Browse Instagram content with Pikram.com

@satu_indonesia

SATU Indonesia

satu_indonesia

Ikuti Lomba Foto #IniMenaraAstra dengan total hadiah Rp62 juta

Check story of SATU Indonesia

Lini bisnis keenam dari 7 lini bisnis Astra adalah Teknologi Informasi.

Lini bisnis ini menyediakan produk dan layanan seputar solusi dokumen, teknologi informasi dan komunikasi, serta layanan kantor.

#KitaSATUIndonesia
#Repost @vincentrompies
・・・
Gedung baru, baru kenalan 
Kenal di jalan Jenderal Sudirman~
Hahaaaayyy.... ternyata #MenaraAstra
Ini toh salah satu gedung tertinggi di #Jakarta 
Semoga di HUT ke-62 Astra selalu dapat menginspirasi negeri #KitaSATUIndonesia
Lini bisnis kelima dari 7 lini bisnis Astra adalah Infrastruktur & Logistik.

Lini bisnis ini berfokus pada pembangunan dan pengelolaan jalan tol, pelabuhan, serta logistik.

Sudah ada produk dan layanan lini ini yang pernah kamu cobakah?

#KitaSATUIndonesia
#Repost @ayudiac ・・・
beberapa waktu lalu lagi jalan-jalan ke daerah pusat Jakarta liat gedung-gedung bertingkat. Sampai di Jl. Jenderal Sudirman kita foto dulu sama #MenaraAstra YES! Salah satu gedung tertinggi yang ada di Jakarta. Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-62 untuk Astra! Semoga selalu jaya dan terus menginspirasi negeri #KitaSATUIndonesia
Agribisnis adalah lini bisnis keempat yang dijalankan Astra.

Dalam lini bisnis Agribisnis, PT Astra Agro Lestari Tbk menjalankan bisnis perkebunan, pengolahan, dan perdagangan komoditas kelapa sawit, serta integrasi sawit-sapi.

Hasil produksinya dipasarkan kepada pelanggan domestik dan internasional juga.

#KitaSATUIndonesia
#Repost @enzystoria ・・・
Waktu itu gue lagi jalan arah pulang dari shooting di daerah Jl. Jend. Sudirman Jakarta. Sempet kaget, itu gedung apaa yaaa iconic banget dan bentuknya curvy gitu ( aslik gue baru ngeh 😁 ) anaknya kan suka penasaran. Gue datengin. Ternyata Menara Astra dooong... Wow salah satu gedung tertinggi di Jakarta 😍
Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 62 Astra, Semoga selalu Menginspirasi Negeri kita tercinta ini.
-
-

#KitaSATUIndonesia #MenaraAstra @satu_indonesia
Halo Kawan, lini bisnis ketiga yang dijalankan Astra adalah Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi. Secara keseluruhan lini bisnis ini dikelola di bawah naungan PT United Tractors Tbk (UT).
.
Produk dan layanan yang dikelola yaitu mesin konstruksi, kontraktor penambangan, pertambangan batu bara, industri konstruksi, dan energi.

#KitaSATUIndonesia
#Repost @gitagut ・・・
Pernah gak kalian lewat jalan protokol, seperti Jalan Jend. Sudirman Jakarta, trus memikirkan cerita dan filosofi apa yang ada di balik arsitektur sebuah bangunan? Saya percaya a building is never just a building. Setiap unsur dan keputusan desain, pasti dengan sengaja atau tidak sengaja, mencerminkan nilai-nilai yang membangunnya. :) Seperti #MenaraAstra sebagai salah satu gedung tertinggi di Jakarta dan konsepnya sebagai green building ini, yang saya yakin mencerminkan banget komitmen Astra untuk selalu menjadi dan menebarkan inspirasi. Selamat ulang tahun ke 62 untuk Astra! Semoga selalu menginspirasi negeri! @satu_indonesia #KitaSATUIndonesia #MenaraAstra
Selamat Hari Valentine, Kawan!

Tunjukkan sayangmu gak hanya ke pasangan kamu aja, tapi juga ke orang tua, kakak, adik, sahabat, bahkan ke orang yang tidak kamu kenal sekalipun, memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya juga wujud kasih sayang loh.

#KitaSATUIndonesia
#Repost @dionwiyoko
・・・
Pas gw lewat Jalan Jend. Sudirman Jakarta, gw liat ada gedung baru neh. Foto dulu ah. Ternyata ini #MenaraAstra salah satu gedung tertinggi di #Jakarta Semoga di HUT ke-62 Astra selalu dapat menginspirasi negeri! #KitaSATUIndonesia
Jasa Keuangan merupakan lini bisnis kedua dari 7 lini bisnis yang dijalankan Astra.

