Browse Instagram content with Pikram.com

#2019tetapjomblo

Posts tagged as #2019tetapjomblo on Instagram

1,114 Posts

Klo seleranya udh ikan asin ya makan ikan asin aja, semakin dipaksakan semakin sulit mendapat kenikmatan ~
.
#Dakwahremaja
#dakwahitucinta #dakwahislam #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta  #pemudahijrah #Jomblofiisabilillah #2019tetapjomblo #hijrah #ustadzadihidayat  #setiappramukaadalahkantorberita #yukngaji #yukngajibogor #vroohalfatih
Sesungguhnya berteman dengan yang suka ngejatuhiin teman itu tidak baik adanya. Dan tidak sehat kedepannya.
.
#jokamasadhits354 #jokampetualang #jokam354 #jokamrepost #merbabumountain #kuranggawean #2019tetapjomblo
Bukan kaleng kaleng
#chingay2019 
#2019tetapjomblo
PERTAMA DI MAKASSAR & SULAWESI !
@superbrownies_id
PROMO 50RB 3 BOX 🥧 Yeah!

Berlaku sampai 1 Maret 2019 !
.
. 🛵PESAN ONLINE ? Hanya melalui GO-FOOD !
.
GO-FOOD : BROWNIES SUPER 🍴
.
Outlet Kami :
-📍PASAR SEGAR PANAKKUKANG, MAKASSAR (Dekat Roti John)
-📍Mall Panakukkang Square
-📍Alauddin Plaza, Makassar (Coming Soon)
.
#2019TetapJomblo #meleleh #kuebalok #SuperBrownies #Jajanan_Makassar #pasarsegarmakassar #avicii #Gojek #gojekindonesia #brownieslumer #brownies #gofood #10yearschallenge #SelenaGomez #mifansindonesia #VSCO #VSCOindonesia #snapseed #SalamSatuAspal #jomblo #lfl #MendingXIAOMI #Makassar #indonesia
1941
.
.
#2019tetapjomblo
MELEPASKAN.
.
Kita memang bukan sepasang kekasih yang saling memiliki. Kita memang bukan remaja yang saling berbagi janji. Kita juga bukan pasangan yang terikat ikatan suci.
Kita hanya dua hamba yang saling mencintai dalam doa. Dua hamba yang senantiasa memperbaiki diri.
Kita pernah berkata, kelak semoga Allah menjadikan kita bersama dalam ikatan yang diridhoi-Nya.
Tapi Allah menhadirkan dia, dia yang baru. Yang tak pernah aku undang dalam doaku, yang tak pernah aku harapkan hadir dikehidupanmu.
Sekarang kau memilih dia. Usai sudah doaku.
Mungkin ini cara Tuhan untuk menyampaikan :"sudahi doamu, dia bukan untukmu" padaku.
Apa lagi yang bisa ku lakukan selain melepasmu dari semua doaku, melepasku dari semua harapku.
.
#hijrah  #muslimahbertakwa
#hijrahcinta  #muslimahquotes
#muslimah  #baper 
@muslimah_kartun 
@muslimahcantik_01 
@indonesiatanpapacaran 
@sahabatsurga 
#2019istiqomah
#2019tetapjomblo 
#2019pengennikah
Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.
HR. Thobroni.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168.
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed #hijrahitu_indah01
Kita engga usah temenan, jadian ajah, abis ituh jadiin mantan, biar bisa nulis caption...
"mantan baru berakhir dipelaminan"
eaakkk
😅😅
.
.
.
#mimpi #byemantan #2019tetapjomblo #happyalone #wongwonogiri #rinduwonogiri #lfl #2019gantipacar
Politikus ngomong asal nyocor doang. Ngontrol lisan aja nggk bisa, apalagi mau ngurusin rakyat. Mikir pake otak jangan pake nafsu. Terus ni satu lagi kalo dungu jangan diperlihara. Heheh

Tag orgny kalo berani?? Reposted from @asyaheed -  Kering Kering Kering
Yuk Mikir Mikir Mikir
___________________
Lo bisa bayangin gak hidup lo tanpa cinta?
Kering kering kering

Gak bisa.. bisanya gue bayangin jika kita Melawan PerintahNya, betapa berat siksaNya di Neraka!
Mikir Mikir Mikir

Berkatalah dengan ILMU jangan dengan NAFSU

#IndonesiaTanpaPacaran
#IndonesiaTanpaKebodohan
#IndonesiaTanpaKedunguan

#YukMikir
#Mikir
________________________________________________________
 #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed - #regrann
Kering Kering Kering
Yuk Mikir Mikir Mikir
___________________
Lo bisa bayangin gak hidup lo tanpa cinta?
Kering kering kering

Gak bisa.. bisanya gue bayangin jika kita Melawan PerintahNya, betapa berat siksaNya di Neraka!
Mikir Mikir Mikir

Berkatalah dengan ILMU jangan dengan NAFSU

Repost : @asyaheed
#IndonesiaTanpaPacaran
#IndonesiaTanpaKebodohan
#IndonesiaTanpaKedunguan

