lebih enak memilihnya..
Jakarta, sore ini. Resmi kembali, dadaah Bandung. #swipekiri
almost unreal
.
.
.
.
๐Ÿ“ธ:@emiirshidqi
GAMBIR

Voice actor&actress : @abhiramars @joanegabriela
Terinspirasi dari : @tempatbercakap

Jarak merupakan hal yang (sepertinya) masih menjadi masalah dalam sebuah hubungan. Dalam hal ini, si perempuan dan laki-laki harus menjalani hubungan dengan jarak atau biasa dikenal sebagai LDR karena si laki-laki harus melanjutkan studinya di Jakarta. Si perempuan seperti mempermasalahkan hubungan mereka yang terpisah oleh jarak dengan mengatakan "semenjak kamu kuliah di Jakarta, kita jadi LDR yah..". Namun si laki-laki mempertegas dengan berkata bahwa jarak tidak menjadi masalah karena si laki-laki tahu bahwa ada teknologi yang dapat mereka gunakan yaitu dengan video call. Kemudian si laki-laki berusaha meyakinkannya lagi dengan mengatakan bahwa hubungan itu bukan soal jarak, namun ada komitmen diantara keduanya. Ditutupnya percakapan itu dengan kalimat "tapi hati, selalu ingat rumahnya". Kalimat ini mau menunjukkan bahwa sejauh manapun seseorang berada, ia pasti mengingat jalan pulang ke rumahnya.

SEMANGAT BAGI YANG LDR

Background Music : Saib - In your arms
Caption & Script : @jonathanwicaksono @mangestoni_
Selamat Pagi Jakarta โค๏ธ Mulakan harimu dengan senyuman, ikhlaskan hati dalam melakukan setiap perkerjaan , beri yang terbaik dalam apa saja yang dilakukan . Semoga dibukakan pintu rezeki untuk kalian , in sha Allah ๐Ÿ˜Š

Salam sayang,
DB

Shawl : @modestybydayahbakar 
#dayahbakaronthego #modestybydayahbakar #ootd
Uuu balik kampung ๐ŸšŠ๐ŸšŠ
Menikmati setiap prosesnya ..
Menemani setiap detiknya..
Genggaman tangan, belaian lembut, bisikan cinta dan penguatan sangat berarti baginya..
.
.
Andalah pendamping sejatinya...
Andalah penguat baginya
Andalah pendukung no wahidnya
Andalah doulanya
Andalah sponsor tunggalnya...
.
.
Jadi,
Jadilah itu
Dukunglah
Ajaklah komunikasi dengan benar
Ajaklah diskusi dengan rasional
Tanyakan apa pilihannya
Tanyakan apa maunya
Dukung dia, istrimu
Jadilah satu, bukan malah membebani dengan hal yang tidak perlu
Anda membantunya jika mendukung, mencinta, bekerja sama, memenuhi birthplannya...
Jadilah lelakinya..
Berdua satu tim...
Bukan malah diseberangnya...
Oke, suamiiik?
#timbidaneriemarjoko #timbidanerie #hypnotherapy #hypnobirthingindonesia
Setelah seharian kuliah, sebelum kembali ke Jawa Tengah, Tamara meluncur ke kediaman orangtuanya. Saturday fellowship adalah kegiatan rutin yang dilakukan bersama ayah dan ibunya. Sabtu ini, ritual dilaksanakan bersama adik-adiknya di mall ๐Ÿ˜‚
.
"Kuliah saya 2 hari ini diatur-Nya sebagai dasar menata sosialisasi yang lebih taktis dan strategis. Masih sempet fellowship sebelum ke Gambir. Yang berangkat satu, yang nganter sekecamatan. Yang ngatur ini 'Pengatur terbaik' dunia dan akhirat. Saya sudah lebih dari pemenang, apalagi yang kurang?" ๐Ÿคฉ
.
NAMAKU TAMARA
TEMPATKAN DI MANA SAJA, AKU BERDIRI BAGI NEGERI

TAMARA GERALDINE
Calon Legislatif DPR RI Dapil Jateng II
(Kudus, Demak, dan Jepara)
Nomor Urut 5

#timtamara #pdiperjuangan #2019tetapjokowi #JokowiLagi #phil413
-
Alhamdulilah rangkain Tekmit di SMA LAB SCHOOL Cibubur berjalan Lancar
Lanjut lagi besok Giat Tekmit di SMA NU JUNTINYUAT Indramayu
Berkolaborasi dengan Juri2 Hebat lainnya ๐Ÿ’ช

