Browse Instagram content with Pikram.com

#2019tetapjomblo

Posts tagged as #2019tetapjomblo on Instagram

1,385 Posts

Kira kira no 2 menang ga nih ? 
#2019tetapjomblo 
#2019gantipresiden
Siapapun presidennya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#2019tetapjomblo
Repost 🎬📢@hanan_attaki .
Do'a untuk Negeri kita Indonesia
. Saat ini, Islam yang utuh memang tidaklah mampu kita lihat. Karena kenyataannya islam saat ini tidak diterapkan secara menyeluruh

Namun bukan, berarti Islam tidak layak untuk mengatur seluruh aspek kehidupan, termasuk negara

Sempurnanya Islam bukan sekedar terletak pada kebenaran hujjahnya tapi juga pada kelengkapanya. Kalau urusan buang air saja diatur, lebih-lebih urusan mengatur negara?
.
Jika Islam dikaji lebih mendalam lagi. Tentu kita akan mendapati bahwa Islam ialah satu-satunya agama dan ideologi yang layak untuk diterapkan

Islam berdasarkan pada aqidah ialah keimanan kepada Allah, malaikat, kitab, rasul, hari kiamat, serta qadha dan qadar

Dengannya kita akan mengakui adanya pencipta yang Maha Segalanya. Dengannya pula kita memahami fitrah manusia yang serba terbatas sehingga muncul kesadaran bahwa manusia tidak akan bisa lepas dari Allah bahkan termasuk urusan mengatur negara sekalipun

Islam yang dibangun diatas konsep tauhid juga akan sangat memuaskan akal manusia. Karena kita sebagai umat yang mengimani kebenaran Islam tidak akan berhenti untuk terus berjuang, tidak akan berhenti untuk berjihad

Hingga sampai negeri ini diatur dengan ukuran Qur'an & hadist. Inilah sebaik-baik pengabdian yang bisa diberikan oleh seorang anak bangsa kepada bumi pertiwi
.
.
.
#2019prabowopresiden #2019tetapjomblo #pilpres2019# #prabowosandi #tps #indonesia #presiden #1minutebooster #dakwah #kajianislam #doa #hananattaki#hijrah #ustadzhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #animation #illustration
Siapapun presidennya #2019tetapjomblo
Bhineka Tunggal Ika.
Berbeda - beda tetapi tetap SATU☝️😂
.
.
.
.
.
.
.
#iphone8plus #iphone8plusphotography #smartphone #2019tetapjomblo #2019naikkelas
Karena photo jari bertinta udah mainstream.
Kita photo waktu otw TPS
Beda pilihan tapi tetap bersaudara
#indonesiadamai 
#2019tetapjomblo 
#2019pemiludamai 
#2019tetapjokowi
Beda pilihan jangan Baperrr..
Persahabatan itu nomor SATU, kalau presiden nomor DUA aja..
Utamakan persahabatan ya pren 😁👍
.
.
.
#2019prabowopresiden #2019jokowilagi #2019gantipresiden #2019gantistatus #2019tetaphidup #2019mati #2019tetapjomblo #2019nikah #2019wisuda #2019
Kami dari Badan Pemenangan Nasional Capres @handikanursandy -Cawapres @anjarlaksana No. Urut 03.

Ingin mudah cari jodoh
Ingin cepat kaya
Ingin cari pekerjaan gampang
Ingin cepet wisuda
Ingin ga pusing mikirin skripsi
Ingin punya istri cantik dan sholeha

Kami tidak akan berjanji untuk memudahkan semuanya, kecuali anda mau berusaha.

Jangan minta jodoh pada kami, tapi minta pada tuhan.
Jangan pilih kami, lebih baik pilih dia yang setia.

