Browse Instagram content with Pikram.com

Tugu Monumen Nasional (MONAS)

Instagram photos and videos at Tugu Monumen Nasional (MONAS)

Gercep yaa maap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#jktinfo #jktspot #jakarta #jakartaindonesia #monas
Sisa sisa momen bahagia😂
Monass, Jakarta Pusat ✨ "Hari ketiga - Pergamanas II" ⚜️ (latepost)
@scoutsnu @jakarta_hits_new @pramukaupdate @pramukangehits #lfl #lff #lfm #pramukakeren #pergamanas2019
CFD brng Opa 🏃🏃🏃
Car free day muter - muter monas, cape pulangny naik andong. 😂
Terrrr 💞💞 #jakarta #monumennasional
Dolanan.😂
Jangan memurahkan harga Dirimu hanya untuk memahalkan gaya Hidupmu 😉
Gowes bareng perdana sePEDa/PEDalist IKA FKUI. "Mens sana in corpore sano - a healthy mind in a healthy body"
.
.
.
.
.
.
.
.
#bike 
#fkui
#rscm
#cycling
#sunday
Cfd biar sehat mata liat cemceman Hiya Hiya Hiya😂😂😂😂😂
Raga sih boleh di Monas,
Tapi Hati masih dijogja 🙈
Teruslah Berlari Mengejar Mimpimu,,Sehingga Suara Cemohan Itu Berubah Menjadi Tepuk Tangan..
Ngaso
Alhamdulillah Menikmati Matahari 🌞 Pagi

#AfterTheRainLastNite
#FreshOutside&StayCoolInside
#CucuranKeringat242
Latepost

Sabtu , 16 feb milad majlis @nurulmusthofa_ind habib @hasan_jafar_umar_assegaf - Monas ❤️ Ps : slide pertama taken by hubby

#nurulmustofa#majlisnurulmusthofa#miladnurulmusthofa#nurulmusthofaday#monas
💑
#malam munajat 212
#reuni212 
#latepost✌
Napak tilas ~
Menikmati kebersamaan
kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik.
#JanganDilarang
😇
Tuan.
Perkenalkan, aku BOLANG dari tanah SAKTI 🙂
Dan kini aku perkenalkan kepada tuan bahwa Tuan itu raja yang hilang mahkota,
Sebagai bolang yang suka bergerilia kesana kemari dengan riuh sana sini aku kembali pulang dan menyepi.
Merenung
Dan berfikir bahwa tuan itu memang benar-benar raja.
Tapi sayang tuan adalah raja yang kehilangan mahkota atau memang dengan sengaja tuan taruh mahkota agar tuan bisa berkedok biasa untuk merampas rakyat jelata .

Tuan raja
Aku ingatkan kepada tuan ! Bahwa Makan dengan sepiring nasi hasil keringat jauh lebih baik dari pada makan 1 panci hasil rampasan yang di poleskan dengan permainan halus hingga rakyat jelata menjerit.

Tuan tak punya nyali !
Hanya bisa berkedok dengan gaya basi, sehingga dari mulut rakyat keluar sumpah serapah !! ~projectbersambung
Willy kurnia parbo 
#aktivis #aksi #mahasiswakritis #jambi #indonesia #tanmalaka #wijithukul #pramoedyaanantatoer #soehokgie #monas #cerita
. Dont panik .
.Mari piknik.😊
Ada yang bilang sama aku ..
"Nda, semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang anginnya"
Ya .. aku sadar, diatas ketinggian ini pun angin menghantam dengan kencang.
Jadi, 2 pilihannya : tetap bertahan dengan sabar atau mundur tapi tak mendapatkan apa-apa?
Masalah jangan ditinggal lari.. ntar dia ngikutin mulu gimana? Malah makin ribet kan di intilin mulu mah😅
📷: ndaptlka

