Browse Instagram content with Pikram.com

#bukananakhits

Posts tagged as #bukananakhits on Instagram

67,684 Posts

Udah pernah minum tolak angin campur es teh belom ? Kalo belom coba deh. Biar tau rasanya !

#lfl #lff #fff #spamlike #bukananakhits #pemalang #pekalongan #tegal #exploretegal #jawatengah #tegalsari #pelabuhan #anakindonesia #cahdolan #bongsonesandaljepit
Sekeras kerasnya Niat Orang Ada waktunya dia Cape Menunggu Jawaban 
#bukanAnakHits 
#AnakRantau 
#indonesiatanpapacaran
Biarpun berliku jalan menuju impianku 😳 tetap tegar dan sabar menghadapi problema.  Satu hal ku yakin, suatu saat nanti kan ku jelang keajaiban semesta ☺
........
#bukanAnakhits
#hijab #lfl💛 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #fff💋 #bukananakhits✌ #pejuangsubuh #spsevents #malammblo😂
Saat kita sakit dengan perkataan orang lain, ingatlah, saat itu pula Allah ajarkan kita agar menjaga lisan dengan baik🙂
.
.
.
#dailyhijab #ootdhijab #gamispalestine #gamismurah #ootdhijabers #myhijabfashion #hijrah #blackpalestine #likeforlikes #like #fff #lfl #love #bukananakhitz #bukansiapasiapa #bukananakorangkaya #bukananakhits
Urip kui mung sepisan, mulo dadio lakon ojo mung dadi penonton.
#jombloberkelas 
#jomblofisabilillah 
#jomblohappy 
#anakpati 
#anakpatihits 
#anakhits 
#anakhitskekinian 
#anakhitsbanget 
#bukananakhitz 
#bukananakhits
Sekolah ada tempat dimana kita di pertemukan selama tiga tahun kita diajarkan tentang sebuah hubungan yang bernama persahabatan dan bertahan menjalani suka dan dukanya lalu kemudian kita di pisahkan entah untuk menggapai cita-cita entah untuk cinta.namun itu semua akan kita kenang kemudian kita ceritakan pada anak cucu kita kelak bahwa kita pernah muda. 😂😂🤣
#yakali #masasma #masasekolah 
#ceritasekolah #bukananakhits
Hidupmu indah, jika kamu tau bagaimana cara menikmatinya ☻
.
.
.
#bukananakhits
Pamer belahan dada dengan isi Tato yang kamu anggap sebagai seniman?Caramu sangat menjijihkan untuk mendapat ketenaran,sebagaimana Lonte Murahan💣
#lfl
#tfl
#bekasihits
#anakhitsbekasi
#anakhitsbekasibanget
#cikaranghits
#anakhitscikarang
#bukankalengkaleng
#bukananakhits
#jamannow
#purwokertohits
#purwokertohitsz
Cuma bisa beli es teh
Ngaaaahhhhh😆😂 Jangan digeser, nnti jatuh cinta gmna?? Wkwk🙄😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #flf #jawatengah #boyolali #alunalunkidulboyolali🐄🐄 #kebunrayaindrokilo #explorecentraljava @ravani_157 #helmetlovers #helmet #indonesia #ojopedotoyot #bukananakhits
Maaf! Aku bukan cowo keren tampan juga bukan orang punya juga tak seberapa juga "bahkan Bukan Anak Hits".. Jadi maklumin aja ga ada yg nempel kayak pranko, ibarat motor gua standart lu racing, kalo aku merasa cowo paling beruntung karna bisa dipertemukan dengan kamu bidadari tak bersayap")
#SalamDariBetaAnakRantau
📷 @wedha7
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bukananakhits #exploresemarang #semaranghits #tamanindonesiakaya #tugumuda #simpanglima #ayodolan #jalanjalan #semarang #explorejawatengah
mungkin, aku tidak lah sempurna
tetapi diriku memilikimu seumur hidupku! .
.
.
#sunset #pecintasunset #penikmatsunset et #ujungindah #alonetime #alonegirl #barru #barrukeren #bukananakgaul #bukananakhits #lll #lfl
Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu.
#bukananakhits #lfl
#anaksekolahan
Masa depan bukanlah tujuan utama, melainkan perbaikan melalui tindakan yang benar – benar nyata.
#bukananakhits #lfl
#anaksekolahan
Seorang pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya.
#bukananakhits #lfl
#anaksekolahan
Mungkin benar jika ada orang yang mengatakan "Seribu Kebaikan Akan Tertutupi Oleh Satu Kesalahan". Tapi jika memang kita melakukan kesalahan itu sendiri lebih baik Renungkan dan Perbaiki. Bukan Lari, karena lari tidak memberi solusi. Dan Jangan pernah berhenti untuk menjadi orang yang baik karena hal itu. SEMANGAT BERAKTIVITAS KAWAN. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #photooftheday #pictoftheday #nature #fff #likeforlikes #fff💛 #fff💋 #likeforfollow #likethis #instagood #vscocam #lightroom #lighroomcc #vsco #vscogood #kekinian #bukananakhits #bukananakkekinian #hitz #happyweekend #happybirthday
Kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan ialah berharap kepada manusia....😕
#lfl#fff#follow4follow#like4like#bukananakhits#bangkaselatan#bangkabelitungisland#anakrumahan#kalem
Satu kali aku dilahirkan 
Satu kali aku akan mati
Satu orang yang aku cintai seumur hidupku, yaitu kamu
"Istriku tersayang"

