Browse Instagram content with Pikram.com

#berkattuhan

Posts tagged as #berkattuhan on Instagram

15,049 Posts

Renungan Harian
Kamis, 23 Mei 2019
Keluarga Hamba Tuhan
1 Samuel 2:11-26
Tuhan Yesus memberkati 😇

#gbi #glowgadingserpong  #glowministry #agathon #gbiglow #gbiglowfc #gbiglowagathon #jesus #jesuschrist #renungan #renunganharian #kristen #renunganhariankristen #tuhanyesusmemberkati #berkattuhan #makananrohani #firmantuhan
Loe udah terlibat pelayanan belum???ğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan
Saat kita merasa diri tidak OK, datang ke Tuhan apa adanya. Bahkan saat kita tidak tau mau ngomong apa ke Dia. "Tuhan, saya ngak tau mau doa apa," meskipun cuma kata ini.

Seperti Nabi Elia bilang ke Tuhan untuk ambil nyawanya. Dia datang ke Tuhan dengan apa adanya meskipun saat dia ketakutan dan ingin mati. Padahal Nabi Elia seorang yang dipanggil Tuhan luar biasa. Dan Tuhan tidak marah ataupun meninggalkan dia saat dia datang ke Tuhan dengan kelemahannya. Padahal Tuhan sudah memberikan kemenangan/ kesuksesan besar.

Kadang kita selalu berpikir Tuhan cuma senang saat kita lagi baik/ melakukan hal2 yang baik.

Kalau jahat, nanti dihukum 😣. Hati kita selalu takut ke Tuhan saat kita tidak OK. Asal kita mengenal hati Tuhan, kita tidak perlu takut.

Seperti Yesaya 42:3,
"buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskannya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan di padamkannya.." itu lah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi. Tuhan yang rela mati untuk kita. Adakah Tuhan yang sebaik itu? Ada banget ❤😚
.

Dia yg menciptakan kita, Dia mengerti kita. Dia akan sabar mencintai dan melembutkan hati kita. Dia cuma mau kita datang kepadaNya dengan keadaan apapun juga. Dia tidak perlu orang yang pura2 kuat, pura2 senang, pura2 suci.

Just come to HIM as you are. Let Him to love you.
(Datang ke Tuhan apa adanya. Dan biarkan Dia mencintaimu.) ** Tag seseorang yang kalian sayangin😊
Tenanggg...Jangan Takut...Tuhan Yesus disamping loeğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan
....
20.05.2019
30 Snack Box
.
Terima kasih
.
.
#snackbox #snackenak #cemilan #roti #macaronischotel #yummy #keju #coklat #selalubersyukur #berkattuhan #semangat2019
Renungan Harian
Rabu, 22 Mei 2019
Tuhan Kita Adalah Allah Yang
Membuat Miskin Juga Menjadikan Kaya
1 Samuel 2:7-10
Tuhan Yesus memberkati 😇

#gbi #glowgadingserpong  #glowministry #agathon #gbiglow #gbiglowfc #gbiglowagathon #jesus #jesuschrist #renungan #renunganharian #kristen #renunganhariankristen #tuhanyesusmemberkati #berkattuhan #makananrohani #firmantuhan
Ayat diatas untuk bahasa inggris
"A bruised reed He will not break, and smoking flax He will not quench"

Reed/ buluh itu kayak sejenis rumput/ lalang. Dimana sangat banyak jumlahnya. Satu buluh bisa dibilang tidak ada nilainya.

Tapi di ayat ini dikatakan, meskipun satu buluh yang sudah rusak/ jelek, tidak Tuhan patahkan. Padahal satu buluh itu tidak ada nilainya apalagi sudah jelek.

Sejelek apapun hidup kita dan selemah apapun, Tuhan melihat kita itu berharga seperti biji mataNya. Dia tidak hanya menerima kita apa adanya, tapi Dia akan mengubah hidup kita menjadi berarti.

