Browse Instagram content with Pikram.com

Warung Rawit - PIK

Instagram photos and videos at Warung Rawit - PIK

Percaya Bahwa yang Namanya Perjuangan Itu Tidak Ada yang Sia-sia, Mereka Semua Berjam-Jam di Perjalanan, Hanya Ingin Bertemu dengan Idola Mereka dengan waktu yg cukup lama akhirnya bisa ketemu juga, itu semua tidak cukup menggantikan rasa lelah dan capeknya mereka . Tapi semua rasa itu terbayar setelah bertemu dengan idola mereka . Terima Kasih abang dan inces yang selalu ramah dengan para fansnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
selalu kompak untuk kalian semua ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
@ammarzoni
@_irishbella_ 
@ammazoners_ 
@ammazoners.crb
Selamat Siang EATers,
Udang petenya nikmat menggoda nih @warung.rawit .
____
๐Ÿ‘ป Snapchat : ANDRESARWONO .
Check our blog : www.makanterusss.com .
Youtube Channel : Youtube.com/MAKANTERUSSS .
โ—๏ธTURN ON POST NOTIFICATION โ—๏ธ .
โ€”โ€”
#MAKANTERUSSS .
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#foodstagram #instafood #instagood #beautifulcuisines #eeeeeats #jktinfo #foodporn #feedfeed #kulinerjakarta #explorejakarta #sambal #petegoreng #sambalgoreng #pik #indonesianfood
pak bos yg sedang rindu dengan makan  kampung halaman ๐Ÿ˜†, Kamipun diajak pak bos makan disini di @warung.rawit makanan khas singkawang Kalimantan๐Ÿ˜ terima kasih pak udah ajak kami kemari ๐Ÿ˜‡#makansiang #khaskalimantan #mencobamenubaru  #singkawang
Foto bareng grasia Indri
Fotografer nya embul potret
Makeup nya produk MSI dong pastinya
Ga jauh beda kan aku ma artis ๐Ÿ˜
Mam nyok..
"KEONG NENEK"

Selamat Malam, makan malam dengan masakan rumahan ala kaimantan favorite Mr.BG yaitu Warung Rawit, salah satu menu yang wajib Mr.BG pesan di sini adalah "Keong Nenek" yang dimasak gulai.
.
Don't forget to follow my blog (direct link on bio) or InstaStory to see my latest update.
.
#BikinGendut

______________________________________

Location : Ruko Cordoba, Blok E No.10, Bukit Golf Mediterania, Jl.Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
.
Operating Hours:
Mon - Sun 10:00 A.M โ€“ 11:00 P.M