#ibukotajakarta
Ora gas acara JSR kopdar wae neng monas
hbis acar bandung langsung gas ke monas..
А вы знали ⁉️👇🏼#интересные_места_страназии
⠀
Площадь Индонезии 🇮🇩 и плотность населения состоит из более чем 17 000 островов с более чем 1,9 миллиона квадратных миль земли, что делает ее 15-й по величине страной. Население Индонезии оценивается в 269,54 миллиона человек в 2019 году, плотность населения Индонезии в настоящее время составляет 140,08 человек на квадратный метр.
⠀
На фотографии 👆 Национальный монумент – это пилон, который находится в середине Медан Мердека, площади Свободы, Центральная Джакарта. Высота пилона достигает 132 метров, а сам пилон является символом борьбы за независимость Индонезии.
⠀
Сегодня мы посетили площадь Медан Мердека, и я была приятно удивлена чистотой и порядком😂 На площади много спортсменов, которые бегают, делают физ. упражнения, катаются на роликах и велосипедах. Вблизи с Монументом семьи сидят на травке, с пикником 😉👌🏻#jakarta #indonesia #nationalmonument
Terima Kasih untuk kebersamaannya malam ini Parawali. Sampai ketemu lagi 😍🙏🏻 #WaliBand #Parawali #CariBerkah #livemusic #monas #jakarta
Malming kita.. 🙃🙃 .#requestnyaKakZeze
Rodok nganu
.
Bangga jadi INDONESIA 🇮🇩
*
#jakarta #indonesia #tourism #family #batik #museum
.
Yes,
This time I really need someone...
Someone who can accept my flaws and want to fill the days he with me...
Saya selalu inggat pesan beliau,hidup ini jgn sampai seperti "katak dalam tempurung"..nyaring suaranya tapi tak terdengar.. Selalu akan belajar mencari ilmu dan pengalaman2 serta berani melangkah lebih jauh..
#wongNDESO .👋👋
Bocah kampung jalan-jalan 😅
Paint, QiuAi & Delivery
Gak pernah berhenti bersyukur 😇🙏 terimakasih Tuhan 😇🙏
Syukran ya rab bisa ikut lagi 
Malam munajat Mengetuk pintu langit 😇

#munajat #habibrizieqsyihab #aksibelaislam
Logo FS Masih Menempel di Hp Ku😁😋
Pertimbangan yg trkadang memberatkn pilihan, menjdi alsan kita tidk siap menerima sesuatu, walau trkadang hati tau bhwa kehndaknya sellu mnjdi yg terbaik, namun nyatanya keraguan tk henti mngawani, jika percya jalnnya takdir membuatku menyerah pda doa"ku, mungkinkah akupun akn mngalah pda setiap egoku?? .
.
.
.
🙄🙄🙄
Assalamu'alaykum #SahabatQuran

Wah gak terasa sudah H-1 nih
Btw, #SahabatQuran sudah daftar belum untuk event ini? 
kalo belum, kuy segera hubungi CP:

Ikhwan : http://bit.ly/24FebIkhwan

Rahmat : 0821-1296-7530

Akhwat : http://bit.ly/24FebAkhwat

Fitria : 0878-3048-9721

Jangan sampai kalian ketinggalan lagi yah event dari Odoj Jakarta hehe
and See You There #SahabatQuran