Guys, coba denger ya lagu di link bawa ini. Lagu yang sudah cukup lama tapi itu hatiNya Tuhan.

https://youtu.be/3gbpNmRVIac

Tag keteman/ keluarga/ saudara kalau Hidup mereka berharga😊
.
--> sambung ke bagian 3
Di follow ya untuk kelanjutannya 💓
Hidup adalah kesempatan, Jangan sia-siakan waktu yang TUHAN bri.. Hidup ini sudah jadi Berkat.. Amen🙏😇
#janganlupabersyukur#janganlupabahagia#berkattuhan#kesempatanemas#sehatselalu#panjangumur#muliakantuhan#masamuda#berdoa#mintalahcarilahketoklah#gbuall
UANG Bisa Di Cari.. 💵💶💷💴💸
iLmu Bisa Di GaLi..💹📚
Waktu Bukan Hanya Tentang UANG,💵
Namun Tentang Bagaimana Kesempatan Yang Datang Dapat Di Maksimalkan Menjadi Kebaikan.. 🙏
.
Make Up By Me.. 💄
.
#merrypost #mamabryanjeconiaprasetyo #makeuptutorial #berdandan #katakatarohani #katakatabijak #bapasentuhhatiku #backtowork #semangat #buahhatiku #kasihallah #percaya #berkattuhan #mujizat itu nyata #bryanjeconiaprasetyo #bryanfamilys #ekomerryfamilys #babyboy💙 #kidsjamannow #momwithlove #cintakamu #sayangku #wanitaindonesia #wedding #photography #2019 #instastory #instagood #storyonmylife #batikmodern
Quality time with my fams😍😍😍 #formasikuranglengkap #happyfamily❤❤ #dtraktirpapap#berkattuhan
Selamat ya Ma @fitri_armanti, udah jadi dokter Penyakit Dalam, tetaplah jadi berkat bagi siapapun juga.. 🙏😇 #idi
#interna
#dokterpenyakitdalam 
#alumniusu
#kalakkaro 
#karokreatif 
#karo
#mejuahjuah 
#BerkatTuhan 
#TuhanYesusBaik 
#TuhanYesusHebat
Sedetikpun Tuhan Yesus gak pnh tinggalin loeğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan
Pernah punya hari yang kecapekan, kewalahan, emosi yang jelek dan bahkan tidak ada semangat atau rasa bisa berharap dan percaya Tuhan?
.
Ini ada cerita seorang nabi hebat yang Tuhan baru memberikan kemenangan yang besar dalam melawan musuhnya. Tapi dia langsung takut setelah mendengar musuhnya mencoba membunuhnya. Dia berlari menyendiri dan sampai berdoa untuk Tuhan mengambil nyawanya. Nabi ini tidur di bawah pohon dan menunggu mati.

Tapi Tuhan tidak menjawab doa dia dan malah menyuruh malaikatNya untuk menyediakan makanan untuk nabi ini utk makan. Dan nabi ini makan dan tidur kembali. Dan Tuhan sediakan nabi ini makanan sampai nabi ini kuat. Singkat cerita, kemudian Tuhan sendiri datang ke nabi ini. Dan nabi ini menjadi salah satu nabi besar yang tidak pernah mengalami kematian (karena dia di angkat Tuhan langsung ke surga). Nabi Elia namanya.

Rasanya mustahil ya seorang nabi yang kemarin baru mendapatkan kemenangan/ kesuksesan besar, dan besoknya langsung jatuh depresi dan tidak mau hidup lagi.

Tapi Tuhan menyentuh Nabi Elia dengan lembut. Dia mengerti apa yang kita alami dan rasakan.
.
--> bagian 1
. 👍 like dan follow ya untuk kelanjutannya 😊
Cowok yang punya nilai gak akan gonta ganti cewek...Cewek yang punya nilai gak akan gonta ganti cowokğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan
Ciri kehidupan orang beriman adalah mengucap syukur, 
Mudah bagi kita untuk mengucap syukur saat suasana hati kita sedang baik, gembira, senang, ataupun sukacita. Jalan hidup manusia itu tidak selamanya mulus, tapi coba kita lihat Habakuk, walaupun sekelilingnya mengecewakan, tapi ia tetap bisa bersyukur (Habakuk 3: 17 – 18). Walaupun kita sedang mengalami situasi yang baik dan terburuk sekalipun, kita tetap harus bersyukur. Karena Tuhan punya rencana yang terbaik untuk kita semua walaupun terkadang kita berpikir pencobaan ini terlalu berat.
Sehat bersyukur sakit bersyukur,  kaya bersyukur krisis pun bersyukur, itu baru Kristen sesunggungguhnya.... #alkitabberkata #renungan #renungankristen #kristiani #sampulkristen #remajakristen #rohanikristen #gerejakristen #gerejakatolik #bible #godbleesyou #imankristen #tahunpermulaanyangbaru #katolik #alkitab #rohanikristen #renunganharian #yesus #kristus #tuhanyesusmemberkati #tuhanyesusbaik #penyertaanmusempurna #berkattuhan #laskarkristus #2019tahunnaikkelas #mujizatitunyata #rumahpelayanan
Semalam seorang dokter cantik mengatakan kepada saya bahwa
Sinar matahari pagi
Mampu menghilangkan stress yang dialami oleh seseorang... Bermandi cahaya mentari pagi sambil tersenyum... ❤️😍 #sehat
#semangat
#senang
#happylife
#enjoy
#berkattuhan
#semakintuasemakinbahagia
Notes:Tetap berdoa tetap intim sama Tuhan, Tuhan aja minta setiap kita yg berbeban berat dan hati lesu untuk datang kepada-Nya (Matius 11:28) karna Tuhan tau kita ga bakal kuat untuk menghadapi masalah, maka dari itu berdoa lah apapun keadaan mu😊tetap bangun hubungan sama Tuhan, tetap bersyukur karna Tuhan udh mau setia sampe mati buat kamu😊nantikan lah terus Tuhan😊☺️
#Discipleship 
#Setia
#BerkatTuhan
selamat pagi , jangan lupa bersukur mari belajar menghitung kebaikan Tuhan di dalam kehidupan kita agar terjauh dari persungutan . 
#goodmorning #wisdom #berkattuhan #devotion #remainder #church #thanksgod #jesusbless #likeforlikes #followforfollowback #likes
1 tesalonika 16-18
*Bersukacilah senantiasa
*Tetaplah berdoa
*Mengucap syukur lah dalam segala hal,sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu .
.
.
.
Jangan sampai sukacita hilang karena semua masalahmu,apalagi sukacita hilang karena masalah orang lain yang melibatkan dirimu.

