Browse Instagram content with Pikram.com

#bicarakopi

Posts tagged as #bicarakopi on Instagram

21,744 Posts

Angin membasuh rindu dikala harapan semakin menjauh.
Semoga haru tercipta kelak saat bertemu.
Selamat berjuang sekali lagi para penikmat rindu.
Bersandarlah jika perlu.

Haru - @thesoedirmans 
#bicarakopi #lagukopi #audiospectrum  #thesoedirman
Jika saatnya tiba
Sedih akan menjadi tawa
Perih akan menjadi sebuah cerita
Kenangan akan menjadi guru
Rindu akan menjadi temu 
Kau dan aku akan menjadi kita
.
.
#gariswaktu #gariswaktu_fiersabesari
#albuk1111 #aksarakata #catatanjuang 
#bicararasa  #bicarakopi #hangatsenja
"Kopi susu:// kopi yang dicampur susu. Semanis senyummu. Tak sepahit seperti kehilanganmu.Ea.
Daripada kesel baca pengertian kopi susu diatas, baiknya sih langsung diorder aja ! Kopi Susu Athome, cocok nih buat nemenin kamu chillin" dikala senja begini, Anjay. Sementara sih baru bisa diorder dan diambil di toko kita di Jalan dukuh raya no 29 (sebelah gandaria city) kebayoran lama jaksel. Buat yang mau pake aplikasi Go dimohon bersabar ya ini ujian. Eh. Mohon bersabar masih diproses dibuat maksudnya. Gitu hehe. Yaudah deh pokoknya ditunggu ya ! Ciao๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š"
.
.
.
.
.
.
.

#peoplebrewcoffee #anakkopi #hobikopi #baristadaily #manmakecoffee #kedaikopi #masfotokopi #ngopidirumah #coffeelover #coffeetime #coffeegram #coffeelife #manualbrew #coffeeoftheday #indocoffeegram #coffeesesh #coffeshots #ehayokngopi #bicarakopi #coffeejpg
Donโ€™t forget to check your coffee beans stock! And worry not because we have your back.โ €
-โ €
Visit our website :โ €โ €
๐Ÿ”— www.stradacoffee.comโ €โ €
โ €โ €
Tokopedia link :โ €โ €
๐Ÿ–ฅ https://m.tokopedia.com/stradacoffeeโ €
-โ €โ €
#ingatkopiingatstrada #perfectdailygrind #coffeemagazine #pdgespanol #manmakecoffee #manualbrewonly #baristadaily #barista #coffeefarmer #coffeecherry #stradacoffeeacademy #stradacoffeesmg #hobikopi #bicarakopi #masfotokopi #mbakfotokopi #specialtyassociation #specialtycoffee #espresso
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Kemasan Kopi Stand Pouch Alufoil Gold
- Tersedia Ukuran :
๏‚ท13 x 20 cm (100-200 gram bubuk)
๏‚ท14 x 23 cm (250-300 gram bubuk)
๏‚ท16 x 25 cm (350-400 gram bubuk)
๏‚ท18 x 29 cm (500 gram bubuk)
๏‚ท22 x 33 cm (1.000 gram bubuk)
- Terbuat dari bahan alufoil
- Kemasan ini bisa di tambahkan Valve (lubang udara)
- Gratis desain dan cetak sablon 1 warna

Untuk konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi kami di
cs 1: 0812-3555-0998
cs 2 : 0821-9938-9966
cs 3 : 0812-3156-2447
cs 4 : 0822-3276-1079
@prilaga  #kopipagi #sajakkopi #penikmatkopi #kopilokal #kopiko78 #kopitiam #kopi #kopiindonesia #bicarakopi #secangkirkopi #pecandukopi #kopinusantara #kopiarabika #petanikopi #warungkopi #kopihitam #kopikopi #kopimalam #ceritakopi #filosopikopi #kopipahit #perihalkopi #mbakfotokopi #kopisenja #filosofikopi #kopiko #setjangkirkopi #pecintakopi
Kemasan Kopi Stand Pouch Alufoil Hitam Doff
- Tersedia Ukuran :
๏‚ท13 x 20 cm (100-200 gram bubuk)
๏‚ท14 x 23 cm (250-300 gram bubuk)
๏‚ท16 x 25 cm (350-400 gram bubuk)
๏‚ท18 x 29 cm (500 gram bubuk)
๏‚ท22 x 33 cm (1.000 gram bubuk)
- Terbuat dari bahan alufoil
- Kemasan ini bisa di tambahkan Valve (lubang udara)
- Gratis desain dan cetak sablon 1 warna

