Browse Instagram content with Pikram.com

Warung Nasi Padang...

Instagram photos and videos at Warung Nasi Padang...

Salut untuk orang Minang, gak di Kampuang gak di Rantau, suara mutlak untuk Prabowo-Sandi.
#urangminang 
#sumbar 
#prabowosandi 
#IndonesiaMenang 
#indonesiaadilmakmur
Candid ga sengaja semangkok mangkok dan nasi padangnya.
πŸ˜ͺ
makin gempal makan rendang, makin kenal makin sayang πŸ€—
Yah merosot kacamatanya
Memang yg dadakan selalu jadi aja πŸ˜… meski perjuangan gonta ganti hari dan booking tempat sana sini full.. dilanda macet hiruk pikuk ibukota . Tapi akhirnya jadi juga kita ngumpul πŸ™ŒπŸ»
Happy early christmas guys 😘😘! Semoga damai natal bersama kita semua πŸŽ„πŸŽ„
Tag temen lo biar pada ngumpul πŸŽ…πŸ»
Pengen punya band, tapi bener2 kayak kerjasama satu band. Bikin lagu bareng, rekam part masing2, patungan, susah bareng-bareng, mau berjuang dari susah πŸ˜‚πŸ˜‚
Kalo misalnya lagunya gw yang bikin, musiknya gw juga yang bikin, yang ngerekam gw juga, kan namanya bukan band πŸ€”
Semoga ketemu nanti partner nya ❀️
.
.
*Foto tahun lalu 🐈
NUMPANG KONSER WOY! H3H3
Mulai mendeng -
-
-
-
-
-
#vespagramtng @vespagramtng 
#vesparacing #vespaworld
Hasil tumpuk lemak 7 tahun bersama πŸ™‚
L' amour de ma vie ✨❣️
.
.
.
Silaw bos?
Bersama @jackcurtin πŸ’― #skateboarding  Great photo by @shafiqshahar πŸ“·
Beli ndiri! 
#lfl #fff
Mo terbang tapi ngga bisa krna keberatan berat badan. Wkwk