Browse Instagram content with Pikram.com

#antologirasa

Posts tagged as #antologirasa on Instagram

6,055 Posts

Simpan potongan senja ini untuk mu. Aku tidak peduli jika pasangan lain akan heboh karena senja mereka aku curi .
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak #senja
Box Office Indonesia Update

Top 15 #BoxOfficeIndonesia 2019:
1. #Dilan1991 - 5.253.411 Penonton
2. #MyStupidBoss2 - 1.865.466 Penonton
3. #KeluargaCemara - 1.701.498 Penonton
4. #PremanPensiun - 1.147.469 Penonton
5. #OrangKayaBaru - 1.118.738 Penonton
6. #YowisBen2 - 1.031.328 Penonton
7. #DreadOut - 831.150 Penonton
8. #MataBatin2 - 569.515 Penonton
9. #FoxtrotSix - 557.863 Penonton
10. #SatuSuro - 400.318 Penonton
11. #FilmSunyi - 365.768 Penonton
12. #TerlaluTampan - 323.883 Penonton
13. #TembangLingsir - 306.744 Penonton
14. #PohonTerkenal - 298.965 Penonton
15. #MatiAnak - 250.560 Penonton

Keluar dari daftar:
#AntologiRasa - 242.528 Penonton

#BoxOfficeIndonesia Terkini:
• #PocongtheOrigin - 115.670 Penonton
• #LukisanRatuKidul - 109.496 Penonton
• #RumputTetangga - 107.253 Penonton
• #BumiItuBulat - 86.395 Penonton
• #AveMaryam - 72.793 Penonton
• #KucumbuTubuhIndahku - 8.082 Penonton

___
#BoxOfficeIndonesia2019 #BoxOfficeChart
Source: filmindonesia.or.id
.
If you make a girl laugh, she likes you,
But if you make her cry, she loves you. -Haris Risjad-
#TeamHaris
#AntologiRasa
Kalo dia bisa bikin kamu ketawa itu tandanya kamu suka sama dia
Tapi kalo dia bisa bikin kamu nangis itu artinya kamu cinta sama dia #antologirasa
.
.
.
#photo #selfie
Kalian harus segera selesaikan kisah seperti ini, terjebak diantara "3 kata hati".
_
Ya dari pada dipendam lama-lama ? Kau tidak akan pernah tau akan berlanjut atau terlupakan ? 
_
Memang susah suka sahabat sendiri atau terjebak diantara hati yang rumit tidak saling bertemu
_
Ini cuman imajinasi, realita tidak semudah tulisan ini, cuma setiap realita berawal dari imajinasi
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
Suatu saat.
Sumber gambar; Pinterest
.
.
.
.
.
#menulis_yuk #antologirasa #puisiindonesia #sajak #puisimalam #puisidalammelody 
#fiersabesari
.
“If travel teaches us how to see, how come every time all i see is you?” (Antologi Rasa)
.
#cat #catlover #catinstagram #travel #travelgram #antologirasa #catsofinstagram #kucing #tentangrasa #kucingturki #turkishcats #kucingturkey #grandbazaar #kamuh #grandbazaarturki
Malam datang
Serasa seluruh makhluk hidup sedang membicarakan mu
Ntahlah
mungkin aku hanya rindu
Sumber gambar; Pinterest
.
.
.
.
.
.
#menulis_yuk #antologirasa #puisiindonesia #sajak #puisimalam #puisidalammelody 
#fiersabesari
©
Jelaskan padaku bagaimana menawarkan rasa rindu.
sedangkan mencari mu saja aku tak mungkin.
terakhir kali kamu cuma bilang
"Tunggu aku pulang!".
.
.
lantas menurutmu, menunggu bersama rindu itu lucu??
.
.
#quotes #katahati #antologirasa #antologi #senja #perjalanan #journey #journal #notes #cinta #sajak #puisisenja #melodydalampuisi #puisi #musikalisasipuisi #sajakrindu #pendakiindonesia #baper #dagelan #pecandubuku #indopostgram #rindu #kangen
Sore hari di masa kecil anak jaman generasi 90an, please jangan nostalgia dengan masa lalu..😇😘
. .
📸 Balada keluarga ahlul bid'ah🙈🙉🙊 ・・・
____________________________________
#komikalisasi #animasilucu #animasiindonesia #clipstudiopaint #kartunlucu#komikanu #komikinajah #komikharian #komiklokalindonesia #huiondrawingtablet#iqomic #rainstrip #komiklucu #animasi #animasipendek #komikstrip #cgv #antologirasa
#komikstripindo #indonesiakomik #clipstudiopaint #wacom #huion #huiontablet #picsart #freetoedit
“Terima Kasih Untuk Maafmu”.
Akhir-akhir ini, kamu memang sering mengucapkan kata maaf.
Terutama ketika aku menunjukan perhatian dan cemburu.
Aku memang tak paham apa arti dari maafmu, karena kurasa tak perlu ada yang dimaafkan. Semua berjalan seperti apa adanya.
Aku merasa baik-baik saja.