#YukMikir
#Mikir
________________________________________________________
#JombloSampaiHalal#JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo#2019GantiStatus #beranihijrah#jadibaik #predatorquran#1minutebooster #asyaheed
Repost @asyaheed

Kering Kering Kering
Yuk Mikir Mikir Mikir
___________________
Lo bisa bayangin gak hidup lo tanpa cinta?
Kering kering kering

Gak bisa.. bisanya gue bayangin jika kita Melawan PerintahNya, betapa berat siksaNya di Neraka!
Mikir Mikir Mikir

Berkatalah dengan ILMU jangan dengan NAFSU

#IndonesiaTanpaPacaran
#IndonesiaTanpaKebodohan
#IndonesiaTanpaKedunguan

#YukMikir
#Mikir
________________________________________________________
 #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Reposted from @asyaheed -  Kering Kering Kering
Yuk Mikir Mikir Mikir
___________________
Lo bisa bayangin gak hidup lo tanpa cinta?
Kering kering kering

Gak bisa.. bisanya gue bayangin jika kita Melawan PerintahNya, betapa berat siksaNya di Neraka!
Mikir Mikir Mikir

Berkatalah dengan ILMU jangan dengan NAFSU

#IndonesiaTanpaPacaran
#IndonesiaTanpaKebodohan
#IndonesiaTanpaKedunguan

#YukMikir
#Mikir
________________________________________________________
 #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed - #regrann
Repost @asyaheed 
Kering Kering Kering
Yuk Mikir Mikir Mikir
___________________
Lo bisa bayangin gak hidup lo tanpa cinta?
Kering kering kering

Gak bisa.. bisanya gue bayangin jika kita Melawan PerintahNya, betapa berat siksaNya di Neraka!
Mikir Mikir Mikir

Berkatalah dengan ILMU jangan dengan NAFSU

#IndonesiaTanpaPacaran
#IndonesiaTanpaKebodohan
#IndonesiaTanpaKedunguan

#YukMikir
#Mikir
________________________________________________________
 #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Kering Kering Kering
Yuk Mikir Mikir Mikir
___________________
Lo bisa bayangin gak hidup lo tanpa cinta?
Kering kering kering

Gak bisa.. bisanya gue bayangin jika kita Melawan PerintahNya, betapa berat siksaNya di Neraka!
Mikir Mikir Mikir

Berkatalah dengan ILMU jangan dengan NAFSU

#IndonesiaTanpaPacaran
#IndonesiaTanpaKebodohan
#IndonesiaTanpaKedunguan

#YukMikir
#Mikir
________________________________________________________
 #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Bro and Sis, tak selama apa yg kita anggap baik itu baik di hadapan Allah.
Gak pula yg buruk itu buruk di pandangan Allah.
.
Jomblo bukan suatu yg hina kok 😇 Jomblo bukannya hidup tanpa Cinta (Kering, kering, kering 🤭)
.
Tapi dia tau siapa yg berhak dan lebih pantas dia Cintai.
.
Kalo mau indah dalam jomblo, coba aja sambil berdakwah 😍 .

Creator⬇⬇⬇
.
@deswarasetia
@hayyah.id
@anggakeju_ .

#dakwahmuda #predatorquran #vidgramindo #valentine #indonesiatanpapacaran #anakklatenhitz #klatenhitz #jomblofisabilillah #jomblohappy #pacaranjamannow #pacaran #2019tetapjomblo #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzhandybonny #ustadzadihidayat #creator #hijab #hijabers #tiktokindo #pacaranyuk #allah #rasulullah #beritaterkini #viral #aborsi #jomblo #jomblo #jomblo
Repost👉@asyaheed 
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat  banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
BACA CAPTION
------
#novalentine
#immuslim

Mau kapan berubah?? Masih valentine an?? Kasih sayang lo cuma di beli
Hanya dengan bunga?? Hanya dengan coklat?? Hanya dengan kado?? .
.

DENGAR! 
Valentine’s Day berasal dari upacara keagamaan Romawi Kuno yang penuh dengan paganisme dan KESYIRIKAN. ... "Barang siapa yang menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk golongan kaum itu"
(HR. Abu Daud)
.
Jadi, gimana ??
Mau termasuk golongan kafir?? .
--- *note 
Mending di kasih coklat atau AKAD saat menikah?? Jawabbh dibawahh okey 😊
Bener gak yang di di ending nya tuh?  Comment dibawah 😇😁 .

@mukamilfd
. 
#mukamilfd #katakumuslim #ustadzabdulsomad #hijrah #hananattaki #handybonny #felixsiauw #hawariyyun #uinbandung #valentine #selfreminder #2019tetapjomblo #jomblofisabilillah #shift #indonesiatanpapacaran #santri #muslimahcantik #muslim #shiftpemudahijrah #evieeffendie #hijrahyuk #gerakannikahmuda #dagelan #viral #santri
Semangat iya dik muhammad saputra seorang anak yatim piatu jualan cilok semoga Allah swt selalu memberikan keberkahan.