Love you soo much😘 @jeenapp____ 
#explorewonosobo 
#exlporedieng
#pesonanegriku 
#pesonanusantara 
#pesonajateng 
#pesonaindonesia
#piknikers
#diengnegeridiatasawan
#antigabut
#lovely 
#bukananakhits
#bikerspiknik
Si bilu 😍💞 #bonekadoraemonjumbo 
#lampunghits
#bukananakhits 
#remajalampunghitz 
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
Pingin satu mau dua ...... Yang mana aja lah yang penting mah .... Nyaman dihati, tenang diotak, sehat di badan.... @_01sipitmate12 
#love #bukadulubarunyoblos #explorekalbar #lff #lfl #anakhits.banget #bukananakhits#hitsindo#indonesia
Tutup Mata,Tutup Telinga,Tutup Mulut.Kdang Hidup Seperti Bermasa Bodoh Dengan Orang Lain !
#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl 
#likeforlikes #likeforfollow 
#selebgram #bukananakhits
Gunung Tua adalah sebuah kecamatan yang juga merupakan pusat pemerintahan (ibu kota) Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatra Utara, Indonesia. Dahulu Gunungtua adalah sebuah kecamatan (bagian dari Tapanuli Selatan). Dan akhirnya pada tanggal 17 Juli 2007 Gunungtua disahkan sebagai Ibukota dari Kabupaten Padang Lawas Utara (yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kabupaten Padang Lawas Utara ini mempunyai banyak potensi pariwisata yang nantinya bisa menjadi potensi Pendapatan Daerah yang begitu memungkinkan meningkatkan pendapatan daerah. Seperti, Candi Bahal di Kecamatan Portibi, Tugu Perjuangan di Pusat Pasar Gunungtua, Pemandian air panas di Pangirkiran, Tugu Perjuangan di Sigama, dan masih banyak lagi. 
Orang tua saya ayah saya asli lahir di kampung nya kampung padanglawas utara ini, sering kesini dan asli tanah mandailing. 
#Mandailing #pariwisatasumut #wonderfulsumut #ekplorsumut #montana #gunungtua #bukananakhits #sumut_nature
tak kenal maka tak tau, maka dari itu kenalan.
.
@tribuanawijayanti perempuan multiguna, multifungsi, perempuan  serba bisa, bisa jadi penyanyi, bisa jadi host, bisa jadi model, bisa jadi barista, dan bisa jadi petugas fogging, masih banyak kebiasaannya yang tak harus di kasih tau, pokoknya bisa semualah, cuma satu yang dia tidak bisa yaitu menjadi kekasihku.
.
.
.
.
#ceritasawo #teriaksawo #fogging #bukankekasih #holiday #jalanjalan #holidayeveryday #seafoodeveryday #makanikan #barista #kopi #kopinusantara #bukananakhits #bukanpemujasenja
Boleh jadi semua teman kita pergi, namun tidak dengan Sahabat -
-
-
-
-#bukananakhits
-
-
-
📷muhamadasep0706

