Browse Instagram content with Pikram.com

Universitas Padjadjaran - UNPAD

Instagram photos and videos at Universitas Padjadjaran - UNPAD

don't give up before trying it!
Finally, Sarjana Ilmu Komunikasi 🙌🎉💐👍 semua kerja keras, doa, dan dukungan baik terbayarkan sudah lewat gelar ini. Mauliate ma ditangiang ni naidang, Bapak, akka dongan dohot keluarga sude ma. Sai tong dope mangido tangiang au, asa lam denggan tu joloanon. Amin.
.
📷 By @meulatipucuk_ 🙌
Maapin ya poto nya gada yg bener"v
Seeyou.✋
Insyaallah
Hmm
Sebelum negara api menyerang.
"Thanks you himapur, Selamat berjuang"
#pef2018 ❣️
udah prontal bgt kalo kumpul sama mereka. hahahaha
.
.
.
.
btw kita habis nonton concert PSM alumni @unpadchoir dan itu kece banget!! congratulations💞
📸
@herfanrusando
Alhamdulillah, officially graduated👩🏻‍🎓
•
•
•
Thankyou everyone who has given me much kind of support throughout this journey. I am trully blessed for being surrounded by such amazing and wonderful people in my life💙
Hari ini, kami pregi ke Padjadjaran universitas untuk melihat festival budaya Jepang. 3 siswa ikut cerdas cermat, juara 2!!!
Pak Ariq sangat bagus Shunji. Juara 1!!!
Semuanya hebat ya, congratulations🎉
きょうは にほんごクラブの みんなと パジャジャランだいがくの にほんぶんかさいに いきました。
クイズのたいかいに せいとが3にん でました。2位(い)でした。アリクさんは しゅうじが とても じょうずです。ゆうしょうしました!
みんなすごーい!! おめでとう🎉
@fesbukanunpad #日本語パートナーズ #shuji #budayajepang 
ところで最初の演目は芥川龍之介の『蜜柑』をノンバーバル(パントマイム)でやるというもので、蜜柑という話を初めて知ったのでした🍊メイクがインドネシア風。
Throw back beberapa saat lalu, waktu sharing dgn temen temen FEB UNPAD mengenai PKM-K dan workshop ide bisnis. Seru banget ide idenya out of the box dan kreatif! Terima kasih ya, semoga bisa bertemu lg dlm cerita yg lebih seru!
12/20
Girls Padjajaran👧
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah🙌
“Sayang dibuang”
Puji Tuhan, ketika diumumkan kami masuk finalis 5 besar bersama universitas2 terbaik negri ini. 
Pengalaman yang sangat berharga di kota Bandung melalui ajang @plfunpad.

Dan walaupun bukan yang terbaik tetapi menduduki peringkat 3 merupakan kebahagiaan yang kami terima dgn penuh rasa syukur.
❤️❤️
Sebuah pengalaman indah ketika kami diberi kesempatan oleh Tuhan untuk berkompetisi dalam Constitusional Drafting PLF 2018. Sungguh mengesankan, mengingat rutinitas kami saat mempersiapkan berkas ini untuk menjadi juara dalam kompetisi ini. Ambisi dan komitmen yang kadang tergoyahkan oleh ketidakpercayaan diri untuk bersaing dengan Fakultas Hukum lain diluar sana. Puji Tuhan, kami memperoleh peringkat ke 3 dari 12 delegasi yang mengikuti kompetisi ini. Tentu, hal ini bukan pencapaian yang hebat dan tidak pantas untuk dibanggakan. Namun, hal ini patut diapresiasi dan disyukuri karena Tuhan memberikan posisi ini kepada kami.
•
Hal yang menjadi terpenting adalah bagaimana kita menyikapi kekalahan ini. Apakah kita melihatnya sebagai kegagalan atau suatu tahap pendewasaan diri dalam menjadi manusia yang lebih baik? Semoga hal ini bisa memberikan nilai-nilai positif serta evaluasi diri  kepada kami untuk masa depan yang lebih baik.
Campus life📚
two  generation  of smait  annur
remaja  yg  sedang  menatap  masa  depan  cerah
gw dan temen-temen gw yg semuanya halu, berfikir lagi naek angkot di jati nangor otw ke kampus, mampir beli piscok di sekitaran dipati ukur
BIG CONGRATS TO MY MOM ! .