Ini kemrin ketemu saat acara kajian musawarah di @mrbjtangsel Alhamdullah dia juga senang banget saat diajak foto sama bang @rickyharun 
@abouttng
@ridwanwidyakusuma 
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Reposted from @asyaheed -  Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Bukane sok suci,  mung aku emoh dadi apik dewe, yoo masio jek adoh teko kata apik😁😁 @hawaariyyun
#soksuci 
#hijrahyuk #2019tetapjomblo
Zaman milenial.

Kadang saya duduk terdiam berpikir saat ini ketika buat sesuatu yang receh entah kenapa malah bisa viral suatu contoh cuman bilang dunia ini keras bro.

aku sing nganter sekolah kowe sing ngajak nikah.

Aku sing berjuang 
Kowe sing di sayang.

Lalu cuman goyang 2 jari tik tok doank bisa viral
Bahkan yang buat bisa dituhankan 
Katanya tuhannya tiktok 
YaAllah ini generasi bangsa.

Ketika zaman sudah makin berkembang teknologi semakin canggih harusnya kita bisa memanfaatkan teknologi itu untuk hal baik atau hal buruk.

________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
#Repost from @asyaheed with @regram.app ... Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.
HR. Thobroni.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168.
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
🔗BUDAK CINTA
.
.
.
@get_repost from ka @asyaheed 
Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.
HR. Thobroni.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168.
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
Repost : @syaheed
#SelfReminder #Dakwah #jomblo#JombloSampaiHalal#JombloFiSabilillah #nikah #bucin#budakcinta #2019TetapJomblo#2019GantiStatus #Pacaran#dakwahvidgram #ivgdakwah#ivgcomedy #dagelan #hadits #quran#yukngaji #santri #santriindonesia#hijrah #pemudahijrah #beranihijrah#jadibaik #predatorquran#1minutebooster #asyaheed
Gak ada yang namanya valentine. Yang ada hari jomblo berkeliaran pas tanggal 14 februari. Valentine hanya untuk non muslim bagi muslim tanggal 14 kan kamis dan malam kamis dimanfaatkan untuk membaca Al-Quran baik yasin maupun Al-Kahf karena mengandung ibadah. Didalam hadist maupun qur an tidak ada yang namanya valentine. Bahkan rasul tidak pernah bilang kalau valentine mubah. Maka hukumnya HARAM!!!. Mulai Detik INI saya MENDEKLARASIKAN BAHWA TANGGAL 14 FEBRUARI DIPERINGATI HARI JOMBLO SEDUNIA. 🔨🔨🔨
#2019sayapresidenjomblo
#jombloforeveryting
#2019tetapjomblo 
#Jomblomerdeka
#presidenjomblo 
#indonesian 
#indonesia 
#antivalentinesday 
#muslim
#viralindonesia 
#viral
Repost @asyaheed

Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
repost @asyaheed

Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo#JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah#bucin #budakcinta #2019TetapJomblo#2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram#ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits#quran #yukngaji #santri #santriindonesia#hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik#predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?
____________________________
No Bucin No Valentine
______________________________________________________#repost @asyaheed
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Repost : @asyaheed 
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Say No #Valentine, Say Yes Free #Palestine
________________________________________________________
Miris melihat di hari esok banyak sekali Kemaksiatan yg akan terjadi, meningkat dan terus meningkat.

Lalu akan bagaimana Generasi Bangsa ini? Dan Generasi Selanjutnya.. Akan terus dalam kehancuran? Akankah terus berita-berita di TV mengabarkan berita yang negative dan sangat memperihatinkan untuk didengar  terhadap Generasi Sekarang?

Miris gak sih melihat pelajar yang belum menikah tetapi sudah melahirkan?

MIRIS GAK WOY

AKAN JADI APA BANGSA INI KALAU TERUS BEGINI?! AKAN BAGAIMANA GENERASI SELANJUTNYA JIKA GENERASI SEKARANG SUDAH BEGINI?! Banyak Sekali Perzinahan karena diawali dengan Pacaran
________________________________________________________
MIKIR DAY, No Bucin No Valentine
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
LEBAY
.
Gausah lebay, kamu tak sehebat bayangan imajinasimu, juga tak selemah yg terlintas dalam jiwa pesimismu
.
Pemikiran sang optimis itu baik, dan pemikiran sang pesimis itu benar
.
Jika jutaan jiwa manusia datang dengan keraguannya terhadapmu, tanamkan pada jiwamu,, Allah tak akan pernah sekalipun meninggalkanmu
.
#Dakwahremaja
#dakwahitucinta #dakwahislam #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta  #pemudahijrah #Jomblofiisabilillah #2019tetapjomblo #hijrah #setiappramukaadalahkantorberita #yukngaji #yukngajibogor #vroohalfatih
Hail Monday! #Valentine sebentar lagi, mari kita rayakan #2019tetapjomblo
Di balik cewek yg biasanya riang & suka tertawa..ada luka yg harus di tutupinya supaya kelihatan tegar dan baik" saja:")💦😔
#lfl #beautiful #brokenheart #followw #f4f #ff #l4l #lol #sad #2k19 #2k19thebest  #2019gantipresiden #2019tetapjomblo  #2k19💖
Pertarungan tidak terelakkan, JODO MASTER menghadapi angkara murka LORD JONES. Sebab LORD JONES tidak bisa membiarkan #2019GantiStatus, sebab sudah ditugaskan rezim EMPIRE untuk #2019TetapJomblo

