Browse Instagram content with Pikram.com

Wetenge kencot,pengen nyarap

Instagram photos and videos at Wetenge kencot,pengen nyarap

Sing tenang, Ora usah pecucuan, Ora usah Gemrungsung, Sing penting Madhang, Mbok Semaput malah...
Aku isin!!!🐧
Pada hakikatnya, Kebenaran itu letaknya di dapur.
 Sedang amalan-amalan kebaikan tersajikan di atas meja makan. Tinggal santap dan nikmati, monggooo ~

#hakdeshakdeshokyahokya
#sinausareng
#macapatsyafaat 
#kenduricinta
Mono
Morning netizen 😍
Jangan lupa sarapan ya biar kuat mnghadapi kenyataan 😝
Ada yg mau nemenin aku sarapan gak nih?πŸ›
⚫⚫⚫
Santai aja coy......
Usaha semampunya....
Doa sebanyak banyaknya....
Cita cita mengikuti doa mu.....
Ingat!☑
Nilai ujian bukan penentu masa depan tapi penentu harga dirimu. *Orang sukses juga pernah jatuh
|| funvid abal abal karya netijen negara berflower πŸ’¦
.
#orangketiga #rossy
Ahernya menemukan flashcard sesuai dengan keprebadeyan Louisa. .
YAKKK MAKANAANNNNN.
Tatapan nanar lurus ke depan sambil meler-meler. Wawww seandenya semua makanan ada di depan Louisa, wadaw pasti dah abis diuyek uyek minta β€˜Mamm Mamm’.
.
Tengku banget buat @myownflashcard yaaaa! Flashcardnya baru sampe langsung tes draif ❀️❀️❀️❀️
.
Pak pak, liat anakmu deh. Matanya menghayati banget @suhendranicolas
BAKSO PORSI BADOGERS
Aiihhh udaaahh lama gak jajan disiniiii, ternyata porsinya masih sama! Teteup porsi badogers!
Dengan isian 7 glinding bakso polos, 3 glinding bakso goreng plus mihun & tetelan bikin perut bahagia di tanggal tua gini! 😍
Kata orang2 yg udah langganan lama disini ini namanya bakso "teksek" ada yg tau artinya?? πŸ˜‚
🏠Bakso Pak Tiyo, Belakang MayBank Slamet Riyadi Solo
πŸ’°9K/Porsi

#baksopaktiyo #baksoteksek #baksopaktiyoslametriyadi #baksolovers #jajanbakso #jajanbaksosolo #baksokuah #baksosolo #kulinersolo #exploresolo #explorekotasolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #soloinfo #kotasolo #kotasurakarta #visitsurakarta #lumbungpangansolo #waosansurakarta #infokulinersolo #soloculinary #kulinersoloenak #kulinersolomurah #solodelicious #solofoodgram #jajansolo #anakjajan #jajanpinggirjalan #halalfood #dhikanovjajan
Warna warni kehidupan πŸ˜‚
.
πŸ“ kampung pelangi, semarang
.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#photooftheday #love #instagood #explore #travel #traveladdict #ayodolan #l4l #f4f #explore.id #semarangindonesia #explore #explorehotel #photography #rainbow #kampungpelangi #pelangi #fullcolor #indonesia #semarang #exploresemarang #wisatasemarang #jateng
#pacar lo setia...??
gue kedipin sekali jga....
Lo langsung Jomblo..wkwkw✌
=============================
#peace✌ #peaceofmind #peaceandlove✌ #loveandpeace #kamojanghillbridge #cintadamai✌🏻️ #wonderfully #lateposts #latenightthoughts ☜(βŒ’β–½βŒ’)☞