#Judge
#Ijak2Boemi
Dibilang ganteng ya kaga, dibilang gendut ya iya
Saya pernah berpikir tentang bepergian ke seluruh dunia dan saya mulai melihat realitasnya ketika saya tahu Anda adalah seluruh dunia saya ๐Ÿ˜…
Arah ke Bandung yang mana yaaa....๐Ÿ™„
Pleasure to be the part of the team.
.
๐ŸŒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
๐Ÿ“Gambir, Jakarta, Indonesia
๐Ÿ“ท CPC Team PT KAI (Persero)
Travel-mate Ku๐Ÿ‘ญ
Gak nyangka sekooperatif ini Picio diajak Naik @keretaapikita 
Jadi besok Kita liburan kemana lagi?๐Ÿ˜Ž
*Alhamdulillah bgt dah Picio ini super duper asik diajak kemana mana.. mau Naik Mobil 12 jam oke, Naik kereta api Gak rewel, Naik motor ke pasar girang krn maunya berdiri di motor ala2 film titanic ๐Ÿ’จ, jalan kaki ke alfamart jg Gak masalah๐Ÿค—asal bawa jajan yg banyak๐Ÿคช

My best travel-mate is you๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง๐Ÿ’•
team-team papan atas sudah muncul dengan motor teranyar 2019
dan siap mencari grip dan best lap time besok 6,7 dan 8 februari
Bernostalgia naik kereta api ..๐Ÿ˜Š
gue bingung gaes bikin caption nya apa..
Kalian aja deh yang tulis di bawah ๐Ÿ˜’
Waktu kecilku dulu naik kereta api
Stasiun Gambir
Dimana stasiun ini untuk keberangkatan KA Jarak Jauh (KAJJ) ๐Ÿš‡
"Paaak.. Minta paaak.. Saya belum beli motor baru tahun ini pak. Kasian motor saya yang lain minta temen baru. Saya lagi naksir Harley Dyna pak. Tulung pak. Minta Paaak.. 300 juta aja. Kalo gak ada, yaaa 250 deh. Selebihnya saya cari lagi gimana caranya.. Paaaak.. Tulung paaak.. Buat beli moge paak.." #gambirlyfe #gambirmania
Taksaka (54) tujuan akhir stasiun Yogyakarta ~
We are off to Bandung for a three-day song writing session with @ecc_worship @eccchurch
.
#ifgfpraise #eccworship #collaboration
Serasa dunia milik berdua..hahahhaa๐Ÿคฃ
Yg lain ngontrak๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Ternyata yg foto ini asyraf loh๐Ÿ˜
.
#otwbandung
#couple
#holiday
#dresscode
bismillah ini lagi anak anak yang nggak sabar naik kereta ke Bandung buat nganter mamanya untuk acara besok. meskipun ada mbak yang bantu, tapi anak anak maunya ya tetep sama mamanya. moment rempong bahagia ini nggak lama kok dan pastinya bakalan jadi cerita bagian dari hidup. kita bikin cerita yang seru aja yaaa nak...
aku pake Ukara Top dari #RiaMirandaJarik SS19 launching besok di Bandung plus Padang dan Palembang yang jadi Top Rank Branch 2018.. abis itu InsyaAllah disemua cabang tanggal 2 Februari 2019. 
have a greaatt weeekendd!! #keluargarosadi
Menuju kota kembang ... ๐Ÿš‚๐Ÿšž #mbakdivaadashow #sayanengokanak #happylieverafter #godisgood #gaksengajasegerbong
Menuju Bandunggggg ....sampai ketemu besok yaaaa ..thanks @ayahbunda_ @officiallyklinikdrtiwidotcom..#Solo bulan depan yaa 24 feb! Info bs ke mbak harti yaa +62ย 813ย 14562176
Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah momenย  penting dan berkesan. So.. Biarkan realitasย  menjadi kenyataan. Biarkan semuanya mengalir secara alami saya dan dia dalam "SPONTAN KEHIDUPAN" #KASMARAN
.

Idola Rasa adik ... @tasya_ratu_gopo VS kakak #lusinuralfiah
the song called Nice to See You by Vansire
Jakarta dan Bandung, 8 April 2017.

