Browse Instagram content with Pikram.com

Tanah Abang

Instagram photos and videos at Tanah Abang

Deket slipi Tanah abang masih luas neng :)
Jakarta: Omzet pelapak di Jembatan Penyebrangan Multiguna (JPM) atau Skybridge Tanah Abang, Jakarta Pusat dianggap cukup tumbuh positif. Jumlah uang hasil penjualan dagangan bisa mencapai Rp5 juta dalam satu hari.
.
Pedagang di Skybridge bernama Sapril, 65, mengatakan penghasilannya meningkat selama dua bulan terakhir. Pedagang celana bahan ini mengaku bisa menghabiskan hingga 100 potong dalam satu hari.
.
"Pembeli ramai itu Sabtu-Minggu, pendapatan rata-rata bisa Rp5 juta sehari," ujar Sapril kepada Medcom.id, Selasa, 12 Februari 2019.
.
Pelapak yang sudah sejak 1970 berjualan di Tanah Abang ini merasakan manfaat lapak yang hanya diisi 446 pedagang kaki lima (PKL). Ia dulu sempat berjualan di badan Jalan Jati Baru Raya, Tanah Abang. "Kalau masih di bawah pendapatan paling hanya bisa sampai Rp3 juta sehari. Belum lagi selalu jadi perhatian Satpol PP untuk pindah lapak," ungkapnya.
.
Sapril menjual produk tekstil yang ia suplai dari Surabaya dengan harga eceran mulai Rp80 ribu hingga Rp150 ribu. Pedagang di lapak S 365 ini mengaku kerasan lantaran lapaknya dilalui banyak orang.
.
"Pintu keluar Stasiun Tanah Abang sekarang harus lewat sini (Skybridge). Pagi ramai, sore juga ramai pas pulang kantor," ungkapnya.
.
Pemerintah DKI Jakarta masih memberi sewa lapak gratis selama tiga bulan pemakaian. Sapril mengaku tak keberatan saat nantinya ditagih Rp500 ribu per bulan yang ditarik otomatis melalui rekening Bank DKI mulai Maret 2019.
.
"Alhamdulillah sekarang di sini saya tenang berdagang, orang belanja juga jadi tenang enggak terburu-buru, lingkungannya kan ada yang kelola, jadi bersih," pungkasnya.
.
.
.
📰: @medcomid .
.
.
#aniesbaswedan #sahabatanies #PemprovDKI #jktinfo
#cnn #cnnindonesia
#net #netizen #nettv #tvone #metrotv #inews #kumparan #detik #matanajwa #pilkada #pilpres2019 #jakarta #jokowi #prabowo #2019gantipresiden #gabener #GoodBener
Ambil seragam anak anak kls 6
Apa bener tanah abang kalo disiram jadi tanah air?
My Wonder Woman, her super power is packing stuff in imposible ways 🤣
Jakarta contrast.
This is a city where everything is mixed into a huge bowl of chaos.
#streetlifephotography #streetstory #jakarta #jakartalife #jakarta_daily #jakartans #tanahabang
asal jepret 
#35mm #analog #filmisnotdead #fujic200
Kadang suka kangen naek angkot terus di tengah jalan di kieukeun "A, punten kanu angkot sanes we. Bade uih. Wios teu kedah mayar". Hehe bangsuy:((
"Heh"
-
-
-
- 📷 by: @hidayat_ky
Terlalu basah untuk dikeringkan.
Acara aqeqah ponakan aqoh 😘
Gug gug 🐶
Ada yang menatap bermain hati ditinggikan, ada yang menetap sepenuh hati ditinggalkan.
👫 : Sendirian mulu,  gak laku?
.
.
. 💁 : gandengan mulu , buta? 😂😂
🔙🔛🔝
.
Day 2:
06.02.19(Wed)
Habiskan masa utk shopping je...seharian kt stu mcm xckup🤣🤣🤣capet dongggg pakkkk
Calem⚡
"Mari silakan, Bu Hajah."
"Mari silakan, mau cari apa?"
"Aduh, udah pas itu harganya."
"Yang ini lagi diskon, dari 150 ribu jadi 100 aja, Kak."
.
Seharian mendengar perbincangan seperti itu antara pedagang dan pelanggan. Tak jarang aku dipanggil Bu Hajah ataupun Kakak. Di luar bangunan, di bawah jembatan, klakson-klakson kendaraan menyeruak masuk ke telinga, ah! Berisik!
.
Tapi, Tanah Abang tetap top! #explorejakarta
itu pasar baru pas depan golo
mastah : @tri_0613
☁️☁️
Happy Bday @real_aditya1 
Selamat Tambah Tua.. Sehat selalu dan melimpah rejekiNya.