Prof. Hj. Bethy S Hernowo, dr., Sp.PA(K), Ph.D.
.
08.02.18.
.
#gurubesar #universitaspadjadjaran #unpad #patologi #patologianatomi #proudson #master #suhu #iphonesia #instago #instagram #instagood #happyfamily
For the past 3,5 years, whether bittersweet or genuinely joyful, I am so thankful for those times in my life until I complete this bachelor degree.
.
.
-Sabrina Putri Lofissa., S.ked
. 📷: @ariarasa 💄: @adellbandung
Alhamdulillah... Satu langkah terlampaui..
Alasan mengapa masih jomblo🙄
Moment from @pardameanmunthe
• • •
Saatnya untuk mengakhiri yang telah dimulai di kota ini.
Ma expenz:f diamond, fam!
Jaman Muda dude~💃💃💃
Calon mahasiswi unpad💜
Menolehlah ke kami jangan menoleh ke yang lain,karna kami calon-calon sarjana di masa depan yang akan mengganti kalian
THANKS 💙 
#paw2017
Korps Protokoler Mahasiswa UGM

Tunggu acara protokol fair 2018 di UGM y. Cooming soon
Selamat Brain Ratur Tarigan, SH (asek udah ada nama belakangnya lagi)  yang telah melewati masa perkuliahan selama 7 tahun yang penuh dengan "drama" tapi ku turut bahagia akhirnya lulus juga.  Salah satu kebahagian lagi bisa ikut melihat dan merasakan langsung. Ini memang bukan akhir tp awal dr semuanya, tetap berjuang!!! (seperti perjuanganku yg ga bobo dan kerja selama 2 minggu, ga libur-libur demi ikut ke Bandung, wkwkwkwk) I'm so proud of you, bang! Dan Bik tengah pasti bangga juga sama mu🙆

#latepost
"The only source of knowledge is experience" -Albert Einstein
GRAYduation Day😘
Terimakasih untuk yg mau datang dan memakai baju abu2, untuk hadiah, bunga dan doanya jg makasih bgt😭😭😭 terharu seseneng itu😭😭😭
📸 by @zaaidrahman
Sayangnya akoeh!🌈💚💚
dijalanan saya boleh kalah, dilapangan saya tidak akan mengalah
About the dream..
Manusia hanya bisa berikhtiyar, doa dan tawakkal. Selebihnya serahkan pada Tuhan
Jangan lupa bersyukur

By : @eviedzurotun
Saat BPM FE UKI melakukan kunjungan Studi Banding dengan BPM Kema FEB UNPAD.
Harapan kita bersama semoga ilmu, pengalaman, dan informasi-informasi yang telah disharingkan boleh bermanfaat untuk membenahi dan melakukan perubahan kearah yang lebih baik dan semoga tetap terjalin silahturahmi yang solid.
Musyawarah Wilayah III Ilmiki
#hmik#fik#umj
Bismillah aja dulu awal masuk kuliah, sekarang baru Alhamdulillah Wasyukurillah perjuangan yang ga sia-sia walaupun banyak rintangan dan cobaan yang dijalanin selama kuliah di kampung orang.
.
.
Officially,
Siti Rohadatul 'Aisy Royani, S. Pt. 🎓
Banyak yang bertanya, kapan sidang Kolokiumnya? Selesai Seminar UP, udah sidang Komprehensif aja. Hehe kapanpun itu yang penting udah kelar aja ya 😄
Thank you so much God. Akhirnya aku bisa tidur malam 😄
Thankyou for appreciation & that all u do.
Makasih buat semua dukungan dan doa kalian sahabat dan teman2 terbaik🤗
Vielen dank für Alles. Danke für Ihre Hilfe. Danke für die schöne Zeit. 
Let new adventures begin💪
Good friends are like stars. We dont always see them, but you know they're always there👭👭👭👭
Berbagi untuk Kemanusiaan...
#PMI
#KlinikPadjajaran
#DonorDarah
Sungguh bahagia mjd seorang anak. Tapi alangkah lebih bahagia lagi menjadi orangtua.  Alhamdulillah sekarang sudah lengkap menjadi anak, istri dan orangtua ❤

