Browse Instagram content with Pikram.com

Universitas Pancasila Jakarta

Instagram photos and videos at Universitas Pancasila Jakarta

Terlahir menyeramkan,-
Rrraaappp !
@devissipangkar 
@yfebrio
#coverlaguindonesia
Sowan Gusti opo yo mung dino Minggu? Ora!
Sembahyangmu opo yo mung dino Minggu? Ora!
Ambeganmu opo yo mung dino Minggu? Ora!
Sowan Gusti Yesus saben wektu.
—
Melayani Tuhan kapan dan di mana saja, tak mesti hari Minggu; salah satunya adalah lewat pelayanan di kampus.
Tuhan menolong dan menguatkan kekerabatan dalam kasih kami selama dua semester ke depan!
Selesai sudah semuanya teman-teman.
Just do it.
Yudisium Fakultas Psikologi 😍
Alhamdulillah yaAllah terwujud cita-cita 3,5 tahun menggapai gelar sarjana. 
I’m officially Andi Yulvira Reini Annisa S.Mn. 
Terimakasih banyak kepada Allah SWT. , kedua orangtua , kak yogi , keluarga serta seluruh sahabat dan teman2 selama masa perkuliahan. 
Semoga setelah ini kita semua bisa meraih kesuksesan. Aaamiin❤️💕🙏💪🏻
#sidangvibe #latepost
Love you 😘😘 congraduation babeeeee 🎊🎊😘🤗 @theresia_daeli semoga ilmu nya bermanfaat 🤗😘
#weloveyou🎂🎊🎉😊😘😘😘😘😘😘#happygraduation🎓
Alhamdulillah thanks to allah 🤗 akhirnya untuk mereka satu persatu berhasil akan keinginan nya merek walaupun masih banyak yg harus mereka lewati .. ya allah do'aku untuk mereka orang" yg sangat amat baik terhadapku berikanlah mereka kesehatan berikanlah mereka jalan untuk menuju kesuksesan jadikanlah mereka tetap menjadi orang" yg baik untukku dan jauhkan lah mereka dari sifat" buruk agar mereka selalu menjadi orang yg disayang dan disukai banyak orang 🙏😘 love you gaeesssss 🤗🤗🎉🎊 congraduation @theresia_daeli semoga cepet" dapet kerjaan semoga bermanfaat ilmu nya dan semoga menjadi wanita karir yg hebat 😘 selamat juga untuk @septiani09rum yg sudah mendapatkan gelar A.md nya semoga ilmu nya bermanfaat juga dan semoga cepet tinggi beb 😆✌️😘 dan selamat hari lahir untuk @hdynt_fitri semoga cepat menyusul tereeeee semoga allah mendengar segala doa"mu barakallah ndutQ 😘😘🎉🎂 .. btw mohon maaf kalo kepanjangan ya soalnya bahagia banget deh poko nya punya mereka yg sangat amat baik 😘😘 i love you so muucchhh🤗

#happygraduation🎓#happybirthdaytoyou🎂#sisaankemarin#weloveyou🎂🎊🎉😊😘😘😘😘😘😘
Congratulations dear atas kelulusan sidang skripsi nya.. lancar smpe wisuda nya.. Finally, your hard work has paid off 🎓
Keep the spirit ❤️
This calls for celebrating!! Congratulations !! Selanjutnya giliran gue, aamiin 😊
11-14 febuari 2019
Happy Graduation ka" & ko" acu...💕🎉
God bless you abundantly 😇
.
.
.
.
.
I am very lucky , 
I have learned a lot from you, 
thank you so much ❤

Periode 2018-2019 ~ Thanks God ~
Congratssss beb♡
Hilang sudah kegelisahan dan semua perasaan yg tidak karuan dihati kamu&dibenakmu,
4,5 tahun sudah kamu lewati dg berbagai perasaan,selamat menjadi sarjana ya syg semoga ilmu yg kamu dpt selama 4,5 tahun kemarin sll bermanfaat. 
To : Gustrianda Akbar S.M ♡

I'm proud of you
/home.