Tapi, ternyata ada yang lebih penting daripada #2019GantiStatus atau #2019TetapJomblo, sesuatu yang akan membuat semua jadi bahagia...
Btw, jomblo mana yg kuat menghadapi jurus terakhir Jodo Master? #JombloWers #JediTobat #YukNgaji#8bit #animation #Felixsiauw
Jomblowers Eps. II

Jomblo-jomblo sebel a.k.a aliansi Sebellion yg sadar gak bisa membelah diri untuk melestarikan keturunan, mulai mendeklarasikan #2019GantiStatus.
Namun tekanan dari Stormcooker makin gencar, sampai-sampai Jomblo-jomblo yg mulai lumutan itu dijadikan korban persekusi.
Akankah sang Master Jodo bisa membantu menjodohkan mereka dan 2019 Ganti Status bisa terwujud? 
Music: 8bit Universe

#JombloWers #Sebellion #2019GantiStatus#Jomblo2Periode #2019TetapJomblo #Felixsiauw#YukNgaji #IslamicCartoon #visualdakwah #8bit#animation #iqomic
BACA CAPTION
--------
BANYAK ORANG BERKATA: 
SOK ALIM, 
SOK SUCI, 
URUS SAJA 
DIRI SENDIRI ! 
APA KAMU SUDAH ALIM, SUDAH SUCI ? APA KAMU SUDAH BENAR ? 
TAK PERLU CAMPURI URUSAN ORANG LAIN !
.
Kenapa kalian berfikiran spt itu???? Padahal
Aku hanya ingin mengingatkan kalian agar untuk selalu memperbaiki diri 😭
.
Aku masih fakir ilmu 😭 tapi apa yang aku tau aku akan sampai kan kembali sama kalian --------- وَأْمُرْ بِالْمَعْرُوفِ وَانْهَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَاصْبِرْ عَلَى مَا أَصَابَكَ إِنَّ ذَلِكَ مِنْ عَزْمِ الْأُمُورِ

Artinya : “Dan suruhlah (manusia) mengerjakan yang baik dan cegahlah (mereka) dari perbuatan yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah).” (QS. Luqman: 17)
.

Bukalah hatimu teman, ia yang menegur dan memberi nasihat padamu karna ia sayang padamu bukan membencimu. 
Hanya orang-orang pedulilah yang mau mengurusi orang lain kepada kebaikan.

#selfreminder #mukamilfd #katakumuslim #uas #ustadzabdulsomad #ustadzabuusamah #handybonny #hananattaki  #dakwahjomblo #2019tetapjomblo #dakwahmilenial #jomblofisabilillah #jomblo #hijrah #hijrahyuk  #muzammilhasballah #dodihidayatullah #bukanceramah #bukanustadz #fakirilmu #uinbandung #demauinsgd #unpad #upihits #demauinsgd #nissasabyan #wirdamansur #syakirdaulay #gerakannikahmuda #santriwatiindonesia #indonesiatanpapacaran
Terkadang mencintai dalam diam lah yg membuat sakitt💦💔
#lfl #follow #beautiful  #l4l #sakura #sakittapitakberdarah #2k19 #2k19thebest  #2019gantipresiden #2019tetapjomblo  #2k19💖
Nggak kerasa ya sekarang udah masuk 2019. Tahun politik.⁣⁣ Mimin sebagai rakyat jelita sedikit khawatir kalo-kalo tahun ini dunia maya dan dunia nyata justru penuh ujaran kebencian. Saling jelekin satu sama lain.⁣⁣⠀
⁣⁣⠀
Duhh jangan sampe nih di Indonesia kita ada CIVIL WAR.⁣⁣⠀
⁣⁣⠀
Bekali diri dengan akal sehat dan pikiran positif agar kita nggak mudah terrovokasi.⁣⁣⠀
⁣⁣⠀
Mendukung boleh, fanatik jangan.⁣⁣⠀
Pilihan boleh beda, tapi jangan sampai memisahkan kita.⁣⁣⠀
⁣⁣⠀
Rasulullah nggakk pernah mencontohkan kita untuk saling membenci, saling menghujat, ataupun saling melakukan tindak kekerasan apalagi kita saudara dalam agama.⁣⠀
⁣⠀
#2019TetapSodara #2019TetapJomblo⁣⠀
⁣⠀
----------------------------------------------⁣⠀
Klik ❤ Tag someone 🙂⠀⁣⠀
----------------------------------------------⁣⠀
⠀⠀⠀⁣⠀
@muslim_moveon⠀⠀⠀⁣⠀
@muslim_moveon
@mega_beautyofficial
Jangan takut jomblo,jomblo itu asyik
#2019tetapjomblo
Hey Bucin MIKIR HEY MIKIR
______________________________________
#MIKIR WOY

Rusaknya generasi muda saat ini ditandai dengan mulai lunturnya nilai-nilai moral yang di awali dari hilangnya budaya malu. Bahkan sudah tidak malu lagi berbuat #MAKSIAT di depan umum bahkan dengan BANGGANYA PAMER DOSA DI SOCIAL MEDIA.

