Browse Instagram content with Pikram.com

Stasiun Gambir

Instagram photos and videos at Stasiun Gambir

My only two moods...
ManTri

Manusia dengan tiga buah tugas.
-> konjual pinjaman
-> konjual simpanan
-> Tugas lain-lain {akeh banget}
Alhamdulillah formasi lengkap, walaupun cuma 5 menit ketemuan dengan si bontot, mengobati rasa kangen kita๐Ÿ˜˜โค๏ธ โ€œKado terindah orang tua kamiโ€ #siblings #love#kompak#kangen
"Paaak.. Minta paaak.. Saya belum beli motor baru tahun ini pak. Kasian motor saya yang lain minta temen baru. Saya lagi naksir Harley Dyna pak. Tulung pak. Minta Paaak.. 300 juta aja. Kalo gak ada, yaaa 250 deh. Selebihnya saya cari lagi gimana caranya.. Paaaak.. Tulung paaak.. Buat beli moge paak.." #gambirlyfe #gambirmania
Mari kita bobok untuk 3 jam kedepan... ๐Ÿš‚๐Ÿ’จ
jangan sok imut ditengah jalan ...
mau latihan jadi personil cherrybelle
pertama kali nyobain KA prioritas, asik juga, semoga transportasi laut Indonesia bisa segera nyusul
kuyyyy bandung ahhh ๐Ÿš‚๐Ÿš‚ #melipirketempatygdingin #jakartaudhmulaigaaseeekk 
#holiday #bandungbanget
#family ๐ŸŒจ๐ŸŒจ
team pantang pulang sebelum gendut ๐Ÿ’‘
(abaikan muka kucel kita wkwk ๐Ÿ˜†๐Ÿ™ˆ)
So excited! Alec pertama kalinya ke Bandung naik keretaaa..
Walaupun masih ngantuk ๐Ÿ˜‚
Take a short escape for started the new year๐Ÿš‰
Bismillah.. berangkat.. akhirnya setelah satu purnama bisa jalan bareng โ€œfull teamโ€ ๐Ÿ˜˜ .
.
.
#familyiseveryhing #loveyouall #letsmakeamoment #stasiungambir #kloterterakhir
Tut tut gujes gujes. Jdnya berdua banget inih naek keretanya? Berasa mau balik ke kampus abis mudik ke jkt ya kita sis....
2018 is an arduous year for this little family (wife goes back to work, myself takes MBA on top of my job, Kenzo is becoming a duracell-powered active boy). Itโ€™s time to give ourselves a well-deserved break and detachment from our routines. Bandung, here we come for year end holiday! #TheArdiansTrip #Holiday #TrainTrip
Setelah dua tahun Salma akan pulang ke Cirebon bersama hadiah istimewa buat Mbah Bon bernama Shalahuddin
Itโ€™s MONAS... nyak... akhirnya aye liat monas juga... #monasjakartaindonesia #indonesia #jakarta #taiwan
Tertayang ๐Ÿ’‘
hadiah dr Tuhan tahun ini dapet 2 jersey match worn @persijajkt era 97/98 yang selama ini gw cari .. semoga hari ini jadi hari #kemenangankitasemua .. mari semua bilang aminnnnnnnnnn ๐Ÿ™#persijaday
Weekend Telah Tiba

Sebagai salah satu stasiun pemberangkatan KA Jarak Jauh di Ibukota, Stasiun Gambir selalu dipadati penumpang

Terlebih ketika memasuki akhir pekan, ribuan orang berbondong-bondong naik kereta untuk pulang ke rumahnya atau mereka yang hendak berlibur

Kalau kamu Mau kemana kamu di weekend ini? Untuk pulang ke kampung halaman atau untuk berlibur?

Foto oleh @qinthara27

#keretaapikita
Setelah sekian purnama nggak naik kereta, akhirnya kembali jadi anak argo. Iya, di umur yang sebenernya baru seperempat abad ini rasanya udah nggak sanggup naik ekonomi. Asli, aku tipe yang lebih memilih ngeluarin uang lebih tapi nyaman dibanding hemat tapi tersiksa karena kursi ekonomi ya allah tegak bgt ๐Ÿ˜ญ
_
So pas kemarin ke Jogja, nyoba naik Argo Lawu, padahal biasanya sih Taksaka dan ternyata keretanya enak banget! ๐Ÿ˜ AC dingin banget sampe sewa selimut, makanan enak dan fresh semua, stafnya baik-baik dan yang penting jarak antar kursi jauh bgt. Puas manjangin kaki dan bisa tidur pules karena bangkunya bisa didorong ke belakang. So hepi! ๐Ÿ˜
_
Next time mau coba rute lainnya. Kalau ke Surabaya, nama kereta eksekutifntya apa ya? 
_
#AyoNaikKereta #ArgoLawu #KAI212
Yeaaay. Hari ini pertama kali aku naik kereta api๐ŸšŠ๐Ÿ’š#kaiargoparahyangan #babyboy #kaukabanarasy #4monthsold