Aamiin Aamiin Aamiin..
Barangsiapa yg masih bernafas di hari jumat, tanggal 1 Februari tahun 2019, maka dia termasuk orang orang yg masih hidup. Semoga semua senang
Kondisi jembatan kayu yang menghubungkan antara Jalan Karet Pasar Baru VII, Karet Tengsin dan Jalan Pam Baru, Bendungan Hilir, Tanah Abang terlihat mengkhawatirkan. Selain terdapat banyak coretan, kondisi kayu di jembatan tersebut juga sudah mulai lapuk sehingga dapat membahayakan bagi yang melintas.

#ayojakarta #jembatan #pasarbaru #karettengsin #bendunganhilir #tanahabang #ibukota #jkt #dki #jakarta #dkijakarta
Sini pasir bisikin.. 🤫

#bromo #indonesia #pasirberbisikbromo
• MFM.CO •
Suka foto ini karena yang dibelakang malah pada liatin cewe nais
Ngebolang lagi qta
Ketika buah berjajar dimana-mana dan harganya miring. Apa yg kamu pikirin????? 😧😧😧
.
Cukup singkat, padat Dan jelas!!!! .
.
#jogjafoodrink #jakarta #jfdjakarta #tanahabang
Gedung BPAD
(QS. Al-Isra’: 79)
Urban skyscraper explorer #Jakarta
Another sunset around Tanah Abang
Jangan kek orang susah -allan
Tanah abang.. Masjid jami' fatahillah
Blok B
...
#bismillah
Open PO: Sempak Firaoen
Kini telah hadir tjelana dalam terbaru dari Sempak Firaoen njaman dipakai elastis mampoe menyesoeaikan bentuk titit anda!
Djangan sampai kehabisan!

Kami percaya dengan berjoealan Sempak Firaoen ini kami bisa menjadi tadjir mampoes dan dapat meningkatkan engagement kami di kalangan menengah ke atas dan bisa kembali membeli hoetan kami! Doekoeng kami dengan membeli prodoek ASLI!

#SetanButuhHutan #SisiLainHutanIndonesia #BelajarDariSetan
Good night✌
🙆🙆
Tanah Abang. 🙊
#overheardjkt by @angelbertia 👂🏼
Warga Melompati MCB Tanah Abang : Memicu Kemacetan Di Jalan JatiBaru 
#RedaksiPagi Senin 21 Januari 2019
😍😍
Ashyiap!!! #overheardradio
Dari pada naek lamborghini rasa bajai mending naek bajai rasa lamborghini
Asal kalian tahu
_
Asisten Google adalah karakteristik cewe yang kemungkinan disukai banyak cowo✨
_
Dia tidak lama memilih menu makanan. Cak-Cek-Sat-Set-Wat-Wet⚡
_
#Iseng #JakartaSore #TempatBercakap #StreetVideography #Indovidgram @indovisualgram
@editorest.id @phonevidgram.co @djpkeren @dagelanjowo
_
Terinspirasi : @tempatbercakap @danesauruss
Hindari pasar tanah Abang
Ada abang angkot yang clangak clinguk nyari penumpanv, ada ibu ibu yang naik motornya membingungkan dan menghasilkan conspirasi, ada abang abang kopi lewat nyamperin pesenannya di sebrang jalan yaa ini lah tanah abang #instasunda #eksplorejakarta
ADA YG MASIH INGAT KAH KEJADIAN DI TNB? #trowback #2014 #keBONJERuk5 #allbase
#btpntanahabang

Jadilah hijau diantara abu abu.
🌸💋
Langit masih amat lah jauh untuk kau capay🤣
#likeforlikes #likeforfollowthlike4likes #jasatambahlikers #followbackinstantly
Nurul Musthofa malem taun baru 2018-2019
#majelisnurulmusthofa 
#paspamalhamid919
❤SALSA NECK