#MeraihCintaNyadiSepertigaMalam #CintaAllah #OdojJakarta #OneDayOneJuz
Cemunguuut.....😜
Mark Zuckerberg numpang simpen Foto😅
Minggu paginya cari kringet biar sehat. 
#cfdjakarta #monasjakarta
BHK BIKE,  GOWES GO WEST!! -
-
Foto iseng yang malah jadi bagus,  thanks pak @danielwinarta12
This could be easily overcome by changing the word "But" to "And"
Reuni Sol
Persiapan demo...😂
Setelah 7th berlalu aku telah berubah dan kau tetaplah yg sama "MONAS" 😂😂😂
Bener-bener PB......Poto Banyak😄😉😘💃💃#monasrunners#larisenangsenang#jumatbarokah
Foto2 disini aja udah senenggg bangettt😄😘 📷 by mba @virtaasylia 😘#monasrunners#jumatbarokah#potobanyak
Seperti membentuk sebuah pedang yang harus dipanaskan terlebih dahulu kemudian ditempa, itulah alasan saya melakukan PLANK setelah berlari untuk meratakan perut dan memperbaiki postur tubuh.
@k_alpani
@happybaswara 
@gigiarto 
@papadaffa 
@lalerani_fithome .
.
.
#giveaway100kmelanieputria #eranyagarmin #urbanrepublic
'Jadilah, teman dalam genap dan ganjil hidupku'
Takdir yang bukan sekedar kebetulan. Kita yang akhirnya bertemu, mulai berjalan dengan beriringan, di siang hari di musim hujan....
.
.
.
#instanusantara #instanusantarajakarta #monumennasional #monumen #enjoyjakarta #jakarta #monas #cityscape #lansdscape
Night Rider -KAIROS-
peace love and gaul ~
Tidak akan pernah baik jika tidak pernah kumpul di tempat baik bersama orang baik & tidak harus menunggu diri jadi baik untuk berkumpul di tempat baik
Sebab menerima atau tidak, hidup bukan teater yang terdiri dari babak-babak kepastian yang kita rencanakan. Tapi kita tahu hidup akan selesai, dan sampai saat itu tiba, yang dibutuhkan adalah sikap terbaik untuk menghadapi kecemasan apa pun yang terjadi...
Alhamdulillah bisa hadir di acara 212..
Tidak punya kepentingan apapun dan tidak mengharap apapun..
Lelaki hebat disamping saya ini adalah sosok yg sangat ikhlas dlm melakukan sesuatu..smg do'a2 org yg ikhlas ini dikabulkan oleh Allah SWT..
Aamiiin YRA..
@arif.husni @nadif_husni
#malammunajat212
Latepost, Tks jepretan kerennya bang @agungmb77 ... #mamakota #mamakotajakarta #mamakotamonas #monas #monasjakarta
Jika kau harapkan jiwa dan ragamu kepada Allah, dia akan hadapkan Rahmat dan cintanya kepadamu. -Al Habib Umar bin hafidz
#hadramaut #tarimlovers #majelisrasulullahsaw
Jakarta this morning #jakarta #cityscape #landmark
Setelah Reuni 212, lalu sekarang Malam Munajat 212... #munajat212 #spirit212 #spirit212satukanumat #alumni212
Umat Islam Bukan Anti Pemerintah Tetapiii Umat Islam Tidak Suka yang namanye ke Dzholiman,  Dimanapun ada ke Dzholiman Umat Islam Wajib Siap Untuk Melawann Dan Berantas tuh ke Dzholiman . Kullu Hajatan Godhi yaa allaaaah .... Amiiiiin  #malammunajat212 #malamsayyidulayyam #stopkriminalisasiulama #pulangkanimambesarkami #KAMIRINDUHRS
Monumen nasional... #monas
Come out to explore, with that you will get the real meaning of life ... "Keep walking and don't stop your steps" ... "because life is about travel not escape"...
Al JAFA : Tidak teriak jika di puji, tidak kaget bila di cela . dipepe ora garing di kum ora teles kata orang Jawa 
KH. HUSEN IILYAS
No caption😏
👫
Kamu adalah mahkluk ciptaan allah yang paling indah,kamu pintar,kamu tangguh,kamu adalah sosoak yang unik,yang hanya ada satu di dunia ini.
Pulang kampung pasti naik lah kilo itu 🙋
Tapi bukan kampung ku background foto ini ya💃
Kenwhat=why??
GYAMOONNN 😂😂😂
Jauh Dekat Terasa nikmat Bila Rasa Cinta Sudah Melekat😉
#Ajib
@nurulmusthofa_ind
Event Ultah Sahabatku Habibana Hasan bin Ja'far Assagaf ke-42th & Majelis Nurul Musthofa ke-23th di Monas,Jakarta Pusat
Berangkat demi tugas, pulang demi orang tua.

#prajawibawa
Hai Warga Negara Indonesia,
Ingat ya! Tanggal 17 April 2019
Kita akan melaksanakan Pemilu Serentak
Gunakan hak pilihmu
Karena satu suaramu menentukan masa depan bangsamu✊

PEMILIH BERDAULAT, NEGARA KUAT✊

Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2019 !