Karena terpengaruhnya dengan BISIKAN SETAN, sehingga timbulah rasa senang untuk PACARAN.

Tidak lagi berfikir yang dilakukannya itu akan mendapatkan #DOSA atau #PAHALA. Tidak lagi punya RASA MALU untuk melakukan itu di depan banyak orang.

Generasi yang Melakukan hal yang MENJIJIKAN. 
MIRIS melihat GENERASI MUDA banyak kasus PERZINAHAN karena diawali dengan #PACARAN.

Bahkan yang lebih #MIRIS lagi anak-anak kecil generasi sekarang melakukan hal itu.

_______
#Hadits
“Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni)
_______
#Quran

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ وَمَنْ يَتَّبِعْ خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ فَإِنَّهُ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah setan, maka sesungguhnya setan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. (QS. An-Nuur [24]: 21)

الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ

Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah dia musuh. Karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. Faathir [35]: 6)
________________________________________________________
Jika Kalian #Peduli dengan #GenerasiMilenial tentulah kalian akan membagikan video ini.
________________________________________________________
#SelfReminder #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Reposted from @asyaheed -  Hey Bucin MIKIR HEY MIKIR
______________________________________
#MIKIR WOY

Rusaknya generasi muda saat ini ditandai dengan mulai lunturnya nilai-nilai moral yang di awali dari hilangnya budaya malu. Bahkan sudah tidak malu lagi berbuat #MAKSIAT di depan umum bahkan dengan BANGGANYA PAMER DOSA DI SOCIAL MEDIA.

Karena terpengaruhnya dengan BISIKAN SETAN, sehingga timbulah rasa senang untuk PACARAN.

Tidak lagi berfikir yang dilakukannya itu akan mendapatkan #DOSA atau #PAHALA. Tidak lagi punya RASA MALU untuk melakukan itu di depan banyak orang.

Generasi yang Melakukan hal yang MENJIJIKAN. 
MIRIS melihat GENERASI MUDA banyak kasus PERZINAHAN karena diawali dengan #PACARAN.

Bahkan yang lebih #MIRIS lagi anak-anak kecil generasi sekarang melakukan hal itu.

_______
#Hadits
“Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni)
_______
#Quran

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ وَمَنْ يَتَّبِعْ خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ فَإِنَّهُ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah setan, maka sesungguhnya setan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. (QS. An-Nuur [24]: 21)

الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ

Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah dia musuh. Karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. Faathir [35]: 6)
________________________________________________________
Jika Kalian #Peduli dengan #GenerasiMilenial tentulah kalian akan membagikan video ini.
________________________________________________________
#SelfReminder #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed - #regrann
Hey Bucin MIKIR HEY MIKIR
______________________________________
#MIKIR WOY

Rusaknya generasi muda saat ini ditandai dengan mulai lunturnya nilai-nilai moral yang di awali dari hilangnya budaya malu. Bahkan sudah tidak malu lagi berbuat #MAKSIAT di depan umum bahkan dengan BANGGANYA PAMER DOSA DI SOCIAL MEDIA.

Karena terpengaruhnya dengan BISIKAN SETAN, sehingga timbulah rasa senang untuk PACARAN.

Tidak lagi berfikir yang dilakukannya itu akan mendapatkan #DOSA atau #PAHALA. Tidak lagi punya RASA MALU untuk melakukan itu di depan banyak orang.

Generasi yang Melakukan hal yang MENJIJIKAN. 
MIRIS melihat GENERASI MUDA banyak kasus PERZINAHAN karena diawali dengan #PACARAN.

Bahkan yang lebih #MIRIS lagi anak-anak kecil generasi sekarang melakukan hal itu.

_______
#Hadits
“Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya.” (HR. Thobroni)
_______
#Quran

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ وَمَنْ يَتَّبِعْ خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ فَإِنَّهُ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah setan, maka sesungguhnya setan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. (QS. An-Nuur [24]: 21)

الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ

Sesungguhnya setan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah dia musuh. Karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS. Faathir [35]: 6)
________________________________________________________
Jika Kalian #Peduli dengan #GenerasiMilenial tentulah kalian akan membagikan video ini.
________________________________________________________
#SelfReminder #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Terkadang hidup memang membosankan, tapi jalani aja lah, siapa tau besok beda.
. . . 
#dusk #senja #itera #lampung #penikmatsenja #kopi #sore #sunset #senjabercerita #hits #senjasore  #malang  #jogja
Repost @asyaheed

Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.
HR. Thobroni.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168.
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
- Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
- Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
Hi Bucin Coba Mikir
______________________________
Mikir betapa kerasnya larangan untuk menyentuh seseorang yang bukan mahromnya

Di pandang aja tidak boleh apa lagi kau sentuh

Imam Ibnul Qayyim berkata: “Tidak diragukan lagi bahwa membiarkan kaum perempuan bercampur (bergaul) bebas dengan kaum laki-laki adalah biang segala bencana dan kerusakan, bahkan ini termasuk penyebab (utama) terjadinya berbagai melapetaka yang merata. Sebagaimana ini juga termasuk penyebab (timbulnya) kerusakan dalam semua perkara yang umum maupun khusus. Pergaulan bebas merupakan sebab berkembangpesatnya perbuatan keji dan zina, yang ini termasuk sebab kebinasan massal (umat manusia) dan wabah penyakit-penyakit menular yang berkepanjangan.
________________________________________________________

لأَنْ يُطْعِنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطِ مِنْ حَدِيْدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنَْ يَمُسَّ امْرَأَةً لاَ تَحِلُّ لَهُ 
Seseorang ditusuk kepalanya dengan jarum besi lebih baik daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.
HR. Thobroni.

وَلَا تَتَّبِعُواْ خُطُوَٰتِ ٱلشَّيۡطَٰنِۚ إِنَّهُۥ لَكُمۡ عَدُوّٞ مُّبِينٌ
Dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagimu.
-Surat Al-Baqarah, Ayat 168.
________________________________________________________
#SelfReminder #Dakwah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #bucin #budakcinta #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #Pacaran #dakwahvidgram #ivgdakwah #ivgcomedy #dagelan #hadits #quran #ceramah #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #jadibaik #predatorquran #1minutebooster #asyaheed
"NIAT HIJRAH" .

وَمَنْ يُهَاجِرْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَجِدْ فِي الْأَرْضِ مُرَاغَمًا كَثِيرًا وَسَعَةً
.
“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rizki yang banyak”
. [An-Nisaa/4 : 100] .

Video ini sekedar menSuport teman2 yang sedang Proses Hijrah, dan Membuat orang yang belum berHijrah menjadi pengen berHijrah karena Janji Allah pada ayat diatas☝☝ .

Sebenarnya tidak akan Rugi bila kita berkomitmen Berhijrah, sudah dijamin sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala bahwa Kebahagiaan, Tempat Luas di Bumi, dan Rizki yang banyak akan diberikan kepada orang yang Berhijrah,, Gak Percaya? Coba dulu deh😊, Asal ada syaratnya.. Yaitu Niat Karna Allah Subhanahu Wa Ta'ala, bukan yang lain😇 .
Yuuk Follow .
.
#amathdt #predatorquran #dakwahmuda #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhandybonny #ustadzhananattaki #anakklatenhitz #klatenbersinar #klatenhitz #klaten #tiktokindo #hijabers #hijab #2019tetapjomblo #dubbing #ceramahislam
Hikmah yang bisa kita ambil adalah 'jika kita melibatkan Allah segala sesuatu pasti jadi lebih mudah dan indah'

Kau ingin cinta? Cintai dulu Allah dengan benar

Kau ingin DIA? Minta pada Allah dengan cara-cara yang benar

Eh tapi pastikan si DIA masih sendiri ya!

Terus kalo ga dikasih ya jangan maksa
Berbaik sangka aja siapa tau ada yang lebih baik untukmu daripada DIA
.
.
.
#2019tetapjomblo #hijrah #ikhwan #akhwat #remaja #shift #pemudahijrah #yukngaji #pemudihijrah #islam #wowfakta #sahabatsurga
RIBET !
.
Jago gombal, tpi Cemburuan, Susah minta maaf juga sulit memaafkan.. makanya saya gasuka Laki
.
Cemburuan yg sesungguhnya itu dimiliki laki-laki, serius. Diambil dri banyak sumber termasuk Risetnya Ust. Khalid Basalamah😅 saya juga baru tau..
.
Ini poinnya,
Dasarnya laki laki memang cukup sulit meminta maaf, gengsi, jiwa pemimpin dengan wibawa ia hadirkan. Namun jika seorang laki laki mendatangimu Memohon dimaafkan, maka permintaan itu pasti diiringi dengan hati yang penuh dengan ketulusan ~
.
#Dakwahremaja
#dakwahitucinta #dakwahislam #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta  #pemudahijrah #Jomblofiisabilillah #2019tetapjomblo #hijrah #setiappramukaadalahkantorberita #yukngaji #yukngajibogor #vroohalfatih
BACA CAPTION
----
HIJRAH KU GAGAL
.
CEMEN 👎 jika engkau gagal hijrah cuman karna hal sepele!!
.
Apa penyebab nya? 
Kenapa bisa?

Ya memang, berhijrah sangat lah banyak sekali tantangan, banyak sekali ujian, rintangan, godaan, disitulah KeImanan kita di uji.. .