Bahan : Katun 30s

Size :
LD : Lebar Dada, P : Panjang
S : LD 28, P 34(1-2th)
M : LD 30, P 38(3-4th)
L : LD 32, P 41(4-5th)

Ecer : 35rb, 100rb/3pcs

Grosir:
12pcs : @26rb
25pcs : @25rb
50pcs : @24rb
100pcs : @23rb

Line@ : @fathan.kids (pakai@)
WA: 0812-2513-5438

#atasananakcewe#partnerkids #grosirstelananak #kaosanakmurmer #kaospaddlekids #kaosanakcewekbranded #shopeemall #kaososhkoshmurah #kaosjunior #outfitanak #overallanakimport #kaoslittlespace #agenbop #bajuanakngawi #jeansanakmurah #minimolongsleeve #bajuanaklakilakimurah
Rahasia kesuksesan ku adalah DOA Ke-2 orang tua ku..
Sehat dan selalu bahagia ya Mama dan Ayah..
Love u
Delivery untuk Balai Yasa Manggarai
[monologgue] : For you
Kebetulan pass banget lewat tanah abang nemuin senja yg bagus 
Voiceover & video @redovirahmad_ 
#tempatbercakap 
#tanahabang
kiw
Yuk berbuat untuk masyarakat sekitar, agar kebermanfaatan kita dirasakan oleh sekitar.

#hidayatnurwahid #hidayatsahabatumat #hnw #hidayatnurwahid #DPR
malam tahun baru😇💕
telatpost.ekek💨
Alhamdulilah
#jgnlpbersyukur 
#jgnlpbahagia
Belanja dan belanja, udah jadi ciri khas Tanah Abang.
.
#artinamadaerah
Dd umnia😍
Cahaya Assegaf Penerang♡tayo nya Nurul Musthofa dimanapun istiqomah insyaallah:)♥
dunia terlalu luas untuk kamu penuhi dahaganya,
pilih siapa yang mau kamu bahagiakan.
Barakallah fii tanah abangg berkah Tabligh akbar diguyur hujan🤗2019 makin istiqomaahh amiiinn allahuma amiin 💜💖 @kbnm_sinarhatiassegaf 
@nurulmusthofa_ind 
@p3knurulmusthofa 
@hasan_jafar_umar_assegaf 
@murid_habib_hasan_bin_jafar
Jangan kasih kendor buat istiqomah😉🔥
knpa orang diberi musibah sama ALLAH SWT ?selain ALLAH SWT mengujinya, karna orang tersebut kurang bersyukur kepada ALLAH SWT♡
@hasan_jafar_umar_assegaf •
AT:TANAH ABANG - JAKARTA PUSAT
31 DESEMBER 2018
AHLAN WA SAHLAN TAHUN 2019♡
•
#nurulmusthofa 
#nurulmusthofaday 
#nurulmusthofadays 
#majelisnurulmusthofa 
#nurulmusthofa_original
Dunia makin tua.. Welcome 2019
.
.
#fff
#welcome2019
#happynewyear2019
Saat melihat pemandangan d atas awan semua rasa lelah terbayar.
Perhatikan
terlalu banyak makan membuat anda malas melakukan aktifitas karena kekenyangan
Efek yang di timbulkan mengantuk sehingga lebih banyak tidur dalam tidur hanya bisa bermimpi, saat bangun hanya bisa membicarakan mimpi mimpi yang tak tercapai, sehingga omonganya kosong tak bisa di buktikan sehingga timbulnya kebohongan hingga fitnah yang menusuk orang lain hanya demi meyakinkan orang lainya.

Maka
Kurangi tiga hal tersebut  makan, tidur, dan bicara. Manfaatkan waktu sebaik mungkin, di dunia yang sementara, kemarin lahir, sekarang hidup, besok mati.