Where we love is home - home that our feet may leave, but not our heart. -
.
Be safe out there, hope our path will cross again. I'll see you when i see you.
Babs,selamat ya!
sahabatku dari awal masuk kuliah sampe sekarang yang selalu ada walaupun jarang banget ketemu
terharu dan pengen banget bisa samaan sama lo kayak gini kayak obrolan kita di semester awal wkwk
tapi ya jalan hidup orang beda-beda ya babs!
utang gue lunas!karna buat dateng kesini perjuangannya luar biasa!(harus bangun pagi walaupun akhirnya telat jg)🤣
i love you!💕 #universitaspancasila #fakultashukum #bestfriendgoals #fhup2015
Makna dari kesuksesan itu sendiri adalah "perjuangan"

Intinya mah selamat tinggal semester 7, wellcome semester 8.
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, bersyukurlah dengan hari ini, dan hiduplah sebaik-baiknya 👻👻👻
Alhamdulilah. 13.02.2019
Burung kutilang kena flu, walau kuliah ngulang, tapi bnyak yang unyu. HEHE😂
Alhamdulillah yaAllah, akhirnya menjadi Sarjana Hukum dengan suatu kebanggaan lulus 3,5th. InshaAllah ilmu yg saya dapatkan berguna utk kedepannya👩🏻‍🎓🙏🏻
Alhamdulillah 😊. 13 Februari 2019

Semua diperlancar.
Thank you buat semuanya yang sudah membantu dan mendoakan 🙏
ㅤ
ꜰɪɴᴀʟʟʏ
[fahyn-l-ee]
ㅤ
- adverb
• at the final point or moment; in the end.
• in a final manner; conclusively or decisively.
• at last; eventually; after considerable delay:
3,5 years of campus life is officially done. From entering this campus until now has been a great memories. i know it's not been the easiest path to reach until this point. thank you to my friends, lecturers and everyone that i can't say 1-by-1 who make this possible. let's face the real world 😁🙏
#thesisdefense #thesis #campuslife #soontobegraduate
One step closer ceunah.
Terimakasih semua! semua sahabatku di grup labil tipu dan royan😍 terimakasih sudah menjadi sahabatku selamaini terimakasih sudah mengisi hari2ku dikampus terimakasih belajar barengnyaa tiap mau ujian ku kan selalu inget memori kita 💋 .
Dan terimakasih chika&santi sahabatku yang selalu khawatir sama aku😘
.
Aku sayang kalian♥
Sobat seperjuangan!♥ Dari awal hanya bercanda mau nyoba 3,5th. eh lama2 diseriusin hehe. soalnya kebanyakan anak unggulan sama inter yg nyoba😂 jadi rada ga percaya diri wkwkwk. toefel bareng ngurus skripsi bareng stress bareng😂 yeayy! akhirnya kita lulus juga kan sann! makannya jangan nangis pas selesai sidang 😜 soalnya gw yakinnn klo kita pasti bisa!!!
Numpang berdoa di band orang lain dulu aahh😂😂😂
➖
📸: @alexis_calvin ~
.
.
.
#cokelatband 
#backstage
Di bantai dikit tidak apa-apa...
3.5 years and I did it ! Blessed 😇
Hallo semester 4 👋🏻
Ga ngerti lagi mau caption apa 😇😇
Yg berubah emang cuma 1. Ukuran badan gue. Hahahahaha 😁😁😁
Makasih ya udh buat aku ga tenang selama 3 hari ini dan buat nungguin 3 jamnya 😏
Lain kali niatnya buat aku dong! 
Bersyukurlah sempet foto ini mba 😂
Makasih banyak ka khrisna, ka sita udah jadi partnerku, dan banyak kasih sharing2 ilmunya.
Anex punya cerita
Be humble 🙏
Mungkin aku tak sebaik kalian, tak sepintar kalian, tapi kalian salah satu inspirasi saya untuk belajar lebih baik 🌻