Masih di Jogja yang istimewa dari sudut pandang mata☺️
#quotes#ayatalkitab#renungankristen#imankristen#yesus#tuhanyesusbaik#sukacita#berkattuhan#melayanituhan#tetapbersyukur#beryukur#blessing#jesuschrist#lovejesus#amazinggrace#titiknoljogja#jogjakarta#jogjahits#jogjaistimewa#jogjaluarbiasa
Ketika luka batinmu sangat dalam,
Ketika seorangpun tidak mengerti keadaanmu,
Ketika derasnya air mata tak tertahankan,
Ada suatu pribadi yang peduli, mengerti dan mengasihimu lebih dari yang engkau sadari,
Tuhan Yesus selalu ada buatmu
.
.
.
.
.
.
#pelayankristus #jesuschrist #godfather #lordjesus #holyspirit #alkitab #bible #blessing #gospel #hillsongworship #forgiveness #truth #tranformation #restoration #thankful #faithful #christianlife #berkattuhan #halelujah #amen
Jangan putus asa, jangan menyerah. Teruslah berdoa.
Sampai karya agung Tuhan digenapi secara ajaib dalam hidup kita. Amin

#berkatakanselaluada #berkattuhan #berkatabaik
"Percaya Atau Tidak"
Ketika Engkau Bertekad Menjadi Orang Yang Lebih Baik Lagi.Maka ALLAH Akan Mendatangkan Orang" Baik Di Dalam Hidupmu Untuk Menemani Langkahmu.
.
#marhabanyaramadhan #ramadhan2019 #ramadhankareem🌙 #ramadhanmubarak #rahmattuhan #berkattuhan #kasihtuhan #godlovers #godbless #happyfasting #fasting #prayer #photos #photo #blogger #gym #fitnes #puasaramadhan #likeforlikes #likeforfollow #followforfollow #REPOST #instagram #instalike #folowme #father #hits #posting
Welcome to the world baby Chelvia Rose Mayeri💕💕 one of my sweet heart and my everything.You are so cute and pretty.Bless You 😇
.
.
#newborn #baby #babyborn #happy #happiness #myprecious #daddysgirl #babbygirl #babycute #cuteoverload #happytogether #kissthebaby #love #bayilucu #bayi mungil #bayicantik #berkatTuhan #Praisethelord #pujiTuhan
If you want God to highly bless and exalt you, be a server. Serving others, will serve you well.  Life is not about titles but towels. If you want to live on the highest level, be willing to serve on the lowest!
.
.

Jika anda ingin diberkati (bukan hanya dalam hal materi) Tuhan secara luar biasa dan dimuliakanNya, jadilah pelayan. Melayani orang lain akan memberikan dampak positif bagimu. Hidup ini bukan tentang jabatan tetapi tentang 'handuk' (simbol pelayanan). Jika anda ingin hidup di tingkat tertinggi, layanilah yg paling rendah.
#PsGoestiAgungWijoyo .
. 📸 @yhschurchpalangkaraya
@andraprayoga_
@immanuelyosatampilang85 .
.