Ce @putrykaraa video nya liat di yutup gw yah, wkwk

#Throwback #Throwback2017uvl #UVLog #uvhiell #uvhiellvlog
Waktunya pulang...
(24.01.2019)
Alhamdulillah safely arrived in Jakarta..
Kasih senyum dikit buat ngurangin muka bantal๐Ÿ˜‚
Rehat dulu di stasiun Gambir.. sekalian ketemuan sama Junior Coach yg belum pernah sama sekali ketemu๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿคฉ
โ€ขโ€ขโ€ข
Semoga yg dalam perjalanan, juga sehat2 dan selamat yaa.. bismillah kita ketemu di Sentul ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ
~
Pagi โ˜€โฃ
โฃ
Siapa yang masih SEMANGAT berjuang didalam KRL ?โฃ
โฃ
Coba ketik "SEMANGAT" dikolom komentar !โฃ
.โฃ
.โฃ
.โฃ
๐Ÿ“ท @axell.rfโฃ
โฃ
#dramakereta โฃ
Selamat malam minggu ya gess
๐Ÿ˜
Oke. Gw akan jawab pertanyaan temen2 kemaren tentang jam @matoa_id. Ini salah satu design favorite gw tipe TOMIA EBONY. Simple classy unik dan anak muda banget. Ngeliatnya adem kayak nyatu sama alam karena bahan dasarnya kayu jadi otomatis ramah lingkungan ๐Ÿ˜. Dan yg lebih bikin gw bangga make nya karena ini produk karya anak bangsa! .
.
Buat yg nanya harga, tinggal kunjungin instagramnya @matoa_id , kepoin websitenya, trus pake kode promo BARSENAMATOA20 untuk discount 20%
.
.
Jadi gimana, mau gak kita kembaran jamnya? Sebelum samaan cincinnya
otw bandung.. #job #triobajaj #bajaj
Berangkat.
Happy (late)Holiday gaiss
Argo Jati๐Ÿš….
Keras Kayu jati๐Ÿ†, Jati-jati manis ๐Ÿคฎ, makan Jati ๐Ÿ’”, Jati-Jati di Jalan๐Ÿšถโ€โ™‚๏ธ, Krisdajati๐ŸŽค , Jati Berdiri๐ŸงŸโ€โ™‚๏ธ, Baru Jatian ๐Ÿ‘ซ, KeramatJati๐Ÿฅฆ
.
Gud Morning Selamat Jatiii.. Jangan Lupa Sarapan ๐ŸŒž
.
#bismillah 
#pengamenkeliling 
#bobytince
Otw Pekalongan ๐Ÿ˜˜
Tempat representatif untuk yang mau Ngopi sambil Merokok at Loko Cafe Stasiun Gambir, tempat nyaman harga terjangkau 
#lokocafe
#lokocafegambir
#stasiungambir #stasiungambirjakarta
Kini waktu telah menjawab sebuah pertanyaan klasik, aku bukan yang terbaik untuk dirimu. Maka lanjutkanlah langkahmu, tetap tersenyumlah seperti itu.
attitude not kentude ๐Ÿคข๐Ÿ’จ haha ga lucu.
Kita pantau dulu bebeb
Karna yg kita dgr gk semua nya benar 
Stel kalem 
Tetap tenang kagak Goyang 
Berangkat bawak tas 
Pulang Bawak tas 
Tetap BAHAGIA Selalu ๐Ÿ˜
Waiting
Numpak SEPUR๐Ÿšˆ๐Ÿšž๐Ÿšž๐Ÿšž
Hii kota jakarta๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Udah ngopi belom??
Sini saya temenin ngopi โ˜•๏ธโ˜•๏ธ #wisngopi
#stasiungambir
So excited! Alec pertama kalinya ke Bandung naik keretaaa..
Walaupun masih ngantuk ๐Ÿ˜‚
Semua keinginan yang dimiliki oleh manusia tentu akan dikabulkan oleh allah khususnya bagi keinginan yang sifatnya baik. Hanya saja manusia terlalu sering ribut ingin mendapatkan jawabannya dengan cepat.
#tfl #tbtโค๏ธ #loveyourself #instagram #stasiungambirjakarta
Jangan biarkan setiap orang yang datang pada anda, pergi tanpa merasa lebih baik dan lebih bahagia. Jadilah ungkapan hidup dari kebaikan Tuhan. Kebaikan dalam wajah anda, kebaikan dalam mata anda, kebaikan dalam senyum anda ๐Ÿ˜Š
Bismillah.. berangkat.. akhirnya setelah satu purnama bisa jalan bareng โ€œfull teamโ€ ๐Ÿ˜˜ .
.
.
#familyiseveryhing #loveyouall #letsmakeamoment #stasiungambir #kloterterakhir
Ceritanya pertama kali naik kereta ke Bandung๐ŸšŠ | falmingo shirt from @Zkynit_ โค๏ธ
Kereta ghoib tokyo metro 6024 dikala senja ๐Ÿƒ #horor ๐Ÿšˆ