و من يها خز في سبيل ا لله يخذ في ا لا ز ض مر ا غما كثير ا و سعة
Artinya : "Barang siapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dam rezeki yang banyak" (an nissa:100)

Dengar.. ------- SEKELAM APAPUN MASA LALU MU, PINTU TAUBAT AKAN SELALU TERBUKA LEBAR . .

Tak ada yg sempurna kecuali Allah . "setiap manusia pernah berbuat salah. Namun yang paling baik dari berbuat salah adalah mau bertaubat" (HR. Tirmidzi) .

@mukamilfd @ustadz.khalid.basalamah @kajian_uas @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat @hanan_attaki @muzammilhb @dodihidayatullah @hijrahcinta_ #uas #hijrahku #santriwatiindonesia #muslimahsyari #ustadzabuusamah #ustadarifinilham #hananattaki #handybonny #dakwahjomblo #nikah #jomblohappy #jomblo #jomblofisabilillah #hmjmks #adihidayat #evieeffendie #felixsiauw #dagelan #2019tetapjomblo #santriindonesia #muzammilhasballah #dodihidayatullah #syakirdaulay #wirdamansur @syakirdaulay @wirda_mansur #katakumuslim #uinbandung #demauinsgd #upihits #itb #dakwahmilenial
📡AYO HIJRAH

Hal ini sebagaimana firman Allah subhanahu wata'ala : ---------------------
“Dan barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Allah Yang Maha Pengasih (Al-Qur’an), Kami biarkan setan (menyesatkannya) dan menjadikan teman karibnya.” (QS. Az-Zukhruf; 36)

__________________________________________
Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah.
.
👤 Barokallohufik Al Ustadz : 
@ustadzadihidayat
⚘ Follow : @sahabatdakwahkampus
#SelfReminder #Dakwah #ceramah #tausyiah #jomblo #JombloSampaiHalal #JombloFiSabilillah #menikah #nikah #nikahmuda #menikahmuda #dakwah tanpa batas #2019TetapJomblo #2019GantiStatus #dakwahvidgram #yukngaji #santri #santriindonesia #hijrah #pemudahijrah #beranihijrah #tausyiah #jadibaik #predatorquran  #1minutebooster #dakwahsambilkuliah #anakmudahijrah
#Repost @anggakeju_
• • • • •
ig: @predatorquranofficial || @amathdt .
.
.
"NIAT HIJRAH" .

وَمَنْ يُهَاجِرْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَجِدْ فِي الْأَرْضِ مُرَاغَمًا كَثِيرًا وَسَعَةً
.
“Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rizki yang banyak”
. [An-Nisaa/4 : 100] .

Video ini sekedar menSuport teman2 yang sedang Proses Hijrah, dan Membuat orang yang belum berHijrah menjadi pengen berHijrah karena Janji Allah pada ayat diatas☝☝ .

Sebenarnya tidak akan Rugi bila kita berkomitmen Berhijrah, sudah dijamin sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala bahwa Kebahagiaan, Tempat Luas di Bumi, dan Rizki yang banyak akan diberikan kepada orang yang Berhijrah,, Gak Percaya? Coba dulu deh😊, Asal ada syaratnya.. Yaitu Niat Karna Allah Subhanahu Wa Ta'ala, bukan yang lain😇 .
Yuuk Follow 
@predatorquranofficial 
@amathdt .
.
.
#amathdt #predatorquran #dakwahmuda #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhandybonny #ustadzhananattaki #anakklatenhitz #klatenbersinar #klatenhitz #klaten #tiktokindo #hijabers #hijab #2019tetapjomblo #dubbing #ceramahislam
PERTAMA DI MAKASSAR & SULAWESI !
@superbrownies_id
PROMO 50RB 3 BOX 🥧 Yeah!

Berlaku sampai 1 Maret 2019 !
.
. 🛵PESAN ONLINE ? Hanya melalui GO-FOOD !
.
GO-FOOD : BROWNIES SUPER 🍴
.
Outlet Kami :
-📍PASAR SEGAR PANAKKUKANG, MAKASSAR (Dekat Roti John)
-📍Mall Panakukkang Square
-📍Alauddin Plaza, Makassar (Coming Soon)
.
#2019TetapJomblo #meleleh #kuebalok #SuperBrownies #Jajanan_Makassar #pasarsegarmakassar #avicii #Gojek #gojekindonesia #brownieslumer #brownies #gofood #10yearschallenge #SelenaGomez #mifansindonesia #VSCO #VSCOindonesia #snapseed #SalamSatuAspal #jomblo #lfl #MendingXIAOMI #Makassar #indonesia
#tolakruupermusikan
#MohonDoa 
Yang namanya kisah hidup mah gak semuanya manis, kadang (mungkin sering) ada juga pahitnya.
Tapi yg terlihat pahit itu kadang jadi manis, indah atau lucu kalo dilihat dari sudut yang berbeda.
.
.
Sama seperti foto dipostingan ini.
Gw bisa bilang ini cerita pahit karena pas trip ber-9 orang cuma gw doang yg gak ada pasangan. Orang berbagi kebahagiaan brg pasangan dan gw cuma bisa liatin atau ngeabadiin momennya aja.
.
.
Tapi kalo dilihat dari sudut lain malah jadi lucu/ladang pahala.
Kenapa?
Saat gw cerita ke teman2 semua pada ketawa dan merasa kejadian yg gw alami justru lucu. Jadi pahala kan kalo nyenangin orang. Hahah
.
.
Senang juga bisa abadiin moment-moment indah orang lain kek difoto romantis ini ya kan.
.
.
Nah ges ini hari terakhir giveaway buat ke Sumba dari @sonyalpha_id ayo ikutan siapa tahu kita bisa ke Sumba bareng dan mengabadikan momen indah bareng sony alpha. Dan gw pilih Team Bang @skinnymonkey . :) Yuk ikutan team sony alpha @nonianaprana , @marinistef_ , @travelingwithjuan , @albertusguntur91 .
Kalian juga dong ikutannn
@chapuccino , @d_iis , @aliefridhwan , @kikypdp .