______________________________________

Payment : Cash & Card Accepted
.
Wifi : Available

______________________________________
Gambrenk eps 3 ... โค๏ธ
Meeting dgn PTK Indonesia semoga menghasilkan yg terbaik
Happy New Year every one๐Ÿ˜Š
#acara makan2 akhir tahun ini with 
#bigboss admin and crew 
#Foidandeshop
Semoga kita kompak trs,, solid Trss,, maji Trss ya gaesss,,, ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Stella Selly Selvy bday..
Selamat Siang EATers,
Selain ayam goreng singkawang aku juga suka banget dengan cumi goreng tepung mereka, terus dicocol saosnya deh .
โ€”โ€”
๐Ÿ‘ป Snapchat : ANDRESARWONO .
Check our blog : www.makanterusss.com .
Youtube Channel : Youtube.com/MAKANTERUSSS .
โ—๏ธTURN ON POST NOTIFICATION โ—๏ธ .
โ€”โ€”
#MAKANTERUSSS .
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#instafood #makanenak #instagram #feedfeed #foodstagram #foodiegram #foodnetwork #instagood #beautifulcuisines #jakartafood #pik #squid #cumigoreng #seafoodlover
Ayah + Unda + Arsen = โค๏ธ
.
#webstagram #instagram #ig #love #husband #wife #son #life #family
Old school friends.. early christmas dinner #latepost #071218
Early christmas dinner.
More joy and laugh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 07.12.2018
Dari zaman jadi bocah..lalu jadi abege sampe jadi bapak dan emak...next sampe jadi apak ama ya ... #thanksGodforthebless #oldsfriendship
Boys and girls member
Happy Birthday to my cousin @brandontanakaa .
.
.
#cousins#bdayboy#12yrsold#celebration
#Eat-eat ๐Ÿฒ๐Ÿด
Lunchy syantiek 
Menu kalap karena laparrr sangat
Family๐Ÿ’•
Family Time.. #bahagiaitusederhana
Thx traktirannya @adrie_tan & @stephanie_aja,  Happy B'Day, WUATB &  cepet dapet jodoh dua2nya. ๐Ÿ™๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ
[JANGAN CARI MENU INI, PASTI GA ADA !! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†]
.
Karena saking bingungnya mau pesen menu Oseng Cumi atau Pete Sambal Ebi, akhirnya aku memutuskan untuk beli 2-2 nya dan aku oplos mereka jadi satu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
Eh, emang jago juga nih kalo disuruh ngoplossss !!! Memang ternyata cumi dan pete itu berkawan lho gaes ! Selalu mantap kalo digabung jadi satu dalam cobek ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
.
@warung.rawit ini tempat fave-nya cici kesayangan @foodescape_id, katanya salah satu masakan Indonesia yang endul di Jakarta Raya ini ๐Ÿ‘๐Ÿป
.
Well, memang enak banget ternyata si Cumi Penyet dan Pete Sambal Ebinya. Cuma sayang kurang pedes yah sambelnya. Kalo dipedesin lagi uhlalaaaaa... pasti dijamin lebih endulssss ๐Ÿค™๐Ÿป๐Ÿค™๐Ÿป๐Ÿค™๐Ÿป
.
TGIF semuanya !!! Yang udah pada gajian, cuss kuy merapat kita pesta pora di mariiihhhh โค๏ธ
.
.
โ€œCumi Penyetโ€, IDR 42.5k
โ€œPete Sambal Ebiโ€, IDR 26k
.
๐Ÿ“Warung Rawit
@warung.rawit
Ruko Cordoba blok E no.10. Bukit Golf Mediterania.
Jl. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara
Selamat Siang EATers,
Salah satu restoran makanan Indonesia favoritku nih, banyak banget menu-menu yang rekomen disini. Buat pecinta Terong Balado Pete juga ada loh! .
โ€”โ€”
๐Ÿ‘ป Snapchat : ANDRESARWONO .
Check our blog : www.makanterusss.com .
Youtube Channel : Youtube.com/MAKANTERUSSS .
โ—๏ธTURN ON POST NOTIFICATION .
โ€”โ€”
#MAKANTERUSSS #terongbalado #pete #indonesianfood #pik #jakartafood #kulinerjakarta #shotoniphone #makanenak #halalfood #instafood #foodiegram
ใƒฉใƒณใƒใฏใƒˆใƒฉใƒ‡ใ‚ฃใ‚ทใƒงใƒŠใƒซใชใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขๆ–™็†ใ‚ใ‚“ใ‚ˆ
เน€เธ‰เธฒเธเนŠเธงเธขเน€เธ›เธตเธขเธเธ›เธนเธ™ เธ‹เธฑเธเธญเธขเนˆเธฒเธ‡ ๐Ÿ’š
#cincau #indonesianfood
Thank you god for this wonderful blessing.

And thank god for bringing her to me ๐Ÿ’™
Happy Birthday ๐ŸŽ‰
Welcome 2 our family๐Ÿค—

#birthdayboy #happymilad
#happylunch๐Ÿ˜‹ 
#hotdayโ˜€๏ธ #thx u@linda_ban
#bffโค๏ธ
Makan dulu sebelum training ya dud @sitimasyitah3107 @alfaqih3520 .....
Selamat Siang EATers,
Cumi telor penyet dicocol sama cabenya sih mantep buat menu makan siang hari ini ๐Ÿฆ‘ .
_____
๐Ÿ‘ป Snapchat : ANDRESARWONO .
Check our blog : www.makanterusss.com .
Youtube Channel : Youtube.com/MAKANTERUSSS .
_____
#MAKANTERUSSS .
Selamat Siang EATers,
Selalu ngangenin buat balik kesini soalnya makanannya itu enak-enak. Dari makanan Singkawang sampai Jawa bisa kamu temuin disini, ayam goreng singkawangnya sih mantep! .
_____
๐Ÿ‘ป Snapchat : ANDRESARWONO .
Check our blog : www.makanterusss.com .
Youtube Channel : Youtube.com/MAKANTERUSSS .
_____
#MAKANTERUSSS .
-
-
-
-
-
-
-
#f52grams #feedfeed #indozonefood #BHGFood #9gagnomnom #beautifulcuisines #jajanan #asianfood #aroi #foodiesofinstagram #kulinerjakarta #jakartarestaurant #jktinfo #makananindonesia #eatdelicious #onthetableproject #foodphotography #foodisfuel #ayamgoreng #pakis #singkawang #borneofood #friedchicken #kulinersingkawang
Kedatangan mafia dari amrik nehhhh.......
Petai ๐Ÿ˜ Ahh, favorit gua nih, yummy nyaaaaaa...๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ƒ Siapa lagi yang suka petai? โ˜ Coba angkat tangan! ๐Ÿ˜†
Ekspresi kita saat tggl tua
Capt Ed bday. Minggu 08.07.18 #callingallsuperheroes #grupasoy #reuni
Gurami goreng jeruk bali dll
Menu ber 3 
#warungrawitpik#holiday#makanber3#kelaparan#makanpagikesiangan#
@setiawan_fm and teman nya yg ga pnya IG.
Akhirny hidup itu indah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ayam Goreng Jeruk Bali
Ayam Goreng Pandan
Bakmi Goreng Jawa
Gurame Asam Manis
Bakmi Ulang Tahun
*
*
*
*
*
*
*
*
*
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Selamat Idul Fitri buat teman2 semua & Selamat ulang tahun my baby Mercy..๐Ÿ’‹โค๏ธ
Warung.rawit Segarkan harimu dengan manisnya Es campur kelapa batok  di @warung.rawit dan Rayakan hari liburmu serta berbuka dengan segarnya Es ala warungrawit sebagai pilihanmu!