Nyatanya,
kata maaf darimu menunjukan posisiku seharusnya.

Dan mengapa aku baru tersadar setelahnya 😔

@selasar_renjana
•
•
#quotes #katahati #antologirasa #antologi #senja #perjalanan #journey #journal #notes #dagelan #pendakiindonesia #pathdaily #sajak #puisisenja #melodydalampuisi #puisi #musikalisasipuisi #sajakrindu #pecandubuku #indopostgram
•Selasar Renjana•

ruang ini untukmu, untukku, dan untuk semua yang hatinya kuat dan saling menguatkan.

#quotes #katahati #antologirasa #antologi #senja #perjalanan #journey #journal
Ini semua berakar dari kata manis yang kau ucapkan
.
.
.
.
.
#sajak #sajakliar #antologirasa #menulis_yuk #menulispuisi #puisimalam #puisiindonesia #sajakindonesia #sajak30detik
Pagi, jangan biarkan luka menyeribu
.
.
.
.
#sajakliar #antologirasa #menulis_yuk #puisimalam #sajakindonesia #getirdistorsi
Maaf kami baru terbangun
.
.
.
.
#sajak #sajakliar #antologirasa #menulispuisi #menulis_yuk
1⃣9⃣. @nidjiofficial 
#segitigacinta ost; #antologirasa ⏬7

#vote 
#like 
#comment 
#nidjiband

Posisi Tertinggi CART: #12
Antologi Rasa.
Harga Rp. 87.000
-
GENERAL WARNING May cause prolonged delusion, hyper-romanticism, temporary insanity, insomnia, selective memory loss, spontaneous crying, uncontrollable giggles, changes in appetite, irresistible urge to write quotes, compulsive buying, unexplainable peace of mind. Dalam bukunya kali ini, dengan berani Ika Natassa “memerankan” setiap tokoh dan bercerita dari sudut pandang mereka masing-masing, membuat dinamika yang menarik, tajam, cerdas, sekaligus humoris sepanjang cerita.
(Ika Natassa)
-
Info pemesanan:
WA : 085786269448.
-
#bukunail #antologirasa #ikanatassa #ikanatassabooks #gramedia #antologirasamovie #antologi #caknun #caknunquotes #wijithukul #wijithukulquotes #sujiwotejo #sujiwotejoquotes #talijiwo #talijiwoquotes #munir #munirsaidthalib #enterpreneurmuda #sukses #suksesmuda #bestseller #bukurecomended #bukubestseller #stopbajakan #biarnambahilmu #banyakbacanambahilmu
Telah menemukan .namun tak dapat memiliki
#antologirasa
Box Office Indonesia Update