#servant #servingothers #hambaTuhan #pelayanTuhan #berkatTuhan #pelayanan #melayaniTuhan #GAWministry #GAWfaith
BEBASSS DALAM NAMA YESUSğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan
Video Lagu Rohani Kristen Terbaru 2019 - Kehidupan Semua Makhluk Ciptaan Berasal dari Tuhan

Hidup dari Tuhan tak berkesudahan,
tak terkekang daging, waktu dan ruang.
Ini misteri hidup, s'bagai bukti karunia dari Tuhan.
Orang mungkin tak percaya Tuhanlah sumber hidup,
tapi menikmati s'mua yang dari Tuhan.
Jika Tuhan ambil balik s'mua dunia dan hidup-Nya,
maka semua makhluk hidup, 
s'mua ciptaan 'kan lenyap s'lamanya.
Tuhan b'ri hidup-Nya buat s'mua yang hidup dan tidak.
Kuasa dan otoritas-Nya buat s'mua teratur,
kebenaran ini ialah bukti tentang kekuatan hidup Tuhan.
Tuhan mau c'ritakan rahasia:
Keagungan dan kuasa hidup-Nya, 
di luar jangkauan s'mua ciptaan-Nya,
demikian 'tuk selamanya.

Rahasia Tuhan yang kedua:
Tuhan sumber hidup s'mua ciptaan dalam ragam jenisnya.
S'mua yang hidup ikuti jalan Tuhan.
Tuhan ingin manusia tahu bahwa segala perkara
tanpa pemeliharaan dan penyediaan Tuhan,
manusia tak sanggup men'rima semua, 
betapapun keras dia b'rusaha.
Tujuan dan arti hidupnya hilang, tanpa aliran hidup dari Tuhan.

dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

http://bit.ly/2VM9mFk

#TuhanYangMahakuasa #MengenalTuhan #kebenaran #menciptakan #dibimbing #menyelamatkan #firmantuhan #rohkudus #SumberKehidupan #rahmatTuhan #bimbingan #berkatTuhan #keselamatan #Pengelolaan #mengandalkanTuhan #melayaniTuhan #kebaikan #kedaulatan #KasihTuhan #SangPencipta #Otoritas #menyeimbangkan #LaguRohani #lagurohanikristen
Yay.
Mengampuni memang bukan hal yang gampang dan mudah 
Untuk itu, agar mengampuni lebih mudah dan lebih gampang kita minta pertolongan Tuhan agar selalu memberikan hati mengampuni kepada kita.
Tuhan Yesus segala.
GBU

#jesuschrist #Jesus #jalankebenarandanhidup #bersyukur #berdoadanberusaha #Berkat #loveJesus #Alkitab #kasihbapa #berkattuhan #motivasikristen #katakataberkat #tuhanyesusmemberkati #TuhanYesusbaik #God #Godblessus
Siapa orang yang sangat susah loe ampuni sampai saat ini? KENAPA?? ğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan
Selalu berdoa yg terbaik, karna Tuhan punya rencana Indah setiap hari untuk hidup kita...😇🙏♥️😍
.
.
.
.
.
#pagi #morningglory #berkattuhan #blessed #picture #adonara
- Lagu Pujian
Ku Putuskan Ikut Tuhan 
I
Bertahan dalam iman, kini kulihat terang.
Ku alami suka duka, aniaya, kesusahan.
Suka, duka, dan air mata.
Bermalam-malam terjaga, berdoa.
Ditolak dunia, dijauhi yang kusayang.
Berkelana, tanpa ada tempat 'tuk istirahat.
Kebebasan hanya nama, di mana hak asasi?
Kubenci Iblis! Kunanti Kristus ambil kuasa!
Dunia, gelap dan jahat, kuingin terang hidupku.
Kristus kebenaran, jalan, dan hidup.
Kuputuskan mengikut Dia.
Dunia, gelap dan jahat, kuingin terang hidupku.
Kristus kebenaran, jalan, dan hidup.
Kuputuskan mengikut Dia.
II
Tuhan memukul gembala, pencobaan datang.
Awan gelap turun, teror merajalela.
Terp'rangkap di tangan Iblis, nyaris saja mati.
Firman-Nya menghibur, b'ri kekuatan.
Kualami siksa, ku tahu Tuhan itu kasih.
Dia mem'rintah atas s'galanya,
tapi iman manusia lemah.
Ujian danau api, bermanfaat tuk 'ku.
Tak tertipu Iblis, kubenci naga merah besar.
Naga merah besar, kejam, hina,
makan, rusak jiwa manusia.
Kebenaran hidup, tak mudah didapat;
kukasihi Tuhan s'nangkan hati-Nya.
Naga merah besar, kejam, hina,
makan, rusak jiwa manusia.
Keb'naran hidup, tak mudah didapat;
kukasihi Tuhan senangkan hati-Nya.
III
T'ringat pekerjaan Tuhan, kurasakan Tuhan baik.
Terima penghakiman Tuhan, watak pun diubahkan.
Hajaran yang menyakitkan, kukenal Tuhan lebih.
Senangnya ikut Tuhan Mahakuasa.
B'ri diri bagi Tuhan sejati, hatiku damai.
Setia melakukan tugasku, kunikmati walau sukar.
Hidup itu singkat, kasihi Tuhan adalah berkat terbesar.
Bahagia layani Tuhan, ku tak ingin apa-apa.
Tuhan Mahakuasa meny'lamatkanku.
Dia beriku hidup sejati.
Kini mimpiku telah tergenapi. Aku akan terus berlari.
Tuhan Mahakuasa meny'lamatkanku.
Dia beriku hidup sejati.
Kini mimpiku telah tergenapi. Aku akan t'rus berlari. 
dari "Ikuti Anak Domba dan Nyanyikan Lagu Baru"