#2019tetapjomblo #2019gantiktp
Janji capres dan caleg tak semanis janji mantan 😁🤗 #pilpres2019 #kebumenhits #sadangkulon #2019tetapjomblo #2019gantiprofil #krakalalian #presidenjancukers
"Proklamasi ketauhidan"

Jika bunyi proklamasi tahun 45 itu adalah "Kami bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaan, hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain, diselenggarakan secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya" 
Lalu apa bunyi dari proklamasi ketauhidan? Bunyi itu adalah "Asyhadu alaa ilaaha illalllah, wa asyhadu anna muhammadar rosulullah"

Artinya : "Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah, dan aku bersaksi bahwa Muhamnad adalah utusan Allah"

Jika kita pahami maksud dari proklamasi kemerdekaan insya Allah rasa nasionalisme tumbuh dalam hati kita, dan mudah kita aplikasikan dalam kehidupan berwarganegara, apa lagi proklamasi ketauhidan, jika kita paham maksud dari proklamasi ketauhidan atau syahadat, insya Allah rasa takut dengan Allah tumbuh didalam hati kita, rasa mengagungkan Allah tumbuh dalam hati kita, rasa kecintaan kita kepada Allah tumbuh dalam hati kita, rasa takut untuk berbuat syirik tumbuh dalam hati kita, rsa kecintaan kita kepada baginda Nabiyullah Muhammad SAW tumbuh dalam hati kita, dan sebagainya

Insya Allah bermanfaat ya😊

Atas izin Allah, semoga negara kita yang tercinta, yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara yang Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur, Allah lindungi negara kita dari kedzoliman, Allah merahmati negeri kita yang tercinta ini

آمين😇

Undzur ma Qola wa la tandzur man Qola
(Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan) -Alfaqir'Ilmi

Jakarta, 15 April 2019 / 10 Sya'ban 1440 H

#allah #nabimuhammadsaw #alquran #guru #islamic #qoutes #ulama #proklamasi #tauhid #2019gantiperilaku #islamicteen #tauhid #2019tetapjomblo #jomblo #dakwah #itu #asyique #nasionalisme #nkri
melihat tawa bahagiamu dengannya,
mulutku kelu,
hatiku membiru
#2019tetapjomblo
📢Kematian📢

Allah SWT berfirman dalam surah Ali Imran [3] ayat 185

Allah SWT berfirman:

كُلُّ نَفْسٍ ذَآئِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ ۖ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ ۗ وَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَآ إِلَّا مَتٰعُ الْغُرُورِ "Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 185)

Kematian akan menghampiri semua makhluk yang bernyawa (manusia, hewan, dan tumbuhan), tidak dapat kita hindari, tidak dapat kita tunda, dan tidak dapat kita ketahui kapan dia datangnya. Lalu apa tujuan postingan ini? Dipostingan ini saya mengajak kepada saudara sya sesama Muslim, untuk mempersiapkan bekal sebaik-baiknya untuk menghadapi yang namanya "kematian", apa bekal kita menghadapi yang namanya "kematian"? Sebaik-baik bekal kita menghadapi yang namanya "kematian" adalah amal sholih, ingat ikhwah fillah wa akhwat fillah, kain kafan tidak ada kantong saku, jadi untuk apa kita berlomba-lomba mencari harta? Justru harusnya kuta "Fastabiqul Khoirota" atau artinya Berlomba-lomba lah dalam kebaikan  Insya Allah bermanfaat ya😊

Undzur ma Qola wa la tandzur man Qola
(Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan) -Alfaqir'Ilmi
#allah #nabimuhammadsaw #alquran #guru #islamic #qoutes #ulama #kematian #2019gantiperilaku #islamicteen #tauhid #2019tetapjomblo #jomblo #dakwah #itu #asyique
Masih PACARAN?!
.
Jangan jadi BudakCinta/ Bucin mending jadi BudakBageur weh ath
______________________________________
.
.
.
Upgrade PACARAN jadi PERNIKAHAN
Upgrade KEBURUKAN jadi KEBBAIKAN
Upgrade DOSA jadi PAHALA
.
.
.
Kalau beneran pasanganmu "Sayang", pasti dia mengajak pada KETAATAN bukan KEMAKSIATAN,