Top 15 #BoxOfficeIndonesia 2019:
1. #Dilan1991 - 5.253.411 Penonton
2. #MyStupidBoss2 - 1.762.344 Penonton
3. #KeluargaCemara - 1.701.498 Penonton
4. #PremanPensiun - 1.147.469 Penonton
5. #OrangKayaBaru - 1.118.738 Penonton
6. #YowisBen2 - 1.027.717 Penonton
7. #DreadOut - 831.150 Penonton
8. #MataBatin2 - 569.515 Penonton
9. #FoxtrotSix - 557.863 Penonton
10. #SatuSuro - 400.318 Penonton
11. #TerlaluTampan - 323.883 Penonton
12. #TembangLingsir - 306.744 Penonton
13. #PohonTerkenal - 298.965 Penonton
14. #MatiAnak - 250.560 Penonton
15. #AntologiRasa - 242.528 Penonton

Keluar dari daftar:
#CalonBini - 221.441 Penonton

#BoxOfficeIndonesia Terkini:
• #FilmSunyi - 181.019 Penonton
• #LukisanRatuKidul - 108.043 Penonton
• #MeloDylan - 86.395 Penonton
• #BumiItuBulat - 46.816 Penonton
• #AveMaryam - 42.004 Penonton
• #MantanManten - 34.074 Penonton

___
#BoxOfficeIndonesia2019 #BoxOfficeChart
Source: filmindonesia.or.id
aku adalah yg kau anggap mampu menenangkanmu dari keluh kesah,
dan aku yg paling menyandang rela tatkala tau dia memenangkanmu, sungguh tanpa amarah.
Karena semuapun tampak sama pada kedua keadaannya.
ku lihat padamu, senyum bahagia.
Sungguh tak apa....
Karena diawalpun aku sudah berkata,
Kau bertanya tentang
“siapa kamu?”
Sekenanya
“aku bukan apa-apa, cuma minta sebait ruang untuk kemudian menjadi sepenggal cerita dalam buku kehidupanmu”
Jawabku...
.
.
.
.
#prognosaikatan
#syafaat_m 
#perkosakata
#menulisrasa
#antologirasa
#katakata
#longblack
#kopisore
#april 
#2019
Setelah ikhtiar berkali2 dan belum membuahkan hasil yakinlah faktor x merupakan penentu dr segala apa yg terjadi...big thanks to kk @kiuaja udah minjamin bukunya walau lama baliknya😄😄.
#imsarahza #antologirasa #hanumdanrangga #
Ilmu yang aku dapet malam ini sangat pas untuk aku bawa kerumah., ibu katakan ini pada hati mu, apa yang mereka tuduhkan hanya sebatas lidah. Mereka tidak akan mendapatkan keuntungan sedikitpun atas fitnah-fitnah itu, sedangkan engkau dapatkan banyak pengampunan. In sya allah .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
Alhamdulillah sudah sampai di penghujung Pre Order, artinya tidak lama lagi ratusan orang yang sudah ikutan pesan buku #NOLKOMANOL ini akan bisa menikmati bukunya 
Kalau Anda belum termasuk dari ratusan orang yang pesan itu, mending pesan sekarang mumpung harga masih 89.000. Karena besok sudah 99.000. Kan lumayan 10.000 buat beli kerupuk 😁

#NolKomaNol 
#bukubaru 
#antologirasa 
#preorderbuku
#vetindiepublisher 
#penerbitanbuku 
#penerbitvip 
#VivaVeteriner 
#PDHI 
#IMAKAHI 
#FKH 
#DokterHewanMenulis 
#IndonesiaMenulis 
#pejuangliterasi 
#VetAndProud 
#leadership 
#Karantina 
#laporkarantina 🐕 🍎
1⃣2⃣. @nidjiofficial 
#segitigacinta Ost: #antologirasa ⏪⏩
#vote
#like
#comment 
#nidjiband
Posisi Tertinggi di CART: #12