Kata papa sy; tak ada satu anakpun yg bisa membalas jasa kedua orangtuanya. Yg kalian bisa lakukan, menjaga n mendidik anak cucu nanti sebaik mungkin yg kalian bisa agar kelak keturunan anak cucu kita nanti mjd anak yg berguna bagi dirinya sendiri, orang lain, Agama, nusa dan bangsa. Dan banyak lain sebagainya kata2 dari papaku*

Dulunya papa ngomong begini dicuekin aja wlpun didengar juga, memang dasarnya masa2 masih bandel kl orangtua ngomong ya sekedar didengarkan saja, tapi ya skrg kok rasanya apa yg orangtua katakan memang2 betul2 nyata adanya dalam kehidupan kita selanjutnya 🙏
#renungansianghari
Jarak yang jauh bukan halangan untuk menyambung silaturahmi
Tetap semngat jalani hari karena cobaan ibarat gula untuk memanjakan  teh 😎 
#fantastis31 #remajakece #hits
Alhamdulillah dapet kesempatan memperoleh medali emas di olimpiade statistika padjadjaran tk nasional 2017. Terima kasih squad STIS yg udah berjuang bersama di ajang lomba ini. Sukses untuk semuanya. Thanks for my best partner @ihsanmaulidr akhirnya perjuangan kita terbayarkan !!!
Calon mahasiswa "UNPAD "
.
.
.
.Aminnnnnnn
.
.
.
.
.(ps:itu jas y kegedean)
Calon dokter muda aaammmiiinn
Doakan saja kawan 
Ps(cita cita dokter kok hobi baris ??)
Happy birthday pa, see you next week 💙
Menyuguhkan sebuah presentasi yang luar biasa bukanlah perkara mudah, terlebih lagi bila kita memiliki upaya untuk memprovokasi pemikiran dari para orang-orang yang jauh lebih hebat daripada kita agar mereka ikut menyetujui gagasan yang kita tawarkan. Sungguh itu bukan perkara mudah, karena semua orang dapat berangkat dari pola pemikiran mereka masing2 dan tentunya di bumbui dengan pengalaman mereka masing2 yang tentunya telah melampaui batas kemampuan kita. Itu memang sulit, namun  sulit bukanlah mustahil, selama kita mampu untuk menghadapinya dan kita yakin bahwasanya apa yang kita tawarkan itu memang memiliki urgensitas nyata yang layak untuk dipertimbangkan, soo lalu kenapa takut?? Lalu kenapa mundur dan balik pulang?? Diterima ataupun tidak diterima, yang penting coba dulu. Karena kita harus percaya diri bahwa kita mampu.
#UniversitasPadjajaran
Bercita-citalah setinggi-tingginya langit. Jika jatuh, kau akan jatuh diantara para bintang #Ir.Soekarno
•
•
•
#Pgmgt #pgmgt.ok #12ipak06
Rock and roll school.
Ucapan dari keluarga kita di Universitas Padjadjaran 🎉

#hutfokushimiti27
#fokushimiti27 
#vivasoilsolid
🍃 🍃 🍃 (2/2)
unforgettable
Assalamualaikum wr.wb.

Barakallah untuk saudara kita Ibnu hermawan (sosant), Syarif mahmud (politik kewarganegaraan), Ilham nugraha (politik kewarganegaraan), Dian nur hayati (sosant), Devty nurul (geografi), Kurnia sulitiani (politik kewarganegaraan) yang sedang menuntut ilmu (thalabul ilmi) dan mewakili unnes, fakultas ilmu sosial dalam musyawarah Nasional FSLDK FISIP Se-Indonesia KE 3(islamic sosial and political student forum for indonesia 2016) 4 - 6 november 2016 di Unpad Bandung yang merupakan forum untuk menjalin silaturahmi dan mengembangkan dakwah di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik se Indonesia.
😙👰💋
#Repost @himaprounsri with @repostapp
・・・
Selamat dan sukses atas terpilihnya
Ketua umum BP (Badan Pengawas): Surya Setyawan (UB)
Ketua Umum BPP (Badan Pengurus Pusat): M. Sabir Anwar (UNHAS)
Wakil Internal BPP: Iqbal Sarwan Alif (UNSRI)
Wakil Eksternal BPP: Rizky Firman Syah (IPB)
Semoga amanah dan mampu membawa HMPTI lebih baik kedepannya❕