Video by. @r.yadi29 
Editor. @nnovii18 
Ps. Masih pemula jngn dibully :v
Jika yang kau rasakan dari kota ini hanya kepenatan serta kemacetan yang menggila, kau keliru. 
#cityscape #sudutibukota #jakarta
Tut tut gujes gujes. Jdnya berdua banget inih naek keretanya? Berasa mau balik ke kampus abis mudik ke jkt ya kita sis....
Naik kereta api tutututut....:v
Tak ada setetes keringat pun yg sia sia, pada akhirnya semua akan terbayarkan
๐Ÿšƒ๐Ÿšƒ
Happiness is not by chance,but by choice.
- Yuu Liburan Dengan Kereta Api Yuu -
.
.
.
Selamat Nataru 2018
@keretaapikita 
@kai121_ 
@keretaapiinside
โ€œุงู„ู…ุคู…ู† ู„ู„ู…ุคู…ู† ูƒุงู„ุจู†ูŠุงู† ูŠุดุฏ ุจุนุถู‡ ุจุนุถู‹ุงโ€ โ€œMukmin satu sama lainnya bagaikan bangunan yang sebagiannya mengokohkan bagian lainnya.โ€(HR. Bukhari)

Semoga ukhuwah diantara kita kelak berbuah surga... #bpapertamina2018 
#pertaminapemasaran
#persiapanojt 
#spiritofmillennials
Liburan kali ini naik kereta yaa kak , klo kakak rewel mommy pesenin go car ๐Ÿš— ๐Ÿ˜š
Setelah dua tahun Salma akan pulang ke Cirebon bersama hadiah istimewa buat Mbah Bon bernama Shalahuddin
Libur akhir tahun telah tiba!!
Mau kemana liburan kali ini?
Dan tentunya kereta adalah pilihan utama #liburan #akhirtahun2018 #holiday #jalanjalan #naikkeretaapi
Work๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Time after timeโฑ
#๐Ÿ“ธ : @gunsaputra15
Belajar tenang, karena aku pernah menyesal, karena terburu-buru.
Semuanya dimulai di hari Minggu, 24 Agustus 2014. Mungkin kaka nggak inget, karna akupun sebenernya nggak inget sebelum akhirnya bongkar buku diary lama. Hari pertama kenal kaka. Waktu itu aku nggak pernah membayangkan bakalan kenal kaka sampe selama ini. Nggak pernah membayangkan kalo suatu saat nanti aku bakalan nangis waktu kaka harus pergi. .
.
.
Bakalan kangen cerita-cerita bareng Ka. Temen satu kamar, yang dulu sebelum dan bangun tidur yang diliat pertama kali. Temen berangkat belajar ke al ikhlas. Temen berangkat kuliah bareng shubuh2, sampe kampus sebelum jam 06.00. Yang selalu ganti posisi buat nyebrangin aku pas jalan. Temen belanja ke tanah abang sebelum liburan, temen pergi ke banyak tempat, dan selalu telaten pegang kartu KRL aku karna takut hilang. Temen belajar. Temen kelas yang selalu cekikikan bareng pas ada kejadian lucu, atau ngeromet bareng pas ada kejadian sebaliknya. Temen yang selalu minta maaf lewat chat, kalo aku pergi dari kosan dengan muka sebel. Temen yang paling sering khawatir kalo aku kenapa2. Temen yang paling peka. .
.
.
Temen yang lebih aku anggep Kaka. Karna baiknya, sabarnya, perhatiannya. dan kedewasaannya. Ma'afin semua kesalahan aku selama kita kenal ya kaaa. Terimakasih kenangannya. 
Hati-hati disana kaaa, semoga Allah selalu menjaga Kaka lahir dan batin. Semoga kita bisa ketemu lagi dilain waktu. Yang terakhir, semoga aku bisa ketemu dedek bayinya kalo udah lahir. Buat bilang ke dia, "Dek, kamu harus bangga punya ibu yang kuat :') "
Loko Cafe Stasiun Gambir