#kalamukhuwah 
#lfl 
#fff
#flf
Makasih banyak garpu-somay. Tuhan memberkati 👨‍⚖👨‍🎓🙏🖤
NETWORK & CYBER SECURITY 2015💙
Pemenang adalah mereka yang mau terus berusaha💪💪
.
.
.
#EighterSquad
#latepost
Neng udah siap nih bang...
Selalu bersyukur apa yang telah Allah berikan kepada kita🙏dan selalu berdoa agar Allah selalu kasih yang terbaik buat kita🙏jangan pernah ada rasa puas untuk juara dan jangan pernah ada rasa sombong karena juara, tetap rendah Hati dan terus berlatih sampai apa yang kita inginkan terwujud 🙏👌
@futsalyapemri 🔥💥⚡
Terimakasih untuk @yafamiglia kau penyemangat dan kau luar biasa👏👍💯
Terimakasih sudah jadi sumber kerecehan dan support system ku selama menjalani kuliah ini. ❤❤
.
.
Mereka yg selalu support dan kasih tau jawaban soal tahun lalu setiap semester, yg selalu bikin ketawa ngikik ampe perut sakit padahal cuma jokes receh, 1 dari kita udah S.Farm. 5 yg lain menunggu 5 bulan lagi. Semoga kita sehat selalu ya guys. #2019Sarjana WAJIB!!! P.s. Im not the oldest but they call me "kak"
.
.
.
Hmmm Ya sudah lah.
Enjoy.
Mau sukses itu harus berani cape 💯
Bedankt voor uw komst 🌸🤗
Tahap pertama , tinggal dua tahap lagi nih bismillah 
Makasih mba sudah sabar membimbing saya hehe maafin kalo banyak ngerepotin mba dan selalu membuat mba kesal , saya tau saya belet bgt , maafin saya sudah membuat mba jengkel setiap bimbingan hehe terimakasih mba @rismakartika.up
berawal dari “va bantuin bikin laporan kp dong besok”
H-9 ....
Waswas banget ya Allaaah..
Alhamdulillah pagi ini bersama Alfito Deanova l dan Prof Mashadi, berhasil meluluskan Fidel M. Isra sbg sarjana ilmu komunikasi. Selamat ...!!!
Reguler Khusus Kelas Karyawan 2017
KMUP SQUAD. 💪🏼
Kemari 📝
@gabrieals to @egafebria [Dialogue] : a call for a joy. #tempatbercakap
.
.
Ketika seorang individu sedang merasa bosan dengan kegiatan sehari-hari, seorang individu ini kemudian mencari cara untuk melawan rasa tersebut. Terdapat banyak cara yang dilakukan, dalam hal ini saya akan mengkaitkan dengan cara motivasi hedonisme. Hedonisme berasal dari bahasa Yunani "hedone" yang berarti kesenangan, bahwa motivasi ini adalah dorongan seorang individu yang menggunakan seluruh kesenangan yang dimiliki untuk terhindar dari rasa lelah/ancaman yang sedang dirasakannya.
.
Dalam hal ini, Agnes memberikan sebuah motivasi kepada Ega, dijelaskan dalam kalimat "ada senior yang ganteng banget itu yang lo suka !", perkataan ini kemudian dibalas oleh Ega dengan nada terkejut "ah serius lo Nes?". Dari penjelasan di atas dapat terlihat bahwa Motivasi yang diberikan Agnes adalah berupa suatu hal yang sangat disenangi oleh Ega. Hal tersebut berarti motivasi yang diberikan Agnes berupa motivasi hedonisme seorang Ega.
.
Hal ini tidak hanya berlaku dalam kegiatan perkuliahan, tetapi juga sehari-hari. Ketika seorang individu sedang lelah dalam menghadapi kegiatan sehari hari, hendaknya ada suatu hal yang dapat memotivasi dirinya. Hal tersebut tidak harus merupakan suatu barang/benda yang mahal, tetapi bisa merupakan apapun yang dapat memberikan kesenangan seorang individu tersebut. .
Misalnya, ketika kita sedang lelah dalam perkuliahan, kita harus mencari substitusi rasa "lelah" kita dengan sebuah rasa "semangat", misalnya : mencari pacar di kampus, melakukan perjalanan ke sebuah tempat, dan lain sebagainya. Dengan begitu, seorang individu dapat terhindar dari rasa stress yang berlebihan. Sekian, salam dari indahnya Universitas Pancasila di sore hari itu.
.
TAG TEMAN KALIAN YANG : CALON MAHASISWA-i UP, MAHASISWA-i UP, MANTAN MAHASISWA-i UP, MANTANNYA MAHASISWA-i UP, dan CALONNYA MAHASISWA-i UP.
.
Video @donwlfr | Voice&Script @egafebria @gabrieals (sent by e-Mail, Mahasiswi Universitas Pancasila). | Lagu : Sad Boy with a Laptop - let's talk til the sun comes up | Caption @donwlfr
Jgan lupa adik bontot kalian besok ultah  ke 19 wkwkw 😊@therealelektro17 @chaerudiin_ @raka_ask12 @rickynaga @adamazhary @muhdani_r @juns9 @vennadya @maharaniaprl dan semua ber 20 yg belum ke tagg wkwkwk
Moment Berbeda yang dapat Diceritakan