Dalam lini bisnis ini, Astra memberikan cakupan layanan menyeluruh yaitu menyediakan dukungan finansial dan memperkuat kegiatan penjualan rantai usaha bisnis lainnya. Layanan yang disediakan antara lain: pembiayaan mobil, sepeda motor, dan alat berat, tekfin mobile, asuransi umum dan jiwa, serta jasa perbankan.

#KitaSATUIndonesia
Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) merupakan langkah nyata Astra berkontribusi untuk kemajuan Indonesia sejalan dengan cita-cita: Sejahtera Bersama Bangsa.
.
Perusahaan yang didirikan Om William Soeryadjaya pada 20 Februari 1957 ini telah tumbuh dan berkembang dengan 7 lini usaha; Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur & Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.
.
Dengan dukungan dan kerja keras lebih dari 226.140 Insan Astra yang tersebar di 226 perusahaan dan 9 yayasan, Astra senantiasa menginspirasi negeri.
.
Astra memiliki dua program besaran dalam melaksanakan kontribusi sosial berkelanjutan, yakni Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia) Awards dan Kampung Berseri Astra (KBA). Kini, Astra memiliki 53 orang penerima apresiasi SATU Indonesia Awards tingkat nasional dan 192 orang penerima apresiasi tingkat provinsi yang telah berkarya dalam berbagai kategori Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, Teknologi, dan Kelompok. Astra juga membina 78 KBA di 34 provinsi di Indonesia dan juga 363 Desa Sejahtera Astra di 22 provinsi di Indonesia.
.
62 Tahun Astra Menginspirasi Negeri
.
20 Februari 1957-20 Februari 2019
.
#KitaSATUIndonesia
#Repost @febbyrastanty ・・・
Tadi pas aku jalan pulang habis meeting di daerah jalan Jenderal Sudirman #Jakarta, terus ngeliat gedung tinggi yang menarik ini dan aku langsung minggir sebentar buat foto di sini karena menurut aku gedungnya unik banget! Ternyata ini #MenaraAstra, salah satu gedung tertinggi yang ada di #Jakarta 😱😱 Aku doakan semoga di HUT ke-62 Astra terus dapat menginspirasi negeri #KitaSATUIndonesia
#Repost @andovidalopez ・・・
Kalau gua foto sama gedung gak akan foto seperti gaya om om nya @jovialdalopez pas dia di Eropa.
Fakta menarik. Gedung baru astra ini adalah salah satu gedung tertinggi di Jakarta yang juga punya a GREEN Concept. That is impressive and all buildings should strive for that.
Selamat HUT ke-62 Astra dan semoga bisa selalu menginspirasi negeri!
#MenaraAstra
#KitaSatuIndonesia
#Jakarta
Otomotif merupakan lini bisnis pertama dari 7 lini bisnis Astra. Tidak hanya manufaktur roda dua dan roda empat, tetapi juga komponen kendaraan.

Melalui produk dan layanan karya anak bangsa di industri otomotif ini, Astra senantiasa menginspirasi negeri.

#KitaSATUIndonesia
#Repost @gritteagathaa ・・・
Jadi ceritanya kemarin janjian sama temen di daerah Jl.  Jend. Sudirman Jakarta. Eh, gak sengaja gw liat ada gedung baru yang tinggi banget dengan lighting yang oke punya. Gw amaze banget! Akhirnya minggir sebentar, dan foto deh sama #MenaraAstra, salah satu gedung tinggi yang ada di #Jakarta semoga di HUT ke - 62 Astra terus dapat menginspirasi negeri #KitaSATUIndonesia
#Repost @imamdarto ・・・
Gaess, kemaren pas gw lewat daerah Sudirman gw liat ada gedung baru yg tinggi banget, sebagai top model gue merasa harus berenti dan pose dulu dong... Inilah #MenaraAstra salah satu gedung tertinggi di #Jakarta Semoga di HUT ke-62 Astra selalu dapat menginspirasi negeri #KitaSATUIndonesia
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), organisasi insan pers pertama, tepat terbentuk pada 9 Februari 1946.

Jika dulu karya jurnalistik hanya bisa diketahui melalui surat kabar, televisi, dan radio, sekarang kita bisa cepat menerima informasi melalui smartphone.

Selamat Hari Pers Nasional!

#KitaSATUIndonesia

Loading