Salam Proteksi, jayalah HMPTI 💡
Selamat kpd sdr Muhammad Sabir Anwar (@muhhsabir) yg terpilih menjadi sekjen BPP HMPTI periode 2016/2017, semoga amanah!
.
.
Salam proteksi, jayalah HMPTI!
Lawatan edukatif... meski ujung".a gak bisa masuk ke kampus yg branded.. tapi setidak.a pernah berkunjung😂
Karena dengan forum besar akan membuka wawasan, membuka pikiran, memperluas referensi..
Memotivasi diri untuk lebih memperluas pengetahuan..merasa diri masih harus banyak belajar.. Seminar Nasional
Universitas Padjajaran
Foto bersama Aulia Iskandarsyah, M.Psi., M.Sc., Ph.D., pembicara dalam Seminar Nasional dengan tema Kejahatan Seksual Anak.
Seminar Nasional tentang Kejahatan Seksual dalam acara Rakornas #BEMFPsi #ILMPI #PsikologiUEU #Rakornas
Jadilah seseorang yang bermanfaat dalam tim - Coach rifqi 💪💪💪
[2/3]
.
Studi Banding HIMA Manajemen FE UNJ bersama HIMA Manajemen FEB UNPAD.
.
Semoga amanah selalu terjaga dalam diri kita masing2 agar tujuan yg kita cita2kan bs tercapai dgn baik.. 😊
.
#BISA 
#TogetherWeAreStronger
Still counting! Watching big movies platinum!
Congratulations our dear friend DR. Sukma Nurilawati Botutihe, M.Psi .
welcome to d real lyfe
"A scientist is a person engaging in a systematic activity to acquire knowledge that describes and predicts the natural world."
.
Hello my future scientist-mate!
My name is Aned Miranda Hutabarat, and I'm proud to say that I'm a part of Faculty of Mathematics and Natural Sciences, Departement of Mathematics Unpad 2016
.
.
#matematika2k16 
#mipabersatu
#FMIPA2K16
#FMIPAUNPAD16
We start this together, we finish it together. Semoga tahan ya sama gue 3 tahun lagi wkwkw ❤❤
Selamat berjuang delegasi Himaseperta Unsri dalam agenda Padmaksatria POPMASEPI di Universitas Padjajaran.
#KabinetBeraksi
#HimasepertaBeraksi
11 Mei 2016 | Wisuda Sarjana Hukum, Sebagai post instagram pertama yang akan saya dedikasikan kepada kedua orang tua saya. 
Merupakan salah satu momen paling bahagia selama saya hidup, melihat sorot mata penuh kebahagiaan dari kedua orang tua yang sebelumnya sempat saya kecewakan. Harus menunggu nyaris setahun untuk melihat anak sulungnya menyelipkan gelar sarjana hukum di belakang nama Tsurayya Hidayat. Tak ada kelelahan yang terpancar, malah membantu saya membawa bunga-bunga hadiah sampai acara wisuda selesai. Selama saya wisda belum pernah saya lihat ada orang tua wisudawan mau berpanas-panasan menunggu sampai wisuda benar-benar selesai. Allah SWT memberikan lebih dari apa yang saya harapkan selama ini. Terima kasih banyak ayah ibu, kakak Haya sayang banget ayah ibu ❤ ️
Coba cari saya lagi berdiri di posisi mana dari berpuluh-puluh org berikut ini. #throwback Studi Banding April 29th 2016
Putih, abu-abu.
Flashback🤓🏢🏛🔖🎏📚📍 #bdg #photography #ios
The law is the limit, but the friendship has no limits #friendship#unpadjatinangor#law#nolimits 
by:4k25
Hallo sedikit mau kenalin nih, ini pada saat kelas besar berkumpul. Kami angkatan 2012, yang selalu menjadi itu lah ini lah. Intership 1,2 kami di tempuh dengan jarak 12 jam desa amat jauh dari jangkauan, kami baru meneyeleseikan sidang pada bulan januari dan entah semoga ada kabar baik aja ya guys. #unpadsatu. #susahmasuksusahkeluar#senyummanis#delapanbersatu
Nothing compares to the simple pleasure of a bike ride - J.F. Kennedy
#Gowes #UNPAD #Friendship #Bestfriend
5 agustus 2015
finally i use my Gryffindor robe haha :D
#graduation #happy
"Foto dulu nyehh biar dapet" "iyaa gicah!" FKG & Ekonomi - unpad
Alhamdulillah😇