Dermaga sore itu menjadi sebuah saksi bisu dalam akhir perjalanan waktu itu, hembusan angin berbisik yang menyatu dengan alam, yang menambah rasa ingin mengulanginya kembali moment-moment itu, bukan bagaimana cara untuk memulai atau mengakhiri perjalanan, tetapi bagaimana cara untuk mengisi suatu proses perjalanan yang membuat suatu cerita.
Pulau Tunda, salah satu daya tarik dan bagian dari Kepulauan Seribu, yang terletak di Provinsi Banten. Mempunyai keunikan tersendiri saat mengunjungi pulau ini, ada point dan makna yang berbeda saat menikmati setiap tempatnya. Moment kebersamaan ditempat ini mempunyai kesan tersendiri, dari menikmati keindahan matahari terbenam di sisi dermaga yang berbeda yaitu di dermaga barat dan dermaga timur, menikmati matahari terbit di sisi pantai yang berbeda, bercerita santai dengan sanak teman dan keluarga di Jembatan Galau dengan bercanda ria yang dapat mengetahui dan mengenal satu sama lain.

@ceritadestinasi @fakultaspariwisataup @made_guna @tourismos.16 
#sunset #travelwritingclass #wonderfulindonesia #fparup #fparup16
Peace, Love, & Gaul
#ytta
Hehew 🎓👷🏼‍♀️
Saturation down.
4/365
Takkan lekang oleh waktu ♥
Basian-basian
.
.
.
#PekanOlahragaMesin
Pupdok team
never give up. @sunday_morning_lenteng 🏀🏀🏀
Tes wawancara kru TV-UP, Sabtu (16/12). Masih ada dua tahapan lagi
Kenapa minat baca masyarakat Indonesia lemah? Apakah karena bacaan kurang menarik? Maka dari itu, kita belajar bagaimana menulis yang baik di @suaraekonomi
Menengok produksi TV-UP News, tadi siang. Luar biasa ... !!!
Love you my KK ❤❤
Friendship, is not about say something, but do something.. sarjana akuntansi 😂
Sedia "JAS HUJAN" sebelum hujan :)
#fullteam 💕
Mata Luka Sengkon Karta !
.
.
Salam Seni Dan Budaya !
@teater_neraca @debathukum_fhkmup @perisandihuizche @universitaspancasila @fadlizonlibrary
Pada waktu otak punya tapi pikiran kaga !!!
PAMIT
.
."but,not the last" - @christiananggriawan
."gue mencoba ngertiin lo kali ini" - @adil_ranggageni ."inget,surat sama ttd nya hari ini!" - @richan_dikrozian ."jangan susah dicari dung!" - @wiwiedyat
. "ttd dulu dav sini. " - @didnacshania
. "konsisten dap,pergerakan lo kurang" - @priagungh
."dung,gue siap backup lo. Slaw" - @ebeneazersirirui
. ... .
Segelintir percakapan yang mengendap dalam benak di akhir dan di tengah situasi menjabat sebagai anggota SEMA.
Masih banyak lagi ocohan dan guyonan dari seluruh anggota. Setahun 2 bulan menjadi periode yang indah ketika didalam nya dibungkus dengan Pro dan Kontra. Namun memang benar cahaya pun butuh adanya kegelapan agar tampak jauh lebih terang. Terima kasih orang-orang bodoh nan hebat.
.
Ketua saya pada masanya pernah bilang ke saya. "setiap orang ada masa nya dan setiap masa ada orang nya", dari pernyataan tersebut sudah menjawab keraguan saya akan keresahan yang perlahan kian surut.
Sekali lagi terima kasih.
.
-SEMA FTKMUP 2017/2018-
"Rest in Pride"
__ 🚫 __
"Aku tidak punya waktu untuk memperdulikan orang – orang yang tak menyukaiku, karena aku terlalu sibuk mencintai orang – orang yang mencintaiku."
