Browse Instagram content with Pikram.com

Universitas Padjadjaran - UNPAD

Instagram photos and videos at Universitas Padjadjaran - UNPAD

#pef2018 ❣️
Alhamdulillah, officially graduated👩🏻‍🎓
•
•
•
Thankyou everyone who has given me much kind of support throughout this journey. I am trully blessed for being surrounded by such amazing and wonderful people in my life💙
“Sayang dibuang”
Puji Tuhan, ketika diumumkan kami masuk finalis 5 besar bersama universitas2 terbaik negri ini. 
Pengalaman yang sangat berharga di kota Bandung melalui ajang @plfunpad.

Dan walaupun bukan yang terbaik tetapi menduduki peringkat 3 merupakan kebahagiaan yang kami terima dgn penuh rasa syukur.
❤️❤️
Sebuah pengalaman indah ketika kami diberi kesempatan oleh Tuhan untuk berkompetisi dalam Constitusional Drafting PLF 2018. Sungguh mengesankan, mengingat rutinitas kami saat mempersiapkan berkas ini untuk menjadi juara dalam kompetisi ini. Ambisi dan komitmen yang kadang tergoyahkan oleh ketidakpercayaan diri untuk bersaing dengan Fakultas Hukum lain diluar sana. Puji Tuhan, kami memperoleh peringkat ke 3 dari 12 delegasi yang mengikuti kompetisi ini. Tentu, hal ini bukan pencapaian yang hebat dan tidak pantas untuk dibanggakan. Namun, hal ini patut diapresiasi dan disyukuri karena Tuhan memberikan posisi ini kepada kami.
•
Hal yang menjadi terpenting adalah bagaimana kita menyikapi kekalahan ini. Apakah kita melihatnya sebagai kegagalan atau suatu tahap pendewasaan diri dalam menjadi manusia yang lebih baik? Semoga hal ini bisa memberikan nilai-nilai positif serta evaluasi diri  kepada kami untuk masa depan yang lebih baik.
Campus life📚
When your make up is ruin but you still need to take picture. 
#alsamun #alsaunpad
❤ ❤ ❤
Pada hari ini untuk kesekian kalinya dalam hidup saya, saya merasa bangga. Bukan bangga terhadap diri sendiri melainkan bangga terhadap Mamah dan Bapa saya yg mampu menyekolahkan saya hingga bisa menggunakan toga ini di salah satu kampus yang ternama ini. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yg tak terhingga bagi saya mempunyai sosok beliau dlm hidup saya, yang sulit sekali untuk di ungkapan dgn kata2. Terima kasih untuk segala jerih payah nya yg tdk mudah ini, terima kasih untuk materi, doa, ketegaran, dan pelajaran hidup lainnya yang sangat bermanfaat. Insya alloh dgn ilmu yg saya miliki skrg bisa membuat mamah dan bapa bangga di kemudian hari. Dan teruntuk adik saya semoga bisa menjadi yang lebih baik lagi dari kakaknya dalam hal apapun dalam hidup ini. Aamiin
Thank you so much God. Akhirnya aku bisa tidur malam 😄
Graduation day 👩🏻🎓
07-07-17 cihuuy 3/3 "Meng, ru , aku dah lulus yeay!!" wkwk
.
.
.
Alhamdulillah S.P !!
11 Mei 2016 | Wisuda Sarjana Hukum, Sebagai post instagram pertama yang akan saya dedikasikan kepada kedua orang tua saya. 
Merupakan salah satu momen paling bahagia selama saya hidup, melihat sorot mata penuh kebahagiaan dari kedua orang tua yang sebelumnya sempat saya kecewakan. Harus menunggu nyaris setahun untuk melihat anak sulungnya menyelipkan gelar sarjana hukum di belakang nama Tsurayya Hidayat. Tak ada kelelahan yang terpancar, malah membantu saya membawa bunga-bunga hadiah sampai acara wisuda selesai. Selama saya wisda belum pernah saya lihat ada orang tua wisudawan mau berpanas-panasan menunggu sampai wisuda benar-benar selesai. Allah SWT memberikan lebih dari apa yang saya harapkan selama ini. Terima kasih banyak ayah ibu, kakak Haya sayang banget ayah ibu ❤ ️
caution⚠ : hati-hati sebentar lagi anda bakal kangen sama adik anda👧
5 agustus 2015
finally i use my Gryffindor robe haha :D
#graduation #happy
The happiest yet the saddest day for me. I love Bandung that much 🎓😔👋
Gapeduli ini mau dibilang alay. Gapeduli mau dibilang jelek mukanya. Tapi ini kita apa adanya. Ga kebayang sisa beberapa bulan lagi abis itu kita jalan masing2. Ga kebayang kita ga bisa tiap hari ketemu. Ga kebayang hari2 yg buat gue ketawa mulu ini bakal berkurang dalam bbrp bulan kedepan. Kalo dibilang SMA enak banget tuh bener. Buktinya gue ketemu sama kalian yg buat hari2 gua berwarna #eaaa 
Kita tuh.....abstrak. Kita punya cita-cita masing2. Ada yang mau ambil arsitektur, ada yang mau manejemen, ada yang mau jadi dokter internis, ada yg mau jadi dokter gigi, ada yang mau jadi HI/komunikasi(tapi smpe skrg masih galau), ada yang mau jd penyanyi, ada yang mau ambil design atau dokter anak. (dari brenda smpe terakhir ayu) Walau masih ada yg galau, tp yakin dan percaya Tuhan udah nyiapin masa depan terbaik buat ciwiciwi inii. Ini kali terakhir kita jalan di kelas 12, pasti abis ini pd sibuk siapin apa yg kita cita-citain. Gue harap kita semua dapetin apapun yg terbaik tanpa lupain satu sama lain. Masih lama sih sebenernya tapi ga lama2 juga 😩 Kalo dijelasin satu2 ttg kalian kepanjangan pokoknya inti dari yg aku omongin, aku sayang kalian pake banget. Keep contact ya nanti, walau nanti kita bakal di tempat pendidikan yg berbeda dan jauh(tempatnya ya bukan hubungannya!). Good luck kalian cewecewe di sekolah! Semoga dapetin apa yg kita cita-citakan ya arsitek, manajer, dokter, dubes, penyanyi, dan designerku! love you guys! 💕