#SAI_skinnymonkey
#sonyalpha
#giveaway
#sumba
#SonyAlphaInstagrammer
Assalamualaikum teman sahabat sahabatku,
Berkaitan dengan boomingnya hastag #2019gantistatus apalagi tahun baru ini ya sobb... Ada yang buat #2019nikah ada yang buat #2019tetapjomblo nah broo and sis... Mau yang mana atau #2019gaantisistem ko ke politik yah... Ehmmm adalagi #2019prabowosandi juga #jokowi2periode dll... Bukan hanya dikalangan para aktivis caleg yangperjuangkan politik mereka, bahkan para pendukung setia paslon paslon ya. Masalahnya bro, sis...
Apa maunya cuma ganti presiden ajah tiap 5 tahun. Tpi sistem ya demokrasi bukan islam.
Ko bisa beda demokrasi sma islam?

Karena demokrasi itu dibuat oleh orang kafir yang gak ingin ada aturan islam di dalamnya. Sedangkan sistem islam adalah sistem yang dibawa oleh rasulullah saw dan para khulafaurasyidin, lanjut Khalifah berikutnya sampai hancur ya dinasti islamiyyah 3 maret 1924.

Kuyy... Jangan cuma pikirannya cetek, ala hura hura, happy happy waeee... #fuadbakh #shifrunn #mozaik_islam #viral #indonesiabertauhid #khilafahajaranislam #kidzmania #persija #Jakarta #tangerang #onemenitbooster #yukngaji #islamkaffah #muslimah
Persekusi Jomblo ®
.
Jomblo-jomblo yang tergabung dalam aliansi Sebel-Lion yang terdiri dari pemuda, mahasiswa, emak-emak, aktivis, dai, ormas, dll. mulai mendeklarasikan gerakan #2019GantiStatus, dan tagar ini mulai mendapatkan perhatian yang luar biasa
.
Kaisar Anu yang dungu meski awalnya memandang hina gerakan para jomblo. Kini mulai cemburu sehingga berubah pikiran. Maraknya kaos bersimbol #2019GantiStatus membuatnya kian susah tidur
.
Kaisar Anu mulai frustasi, matanya merah, bibirnya pecah-pecah. Master Yoda memprediksi, “Ketakutan akan kehilangan adalah jalan menuju sisi gelap. Rasa takut akan menjadi kemarahan, kemarahan menjadi kebencian, kebencian menjadi penderitaan. Itulah bayang keserakahan”
.
Ketakutan Kaisar akan perubahan para jomblo memaksanya untuk melakukan segala cara. Dari mulai memalsukan status manusia slundupan, hingga adu domba & praktek pura-pura para kloning bayaran, ternyata tidak juga menggetarkan tekad para jomblo merebut mahar-mahar menjelang hari akad di 2019 nanti dari Partai "Pederasi Dagang Itu"
.
Akhirnya Ketakutan Sang Kaisar membuatnya mulai melakukan praktek tangan besinya. Persekusi, gebuki, intimidasi, kriminalisai, tangkapi, menjadi makanan sehari-hari.
.
Kebencian kepada rakyatnya sendiri yang tidak setuju dengan keinginannya, yaitu #2019tetapjomblo #Jomblo2periode mencapai titik kegalauan tingkat dewa. Ia mulai mengerahkan Aparat Cebi untuk menghabisi siapa saja yang menghalangi
.
Kaisar memang Dungu, kecemburuan membuatnya makin tuli & buta. Dia tidak sadar padahal sejatinya dia sendirilah yang makin dibuat menderita
.
Tibalah master Jodoh berhasil mengendalikan keadaan. Namun Kaisar Anu makin baper dan mengutus Lord Jones didikan terbaiknya untuk berantem menghadapi Master Jodoh.
.
.
#Credit @shifrunn 
#MuslimFact 
#StatusFakta
Dan pada akhirnya kita cari bahagia masing-masing,....🤘 #2019tetapjomblo

Loading