Akhirnya selesai sudah tanggung jawab kita sebagai BPH periode 2017-2018, banyak sekali masalah demi masalah serta rintangan berat yang telah kita hadapi bersama demi keberlangsungan SAKKA-KMUP ini.. Terimakasih atas kerjasamanya, kalian sungguh hebat.
Ga percuma balik malem selama sebulan 🖖💦📑📚
Nadaria senja vol.2 2018 
Terimakasih untuk @nadariasenja 
#fikomup #universitaspancasila
- @calvinleand - @bodut18 - @ncknicko - @pnduau
Semalem Kite dateng lagi ke Univ Pancasila.
@nadariasenja 
#PEMUDADALAMGANG
Terima kasih para pencari daging atas perjuangan nya🙏 .
.
.
.
.
@komunikasifutsalpakuan .
.
.
.
#buaya
------------------------
@ronaldinzaghi10 @leonardandrn @alanalamsah @radencorefo6698 @hananafrian @ronalfjr9 @dfirmansyah21
👫👭👬👫👭👫🎶🎵
.
Kami mahasiwa psikologi..
Datang memenuhi panggilan nurani..
Ragam almamater harmoni..
Dalam pancasila kobarkan semangat..
.
RAKORNAS ILMPI
28 Sept - 2 Okt '18
🏀PKN STAN BASKETBALL CLUB goes to final COMMUNICATION CUP 2018🏀
Kala itu..
Waktu akan terus berjalan tanpa pernah berhenti, seperti detik jam yg akan selalu berjalan, berganti dari detik ke menit..
.
Meskipun waktu terus berjalan dan berganti, tapi aku tidak akan pernah lupa tentang tempat dimana aku pernah duduk bersantai dahulu.. #mangoisland #Aranda14 #Coklat14 ..
Jadi lah liar yang bermanfaat. Jgn jadi liar yg tidak bermanfaat bagi masyarakat
🖤🖤🖤
Sedikit cerita kita dimasa muda teman , sedikit demi sedikit dari kita sudah keluar dari lingkaran ini ,tapi semoga kita bisa kembali dilingkaran ini dengan cita kita yang sudah tercapai...amin sukses15!
Kuliah Umum Industrial Revolution 4.0 Fakultas Teknik Universitas Pancasila oleh Prof. Dr.-ing. Ralf Forster dari Beuth University of Applied Sciences Berlin, Jerman

Humas Universitas  Pancasila
Officially Gallant Piqh S.Ikom 🎓
Terima Kasih Keseruan tadi malam, Dikampus saya sendiri.. Ariggato teman teman lama yang hadir.. Sehat dan Bahagia selalu..
Sampai Bertemu besok di Kampus Untag Semarang 🍃❤
📷: @cepout_show -----------------------------------------------------------
#Reggaenight
#Reggaeindonesia 
#UP 
#Senimusiktamanpead
#Indonesia
Soundcheck done! 
Sampai jumpa nanti malam, kami tampil pukul 21.00 WIB
Silahkan datang dengan tertib & jangan lupa membeli tiket! 
Htm : Rp 15.000
📷 by @raynaldybagaskara
#rasjiman 
#rasjimanfamily 
#rasajiwamanusia
BESOK! 
Kami tampil pukul 21.00 wib. 
Datang dengan tertib & jangan lupa membeli tiket! 
#rasjiman
#rasjimanfamily
#rasajiwamanusia
FHUP’18✨
Smile like a crescent moon
Thanks to @psikologi.up , keep up the goodwork!.
.
.
#trainerlyfe #psikologiup #psikologi
Teman yang benar itu saling memberi masukan, koreksi dan teguran. Bukan didiamkan, dijauhkan apalagi diomongkan dibelakang
JAKARTA SELATAN!
Kita jumpa lagi Kamis, 13 September 2018 di Universitas Pancasila. 
Silahkan datang dengan tertib & budayakan membeli tiket! 
Sebarkan! 
#rasjiman
#rasjimanfamily 
#rasajiwamanusia
I was able to prove myself something.
PKKMB Hari Pertama
.
.
Selamat pagi!
Selamat datang teman-teman mahasiswa baru Universitas Pancasila.