Yuk kongkow2 di #lococafe dijamin gayeng. Tempat dan makanannya excellent mak nyuzzz

Bersama Komut KAI @jusman_djamal, Dirut KAI @edisukmoro, dirut Reska @sahlireska dan direksi serta pegawai KAI setelah launching Loco Cafe Gambir.

Sebelumnya juga ada gelar pasukan persiapan angkutan natal dan tahun baru KAI serta apel vela negara yang dipimpin Menteri Perhubungan Bapak @budikaryas

#stasiungambir #keretaapi #keretaapiindonesia #milenialkai
Holiday๐ŸŒด
Akhirnyaaaa... Br dpt duduk 2mnt kereta lgsg jln
Deg deg an gk hbs2.. #goestomalang 
#liburtelahtiba 
#Alhamdulillah
#jakartamalang
V I N T A G E
.
#Photography #Station #Platform #Train #Vintage
SAYA lagi MEMBAYANGKAN...Perjalanan JAKARTA - BANDUNG Seperti BANJARMASIN Ke TANJUNG...KALSEL ada STASIUN KERETA dan KERETA nya HILIR - MUDIK termasuk ke KOTABARU..." Pernah sekali aku pergi...dari Jakarta ke Surabaya...Untuk Menengok Nenek disana...Mengendarai KERETA MALAM...Lagu yang sering di nyanyikan Pa GUBERNUR ".๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚.
Go away...
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#titikkumpuldisini #keretaapi #fujifilm
GAMBIR...BAGUS dan Berkembang Pesat...sudah 30 Tahun an nga naik KERETA dari SINI...Mau Ke BANDUNG Ada TEMAN ... KAWIN...Lewat DARAT ... MACET.
โŒthrow backโŒ
#kuyterus
On our way to Cirebon. See you all guys #merpatibali #wearefamily #yba2018
Ingat, allah tidak akan memberi sedih tanpa rencana bahagia selanjutnya๐Ÿ˜Š

#dishubjakarta 
#dishubdki
Bismillah,
๐Ÿ“ƒ[Ucapkan Jazakallahu khairan/Jazakillahu Khairan]
#sunnahmoehammad
.
.
๐Ÿ“ŒTag & share ke teman antum
๐Ÿ”“Free repost๐Ÿ”“
.
.
Mari follow:
๐Ÿ“–@sunnahmoehammad
๐Ÿ“–@sunnahmoehammad
.
 _______________________________________

#syukron #jazakallahukhairan #jazakallahkhair
Continue the Journey ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ.
โค๏ธโค๏ธ
๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ by @luvtraveling .
โค๏ธโค๏ธ
#luvtraveling #jakarta #trip #semarang #work
Sekali2 melantai di Stasiun Gambir..menanti kereta Argo Parahyangan yang tak kunjung datang..#latepost #republikcintamanagement
"Our Team, Our Dream"
.
Employee Gathering Kantor Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah.
.
Malang, 14 - 18 Desember 2018.
๐Ÿšž๐Ÿ˜‰
๏ปฟุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูฐู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู
Apapun yg ku awali, akan kembali jg ke mereka. Selalu mohon ke Allah swt, supaya dibimbing ke setiap celah dan arah yg Ia berkahi. Terus2lah memperbaiki diri utk kebaikan yg lebih besar.. Kebaikan mereka. ๐Ÿคฒ
- - - - 
Dalam perjalanan Kiya n mom ke Gogik, Magelang untuk 2 bulan ke depan.. Semoga Allah SWT berikan perlindungan terbaikNya, lewat setiap ikhtiarku ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡ #family #husbandandwife #keretaapiindonesia #jakarta #magelang
Ketika kaum kaum patah hati sedang berkelana, mendokumentasikan perjalanannya sembari mendengarkan lagu dan bernyanyi meluapkan keluh kesahnya.
.
.
KA Argo Parahyangan 
GMR - CMH
IDR 150k
๐ŸŽฌ Juli 2018.
.
.
Original Song By @guyonwatonofficial 
Cover @rara_agha - Korban Janji.
.
.
#AyoNaikKereta 
#kai100kgiveaway
#KAIaccess @kai121_
Ayo kita alan alan. Alan alan kemana nich?
petugas penjaga rel kereta @jayalahpsm_ri
Jika kamu merasa besar coba bersama orang2 besar kamu akan merasa kecil, ehh apa sih caption nya @intanmaudi
"Pergilah kmn angin membawamu"
Hello everyone ๐Ÿ˜š
Bersama para bapak pejabat staf KAI serta jajarannya ๐Ÿ’™