http://bit.ly/2BL234y

#LaguRohani #TuhanYangMahakuasa #kebenaran #menyelamatkan #menaklukkan #OrangPercaya #menyembah #diberkati #kembali #mengasihi #firmantuhan #Kehendak #tulus #RohaniKristen #muridkristus #keselamatan #berkatTuhan #Kesaksian #KesaksianKristen #Jalankehidupan #MengasihiTuhan #keyakinan #menderita #patuhi #mencarituhan #motivasiroha
Reposted from @eciiiiik_ -  What a beautiful name iss👼 —————————————————————————————
Buaaatt yang request boleh banget lohhh dengan cara like dan komen video ini yaaah 🇮🇩🇮🇩🇮🇩
—————————————————————————
FULL ??? Klik link di bio aku yah ☺️
https://youtu.be/Fc_4JxW2nqM
Use earphone for better quality ğŸŽ§ğŸŽ§ğŸŽ§
_____________________________________________________
#indomusikgram #vocalplus #cover #ivgmusic #rohanividgram #trueworship #denganapakahkubalas #rohani #viral #batak #rohanicover  #videocover #soundofpraise #keselamatanku #indozonemusic #starmaker #solo #blessed #coverlagu #jesus #kristiansand #tambun #putraputribatak #jesus #rohanicover #coverlagurohani #anakmudakristen #cyv_music #berkattuhan #gloryofjesus  @sahabatblessing #Jesusbless31 #whatabeautifulname
Love sayang 😘😘😘😘
.
.
.
#bahagiaselamanya 
#selalubersyukur 
#jalani_nikamti_syukuri 
#berkattuhan
Rencananya, kami mau makan berdua romantis ala-ala di resto seafood yg tempatnya adem gitu😊... Secara ultah kami yg berdekatan... Krn satu dan lain hal,.. cari waktunya sulit bngt 🙄... Akhirnya dinner dirumah,. Yg penting makannya tetep seafood 😘 favorit kami.... dan makannya tetep sma kamuuuuu ğŸ˜‡ğŸ˜ğŸ˜˜ğŸ˜˜ğŸŽ‚ğŸŽ‚ğŸŽ‚ happy bday to you and me... #dinnerdate #homesweethome #gofood #seafood #loves #sayangistri #litlefamily👪 #berkattuhan #keluargabahagia #keluargadiberkatituhan #makinsayang #makinbijak #ultah #2831
Bila topan k’ras melanda hidupmu,
bila putus asa dan letih lesu,
berkat Tuhan satu-satu hitunglah,
kau niscaya kagum oleh kasihNya.
🔻
🔻
🔻
Berkat Tuhan, mari hitunglah,
kau ‘kan kagum oleh kasihNya.
Berkat Tuhan, mari hitunglah,
kau niscaya kagum oleh kasihNya.
🔻
🔻
🔻
Adakah beban membuat kau penat,
salib yang kaupikul menekan berat?
Hitunglah berkatNya, pasti kau lega
dan bernyanyi t’rus penuh bahagia!
🔻
🔻
🔻
Bila kau memandang harta orang lain,
ingat janji Kristus yang lebih permai;
hitunglah berkat yang tidak terbeli
milikmu di sorga tiada terperi.
🔻
🔻
🔻