In Frame :

saya sendiri
@kartikrhmn
@nurmawati21
@juantoni_
@arip_suprasetio
dan Ibu Relasi

#electionrunkpudki
@hupmaskpudki

Edited by @nurmawati21
Salam Jum’at Barokah 🙏🙏
Habis Jogging Pagi 🏃🏻‍♂️🏃🏻‍♂️🏃🏻‍♂️
.
.
#jogging
Keluarlah dri zona nyamanmu dn cobalah hal baru yg lebih menantang 😂💕💞👌.
.
.
.
.
Sederhana tapi sudah cukup membahagiakan
Pagi tadi (13/2), akhirnya setelah berumur 54 tahun sampai juga saya ke Monas, terima kasih ibu-ibu Muara Gembong yg telah membawa saya ke Monas hari ini, sampai ke puncaknya lho!

Kawan2 masih ingat ya saya pernah ajak ibu-ibu Muara Gembong ke Monas? Jd Sebetulnya ibu2 ini lah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yg ajak mereka 🙈🙊🤣😂
———————————————————————
Do you remember when I promised I would take the ladies from Muara Gembong to visit Monas in Jakarta? I actually broke my promise because they are the reason for the visit so really they brought me to Monas and not the other way around! 🤣Finally after 54 years I made it! 🙈😂
Enjoy Jakarte
⚫
⚫
⚫
#monas #monumennasional #ayokemonas
Perjalanan pertama kami untuk tour museum di Jakarta adalah monas. Kira-kira selanjutnya kemana ya? 🌞👣
#AGMainKeMuseum #MainKeMuseum #vsco #vscocam
Gong xi fa cai🙏🏽
aku seperti daun yG selalu berusaha kuat pada suatu pohon,  Meskipun takdir ku adalah berguguran 😇
.
.
.
.
.
#pejuangsenyum
See you next time🐒
(MONAS) Dengan cerita kesana yang tak lagi sama.
.
.
📷 Satria Loka Widjaya
#jejakjakarta
#tugumonas
#monas
#monasjakarta
Selamat malam minggu buat kamu yang aku rindu 😂 ehh 🤭
.
.
.
.📍 Tugu Monumen Nasional
.📷 @exsundboy .
.
.
.#monas #monasjakarta #monumennasional #jakarta #jakartamalam
Akhirnya kesampaian juga bisa megang emas nya 😂✨🗽🗽
ingin kembali..
🌈🌈
The origin of KAIROS 🐺
.
.
.
📷@edmotret 
@cb150r_riders 
@bajaj_pulsar_200_ns_official
Pada hebo yg di belakang.....
@stobrox_jakarta
Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh 
Masya Allah tabarokallah ...
Atas ijin ALLAH  kita di pertemukan kembali bersama #kameelalovers dari berbagai macam daerah .... Alhamdulillah tambah teman tambah saudara Yg cantik” dan juga baik 💖💞😍
-
-
Kita semua 
@evie_vie5 
@rafaelmia 
@mia_aminatun 
@shaefa.nurfasicha 
@vica_centez 
@lora_vierly 
@tika_kanezza 
@ani_zalena 
@yulianifirdaus271104 
@_fitriyani85_ 
@gunarty_oktavianingsih 
@meldaza
Memakai HAMAZAH Sporty @kameela_hijabku 
Jazakillah khoir Mb @dianhendra_ Sayang😘😘
#kameelahijabku 
#sellerkameela 
#sahabatduniaakhirat 
#2019tetapkameela
Sejarah://
Brother💖
#likeforlikesfromme
Harta yang paling berharga adalah keluarga
.
.
.
.
Pasti bacanya sambil nyanyi😂🤭
9.01.2019