#ptkeretaapiindonesia #reskamultiusaha #pramapramikai #generasimilenial ๐Ÿ’•
Selamat hari Senin, koq rasanya masih kayak hari Minggu yaa??! ๐Ÿ˜…
.
Ini video yang seharusnya di upload kemarin, tapi karena masih subuh, masih ngantuk, tingkat kesadaran belum pulih 100% jadi apa daya, terjadi kesalahan teknis dan begitulah seterusnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
#ddjourney #dariusdonna #dariusdonnacouple #latepost
Selamat pagi di pagi yg cerah โ˜€๏ธSpirit Of Millennials BUMN hadir untuk negri ๐Ÿ’™

#keretaapiindonesia #reskamultiusaha
Arrived in Gambir Station safely๐Ÿค—๐Ÿค— seru banget naik kereta ke Surabaya dan balik lagi ke Jakarta @keretaapikita @kai121_ ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ tadi pas sampai di dalam kereta langsung tertidur pulas lohhh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
See you again Bogor - Jakarta ;
Many thanks to @rizki00918 yang uda mau direpotin, ditemenin sampe dianter di kereta ...
@dinapipin yang nyempetin ketemu bentar sambil nyruput matcha latte di @toscakopi padahal mau berangkat nguli-ah
Letingan @drurymantik @riyo_wibowo dan andre yg gtw IG-nya apaan, kalian berubah wujud dari 7 tahun yang lalu gengs

Dan rapat kerja evaluasi perintis di Bogor selama 3 hari bersama @kholifwibowo @andriwuriyanto @egighozali @deni.ryan
Go to Surabaya by @keretaapikita @kai121_ #jkt48ontrain
Weekend Telah Tiba

Sebagai salah satu stasiun pemberangkatan KA Jarak Jauh di Ibukota, Stasiun Gambir selalu dipadati penumpang

Terlebih ketika memasuki akhir pekan, ribuan orang berbondong-bondong naik kereta untuk pulang ke rumahnya atau mereka yang hendak berlibur

Kalau kamu Mau kemana kamu di weekend ini? Untuk pulang ke kampung halaman atau untuk berlibur?

Foto oleh @qinthara27

#keretaapikita
Jumat tanggal tigapuluh 
Dulu dekat sekarang jauh
.
Sabtu tanggal satu, hari ini sayang.
00.25 AM ๐Ÿƒ
Pulang ke bandung naik kereta api,  dari station gambir jkt.  Sambil menunggu keberangkatan santai mendengarkan musik kerontjong secara live disana.  Bosan menunggu saya iseng ikut mencoba kemampuan bernyanyi yg saya warisi dari mama.  Karena setiap pagi saya masih memutarkan musik ini buat beliau yg kebetulan memilih tinggal dgn saya.  Jadi secara tidak sadar saya banyak hafal lagu kerontjong kesukaan mama. Seperti yg satu ini #bengawansolo . Terima kasih buat orkes merdeka yg tampil mengiringi tadi.. kejutan buat mama banget ini.! Pasti beliau senang walau pun orang orang distation pada bingung liat penyanyi nekat dadakan.  Maaf kalau cengkok nya pas pas an.. ๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค
Pulang ke bandung naik kereta api,  dari station gambir jkt.  Sambil menunggu keberangkatan santai mendengarkan musik kerontjong secara live disana.  Bosan menunggu saya iseng ikut mencoba kemampuan bernyanyi yg saya warisi dari mama.  Karena setiap pagi saya masih memutarkan musik ini buat beliau yg kebetulan memilih tinggal dgn saya.  Jadi secara tidak sadar saya banyak hafal lagu kerontjong kesukaan mama. Seperti yg satu ini #bengawansolo . Terima kasih buat orkes merdeka yg tampil mengiringi tadi.. kejutan buat mama banget ini.! Pasti beliau senang walau pun orang orang di station pasti pada bingung liat penyanyi nekat dadakan.  Maaf kalau cengkok kerontjong nya pas pas an.. ๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค
Ketika kamu sudah memutuskan untuk pergi ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ maka melangkahlah kedepan untuk masa depan ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช
Pis lop n gawl
[[Aku tidak ingin di cintai karna paras tp aku ingin di cintai karna sifatku,kepribadianku ,dan menerima keluarga ku maupun menerima segala kekurangan ku ]] ~ ~
Naik Kereta Api ke Bandung