Lagu Nidji Tertahan di Posisi 12 Hampir 16 Hari , Ayo bantu votting!!!
Sama hal nya dengan kota-kota ditengah malam kalau ditabahin sedikit banyak lampu atau bulan bersinar lebih terang dari biasanya kota itu pasti indah. 
_
Kita juga sama kalau kita mau  memberi sedikit banyak cahaya, kita bisa menjadi manusia yang indah.
_
Misal kita berada disisi yang gelap sewajarnya membenci cahaya, padahal kalau kita mengenal cahaya kita bisa mencintai nya juga, begitu sebaliknya.
_
Aku mulai belajar jika aku tidak suka sesuatu, maka aku putuskan untuk mengenalnya terlebih dahalu. Kalau pun nantinya aku tidak setuju aku akan diam berusaha tidak menjatuhkan sisi lain dari pandangan ku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
#antologirasa
@geishaindonesia - Rahasia (Cover)
Selalu suka sm lagu2 dr Band yg satu ini 😍 hope u enjoy this cover! ;)
.
Comment below if you would, let me know what song should I cover next! 😁
.
.
.
@vokalplus @indomusikgram
#vokalplus #indomusikgram #Geishaband #Rahasia #coversongs #singingcover #coversong_id #dagelanmusik #AntologiRasa #Alctron #mc001
Untuk yang telah menemukan, namun tak bisa memiliki -antologi rasa-
.
.
.
#antologirasa #sunrisesunset #sunset #abouttangerang #oppo
Buat ku tidak ada kata nanti untuk tau arti dari kata sukses. Orang lain bilang kalau udah punya usaha dimana-mana itu sukses, udah jadi ceo itu sukses, udah jadi apapun yang diidam-idamkan kebanyakan orang itu sukses, NOOOOO
.
_
Untuk ku apa yang aku jalani saat ini itulah kesuksesan, sebab itu aku santai di bumi, karena tujuan ku bukan disini ✌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
Geisha - Rahasia (OST. Antologi Rasa)

Gue mesti denger berulang kali dengerin ni lagu baru bisa nyantol di kuping. Beda sama "Kering Air Mataku" yg baru denger langsung nyantol dikuping dan terngiang2 terus. Tapi tetep enak sih lagu ini
.
.
.
.
#geishaband #mygeisha #rahasia #antologirasa #indonesianmusic #musicindonesia #band #indonesianband #musicdalamnegeri #cintaimusicindonesia #music #video #musicvideo #videoclip
1⃣2⃣. @nidjiofficial ➡ #segitigacinta Ost;#antologirasa ⏪⏩
#vote 
#like 
#comment 
#nidjiband
Posisi Tertinggi di Cart : #12
1⃣8⃣. @dmasivbandofficial ➡ #kesempatanbersamamu Ost; #antologirasa ⏬4

#vote
#like
#comment 
#dmasiv
Posisi Tertinggi di Cart : #03
@geishaindonesia - Rahasia (Ost. Antologi Rasa) Saxophone Cover
.
Link ada di Bio
.
#indomusikgram #cloudmusikgram #cover #coverlagu #geisha #antologirasa #saxophonecover #saxophoneindonesia #babysax
Let's #talkaboutlove :
If you laugh by something or someone it is like, but if you cry because or by, it is love. So don't give your love N like to much..🖋
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#antologirasa #quotes #justshare #life #love #goodvibe #selfie #beawsome
Antologi, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti kumpulan KARYA TULIS PILIHAN dari seorang atau beberapa orang pengarang. 
Yup. Tidak kurang dari 47 karya tulis pilihan di buku #NOLKOMANOL yang akan menggugah hati dan menginspirasi Anda. Saya sudah baca, meleleh deh pokoknya 😚 
Pre Order buku ini akan ditutup dalam beberapa hari lagi, setelah itu buku akan dijual dengan harga normalnya. Mumpung masih bisa dipesan dengan harga khusus, lebih baik pesan sekarang kan? *** Whatsapp 08222-5577-121, sekarang 😁 *** Teman-teman di @barantan_ri juga sudah pada pesan, kan? 😊 
#antologirasa 
#bukubaru
#bukudiskon 
#Karantina
#KarantinaPertanian
#laporkarantina🐕🍎
#vetindiepublisher 
#penerbitanbuku 
#penerbitvip 
#DokterHewanMenulis 
#IndonesiaMenulis
Box Office Indonesia Update