Dalam pergumulanmu di dunia
janganlah kuatir, Tuhan adalah!
Hitunglah berkat sepanjang hidupmu,
yakinlah, malaikat menyertaimu! ↘
↘
↘

Ga tau kenapa khotbah ko @yohannesnahuway bisa klik banget sama wisdom yang aku bagikan di history IG beberapa hari yang lalu . Mengajak teman'' untuk terus menghitung kebaikan Tuhan yang sudah IA berikan kepada kita semua. #wisdom #berkattuhan #devotion #remainder #church #thanksgod #jesusbless #likeforlikes #followforfollowback #likes
Tuhan Mengetuk 
Wahyu di Alkitab mengatakan: "Lihatlah, Aku berdiri di pintu dan mengetuk: kalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membuka pintu itu, Aku akan datang masuk kepadanya, dan bersantap dengannya, dia bersama-Ku" (Wahyu 3:20).Kita secara harfiah tahu tentang Tuhan mengetuk pintu, tetapi bagaimana Tuhan mengetuk pintu? Apakah kita benar-benar memahami arti sebenarnya Tuhan mengetuk pintu? Sketsa berikut akan mengungkap misteri bagi kita. 
Film Pendek Komedi Rohani Kristen | SKETSA | Tuhan Mengetuk
Sandiwara "Tuhan Mengetuk" menjabarkan bagaimana, di akhir zaman, Tuhan mengetuk pada pintu hati kita dengan firman-Nya, dan bahwa para perawan bijak dapat mendengar suara Tuhan dan berpesta dengan Anak Domba. Pendeta Chang Shoudao telah selalu menunggu kembalinya Tuhan, tetapi ketika Saudara Zhen bersaksi padanya bahwa Tuhan telah kembali, dia bersikeras pada gagasan dan imajinasinya, memercayai bahwa Tuhan akan kembali di awan, dan menutup pintu hatinya kepada jalan yang sebenarnya. Kali ini, bagaimanapun juga, Saudara Zhen mendiskusikan dengannya ayat Kitab Suci yang berkaitan dengan kembalinya Tuhan, dan dia menemukan di dalam Alkitab mengandung nubuat bahwa di akhir zaman Tuhan akan kembali secara diam-diam, berinkarnasi daging, untuk berbicara firman baru dan menyucikan manusia, hanya setelahnya akan tampil di muka umum untuk menghargai kebaikan dan menghukum kejahatan. Saat yang sama, dia datang untuk memahami arti sebenarnya dari Tuhan mengetuk pada pintu kita, dan itu kunci dari menyambut kedatangan Tuhan adalah mampu mendengar suara Tuhan. Ketika dia mampu mendengar suara Tuhan dalam firman Tuhan Yang Mahakuasa, dia akhirnya membuka pintu hatinya dan menyambut kembalinya Tuhan. 
http://bit.ly/2EjSCdR 
#Kristen #PINTU #TuhanYangMahakuasa #Injil #pendeta #penatua #FilmKristen #pekerjaanTuhan #YesusKristus #kebenaran #alkitab #keselamatanku #KasihTuhan #ayatalkitab #berkatTuhan #MengenalTuhan
CUMA LEWAT HP LOH 🔊📲
Pernah mikir ga sih??
Kamu beli pulsa kuota🤔
setiap bulan cuma utk
stalking2 Fb, IG, tapi
tidak menghasilkan sama sekali...
Itu namanya pemborosan kak 😄😂 Pernah Ngitung gak selama hidup Kamu Keluar Duit💵💵 berapa cuman buat beli Kuota...
Habis berapa banyak?? 100rb?? 200??
Saya pikir lebih dari itu!! Yaaa kann😋

Dan itu tidak menghasilkan sama sekali... Giliran keluarin duit💵💵 yang bisa bikin Kamu SUKSES punya PENGHASILAN 1-5jt per HARI kamu msh mikir 😆
Kan Aneh😄😄 Saatnya rubah mindset kamu
Demi masa depan yang cerah🤭
Untuk join bisnis ini chat wa 👇
082 236 304 564
Salam Sukses Untuk Kita Semua🙏
#reseller #onlinemarketings #ramadhankareem #berkattuhan #ibuibu #kamuharuspintar #cariuangtambahan #cariuanghalal #resepibu #instafood #follower #followmenow
PAPAKU 76 TAHUN

19 Mei hari ini, papa berusia 76 tahun. Puji Tuhan, beliau masih sehat. Tahun ini masih bisa jalan2 ke Jepang, dan baru saja pulang dari kampung, ke samosir, balige dan nostalia perjalanan masa mudanya.