Mengajakmu untuk menggapai KEBAHAGIAAN bukan KESENGSARAAN,

Bersamamu untuk jadi IBADAH bukan berujung ZINAH,

Berduaan Mendapatkan PAHALA bukan DOSA,

Cita-cita berumah tangga hingga ke SURGA bukan NERAKA,
.
.
.
Mau seHidup seMati apa seHidup seSurga?
.
By @asyaheed
______________________________________
Tag Seseorang! Tapi jika menjadi penyebab kebaikan, kita tanggung bersama pahalanya 😊
______________________________________
#HijrahSantun #SelfReminder #Dakwah #ceramah #tausyiah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #nikahmuda #menikahmuda #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #ngaji #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #tausyiah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster
Jomblowers 
Kisah perjuangan para Jomblo  menuntut perubahan lebih baik .
.
Jomblo-jomblo sebel a.k.a aliansi Sebellion yg sadar gak bisa membelah diri untuk melestarikan keturunan, mulai mendeklarasikan 2019GantiStatus.
Namun tekanan dari Stormcooker makin gencar, sampai-sampai Jomblo-jomblo yg mulai lumutan itu dijadikan korban persekusi.
Akankah sang Master Jodo bisa membantu menjodohkan mereka dan 2019 Ganti Status bisa terwujud? 
Music: 8bit Universe
.
.
Pertarungan tidak terelakkan, JODO MASTER menghadapi angkara murka LORD JONES. Sebab LORD JONES tidak bisa membiarkan 2019GantiStatus, sebab sudah ditugaskan rezim EMPIRE untuk 2019TetapJomblo

Tapi, ternyata ada yang lebih penting daripada 2019GantiStatus atau 2019TetapJomblo, sesuatu yang akan membuat semua jadi bahagia...
Btw, jomblo mana yg kuat menghadapi jurus terakhir Jodo Master?  #JombloWers #JediTobat #YukNgaji #8bit #animation #Felixsiauw
#JombloWers #Sebellion #2019GantiStatus #Jomblo2Periode #2019TetapJomblo #Felixsiauw #YukNgaji #IslamicCartoon #visualdakwah #8bit #animation #iqomic #anime #animation #art #popart
Masih di sini Siu Hong Court, namun beda block/Apartment, floor, tentunya dengan suasana dan design yg sedikit berbeda.

Masih di sini dengan perasaan dan harapan yg sama, meskipun dengan kondisi yg berbeda.
Loading ... 😝

#pindahapartemen #2019tetapjomblo
Repost from saudara @fthrrhmn25_ "Kecewa"

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)
ke.ce.wa /kêcèwa/
(a) kecil hati; tidak puas (karena tidak terkabul keinginannya, harapannya, dan sebagainya); tidak senang: kami -- terhadap penyambutannya yang dingin
(a) cacat; cela: tidak ada --nya
(a) gagal (tidak berhasil) dalam usahanya dan sebagainya: segala tindakan pengamanan akan tetap -- jika biang keladi kejahatannya tidak dibasmi

Insya Allah pada paham yaa maksud atau arti dari kata kecewa "Kenapa harus ngambil kata kecewa?" Maksudnya itu adalah untuk mengajak seluruh saudara Muslim ku agar tidak kecewa, apa penyebab timbulnya rasa kecewa? Rasa kecewa timbul karena kita terlalu berharap sama makhluk yang bernama "manusia", kenapa kita harus bergantung harapan kita terhadap manusia? Padahal manusia itu tidak sempurna lohh, padahal ada yang lebih sempurna loh dari diri kita atau makhluk yang lainnya, siapa itu? Jawaban nya adalah Allah, yups bergantung lah harapan kita kepada Dia, jangan pernah bergantung harapan kita kepada manusia, karena hati manusia itu labil, hati manusia labil karena Allah Membolak-balikkan hati manusia