Top 15 #BoxOfficeIndonesia 2019:
1. #Dilan1991 - 5.253.411 Penonton
2. #KeluargaCemara - 1.701.498 Penonton
3. #MyStupidBoss2 - 1.500.839 Penonton
4. #PremanPensiun - 1.147.469 Penonton
5. #OrangKayaBaru - 1.118.738 Penonton
6. #YowisBen2 - 1.014.228 Penonton
7. #DreadOut - 831.150 Penonton
8. #MataBatin2 - 569.515 Penonton
9. #FoxtrotSix - 557.863 Penonton
10. #SatuSuro - 400.318 Penonton
11. #TerlaluTampan - 323.883 Penonton
12. #TembangLingsir - 306.744 Penonton
13. #PohonTerkenal - 298.965 Penonton
14. #AntologiRasa - 242.528 Penonton
15. #CalonBini - 221.441 Penonton

#BoxOfficeIndonesia Terkini:
• #MatiAnak - 219.514 Penonton
• #LukisanRatuKidul - 91.204 Penonton
• #MeloDylan - 42.016 Penonton
• #FilmLeak - 30.632 Penonton
• #MantanManten - 22.840 Penonton

___
#BoxOfficeIndonesia2019 #BoxOfficeChart
Source: filmindonesia.or.id
April 7, 2001, was a time that meant a lot to me, where I could feel the warmth of love for mother, the beauty of the call to prayer, and the sparkling of The world,and the time goes by day after day makes me grow and develop into a reasonable human being, even though my family's fate is not as beautiful and happy as when I was born to earth, for sure I am sure there will be a better and more beautiful tomorrow for me, I hope someday wewill gather again, in a healthy state and a very happy situation as before losing, the point is I love you guys, thank you
.
.love your self.💕
.
7 April 2001, adalah waktu yang sangat berarti bagiku, dimana aku bisa merasakan hangatny kasih ibu,indahnya azan ayah, dan gemerlapnya dunia
dan waktupun terus berlalu hari demi hari membuatku tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang sewajarnya, meski nasib keluargaku tak seindah dan sebahagia seperti saat aku lahir ke bumi, yang pasti aku yakin akan ada hari esok yang makin baik dan indah untukku, aku berharap suatu saat nanti kita akan berkumpul kembali, dalam keadaan sehat dan keadaan yang sangat bahagia seperti dulu kala, intinya aku sayang kalian!!!, terimakasih.

#videosedih❤😭 #ayah#ibu#ultahku#selalukuat#selalubahagia#loveyourself#antologirasa#bukharian#kekuatandoa#kekuatanku#selaluada#airesapril28#18tahun#dewasa#bismillah#18plus #april#aries#duniaku#brokenhome
Late post 2 bulan 😆😆 ngga ke urus feed Instagram 🤭 review singkat & nilai aja dh biar ke record di #listfilmbyaa2019
.
.
.
Film super halu tentang kehidupan seorang bankir 😆 😆😆😆😆😆 kita di bikin gemes sama kelakuan pemeran utama wanitanya 🤣🤣🤣 @kur_agustiin @andrey_kmzway87aa .
.
#antologirasa #cgv #aeonmalljakartagardencity
Bahagia itu sebenarnya dekat, tau siapa pencipta kita, tau kenapa kita diciptakan, tau setalah mati kita kemana. Karena tujuan lah yang membuat kita mampu memaknai hidup. 
_
Kita pasti pernah atau akan disatu moment, uang dan popularitas bukan kebahagiaan itu kalau kita mau jujur. 
_
Harapan itu akan terwujud jika  kita tau arah dan tujuan, untuk menjalani hidup dunia yang didalamnya ada rasa sakit, kehilangan, dan kecewa.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
Divortiare -- Ori. Ready stock -- Ika Natassa
Rp 40.000