Kata papa, "hari ini Ulang tahun lebih istimewa karena papa dapat ulos saat di Gereja, usai khotbah Pendeta." Di Gereja ini, papa pernah jadi Guru Huria.

Sehat terus,  bahagia dan terus diberkati Tuhan ya pap. We love ❤️ u #sianiparfamily #thanksjesus #ultahayah #berkattuhan
Bersyukur atas berkat tuhan hari ini cukup sangat puas eyelash extension nya kelar sesuai keinginan customer😘😘🙏. Semoga makin byk custamer " yg suka akan hasil kerja ku🤗🙏🙏. #thankyoumyyesus
#berkattuhan
#generasikristus
#pariban
Semoga hidup penuh dengan berkah pada hari pencerahan ini, Selamat Hari Waisak

#hariraya #waisak #2019 
#hidup #damai #penuhberkah 
#berkattuhan #melimpah 
#haribesar #umatbuddha
Jesus loves me...❤❤❤❤
#myself 
#mylifestyle 
#ilovejesus 
#blessed 
#neveralone 
#myday 
#afterchurch 
#berkattuhan 
#akucintayesus
Pastikan yg disamping loe skg anak Tuhan dan takut akan TuhanğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan
Berkat dari Tuhan selalu ada saja.
Pembeli dari Blitar, tidak tau tentang Instagram, malah mendapatkan informasi dari Google.
.
Terima kasih Tuhan untuk berkat-Mu
.
Terima kasih mbah Google
.
#berkattuhan #bendarohani #bendarohanikatolik #barangrohani #barangrohanikatolik # bendagereja #baranggereja #tokorohani #tokorohanikatolik #tokorohanikatolikonline #tokorohanisurabaya #tokorohanisby  #tokorohanionlinesurabaya #tokorohanionlinesby #tokorohanimurah #tokorohanionlinemurah
Menu makan siang 😊 #bersyukur #berkattuhan
Ibadah 😇 
Happy Sunday 😇 Gbu all #ibadahminggu #bersyukur #berkattuhan
Kita tidak tahu apa kelebihan dan kekurangan kita 
Tapi pada dasarnya itu semua yg bisa kita pergunakan untuk melayani-Nya. 
Bersyukur senantiasa akan apa yang kamu punya. 
Follow ya
@tria_pebriani 
@kertasbergaris2 
@remember_us2 
@_rinduberkata_ 
#berkattuhan#motivasihidup#lovequotes#quotesindonesia#kataberbisik#katakatabijak#kata#berbicara#tuhankubaik.
Gak usah khawatir tentang hari besok,,kalau kamu percaya Tuhan peduli,
Kekhawatirmu akan hilang❤
#happysunday #berkattuhan #amin #❤️ #😇
Kami keluarga kere pecinta angkot 😚
#popop #momom #Alexa #angkoters #keluargakere #berkatTuhan #thanksgod
Menghirup udara pagi,  menggerakkan otot dan melihat hijaunya alam sambil mengucap syukur atas kehidupan yang telah Tuhan berikan.. Selamat pagi.. Selamat hari minggu.. Tuhan memberkati... Edisi pit pit an.. Cari keringet plus jaga stamina sebelum lanjut beraktifitas lagi di hari minggu ini.. #olahraga #bersepeda #sehat #berkattuhan #melayanituhan #bersyukur #berdoa #worship #firmantuhan
Renungan Harian
Minggu, 19 Mei 2019
Mencurahkan Isi Hati
Di Hadapan Tuhan
1 Samuel 1:9-18
Tuhan Yesus memberkati 😇