Kemacetan yang kerap terjadi di jalan raya dan jalan tol menuju Bandung dari Jakarta (ataupun sebaliknya) membuat masyarakat mulai berpaling menggunakan kereta api untuk berpindah diantara dua kota tersebut

Salah satunya @ersamayori , Ia mengaku sudah lama tidak naik kereta ke Bandung, dan baru-baru ini Ia menggunakan KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir

Menurutnya naik kereta ke Bandung enak, karena jika menggunakan mobil macetnya tidak dapat diprediksi. "Naik kereta api tut tut tut, siapa hendak turut? Ke Bandung yuk," ujarnya

Kalau kamu kenapa memilih menggunakan Kereta Api dibandingkan menggunakan mobil pribadi, travel, atau sejenisnya? Kasih tau alasannya melalui comment ya!

#keretaapikita
send me your location let's focus on communicatin' 'cause
i just need the time and place to come through.
Setelah sekian purnama nggak naik kereta, akhirnya kembali jadi anak argo. Iya, di umur yang sebenernya baru seperempat abad ini rasanya udah nggak sanggup naik ekonomi. Asli, aku tipe yang lebih memilih ngeluarin uang lebih tapi nyaman dibanding hemat tapi tersiksa karena kursi ekonomi ya allah tegak bgt ๐Ÿ˜ญ
_
So pas kemarin ke Jogja, nyoba naik Argo Lawu, padahal biasanya sih Taksaka dan ternyata keretanya enak banget! ๐Ÿ˜ AC dingin banget sampe sewa selimut, makanan enak dan fresh semua, stafnya baik-baik dan yang penting jarak antar kursi jauh bgt. Puas manjangin kaki dan bisa tidur pules karena bangkunya bisa didorong ke belakang. So hepi! ๐Ÿ˜
_
Next time mau coba rute lainnya. Kalau ke Surabaya, nama kereta eksekutifntya apa ya? 
_
#AyoNaikKereta #ArgoLawu #KAI212
Daaan akhirnyaaa landing disinj
๐Ÿ’ฃ๐Ÿ’ฃ
#flashmob Profesi KAI di Hari Ulang Tahun KAI ๐Ÿ’™
.
.
pagi yg Seru! seneng banget bisa nari nari syantik bareng pegawai KAI setelah Upacara di Lapangan Stasiun Gambir
.
Especially thanks, untuk "Flashmob team" Komersial + CustomerCare Daop 1 Jkt dan teman2 perwakilan profesi seDaop 1 Jkt yg latihan 3 hari kereeeeen banget!
.
.
๐ŸŽถ : Meraih Bintang @viavallen ๐Ÿ“ธ : Humasda 1 Jakarta
tebak, lagi ngeliat apa? ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
#HUTKAI73 ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Nasi ayam suwir sambal matah @nomer9_jkt cocok bgt nih buat makan sebelum atau saat naik kereta dari Stasiun Gambir. Lokasi outletnya pas banget sebelum pintu keberangkatan dan penyajiannya juga ga ribet, jd pas bgt buat makan ditempat ataupun takeaway. Dalam 1 cup nasi ini lengkap sudah dengan nasi, sambal matah, ayam suwir, dan kremesan loh. Enak! ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
โ€”
๐Ÿ“Stasiun Gambir Lantai Ground, Jalan Medan Merdeka Timur No.1, Jakarta
Wes siap mendem ta kon kon kabeh????
#infomendem
#talpekcalling
#polaroidcolorframe #polaroid600

Discan oleh : @dannyah
Travel is the healthiest addiction ๐Ÿค™
Nite Ride depan Balaikota bareng AhooyGeboy ............. #Yamahamotor #xmax