#antologirasa #ikanatassa #novelikanatassamurah #novelikanatassa #bukumurah #novelmurah
Berkisah tentang empat banker yang bersahabat. Selain kesamaan profesi, mereka menyimpan cerita percintaan yang rumit namun menarik untuk diikuti. Secara diam-diam, mereka ternyata saling mencintai namun tidak ada yang terbalas. Mereka bernama Harris (Herjunot Ali), Keara (Carissa Perusset), Ruly (Refal Hady), dan Denise (Atikah Suhaime)

Harris dikisahkan jatuh cinta dengan Keara. Sementara Keara sendiri mencintai Ruly, teman sekantornya yang sudah bersama selama 4 tahun dan percaya bahwa Ruly adalah laki-laki terbaik yang ada di hidupnya. Namun sayangnya Ruly hanya menganggap Keara sebagai sahabat baiknya. Ruly masih menyimpan rasa dan gagal move on dari Denise, perempuan yang telah menemukan tambatan hatinya dan menikah dengan orang lain ------------------------------------ #kritikfilm #reviewfilm #infofilm #cinema21 #21cineplex #cinemaxx #filmbioskop #jadwalbioskop #cinemaxx1 #cgv #infobioskop #trailerfilm #infomovie #filmboxoffice #antologirasa #kutipanfilm #filmindonesia #filmindo #filmnasional #herjunotali #carissaperusset #refalhady #atikahsuhaime #angelpieters
#filmdrama
Hidup itu perjalanan, kita yang jalani.
untuk sampai ke tempat tujuan,
akan selalu ada kerikil-kerikil kecil disetiap langkahnya yang akan menemani
proses memang tak selalu indah,
tapi dari proses itu akan ada hasil yang luar biasa
percayalah. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#poem #sajak #puisi #kata #words #katakita #instagram #puisisenja #ada  #kita #adakita #bukansajak #kumpulanpuisi #sendu #rindu #angan #semestapuisi #janganrindu #Antologirasa #pergi #hilang #konspirasirasa #sudutruang #sajakliar #sastra #pecandusastra #darieluntukjingga
THANK YOUU...🧡🧡🧡 @aisyahaqilahh aja pakai parfum maha best seller ini..
.
.
Yang mau samaan Fans nya nih.. sama bintang film #melodylanthemovie🎥  juga #antologirasa