Sesingkat itu kah dunia,
maka jangan tertipu pada dunia yang fana.
Karena Tampa amalan didunia. 
Penyesalanmu tak akan berguna.
"Hey ingatkah kalian peristiwa seminggu yang lalu? Iya kedua orang tua ku hilang diterjang tsunami!!"
.
.
Jakarta, 29 Desember 2018
#humaninterest #humaninterestindonesia 
#canon #canonindonesia #cpci
Bocah sangbrut jago juga buat videonya :v

@derraaman
Soon 20.. bareng istri dan anak sholeh
Billiard game
#explorejakarta photo today by @dhan.ink taken around Tanah Abang, Central Jakarta
swipe for the smile
#explorejakarta photo today by @iqbalbabon taken around Tanah Abang, Central Jakarta
Konco Para Jawara
Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun

Semoga tenang di alam sana

Meninggal semalam pukul 19.00 wib dan akan di makamkan tpu karet bivak

#AyoPersija
#PersijaSelamanya
#TheJakSelaluBersamamu
Mempersembahkan..Toilet pake e-money. Klo ga ngetap ga bs ngeflush dan lampunya ga nyala. 🤢🤢🤢 leh dicoba di Tanah Abang Skybridge.
Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) atau Skybridge Tanah Abang sudah dibuka untuk umum mulai hari ini, Jumat (7/12). Proyek yang menghabiskan dana Rp35 miliar tersebut siap dilintasi para pejalan kaki, meski belum secara simbolis diresmikan Pemprov DKI Jakarta.

via: liputan6
#ayojakarta #tanahabang #skybridge #jpo #jkt #ibukota #dki #jktinfo #infojkt #infojakarta #jakartainfo #jakarta #dkijakarta
waktu masih nyopet.
.
Yg abis betandang yaa..😊
Jodoh itu kaya nunggu kreta. Kita akan naik kalau arah dan tujuan nya sama 💩
Kawasaki klx150 extreme ekstra pedas 🔥
.
.
.
.
.
.
.
#kawasaki #klxindonesia #trail #terbaru2018
H-10 aer acar !!!
lagi maen suling😎
#sweeeètsweet
#HappyWonderGrandMa
😍😘😚😚💞💗💖💝
Ku tunggu, hanya dengan secangkir kopi dan gadget yang hampir melemah dayanya. 
Bosan tak kurasa, hingga malam datang dan kau temui ku dengan senyuman hingga binasa rindu yang meradang. .
#streetactivity #streetactivity_ina #streetactivityjkt #streetleaks #backtobasic #instasunda
💃
Buah segar, segar sekale, paten pokoknya. 🍌🍉🍇🍍🍋
Sebaik baiknya teman duduk, koran
.
Motret momen ini pas lagi digonjeng ama @latief900, ketika nyari blezer obat ganteng

#Geo0369Uber
#Geo011702129
#GeoJabodetabek
Keluarga #GeoNusantara
205-15 : 1934 Tanahabang - Maja
Wahai seluruh pemuda yang berada dipelosok negeri
Hari ini menjadi saksi dalam harapan tanah air
Hati kami bergetar saat mendengar isi sumpah pemuda digemakan
Jiwa-jiwa yang mati hidup kembali turut memahami isinya

Seluruh pemuda bersatu dan berjanji padamu negeri
Selalu menjunjung tinggi bahasa pemersatu yaitu bahasa Indonesia
Bertanah air satu dalam tanah air tercinta Indonesia
Semangat dalam dekapan janji sumpah pemuda

Raga merinding begitu berat amanah yang dititipkan pahlawan
Bait-bait yang tersimpan dalam perjuangan pahlawan muda
Berisikan kisah perjalanan bangsa dalam pemersatuan
Sungguh tidak terbayarkan dengan kualitas harga

Begitu semangat membara ditubuhmu wahai pemuda
Tak takut akan tajamnya senjata engkau terhadang
Bercucuran keringat demi perlawanan musuh dari barat
Berpacu dan mengencangkan tameng-tameng tebal pelindung

Sungguh sangat berat perjuanganmu terdahulu pemuda
Hingga membawa sumpah yang berhasil dilantunkan
Menjadi perjuangan pemuda dan pemudi di masa kini
Dalam melanjutkan bakti terhadap keutuhan negeri

Selamat hari soempah pemoeda 🌈
PPM ~Penjaga Pintu Mesjid~

@novaliciouss
"It's not about who we know the longest, who comes first, or who cares the most. But, about who comes and doesn't go. "
Belum selesainya pembangunan Skybridge Tanah Abang membuat banyak pedagang kaki lima (PKL) dan angkot yang sembarangan mangkal di Jalan Jatibaru semakin menimbulkan kesemrawutan di kawasan tersebut.