Start the new day with positive thoughts and new strength, then give your best smile in every perfect condition.
.
.
.
Ps: Pardon my face 😂
📸: @iipaditiya
Jalan-jalan ke kota Jakarta
Sempetin mampir ke Tugu Monas
Ngapain lu bacanya kek pantun
Orang w cuma bagi pengalaman doang😅
Kuy liburan lagi bos 😊
Alhamdulillah SAH BRIPTU 👮🏻‍♀️
.
Terima kasih, Jenderal (Kabareskrim Polri) 🙏🏼
.
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Bareskrim Polri.
.
Monas, 7 Januari 2018.
.
#PolisiIndonesia #PolisiWanita #BareskrimPolri
you are the reason
Pagi ke pagi
ku terjebak di dalam ambisi
seperti orang - orang berdasi
yang gila materi rasa bosan
membukakan jalan mencari peran
keluarlah dari zona nyaman #fourtwenty#senjamengajarkankitabahwasedikitapapunwaktuituadalahberharga#penikmatsenja #senja#senjadikotaku
Sejarah itu masa lalu~
Bahas masalah masa lalu,
Mungkin kamu pernah tersakiti oleh masa lalu! 🤔
Tapi kamu juga pernah bahagia karena itu kan?
Untuk apa dilupakan?
Jadikan saja sejarah dan pembelajaran dalam hidupmu! 📷By: @abdullatif918
Mens sana in corpore sano 🏃🏻‍♀️
Melepas embel embel "gak ke jakarta kalau gak ke monas" 
Yey,  setelah sebelumnya ke jkt cuman untuk melaksanakan tugas.  Kemarin alhamdulillah berkesempatan (jalan jalan) ke jkt dan berkunjung ke monas. 
But,  untuk aku yg baru sampai monas di umur ke 22 ini. Monas tidak cocok untukku. Monas cocoknya untuk keluarga. Tapi monas cukup membahagiakan, diatas sana kita bisa menikmari pemandangan.  Dan kalau boleh bawa pettes so pakel. Arojeg e o monas aslih nyaman.  wkwkwk 
Ini masih punya utang ke ancol belum sampek
#jakarta  #monas #isubaidahjalankejakarta
Mungkin _______ _______
Dan jika kamu menghitung nikmat Allah niscaya kamu tidak akan mampu menghitungnya sungguh Allah benar-benar maha pengampun dan penyayang.
(Qs.An_nahl/18)💟
Be yourself🤘
"Mba beli es teh manis"
"Yg manis di awal atau di akhir mas ?"
.
.
.
"Yg ga manis sama sekali"
📷@adinuerrero
Persahabatan tidak hanya membuat manusia berjalan keluar dari permasalahan marah dan gundam,berjalan menuju belahan langit yang cerah,namun juga membuat manusia terhindar dari kegelapan yang sering kali berpikir sembarangan melainkan selalu berpikir dengan logika dan terang cahaya.
Trip Yesterday,Next..
Tomorrow where are you go 😀
Thanks u ❤
Happy new year 2019. Dari GR sampe kelar live kita ujan2an genks... Selamat tahun baru selamat liburan dan selamat menyongsong tahun yg lebih goksss lagi!!! #floordirector #FDIEP #sctv #indosiar #newyear2019
Kadis LH @isnawa_adji  monitor penanganan sampah di Jalan Merdeka Barat pasca tahun baru 2019
#dinaslhdki 
#WeLoveJakarta 
#jakartabersih
Hemmm (10) x 😁😅
.
.
.
#2019
Happy new year dari monas, semoga semua resolusi ditahun 2019 dapat terealisasi 😇
Asek2...
😍😘....
Hati2 yahhhm..
#jirayut #jnations
#2018bestnine Thanks for all participats 🙏 see u on next event 😎