Untuk konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi kami di
cs 1: 0812-3555-0998
cs 2 : 0821-9938-9966
cs 3 : 0812-3156-2447
cs 4 : 0822-3276-1079
@prilaga  #kopipagi #sajakkopi #penikmatkopi #kopilokal #kopiko78 #kopitiam #kopi #kopiindonesia #bicarakopi #secangkirkopi #pecandukopi #kopinusantara #kopiarabika #petanikopi #warungkopi #kopihitam #kopikopi #kopimalam #ceritakopi #filosopikopi #kopipahit #perihalkopi #mbakfotokopi #kopisenja #filosofikopi #kopiko #setjangkirkopi #pecintakopi
Tangga menuju langit adalah kepalamu, maka letakkan kakimu diatas kepalamu. Untuk mencapai Tuhan injak-injaklah pikiran dan kesombongan rasionalmu, Lantas kenapa  Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita yang paling mahal... #bicarakopi #inspirasi #literasi15detik #kopisumsel #literasikopi
Berdiskusi dengan sepi
___________________________
.
#syairkopi #bicarakopi #perihalkopi #kopi
Reaksi kantuk dan melambatnya sistem saraf akan terjadi ketika reseptor adenosin pada sistem saraf mengikat senyawa adenosin sebagai produk sisa metabolisme. Kafein bekerja dengan cara memblokir reseptor adenosin sehingga tidak dapat mengikat senyawa adenosin. Sekalipun tubuh kita bisa โ€œdikelabuiโ€ untuk beberapa lama, namun jika hal ini terjadi terus menerus, tubuh akan beradaptasi dengan memproduksi lebih banyak reseptor adenosin agar keseimbangan tubuh tetap terjaga.
.
Hal inilah yang menyebabkan toleransi kafein. Tanpa disadari kita terus-menerus meningkatkan dosis kafein dari kopi. Semakin lama tubuh akan semakin kebal terhadap setiap rangsangan yang terjadi di dalam sistem syaraf pusat. Efek yang muncul ketika kita minum banyak kopi tapi tetap saja mengantuk.
โ€ข
Sumber : Bicara Kopi
Background photo : @firman_nizam
โ€ข

#tentangkopi #bicarakopi #infokopi #pecintakopi #penikmatkopi #kopihitam #kopisiang #filosofikopi #ilmukopi #parfumkopi #kopihijau #parfummobil #parfumaromakopi #parfumkantor #parfumawet #parfumgantung #coffeeaddict
Bismillah, Walhamdulillah..
.
Barakallah ust @felixsiauw , mohon do'a terbaiknya mudah-mudahan @serambi_kopi sukses selalu, berpenghasilan yang berkah, dan mampu mendukung program dakwah di Indonesia. Aamiin... .