Makanya Rasulullah SAW mengajarkan kepada kita agar hati kita istiqomah dengan agama Allah, apa doa nya?
"Yaa Muqollibal qulub, tsabbit Qolbi 'Ala diniik"

Artinya :
"Wahai Rabb Yang membolak-balikkan hati, teguhkan lah hati kami atas agama-Mu"

Insya Allah bermanfaat yaa😊

Undzur ma Qola wa la tandzur man Qola
(Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan) -Alfaqir'Ilmi

#allah #nabimuhammadsaw #alquran #guru #islamic #qoutes #ulama #jodoh #yang #untuk #yang #baik #2019gantiperilaku #islamicteen #tauhid #2019tetapjomblo #jomblo #rohisindonesia #rohis
Gak sido GOLPUT. 😅😅
Taiwan... 💐  #2019pemiludamai #2019taiwanmemilih #2019tetapjomblo
HOAX
.
Ciri utama berita Hoax :
~ Terlalu sempurna untuk jadi kenyataan
~ Terlalu mengerikan untuk jadi kenyataan
.
*) Klo Mukjizat, itu beda cerita😅
.
#Dakwahremaja
#dakwahitucinta #dakwahislam #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta  #pemudahijrah #Jomblofiisabilillah #dakwahvisual #remajamuslim #2019tetapjomblo #hijrah #ustadzadihidayat  #setiappramukaadalahkantorberita #yukngaji #yukngajibogor #vroohalfatih
"Kecewa"

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)
ke.ce.wa /kêcèwa/
(a) kecil hati; tidak puas (karena tidak terkabul keinginannya, harapannya, dan sebagainya); tidak senang: kami -- terhadap penyambutannya yang dingin
(a) cacat; cela: tidak ada --nya
(a) gagal (tidak berhasil) dalam usahanya dan sebagainya: segala tindakan pengamanan akan tetap -- jika biang keladi kejahatannya tidak dibasmi

Insya Allah pada paham yaa maksud atau arti dari kata kecewa "Kenapa harus ngambil kata kecewa?" Maksudnya itu adalah untuk mengajak seluruh saudara Muslim ku agar tidak kecewa, apa penyebab timbulnya rasa kecewa? Rasa kecewa timbul karena kita terlalu berharap sama makhluk yang bernama "manusia", kenapa kita harus bergantung harapan kita terhadap manusia? Padahal manusia itu tidak sempurna lohh, padahal ada yang lebih sempurna loh dari diri kita atau makhluk yang lainnya, siapa itu? Jawaban nya adalah Allah, yups bergantung lah harapan kita kepada Dia, jangan pernah bergantung harapan kita kepada manusia, karena hati manusia itu labil, hati manusia labil karena Allah Membolak-balikkan hati manusia

Gantungkanlah semua harapan kita ke Allah, Wama Indallahi Khair (Apa yang ada disisi Allah lebih baik)

Makanya Rasulullah SAW mengajarkan kepada kita agar hati kita istiqomah dengan agama Allah, apa doa nya?
"Yaa Muqollibal qulub, tsabbit Qolbi 'Ala diniik"

Artinya :
"Wahai Rabb Yang membolak-balikkan hati, teguhkan lah hati kami atas agama-Mu"

Insya Allah bermanfaat yaa😊

Undzur ma Qola wa la tandzur man Qola
(Lihatlah apa yang dikatakan, jangan lihat siapa yang mengatakan) -Alfaqir'Ilmi
#allah #nabimuhammadsaw #alquran #guru #islamic #qoutes #ulama #jodoh #yang #kecewa #2019gantiperilaku #islamicteen #tauhid #2019tetapjomblo #jomblo
KENANGAN IS BACK NOSTALGIA
.
.
Saya Bisa merubah suatu Kaum itu BAIK ataupun BURUK Dengan segenggam kekuasaan yang saya miliki dengan aturan-aturan dan Kebijakan yang saya bikin, walaupun kekuasaan itu saya miliki dalam 1hari tapi aturan dan kebijakan saya selamanya. @santinoalexshande "Barang siapa yang ingin MUtiara, Harus Berani terjun di dasar lautan yang paling dalam" RI1(1945)IR.Soekarno