#avanzanation2018 #nasmocoworld #Toyota #happynewyear2019
Suatu hari senang datang, nikmati saja. Suatu hari susah akan lebih berkesan, nikmati saja.
-idk
Masih bingung di Jakarta mau malam Tahun baruan di mana nanti?
.
Ke Monumen Nasional (Monas)  saja ramai-ramai karena ada program special @indosiar HAPPY NEW YEAR'S 2019 yang disiarkan langsung mulai pukul 19:00 WIB
.
Untuk Ayulikers @ayulikers jangan lupa saksikan penampilan  Ayudhya Larasati @ayudhyalarasati yang akan berkolaborasi dengan 9 orang penyanyi top Indonesia dan penampilan #ayudhyalarasati juga akan dimeriahkan oleh aksi puluhan dancer professional
.
Untuk program special kali ini  #levelnineasia networks selaku management dari Ayudhya Larasati dan Ayudhya sendiri senang sekali bisa bekerja sama dengan composer muda sangat berbakat Indonesia @rr_rycko_ria  yang telah meremake lagu-lagu yang akan dimainkan oleh #ayudhyalarasati nanti
.
#TahunBaruBarengIndosiar #indosiar #nye2019
Patiently awaiting time and God's plan that must be beautiful 🙏🏻
.
#🙏🏻
Morning in Jakarta.
☕🏁
Hi!👻 #explorejakarta
I can 😊.
.
.
📷 baaee @firzahadyka
Upacara terakhir di 2018🇮🇩
Jika kamu merasa bebanmu lebih berat dari pada yang lain,
Itu karena tuhan melihatmu lebih kuat dari pada yang lain.
#fff
#tft
#tfl
"Sehari bersama DPM HUMAS UNJ"
Sesungguhnya sepak bola itu gk harus di seriusin
Yg di seriusin itu kamu⚘
.
.
.
#persijajkt #jakmania
💯
Goess yuuu
Lakukan saja y terbaik dan percayakan hasilnya kepada tuhan..
#balerempak
[11/12/18]
Hot but still cool 😎
main yok.
》Salam Museum《

Salam perdamaian joy😎
Sahabat smpai syurga💕
Bye Jekardaaah 👋🏼
Ribuan Warga Muhammadiyah se-Jabodetabek melakukan kegiatan Jalan Santai dalam rangka Milad ke-106 Muhammadiyah. Acara ini dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan, Mendikbud dan Menkominfo.
Kesalahan seseorang adalah terlalu berharapan diawal akan sesuatu hal yang belum tentu dimilikinya. Berharap boleh, tapi jangan terlalu menaruh harapan seakan" itulah memang takdir mu
.
.
.
_saptabn_
#monas 
#jakarta
#explorejakarta
💙💙💙
Djakarta 9/12 
Rapat Bulanan Nasional Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia ( PB HMMI ) periode 2018-2010. - UMN Al Washliyah Medan
- Universitas Khairun Ternate
- STIE YPUP Makassar
- Universitas Borobudur Jakarta
- Universitas Muhammadiyah pare pare
- STIE Panca Bhakti Palu
- Universitas Muhammadiyah Makassar
- Universitas Negeri Gorontalo
HMMI jaya!!!
Brotherhood👍
this is great history, and I cannot forget this moment, hope to meet again in the coming year. insallah

#reuni212
#Reuni 212 di Monas
#allahuakbar❤️ #lailahaillallah
Yang lain biar aja berlalu, Asal kan kita tetap bersama selalu ♥️👭
Dimulai dengan tahajud dan subuh berjamaah. Jutaan manusia larut dan khusyuk dalam doa untuk bangsa 
_______
Alumni 212 siap menjadi pelopor Pemilu Damai. Pemilu yg hasilnya akan membawa kemajuan untuk Indonesia. Insya Allah #ReuniAkbar212DiMonas #reuni212 #aksi212 #indonesia
Gatau kenapa hati pengen nya dateng aja kesini , padahal ga ada rencana mau dateng ,
.
.
#212 #reuni212
the power of ukhuwah
DOKUMENTASI
TABLIGH AKBAR MUHARRAM 1440 H
MAJELIS RASULULLAH SAW
===================
Bersama Guru Mulia Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidh 
Tarem - Hadramaut
--------------------------------
TABLIG AKBAR
Senin, 8 Oktober 2018
MONUMEN NASIONAL (MONAS)
Pelataran Monas - Jakarta Pusat
===================
Live Streaming :
MR-DAKWAH
--------------------------------
Live Instagram :
@majelisrasulullahsaw_official
--------------------------------
YouTube :
https://youtu.be/62OjIgsh_ZQ
--------------------------------
Facebook :
https://www.facebook.com/MajelisRasulullahSAWOfficial/videos/1115158885317053/
--------------------------------
Radio Streaming :
http://www.majelisrasulullah.org/radio-streaming-voscast
===================
Info lebih lanjut :
FansPage FB : Majelis Rasulullah SAW
Twitter : @mjl_rasulullah
Instagram : MajelisRasulullahSAW_Official
www.majelisrasulullah.org