#jangantakutlapar#warungrawit#@warungrawit_mksr#@warung.rawit
Breakfasting Finance Team & GM1 Mercure PIK
Latepost... #bukber2018๐ŸŽ‰ .
.
.
. ๐Ÿ“ธ by @riryn91
telat post
Birthday party ponakanku yg syantik๐Ÿ˜All all the best yah๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Met mkn semua yah๐Ÿ˜Š
Pudding buketnya bagus banget nih @fifiwu88_chloepudding ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Break fasting with PT Rlogic Tehnology Indonesia.
-
-
-
-
-
-
25-May-2018
Break fasting with PT Rlogic Technology Indonesia.
-
-
-
-
-
-
-
-
25-May-2018
#latepost #dinnerwithfamily just the 3 of us....
Yesterday dinner on Saturday night....
Waktu tidak banyak lagi bisa makan bersama @andrew.hadimaja bila tiba saatnya nanti melanjutkan kuliah ke LN yg jauh....
Puas2in deh....
Keong Nenek kesukaan kita di @warung_rawit kuahnya enakk bett, kaya gulai tapi bukan gulai. Mantepp dahh ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
๐Ÿ“Ruko Cordoba, Blok E No. 10, Bukit Golf Mediterania, PIK
โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
#Anakmakann #Warungrawit
Friday mood...๐Ÿค—
team konsumsi HB 1
TZU CHI PIK
@ Gan en sj ami....sebelum berperang didapur buat nasi kepal...kita dibawa makan dulu di warung rawit...๐Ÿ‘๐Ÿ˜
Mother's ๐Ÿ’ƒ

#highschool #permai #ladies #mommies #mommy
our saturday night ๐Ÿ˜
Yg segerโ€๐Ÿ‘Œ
๐Ÿ๐Ÿ—๐Ÿป
Maria's Bday Dinner ๐Ÿ˜
Thankyou for the treat ๐Ÿ™๐Ÿป
Our tummy really full to the max ๐Ÿ˜
#friendshipforever #hopeng
์˜ˆ์ˆ ์€ ๋‚˜๋ฅผ ํ–‰๋ณตํ•˜๊ฒŒ ํ•ด์ค€๋‹ค.
.
.
#vsco 
#vscocam
Kebersamaan kita.. akhir mg kemarin..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Late posting
Uda lama kg mkn keong nenek ๐Ÿ˜š
One of my favorite menu from Warung Rawit, Jamur Crispy ๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’
Super crunchy ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ  Warung Rawit PIK
๐Ÿ“Ruko Cordoba, Jl. Bukit Golf Mediterania Blok E10, PIK, North Jakarta
IG: @warung_rawit
#indonesianfood #friedmushrooms
uuhh.. temu kangen cabee manjaahh dari kahyangan @ahmad_alfiandi @sarah.rvq ๐Ÿ’‹ long time no see

thank you for coming to Warung Rawit PIK ๐Ÿ˜„โค thank you for special cake to me ๐Ÿฐ
next time qta meet up again + nongki manjaah bareng kuyy aahh ๐Ÿ˜˜