Suara Rakyat adalah suara Tuhan

Kemenangan prabowo sandi adalah kemenangan rakyat Indonesia
.
.
.
HADIRILAH KEMPANYE AKBAR PRABOWO SANDI Di BKB (Benteng Kuto Besak) Selasa TGL 09/04/2019 Pkl 13 s/d Selesai 
#2019gantipresiden #2019PrabowoPresiden #cintaulamadanhabaib #belahulamabelahnkri #pejuangmuda_hijrah #premanmasjid #tamansurgaallah #tauhid #tafakurdiri #coblos02 #palembang
Melepas lelah dengan menyambutmu sang surya 🌅
#cilacapkeren 
#lfl 
#likeforfollow
#sendirilagi 
#likeforlikes
#2019tetapjomblo
"Yang baik untuk yang baik"

Guys kenapa sih diri kita sering khawatir tentang "jodoh"? Padahal jodoh kita sudah tertulis di lauhul mahfuzh, jodoh itu juga rezeki Allah Ta'ala berfirman dalam surah ke-11 yaitu surah Hud ayat ke-6

Allah SWT berfirman:

وَمَا مِنْ دَآبَّةٍ فِى الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِى كِتٰبٍ مُّبِينٍ "Dan tidak satu pun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)." (QS. Hidup [11] : 6)

Rezeki kita udah dijamin sama Allah, kenapa masih khawatir, coba kita ibaratin, kita punya barang mewah, terus kita titipkan ke satpam, tenang kan? Sudah dijamin aman kan? Apalagi ini Allah yang ngejamin rezeki kita, ikhwan finish wa akhwat jangan khawatir tentang jodoh yaa(:. "Dia orang nya baik broo", dibilang gak usah khawatir tentang jodoh, itu udah dijamin tinggal kita nya aja yang perbaikin akhlak dan belajar ilmu agama, Allah Ta'ala berfirman dalam surah ke-24 yaitu surah An-Nur ayat ke-26

Allah SWT berfirman:

الْخَبِيثٰتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثٰتِ ۖ وَالطَّيِّبٰتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبٰتِ ۚ أُولٰٓئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ ۖ لَهُمْ مَّغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ
"Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga)." (QS. An-Nur [24] : 26) -Alfaqirilmi'

#allah #nabimuhammadsaw #alquran #guru #islamic #qoutes #ulama #jodoh #yang #untuk #yang #baik #2019gantiperilaku #islamicteen #tauhid #2019tetapjomblo #jomblo
REMIND
.
Dulu, ada orang yang amat terkenal, terpercaya, dicintai setiap manusia disekitarnya, namun dalam masa yg lain, Ia menjadi seorang yang Amat dibenci, banyak Dicaci, banyak Dimaki
.
Berpindah ke tempat lainnya, mendakwahi setiap kaum agar kembali pada fitrahnya. kadang diterima, tak jarang pula ditolak dengan cara tak biasa. Dilempari batu, bahkan sampai dilakukan percobaan pembunuhan, namun tak pernah sekalipun ia berkata "SABAR ITU ADA BATASNYA", dialah Rasulullah
.
Seorang nabi, seorang Rasul, ayat surga sudah diturunkan bahkan sebelum wafatnya, namun senantiasa Sabar dalam hidupnya. Ada orang bukan nabi, bukan Rasul, sahabat nabi bukan, Keluarga nabi bukan, Hisab masih menegangkan, Surga msih diangan angan, baru dikasih Basicnya ujian, belum expert apalagi profesional sudah bilang "Sabar itu Ada Batasnya" -katakatasiapacoba
.
Jangan jangan itu saya😓
.