via: liputan6
#ayojakarta #tanahabang #skybridge #pkl #pasar #jakartapusat #jkt #jakarta #dkijakarta
🕊🕊
*PEREMPUAN MUSLIMAH AMANAT JAKARTA PUSAT*

Alhamdulillah Bantuan Pemeriksaan Kesehatan PAPSMEAR GRATIS.  Hayoo... Untuk bunda-bunda di Jakarta Pusat dan Jakarta bagian lainnya intipin terus kegiatan PMA ya.. Siapa tau selanjutnya didaerah kamu 💕
#PerempuanMuslimahAmanat #papsmeargratis #muslimahberdaya
I don’t know whether I’ll be a journalist, a teacher, a banker, or even a stewardess in the future. All I know is that I’m enjoying what I’m doing now.
Jika kamu merasa hatimu sudah hilang. AKU LAH TERSANGKANYA
Untitled #streetphotography #tanahabang #xa1 #xf23mm
Assallamu'allaikum
Couple Batik motif mozaik 😍😍😍 @150.000

LINGKAR DADA PRIA
M : 100-104
L : 104-108
XL : 108-112

LINGKAR DADA WANITA
S : 88-90
M : 90-92
L : 92-94
XL : 98-100
XXL : 100-106

Bahan katun prima batik adem
.
.
#batik#batikindonesia#batikkebaya#batikbagus#batikcantik#batikmurah#batikkatun#batikpekalongan#batikjogja#batiksolo#grosirbatik#batikmodern#olshop#jualankaka#jualansis#atasanbatik#gamis#jualbatik#hijabers#batikkerja#batikkantor#seragambatik#batikcewek#batikcowok#atasanbatik#dresbatik#batikpesta#assalamualaikum #blusbatik#baju
PT. Transjakarta Untuk Mengangkut Penumpang dari Pasar Tanah Abang dan Sektiar Nama Bus Transjakarta  disebut Tanah Abang Expoler biaya Gratis dari Rute Pasar Tanah Abang, Flyover Jati Baru dan Stasiun Tanah Abang

#instagood #instavery #Transjakarta #TanahAbangExplorer #Buswayfansclub
Meski belum selesai pembangunannya, namun jembatan multi guna yang menghubungkan Stasiun Tanah Abang dan Blok G Tanah Abang tersebut telah dilakukan soft launching, dengan terlebih dulu menempatkan 100 pedagang kaki lima berjualan di skybridge tersebut.

via: liputan6
#ayojakarta #skybridge #tanahabang #pasar #pasartanahabang #stasiun #stasiuntanahabang #jakarta #dkijakarta
Pembangunan skybridge yang menghubungkan Stasiun Tanah Abang dengan Pasar Blok G rencananya akan diresmikan besok, 15 Oktober 2018.

#ayojakarta #skybridge #tanahabang #jkt #jktinfo #infojkt #infojakarta #jakartainfo #jakartapusat #jakarta #dkijakarta
#43
Thanos aja takut apa lagi gw...
.
@brielarson
.
Captain marvel Exclusive First look Entertainment @marvel .
#captainmarvel #marvel #superhero #brielarson
menunggu seorang lelaki berbelanja :)
life isn't fair sometimes.
The last place before going back to Malaysia.
streetball⚽bagi kalangan remaja yang beranjak dewasa bermain bola adalah hiburan di kala menjelang senja, meski bermain bola di lapangan yang ala kadarnya!! akan tetapi pemandangan seperti ini sudah menjadi pemandangan yang cukup langka di kota besar seperti jakarta😂
#streetball #ligakampung #wappyweekend
Pilgrim
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#ShotoniPhone
Takbiran bersama NURUL MUSTOFA🙏💖 21 Agustus 2018🙆😘
“What you see might not be real”
Mungin Kita Semua Sedikit Aneh, 
Tapi Dengan Keanehan Itu Kita Bisa Menjadi
Sesuatu..... #haekalahmad_0079p
7.00
langit maghrib di St. Tanah Abang
Semoga sukses selalu semuanya👍
"Beranjak dan berjalan kedepan hapus air mata" -Pee Wee Gaskins. .
.
#lightroom #vsco #vscocam #explorejakarta #potretjakarta
Jalanku bukan jalanmu .
.
.
#vsco #vscocam #instadaily #photography
Slurrr