Masih semangat menyambut hari pertama PKKMB kan?

Siapa yang sudah standby di sini?

Buat kamu yang belum di sini, yuk, segera datang!
Hai, Saya Harlan Dwi Kurnianto Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Universitas Pancasila. Saya siap untuk mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Pancasila 2018 (PKKMB UP 2018)
.
Satu Biru, Biru Pancasila!!!
.
#PKKMBUP2018
#UNIVERSITASPANCASILA
#SATUBIRUBIRUPANCASILA
Terimakasih Tuhan Yesus 
Terimakasih juga kepada seluruh pihak yang sudah rela membantu untuk penyelesaian Tugas Akhir saya.
Yang awalnya pengen nyerah, kaga jadi nyerah.
Perjuangan hidup masih panjang, setelah ini akan ada babak baru yg lebih keras!
.
.
.
07/08/18
#CicinAkhirnyaSidangTA #JCCTungguAku
#CicinSiapKerja #AbisItu #CicinSiapDipinang
" usaha tidak menghianati hasil ".
Terimakasih untuk semua pihak yang udah telah mendukung dan mau saya repotkan.
 06-08-18.
Siang tadi, kira2 abis dzuhur lah bocah ini berhasil menyelesaikan kuliahnya. Cobaan banyak dilalui mulai dari patah kaki, susah nemuin dospem sampe berantakkan masalah percintaan tp tetep berjuang sampe puncaknya tadi siang. Pesan buat kalian yg hidupnya cuma sampe "ah udahlah gua gabakal bisa", "nyerah aja kali ye", "udah ngga akan mungkin", dll, tetep semangat! Karna hasil ngga akan mengkhianati proses, sudah teruji sama bocah ini.
finally i finished for this skripsweet! ~
⭐먼저기도로 나를 도와 준 친애하는 어머니 께 감사 드리고 싶습니다.💋 ⭐️그럼 감사합니다 buat revi dan robby karena kalian selalu mau aku repotin soal SPSS(hit) 💙 akhirnya udah ga revisi 6 kali lagi untuk di acc ㅠㅠ
Dan terimakasih juga buat semua orang" yg udah suport aku akhirnya aku bisa lulus walaupun awalnya pesimis tapi alhamdulillah akhirnya Unofficially S.E(lesai) juga... 🎓 
Dan semoga bisa cepet gantiin papah yg udah ada di surga untuk cari uang buat mamah sma ade~~🙏🏻 #사진 #우리 #친구 #축해
perjuangan kita belum selesai sampai sini team, kita berjuang lagi untuk kejuaraan berikutnya. JUARA UMUM 2, kerja keras dan perjuangan tidak membohongi hasil.
@razer_29 📸
#taekwondotamsis 
#kejurkot2018 
#roadtopopprov
Jadi pengen buru buru lulus😁..
insyaAllah tahun depan🙈 aamiin..
Selamat atas kelulusan nya🤗.. tadi ngegosip atau sidang didalem? @ratna_ag Wkwkwkw...😂
.
.
#sidang #ffup
Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yg baru ini (22) i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terus belajar dan berdoa tak kenal lelah. Karena hasil dan berdoa tak pernah mengingkari kerja keras. MyGod still give me a chance to make people happy around me. And please be good to me☺️
Ddu ddu ddu~
Not everyshit sissy but you are a sissy.hhh kamvret
Terima Kasih atas perjuangan kalian yang sudah mengharumkan nama sekolah, Terima Kasih pelatih - pelatih yang sudah membimbing kita semua untuk menjadi pemain yg berguna, Terima Kasih kawan - kawan yang sudah berjuang untuk nama sekolah, kita semua tau perjuangan yg sungguh - sungguh itu tidak akan mengkhianati hasil.
ternyata benar mempertahankan lebih sulit dibandingkan merebut😞
blur sih, tapi sayang.
Kalau tidak berani mencoba, tidak akan pernah tahu sulitnya. Kalau tidak mau belajar, tidak akan pernah paham pengalamannya... #futsalman15 #wanawaniwau
Pemain sejati tidak akan berhenti berjuang sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan...
mata kuliah  manajemen strategik
Setidaknya pernah ngerasain jadi pimpinan sidang 😂
Rezeki sebelum bulan puasa😇
🖤
Talk Show.... sebagai Pembicara di Universitas Pancasila, dengan topik " Lulus Kuliah Cari Kerja? Jadi Pengusaha Aja!" Different ambience.... different audience.... bless me to have this experience😍😍😍 Thanks Pak Indra Utama.... you make my day!!!😇😇😇
.
#journeymaya #happylife
Calon S.H
hiraukan @papuana11
🌹
[29 Maret 2018]