#Dakwahremaja
#dakwahitucinta #dakwahislam #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta  #pemudahijrah #Jomblofiisabilillah #pornaddict #remajamuslim #2019tetapjomblo #hijrah #ustadzadihidayat  #setiappramukaadalahkantorberita #yukngaji #yukngajibogor #vroohalfatih
Repost @anggakeju_
MUNAFIK
.
IG @predatorquranofficial ll @nurjajang_
. 
Ada 2 orang Munafik: .

1). Nifaq I’tiqadi (keyakinan) masuk  nifaq besar, di mana pelakunya menampakkan keislaman, tetapi menyembunyikan kekufuran. Jenis nifaq ini menjadikan pelakunya keluar dari agama. Allah menyifati para pelaku nifaq ini dengan berbagai kejahatan, seperti kekufuran, ketiadaan iman, mengolok-olok dan mencaci agama dan pemeluknya serta kecenderungan kepada musuh-musuh untuk bergabung dengan mereka dalam memusuhi Islam.
Di antara Nifaq I’tiqadi adalah; Mendustakan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, membenci Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, gembira dengan kemunduran agama Islam dan tidak senang dengan kemenangan Islam.
.
2). Nifaq ‘Amali (perbuatan) adalah  melakukan sesuatu yang merupakan perbuatan orang-orang munafiq, tetapi masih tetap ada iman di dalam hati. Nifaq jenis ini tidak mengeluarkannya dari agama, tetapi merupakan wasilah (perantara) kepada yang demikian. Pelakunya berada dalam iman dan nifaq. Lalu jika perbuatan nifaqnya banyak, maka akan bisa menjadi sebab terjerumusnya dia ke dalam nifaq sesungguhnya, .

Saya hanya mengajak kepada teman2, mari kita intropeksi diri  kita masing2,, Dari kemunafikan diatas mana yang ada didalam diri kita?? Yang lebih parah, salah satu yang saya takutkan, Orang Islam tapi mendustakan hukum2 dan ayat2 Allah Subhanahu Wa Ta'ala,, Bahkan disamakan dengan orang Kafir di Neraka Jahanam😢
.
Follow
@predatorquranofficial
@pqbackup
. 
#predatorquran
#nurjajang #dakwahmuda #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhandybonny #ustadzhananattaki #anakklatenhitz #klatenbersinar #klatenhitz #klaten #tiktokindo #hijabers #hijab #2019tetapjomblo #dubbing #ceramahislam #kidsjamannow #kikichallenge #yhaachallenge #10yearschallenge #vidgramindo #jomblohappy #hijrah #taubat #allah #rasulullah
"Menegur"

Tegurlah diri kita sendiri sebelum menegur orang lain.. “Barangsiapa yang menasehatimu dengan cara sembunyi-sembunyi maka ia benar-benar menasehatimu. Kemudian barangsiapa yang menasehatimu dihadapan orang banyak, ia sebenarnya menghinamu.”
-Imam Asy-Syafi'i-

Jgn jadikan menegur itu sebagai hobi dan jangan sampai diri kita sering menegur orang lain, sampai lupa menegur diri sendiri

#allah #nabimuhammadsaw #alquran #islamic #qoutes #ulama #menegur #2019gantiperilaku #islamicteen #tauhid #2019tetapjomblo #mazhab
Love your self!:) #jomblohappy 
#2019tetapjomblo
Repost||@asyaheed

Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.
HR. Thobroni.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168.
________________________________________________________
@sungaipinangboys
@mujahidsyabab #SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal#JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin#budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus#Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy#dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri#santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah#jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Jomblo bukan status. Melainkan cara seseorang membuktikan kalau masih bisa hidup tanpa dia yang bukan jodohnya.
.
.
.
#2019TetapJomblo #Jomblo #KapanNikah #HayuNikah #YukNikah #PelariGalau
.
.
.
📸 : @putrinyng

Loading