#gbi #glowgadingserpong  #glowministry #agathon #gbiglow #gbiglowfc #gbiglowagathon #jesus #jesuschrist #renungan #renunganharian #kristen #renunganhariankristen #tuhanyesusmemberkati #berkattuhan #makananrohani #firmantuhan
Kelahiran-Nya membuat kita mempunyai hubungan🙏
.
#sukacitanatal #sentiasabersyukur #perayaan #keselamatan #kasihbapa #berkattuhan #familyingod
Terimaksih TUHAN masih diberikan Kesehatan, berkat, rejeki, pekerjaan, nafas kehidupan,umur yang panjang juga selalu diberkati dalam perlindungan MU🙏😇
#berkattuhan#panjangumur #sehatselalu#janganlupabersyukur#janganlupabahagia#anaktuhan#minggupagi#happysunday#gbuall
Yeaaa how lucky u are Louisa 😘 Juara 1 Lomba Mewarnai Hut 61 Yayasan Melania TPA Melania Matraman.. plus dpt doorprize pula 😁 Trimakasih sllu Tuhan Yesus atas berkat & penyertaanMu yg tak berkesudahan 😇 kring kring 🚲  #berkatTuhan #kebanggaanmama #yayasanmelania #tkcorjesumarsudirini #juaralagi #mychampion #sayangkamuselalu😘
Setiap kita melangkah di situ ada tangan Tuhan yang selalu campur tangan.
#berkattuhan
@frichiliadwi138
Pipiku semakin tembem 
Dan aku tak menyadarinya.🤣🤣🤣😉😉😉
Olah raga juga tidak berpengaruh
#berkatTuhan#
#luarbiasa#
#semangat#
Mendengar kata orang 'Kristen'  seringkali pandangan semua orang langsung tertuju kepada mereka yang tampak sibuk keluar-masuk gedung gereja, terlibat dalam kegiatan-kegiatan kerohanian di gereja, atau mereka yang tampak mengenakan aksesoris seperti kalung salib, mengenakan kaos atau atribut yang bergambar atau berstiker ayat-ayat Alkitab.
Benarkah cukup demikian? 
Mari kita renungkan bersama, bagaimana agar kita layak Disebut sebagai ORANG KRISTEN, PENGIKUT Tuhan

Kunjungi  chanel kami 
https://youtu.be/RW1hBcds3zI

Terimakasih,  Tuhan Yesus memberkati.. #renungan #motivationalquotes #church #christianquotes #bertobat #motivasi #ibadah #katakristen #katakatabijak #katarohani #alkitabberkata #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic #gpdi #gbi #gsja #gki
Yesaya 40:31
Tetapi orang yg menanti-nantikan Tuhan mndpt kekuatan baru.
Mereka seumpama rajawali yg naik terbang dgn kekuatan sayapny,mereka berlari dan tdk mnjadi lesu,mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
GBU ALL..
.
.
Ceritanya ini Wktu latihan WL di greja #gpdimaranathasalatiga
Puji Tuhan msh di prcayakan pelayanan
#pujianku
#pujianrohani
#karyaku
#karyaku#musiccover #rohanimusikgram #lagualkitab #hilsong #rajawali #pahlawankristus #belajarmusik #mujizatitunyata #berkattuhan #sahabatkristen #musikrohanikristen #musikrohani #ayatalkitab #godbless
Amsal 17:17
Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. 🤗
🤗
🤗
Hiii....
Salam dari pikachu squad...
#sahabat #family #kasihsejati #berkattuhan #anakkristen #anakkristus 😍
#doapuasa 
Galatia 5:24-25

5:24 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan
keinginannya. 
5:25 Jikalau kita hidup oleh Roh,baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh.  Hidup Didalam Roh

1. Kita harus berjuang untuk hidup melawan kedagingan. (1 korintus 9:27),(kol 3:5).
- melatih diri - menguasai diri
- matikan sifat kedagingan. 
2. Kita harus membaca Firman Tuhan terus menerus. (ketekunan) 
Mazmur 1:2
tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.

3. Kita harus menjadi pelaku Firman.

Yakobus 1:22 Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri

Pastor Jusuf Roni 
#gbimpipalembang 
#firmantuhanhariini #rohani #renungan #yesus #renunganharian #lagupujian #ayatalkitabhariini #ayatalkitab
#alkitab #worship #saatteduh
#sate #ayatharian #soundofpraise #lagurohani #laguworship #videorohani #kutipankata
#musikgram #firmantuhan #motivasi #coverlagurohani 
#berkattuhan #mujizatdoa
JANGAN JADI PEREMPUAN GAMPANGAN...LOE ANAK TUHAN...HIDUP LOE BEGITU BERHARGAğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜ŽğŸ˜Ž
.
.
.
IBADAH MINGGU DULOS PRODUCTION:
SETIAP HARI MINGGU PUKUL 10 PAGI  di MEETING ROOM EAT & EAT (lantai 5 samping SM Entertainment) ,FX SUDIRMAN, JAKARTA...DM kami untuk joinğŸ˜Ž
.
.
FOLLOW....LIKE....SHARE
.
.
#loveneverfails #gakpunyakorek #rohkris #youth #youngadult #soblessed #komsel #cool #family #rohanikristen #saatteduh #church #married #bible #berkattuhan #melayanituhan #charismatic #protestant #chatolic  #savelgbt #jadiberkat  #firmantuhan

Loading