thank you for the gift @momy_noer ๐ŸŽ matursuwun mamiiku cantikk ๐Ÿ˜

best moment with @deviannandha @aissusanti61 ๐Ÿ‘ญ

thank you for birthday cake my brother @barata12123 ๐ŸŽ‚

thank you all ๐Ÿ’—

#30November #HappyBirthdayNoni #HappyNoniDay #Jakarta #femalavip
Penyet Fried Chicken, Fried Squid, Singkawang Granny Snail Gulai, Stir Fried Singkawang Fern with Shrimp Paste and Singkawang Fried Chicken @ Singkawang (West Kalimantan) Restaurant
#friedchicken #snail #shrimppaste #friedsquid #snailcurry #indonesianfood #indonesianculinary #indonesianfriedchicken #singkawangculinary #instafood #foodporn #foodpics #foodgram #foodgasm #nomnomnom #foodies #foodism
Muter muter sampai lapar..
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
Selalu bersyukur tuk nikmat yg diberikan.
Cumi penyet
Weekend itu emang waktunya gowes! ๐Ÿค— #NoRice #NoGlory
Play with words... #qoutesoftheday #word #qoutes #motivation
Selamat pagi sahabat kuliner.. Pakis adalah salah satu menu favorit di restaurant kita lho, selain enak, pakis pun sehat untuk tubuh kita. Jangan lewatkan menu pakis dalam order pesananmu ya! :)
dinner
Accounting 2016
.
.
.
.
#kangen 1 kales cowo 6 orang๐Ÿ˜…
Bukber team viva auto sport 2017 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‡
Balik bukber laper lagi yakk karna perjalanan jauh permirsa ๐Ÿ˜…
Bertemu bapak jokowi
ngopi dulu brohh biar kece.
dan melek sampai pagi.
Reuni ya
Singkawang dishes ...
1. Keong Nenek (โญ๏ธ)
2. Sayur pakis (enakkk)
3. Ayam goreng singkawang (โญ๏ธ)
4. Avocado juice.
.
โญ๏ธ : my favorite.
@warung.rawit
#latepost 
Saturday night May 13, 2017
Dinner with Ps David Wijayanto from ROCK Bondowoso.
Late dinner at @warungrawit PIK.
Resto kesukaan bapak Presiden Jokowi.
Pak @jokowi ditunggu di luar nih ๐Ÿ˜…. Selamat makan siang lhooo
Iseng2 ikut event posting makanan di Warung Rawit PIK supaya dapat free dessert. Datanglah dessert seperti ini yg pedes mampus. Kemungkinannya:
A. Salah bikin
B. Cabe lagi murah
C. Gak niat ngasih
D. Biar pesen minum lagi

Kira2 apa ya? Hehehe.....
Clayton meet Pak Jokowi ... excited and happy ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿป๐ŸŽ‰
#anakkecilhappy #jokowi #ri1 #presidentri #indonesia #pik #potd #instapic #instagram
PEDAS PEDAS lunch for today..memang me-RAWIT-kan๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ ไปŠๅคฉไธ‹ๅˆๅ’Œ่พฃๅฆˆไปฌๅƒ่พฃ้ค๐Ÿ˜‚
A true friend is greatest of all blessing ๐Ÿ˜Š
See you next yearโ™ก love ya!!!!!
๊ฐ€์กฑ๋“ค์ด๋ž‘ ๊ฐ™์ด ์žˆ์–ด์„œ ๋„ˆ๋ฌด ํ–‰๋ณดํ•˜๊ณ  ์ข‹์•˜๋‹ค. 12์›”์— ๋‹ค์‹œ ๋งŒ๋‚˜์ž!!! ์‚ฌ๋ž‘ํ•œ๋‹ค ์—„๋งˆ ์•„๋น  ์—ฌ๋™์ƒ๋“ค๐Ÿ’™๐Ÿ’™
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#lastselfie #lastselca #family #familyselca #dinner #lastdinner #warungrawit #pik #latepost #narcism #happy #asian #indonesian #jakarta #sister #siblings
#์—„๋งˆ๋ž‘ #์•„๋น ๋ž‘ #์—ฌ๋™์ƒ #๊ฐ€์กฑ #์…€์นด #ํ–‰๋ณต #์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„ #์ž์นด๋ฅดํƒ€
#barupost ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
temu kangen hehehehehe
Lagi di launching jam2 terbaru dari @watchclubindonesia jadi nambah ganteng pake jam tangan "Quantum Automatic Spacial Edition"by @watchclubindonesia 
#watchclubindonesia 
#quantumautomaticspecialedition
#quantumautomaticwatch
Cuaca begini paling enak makan yang serba pedes biar badan anget walaupun bibir jontor!๐Ÿ˜ฐ Ini dia Cumi Penyet yang montok, sampe isi-isinya juga penuh, enaknya dimakan sama nasi panas pake tangan dicocol sambel, amboiii~!๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
_____
๐Ÿ“Warung Rawit PIK
Ruko Cordoba
Jl. Bukit Golf Mediterania Blok E #10
Pantai Indah Kapuk
North Jakarta, Indonesia
_____
Click our Instagram Stories for more live updates!
_____
Ini muka apa bakpau ya bulat amat...? Haha
Yess selamat makan, missed this kind of food๐Ÿด๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #allwedoiseat #timewiththefam #selamatlebaran #TamgoesJakarta #jakarta
Q-time๐Ÿ’‹ #latepost
Warung rawit
Malam Sabtu