#serambikopi #serambi #kopihitam #kopi #kopiukhuwah #pecintakopi #filosofikopi #bicarakopi #kopinesia #gayo #baliulian #kintamanibali #kopitoraja #friensa #bajawa #mamasa #kopiarabica #kopirobusta #robusta #arabica #typicapapua
Jalani, syukuri lalu nikmati..
.
.
.
๐Ÿ“ @arifiantogatot 
Punya sajak, puisi atau quotes?
Bisa DM ๐Ÿ“ฉ
Nanti kita baitkan.. #baitkopi 
#bicarakopi 
#tentangkopi 
#quotes
#sajak
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
TerKadang qita butuh menyalakan Sebatang Rokok untk memuLai sebuah ObroLan & menjadikannya mesra & Berwarna...๐Ÿšฌ๐ŸŒŠ๐Ÿ‘ฅ
.
..
...
....
.....
......
.......
(Sm2 Bkn perokok hanya bergaya ala2๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…)
#explorejogja #exploregunungkidul #dolanjogja #bicarakopi #ngobrolasik #pantaiindrayantiyogyakarta
Secangkir kopi mengingatkanku bahwa semanis apapun hidup, rasa pahit akan selalu ada.. Seperti hal nya pertemuan pasti akan ada perpisahan..โ˜•โค๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #kopipagi #kopi #kopihitam #kopi #tukangkopi #bicarakopi #latteart #latteartvideo #coffeetime #instagram #insta #instapic #instavideo #coffeegram #espresso #foto #video #tukangseduhkopi
-Membingkai pagi mewarnakan matahari, jangan lupa menyorekan hari dengan segelas kopi berbagi, agar hati menjadi pelangi di malam nanti. .
.
.
Coffee and Besides Coffee after work? 
Why not?
Visit Our Place Or Order Us Via Gojek ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Jl. Taman Suropati No.2, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310 ( The Terrace Cafe )
+62 818-0700-5772

#coffee #quotes #coffetime #coffeelovers #coffeeart #coffeeshop #coffeeplease #coffeework #coffeetalk #coffeequotes #quotes #bicarakopi #kopimenteng #komen #kosoeka #kosiasu #kocok #kopisiapapunyasusu #kopisundakelapa #kopicoklat #adauntuknegri #kopilokal #setjangkirkopi #sajakkopi8
Cinta itu berbagi
___________________________
.
#syairkopi #bicarakopi #perihalkopi #kopi
.
Ketika hitam sudah menodai putih,
Ketika dedaunan telah gugur,
Ketika bunga hati telah layu,
Ketika padang rumput telah kering,
Ketika hati ini telah mati
dan ketika mata batin telah terpejam.
Cukup sampai disini!
Cinta sudah menjadi benci
Sayang sudah berubah jadi dendam,
Hanya waktu yang tau ini sampai kapan.
Meski kau takkan tergantikan.

Kirimkan sajak hasil karyamu via email ke sastrapoetry03@gmail.com dengan subjek 
#sajakku dan jangan lupa lampirkan nama 
Instagram kamu ya
.
.
.
#filosofikopi #kopi #bicarakopi #candukopi #kopilokal #kopihitam #kopihitam #kopijalang #kopinusantara #kopiindonesia #sastra #sastraindonesia #sastrajendra #sastracinta #puisi #puisirindu #puisiku #gilasastra  #yangterdalam #caknun #gusmus #gusdur #sajakdetik #sajakcinta #sajak #konspirasialamsemesta #catatanjuang #fiersabesari #wiranagara
Meskipun dapat memicu peningkatan tekanan darah jangka pendek, kafein pada kopi dan teh ternyata tidak meningkatkan risiko hipertensi, alias penyakit tekanan darah tinggi.
.
Menurut Komite Nasional Gabungan mengenai Hipertensi, tidak ada bukti yang menunjukkan hubungan antara konsumsi kopi dan hipertensi.
.
Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas, peneliti dari Italia Giuseppe Grosso menyoroti dua poin penting. Pertama, ia menegaskan bahwa lonjakan tekanan darah yang disebabkan oleh kafein hanya bersifat sementara.
.
Kedua, peningkatan ini hanya cenderung pengaruhi orang yang tidak sering mengonsumsi kafein.
.
Adapun Grosso mengatakan, orang yang sudah memiliki kondisi hipertensi, ada baiknya bertanya kepada dokter jika memang harus mengurangi asupan kopi. Jika Anda khawatir tentang efek kafein pada tekanan darah, Grosso menyarankan untuk membatasi jumlah kafein yang anda minum hingga 200 miligram per hari atau setara satu gelas kopi.
.