ayok di order yaa..
Dijamin suka dan ketagihan..
Money guarented deh kalo mengecewakan...😊 .
. .
MAU ORDER?
📱LINE: geraianakbunda
📱WA: 082232942877
. .
.
#parfumbaby #parfumdewasa #parfumbabymurah #parfumbabayori #babyshoptangerang #babyandkids #babyshopjkt
Jangan baper, cuma menyesuaikan momennya 🤫..
..
🎼 "Hari ini ku tak 'kan membuang waktuku dengan percuma, saat seperti inilah yang aku suka... Aku tak 'kan menyia-nyiakan KESEMPATAN BERSAMAMU @istymeilia , saat seperti inilah yang aku tunggu membunuh waktu denganmu... Sungguh kuingin denganmu" 🎶.. 😁✌️
..
#foodupdate #kesempatanbersamamu #DMASIV #newsingle2019 #soundtrack #antologirasa #pictureoftheday #picoftheday #instavideo #instaphoto #instaday #instapicture #instalove #instafollow #instadaily #instalike #instapic #followme #follow #follow4like #follower #followers #followforlike #followforfollow #followforfollowback #like4likes #likeforlikes #like4follow #likeforlikeback #likeforfollow
Berharap pada manusia ? Sia-sia, bersandar pada manusia ? Putus asa
.
. .
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
0⃣9⃣ @dmasivbandofficial 
Kesempatan bersamamu #Ost;#antologirasa
⏬5
#vote
#comment
#like
#videotayangan
#dahsyatrcti
#segitigacinta #antologirasa
Selamat pagi semuanya. Khusus buat om @rianekkypradipta mohon maap ini lagu diganti dulu liriknya ya 😂..”seperti ini layang-layang”..btw hari ini akan balik ke Jakarta dari Semarang, gak sabar ketemu bocah samping saya tuh, mau ajak ngeband lagi dirumah aaah 😂❤️ @senarusada .
.
#kesempatanbersamamu #dmasiv #ceritasada #senarusada #dawairama #antologirasa
Aku disini ... Dan kau disuatu tempat disana, tapi suara siapa ini ? . . ( dua manusia yang mulai jatuh cinta ) .
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
Karena aku yakin nanti yang merawat sakit-sakit mu adalah pasangan mu
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
.
#bahasahati #basabasiisi #bennyvinot #puisi #cinta #rindu #antologirasa #prosa #syaircinta #katahati #doa #instagram #telenovela #lirikrindu #novel #sastra #akalsehat #logika #hijrahcinta #bucin #sajak
Karantina sudah lama ada di Indonesia, bahkan sejak zaman Belanda. Tapi tahukah kamu sisi lain dari kehidupan orang-orang berseragam coklat yang selalu setia menjaga pintu keluar masuk negara kita? . . 
OPEN Pre Order 1-14 April 
Harga 89.000 saja, hemat 10rb dari harga normalnya 99.000, selama masa Pre Order ini saja. Yuk! 😊 
#preorder 
#bukubaru
#antologirasa 
#vetindiepublisher 
#penerbitanbuku 
#indiepublisher 
#selfpublishing 
#DokterHewan 
#DokterHewanMenulis 
#Karantina
Apa kata presenter cantik Putri Viola tentang buku #NOLKOMANOL? 😊 
Kalau kamu suka baca cerpen atau novel, kamu pasti akan suka membaca buku ini 😊

OPEN Pre Order 1-14 April 
Harga 89.000 saja, hemat 10rb dari harga normalnya 99.000, selama masa Pre Order ini saja. Yuk! 😊 
#preorder 
#bukubaru
#antologirasa 
#vetindiepublisher 
#penerbitanbuku 
#indiepublisher 
#selfpublishing 
#DokterHewan 
#DokterHewanMenulis 
#Karantina
Box Office Indonesia Update

Top 15 #BoxOfficeIndonesia 2019:
1. #Dilan1991 - 5.252.422 Penonton
2. #KeluargaCemara - 1.701.498 Penonton
3. #PremanPensiun - 1.147.469 Penonton
4. #OrangKayaBaru - 1.118.738 Penonton
5. #YowisBen2 - 964.054 Penonton
6. #DreadOut - 831.150 Penonton
7. #MyStupidBoss2 - 776.420 Penonton
8. #MataBatin2 - 569.515 Penonton
9. #FoxtrotSix - 557.863 Penonton
10. #SatuSuro - 400.318 Penonton
11. #TerlaluTampan - 323.883 Penonton
12. #TembangLingsir - 306.744 Penonton
13. #PohonTerkenal - 278.633 Penonton
14. #AntologiRasa - 242.528 Penonton
15. #CalonBini - 221.441 Penonton

Keluar dari daftar:
#Tabu - 205.261 Penonton

#BoxOfficeIndonesia Terkini:
• #MatiAnak - 115.923 Penonton
• #TheSacredRiana - 111.029 Penonton
• #FilmLeak - 28.895 Penonton
• #KuambilLagiHatiku - 20.911 Penonton
• #SuporterMasukPesantren - 1.237 Penonton

___
#BoxOfficeIndonesia2019 #BoxOfficeChart
Source: filmindonesia.or.id

Loading