Inagurasi farmasi 2017🐝

Modal nekadh, pertama kali ngiringin nyanyi. Dikasih persiapan lama, tapi latihan cuma 1 hari + 1 jam sebelum GR (karna hari lainnya kita latihan secara telepati)
Apapun hasilnya harus tetap disyukuri! 😇🤙🏻⚽🥉
.
.
.
.
.
.
.
#3rd #futsalsipilpnj #yeof #alhamdulillah
Kwarr... Kwarr... Kwarr...
Lagi dan lagi 3rd SMA PGRI 3 Jakarta 👏🏆🎉⚽ futsal cup universitas pancasila.
Jangan cepet puas terus berkembang di manapun kalian berada, proses latihan tidak akan pernah sia2😉
"Yudisium" 7 Maret 2018.
Thanks GOD, dapet hasilnya yang ternyata gk diduga 🙌😂🙏🎓 one step closer, tinggal nunggu bulan Mei 😁
Terimakasih sudah menemani selama mengerjakan tugas akhir! Akhirnya S.E juga, terimakasih supportnya juga! Resmi jadi pengangguran! 😚❤❤❤🙏
.
Cuma gue doang yg foto pake smokebomb, goks ditims
Bismillah tahap demi tahap untuk menyelesaikan program studi ini🙏🏻
Jakarta:
PICWEEK 2017 Pancasila creative week. Lomba inovasi dan bisnis, tingkat pelajar SMA/Mahasiswa nasional 
Farkhan Izza Muhammad XII IPA 1 (kanan)
Andreas B. A. P XII IPA 4 (kiri)

Sebagai JUARA 1 PICWEEK 2017 tingkat SMA sederajat & Mahasiswa se - Indonesia

Dua siswa SMAN 4 Kediri berhasil meraih juara dengan inovasi mereka menciptakan alat & aplikasi pertanian berbasis IT.

Selamat atas kemenangannya tim SFS @patriotsmapa
Intinya manis pahitnya periode ini takkan terlupakan dn menjadi pengalaman yg sangat rame rasanya seperti permen nano-nano
.
.
.
.
.
.
.
Ku cinta kalian keluarga kedua ku❤❤
Cerita dibalik sebuah cerita-
Muke2 intisari,anggur merah,gingseng.
#nadariasenja
@rubyofficial17 https://youtu.be/R79dMaZk8yo  will support pensi terkeren @marfuence2017
#goodday #gig #netmediatama @sherylsheinafia
Sahabat satu kampus, satu fakultas,  satu angkatan, satu senat, satu bem.  bersama mengerjakan skripsi dan kuesioner
d o s p e m 1
.
.
.
Dr. Dini Rosmalia, ST., MSi
.
.
.
terima kasih banyak ibu 😀🙏
.
.
7.8.17
#architecture #ta2017 #sidangdone #pancasila #mahasiswaarchitecture
Hai, saya Naufal Daffa Setiawan Mahasiswa Baru Fakultas Farmasi Universitas Pancasila. Saya siap untuk mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Pancasila (PKKMB 2017). Satu Biru, Biru Pancasila!!! #PKKMBUP2017
#UNIVERSITASPANCASILA
#SATUBIRUBIRUPANCASILA
#SAYABANGGASAYAPANCASILA