Browse Instagram content with Pikram.com

@risingstar_ina

Rising Star Indonesia

risingstar_ina

Official Instagram Account of Rising Star Indonesia⭐ Setiap Senin pukul 21.30 WIB Download Aplikasinya dan Jadilah Jurinya

Check story of Rising Star Indonesia

Guys, menerka-nerka itu gak baik loh! Mendingan kamu tanya langsung aja ke para kontestan yang berhasil lolos ke Super 13 🔥
Gimana caranya? Cek dibawah sini ⬇️⬇️⬇️
.
.
1. Tulis pertanyaan kamu dan mention kontestan yang mau dikepoin di kolom komentar ini
2. Kamu gak boleh tanya hal-hal ngebosenin, karena pertanyaan paling seru dan menarik bakal langsung dijawab sama mereka😎
3. Jangan lupa pakai hastag #GetToKnowMe
4. Kamu jaga kesehatan, biar bisa lihat jawaban dari jagoanmu di Play Off 1 minggu depan!

#GetToKnowMe
#AdvanExpertRSI
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
Guysssss besok senin loohhhh!
Artinya, besok malam jam 21.30 WIB para kontestan akan berjuang di #FinalDuel 2 😱😱😱
Kamu udah siap buat voting belum? Ingetin juga temen kamu untuk dukung jagoannya di kolom komentar ini ya⬇⬇⬇
.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
Inilah mereka yang akan berjuang di #FinalDuel 2 Rising Star Indonesia Season 3 guys! Yang mana nih jagoanmu? Semangatin mereka di kolom komentar ini yuk! ⬇⬇⬇
.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
Guysss!!!
kamu cuma punya 2 hari lagi untuk siap-siap vote jagoanmu di #FinalDuel 2 Rising Star Indonesia 😱😱
kamu punya bayangan gak, kira-kira mereka bakal bawain lagu apa nanti? kasih pendapatmu di kolom komentar ya⬇⬇⬇
.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
14 peserta akan tampil di babak #FinalDuel 2 pada 25 februari 2019 nanti! Pastikan gadgetmu siap untuk jam 21.30 WIB ya!
Ngomong-ngomong, seberapa yakin kamu kalau kontestan favoritmu pantas lanjut ke babak Play Off 1? Share jawabanmu di bawah sini .
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
Happy friday🌴
Waaah, 3 hari lagi menuju babak #FinalDuel 2 nih guys!
kira-kira siapa ya rivalnya jagoan kamu? 
Coba share prediksi kamu di bawah sini ⬇⬇⬇
.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
Krishna Mukti tak mampu mengejar standar nilai R&D, yang berarti langkahnya berhenti di babak Final Duel.
.
Dukung terus kontestan favorit kamu di Rising Star Indonesia bersama Advan I6A.
.
Jadilah Advan Expert dengan voting special hanya dengan Advan.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
R&D tampil sangat memukau, walaupun masih ada catatan dari Bunda Maya tapi mereka berhasil lolos ke babak Super 13.
.
Dukung terus kontestan favorit kamu di Rising Star Indonesia bersama Advan I6A.
.
Jadilah Advan Expert dengan voting special hanya dengan Advan.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
Penampilan keren Ayu Gurnita berhasil membawanya melaju kebabak Super 13 setelah mengalahkan Reza Dharmawangsa.
.
Dukung terus kontestan favorit kamu di Rising Star Indonesia bersama Advan I6A.
.
Jadilah Advan Expert dengan voting special hanya dengan Advan.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
Guuysss! Abang @jud1ka emang selalu sukses munculin perasaan galau pas bawain lagu ini yaaaa :'(
Kamu pernah segalau lagu ini gak? cerita di bawah sini dong
.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
Kalau ini lagu galau buatannya Expert @ywpiano guys! Pasti kamu di rumah juga ikutan nyanyi kan? Ceritain dong cerita dibalik lagu ini versi kamu 😋😋
.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial
Ternyata bunda @maiaestiantyreal milih lagu "aku pasti kembali" sebagai lagu tergalau yang pernah dibuat guys! mana nih yang ikutan galau dan nyanyi di rumah? 😋😋
.
.
#AdvanExpertRSI
#FinalDuel
#RisingStarIndonesia
#RisingStarIndonesiaRCTI
#RCTIOfficial

Loading