raksadifad
Beranggapan lah dengan baik dengan hati yang positif sebab kita tidak tau seberapa banyak orang yang baik kepada dirimu,hanya didepan saja,di belakang mu menjelekkan mu.
-
-
-
-
fff😊 #l4l #lfl💛 #lff❤ #fff #lff #lfl #bukankakakhitz #bukananakhits #bukanselebgram #art #pitcart #alam #sinarmas #picture #bukankalengkaleng #mistis #picture #mentaripagi #motivasikehidupan #airterjun #air #sungai
Mencintai tidak harus memiliki,kadang kala,kita harus mencintai dalam diam.
.
.
.
Bucintolol hahah
.
.
.
#lfl #lfl💛  #lflsl #taptap # #like4like #likeforfollow #like4follow #photography #urbex #likeforlike  #selebgramhiits #masamasasma #kisahklasikdisekolah #bukananakhits  #hitsbanget #anakikutikutanhits #anakjakartahitz_
#bukananakhits 
#nggaksukafollowaja😄
Mau buka hati tapi su lupa password.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
#anaknabireid #lingkarnabire #kobilangsudahmo #kodengardolo #kodekeras #sapukosakata #kosipya #sacumamaubilang #tipubesar #quotesnabire #instasulo #apcabupucu #bukananakhits
Bukan seberapa lama kita bertemu tapi seberapa banyak kenangan yang kita ciptakan 💙 jangan sampai putus komunikasi tayang²ku, tetaplah sehangat ini 😚
.
.
.
#lfffl #farewellparty2019  #lfl #smalmatebo #anaksma #bukananakhits #lffflll  #squadmantul
Inginku mengulang semua itu🥺
#anaksmp #bukananakhits #senibanyuwangi #lfl💛
Boleh jadi semua teman kita pergi, namun tidak dengan Sahabat -
-
-
-
-#bukananakhits
-
-
-
📷@muhamadasep0706

@raksadifad
Membuat hati sedalam dan selebar Samudra itu tak sgampang berbicara dibutuhkan dari pngelaman hidup yg km rasakan ... 📷📷@gita_pratama39 ..
#bukansiapasiapa #bukananakhits 
#cumaanakayahibu
Hidup itu tergantung apa yang kita mau. Dan jangan pernah merubah apa yang tuhan berikan kepada kita. Sebab mati tidak ada tempatnya jika tuhan berkehendak.☺✌
#bg_riyos 
#bggcommunity
 #canon 
#canon_camera 
#canon1300d
 #canon📷 
#canonphotography #wonderfulindonesia #wonderfullbatam #wonderful_places #bukananakhits #bukananakhitz #lovestory❤️ #loveofmylife
#bukankampanye #bukananakhits
Terlalu sering stuck pada keadaan mengerti dan mengalah, padahal semua itu usaha dan hasil keringat serta pengorbanan. Tapi tak bisa apa-apa karna takut akan terjadi kesalah pahaman. #cahndesonarsis #anakndesokekinian #jeparadise #bukanAnakHits #takinginsendiri #noviral
Cinta ithu bagaikan hujan💧☔
Gk tahu kapan datengnya😅
Gk tahu kapan berhentinya😊

#Hanyacaption
#Bukananakhits
#Bukananakfems
ntah lah, semuanya nya masih membekas di hati:) #lfl#bukananakhits#bukanqouetesbiasa#bukankalengkaleng#pontianak

Loading