#infokopi #faktakopi #tentangkopi #ceritakopi #kopipedia #bicarakopi
#Repost @bicarakopi
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Jadi siapa yang kencan pertamanya di Kedai Kopi?
#quotesoftheday #quoteskopi #sajakkopi #syairkopi #celotehkopi #kutipankopi #coffeequotes #bicarakopi
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Miliki kaos kopi mu, disini.
.
.
.
Order :
- screenshot foto kaos kamu. - DM or WA kita,  085 6364 7617
(link di bio)  dg format order:
Nama :
Alamat :
Kec :
Kota :
No HP :
.
.
#positifkopi #kaos #kaoskopi #perihalkopi #kopijalanan #bicarakopi #penikmatkopi #kopitiam #secangkirkopi #kopilokal #pecintakopi #kopinusantara #kopisusu #filosofikopi #kopipahit #ceritakopi #sajakkopi #kopipagi #warungkopi #filosopikopi #setjangkirkopi #pecandukopi #petanikopi #kopimalam #kopiarabika #kopi #kopihitam #kopiindonesia #kopisenja
Terima kasih karenamu semua keraguanku hilang.
.
๐Ÿ“ : @aorezo_wisnu ๐Ÿ“ท : @jana_maesiati 
Tag teman, gebetan, mantan, atau Kepunyaanmu ๐Ÿ˜…

Punya Quotes atau sajak? Dm ๐Ÿ“ฉ

Kerabat dekat :
@miss_absurd 
@sebatas.angan_
@literasi.sesaat 
@bilik.aksara
@ngopifilsafat
@sayangikopi
@penakita
@jemari_menari 
@kopi.kiran
@ngopibedulur
@remajagaul.ig 
@youtypeme
.
. 
Like dan followers kalian sangat berarti ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
#BicaraKopi #FilosofiKopi  #KopiPahit #Coffee #Puisi #wordofcoffee #filosofihidup #rindu #wiranagara #yangterdalam #fiersabersari #literasi #anakgunung #pendaki #petualang #lfl #fff #flf #likeforfollow #like4likes #sajak #ruangrindu #caknun #boycandra #sujiwotejo #indonesia #kopi #coffeeplease #KiloRindu #tumblr
MAGER akan muncul ketika suatu hubungan berada pada titik jenuh (titik yang mengharuskan lelaki memilih nikahi atau hamili)
.
.
.
Eh maksudnya nikahi atau sudahi
.
.
.
#gojek #barista #baristaindonesia #vintage #moduskalem #whitecultural #quote #sedih #galau #jadisatu #coffe #minimalism #santri #quotesantri #dagelan #jalantol #quote #galau #kode #moveon #coffe #minimalism #cinta #kalender #like4like #senja #madewithstories #tronjaltronjol #aprimitiveman #cinta #bicarakopi #fiersabesari
Tak ada satupun manusia yg menjamin kebahagiaan manusia lainnya. Lantas apa yg kau perjuangan hingga titik darah penghabisan ,,
.
.
.
#quoteskopi #coretankopi #bicarakopi #quotes #quotesoftheday
Sampai saat ini entah sudah berapa banyak cangkir kopi yang temani doa-doa malam hari di @vwkopi.rockandroll .
.
.
๐ŸŽฅ: @ahmadarisnugraha
#foodtruckindonesia #filosofikopi #coffeeshop #kopiindonesia #bicarakopi #baristaindonesia #baristacombi #vwcombi
Okay
Biji kopi pilihan
Perjuangan kopi turun gunung
Kopi robusta turun gunung
Mantep geh..!
Oke siap yay
Njadi
Aaaaggghhh wkwk
Kebun kawe
Walaupun kopiku hitam, setidaknya kopiku tak pernah berjanji bahwa dirinya manis โ˜•
.
.
#kopi #starbucks #solo #solosquare #solosquaremall #katakopi #filosofikopi #filkop #fotokopi #kopisenja #pecintakopi  #coffee #coffeeshop #indocoffeegram #syairkopi #kopiku #anakkopi #bicarakopi

Loading