Browse Instagram content with Pikram.com

#bukananakhitz

Posts tagged as #bukananakhitz on Instagram

125,008 Posts

Yang setia gak bakalan pergi😄  #demakhits #cecansly #efekjomblo #anakrumahan #bukananakhitz #jomblomulia #instagood #photooftheday #instago #love#flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfl #flf#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
Lihatlah Ke Atas
Agar Kalian Tidak "SOMBONG"
Dan LihatLah KeBawah 
Agar Kalian "BERSYUKUR"

#likeforfollow #likeforfollow 
#lfl @rahmatyoesoef7 
#bukananakhitz #anaksukafoto
Aku memang terlalu bodoh, egois, dan bahkan kalian bisa menyebutku terlalu jahat... Sebab itu aku sllu tak ingin mengenal siapapun

#bukananakhitz #penikmatkopi  #bukananakmanja #anakrantau #jakarta
Separah apapun lukamu hari ini  Semoga allah mengirimkan sosok baru yang mampu mengobatinya.. Seperih apapun perpisahanmu  Kemarin..semoga allah mengirimkan kisah baru yang bisa menggantikanya .... By'gesby
#remaja90an #bukananakhitz #masaremaja #remajaislami #remajakekinian #remajahijrah
Banyak yang ingin mempunyai pasangan baik .
Tetapi dia lupa utk memperbaiki diri nya sendiri 
@nadya.amelda
[#menantupapamama ]
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Mau fotonya di repost juga seperti foto  kakak di atas?⤵
1. Follow kami
2. Tag @menantu.idaman_
3. Hashtag #menantupapamama
4. Akunnya jangan di private
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow Partner
✓@bidadari_sosmed
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#fff #fff😊 #fff💋 #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #followersmurah #follow4follow #followme #followforlike #lfl #lfl💛 #likeforlike #like4like #likeforfollow #like4follow #bukananakhitz #bukanasaljepret #areksuroboyo #anakhits #adekgemes #hijaberscantik #bidadariduniamaya #hijabersgresik #hijabersurabaya #ootd #ootdhijab #cewekkece #hija
Aku tak ingin monolog
Aku hanya memimpikan berdialog
Tak seberat orang madilog
Kuhanya ingin tahu Epilog
.
.
Mas Pram, 20 Februari 2019

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
Tari tak elak dari irama
Bicara tak elak dari aksara
Rasa tak terbiasa dengan Raga
Karena cinta akan dimulai dari terbiasa .
.
.
Mas Pram, 20 Februari 2019

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
Kesuksesan tidak akan datang kepada seorang yang malas
#bukananakhitz
Bukan sedang endorse kok bukan😅
.
.
.
.
.
Yukkk di slide-slide. 
Don't forget smile and happy guys🔥
#lfl #lfl💛 #fff #fff😊 #flf #flf❤ #like4like #likeforfollow #follow4follow #ffl #l #anakmilenial #bukananakhitz #photooftheday #instagood #instadaily #instalike #instafashion #dogsofinstagram #photography
Nah kan kelakuan bocah di jaman sekarang !! HAHAHA Mention temen kalian yg dikelasnya suka mainan kayak gini !!😅😅 ⁣
⁣
⁣
Follow : @lucuparahh ⁣
Follow : @lucuparahh⁣
⁣
#anaksekolahan #sekolah #anaksmkhits #bukananakhitz #masasmu #pelajarhits #pelajarindonesia #tarian #penari #tradisionaldance #tariantradisional
Kreatif bgt 😍👖💃
.
.
👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉 @modis.geulis biar kalian langsung dapetin up date konten terbaru yaa gaess... 🤗
.
Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️
.
Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🤩
FOLLOW 👍 :
👉 : @modis.geulis
👉 : @modis.geulis
👉 : @modis.geulis
#repost @creationstips via @virolapp

#tipskeren #amazing #amazingfashion #kece #anaksma #keren #remajakekinian #kekinian #mumer #kerenabis #bagus #kecekece #kekinianbanget #zamannow #putihabuabu #indohits #masasmastory #masasmu #smahits #masasmaku #anaksmahits #kekinian2banget #remajahitsmasakini #bukananakhitz #jomlohappy #remajahits
GLUTA PANCEA
PREMIUM SKINCARE BESTSELLER DARI THAILAND
Ada FDA, GMF, ISO dan satu-satunya merk gluta yang ada label HALAL
.
DIJAMIN 100% ORIGINAL
HARGA BELUM Termasuk Ongkos kirim
.
Order:
WA: 0813-2244-0770
Atau Klik Link di Bio
.
1 box isi 30 kapsul
Minum 1 kapsul per hari sebelum tidur
RASAKAN PERBEDAAN DALAM 7 HARI
.
Banyak Manfaat:
1. Mengurangi kantung mata hitam sehingga terlihat fresh dan awet muda.
2. Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terlihat lebih sehat dan segar.
3. Menghaluskan kulit memudarkan flek hitam,bekas jerawat dan bekas luka.
4. Menyembuhkan jerawat dan infeksinya sehingga WAJAH BEBAS JERAWAT, kulit menjadi sehat merona.
5. Mengontrol sebum (oil) diwajah sehingga mencegah wajah kusam, berminyak dan mencegah timbulnya jerawat.
6. Menutup pori-pori besar diwajah sehingga wajah lebih mulus.
7. Mengatasi jerawat di punggung atau di dada dari dalam.
8. Memutihkan kulit dan membuat merah bibir dan puting karena zat dari seed grape extract.
9. Memutihkan menyeluruh DALAM 7 HARI cukup 1 KAPSUL PERHARI.
10. Mengandung COLLAGEN yang baik untuk mata, penglihatan, rambut, kuku, membantu pembentukan sel kulit baru dan menunda penuaan.
11. Mengandung L-GLUTHATIONE efektif memutihkan lebih cepat.
12. Meratakan warna kulit wajah.
13. Mengandung ALA yang berguna mempercepat proses penyerapan gluta dalam tubuh.
14. Membuat darah mengalir lebih stabil sehingga wajah tidak pucat.
15. Boleh dikonsumsi oleh perokok.
16. Menyembuhkan kulit yang terkena sunburn, belang, tidak rata dan 2 tone.
.
NB: *TIDAK BOLEH DIPAKAI OLEH IBU HAMIL DAN MENYUSUI
*HANYA UNTUK USIA DI ATAS 15 TAHUN
*HASIL MAX 2 BOX
.
#selebgramindo #selebgramhits #selebgramhijab #selebgramhitz #selebgramindonesia #selebgramhitss #selebgramngehitss #selegramhits #hitsbanget #anakhitzkekinian #anaksoksibuk #selebgram #bukananakhitz #lfl💙 #anakhitsbanget
Semakin lama kamu kenal aku... Semakin banyak kekurangan ku yg akan kamu lihat... Dan disaat itu kamu punya 2 pilihan?? Tetap bersama ku? 
Atau 
Meningglkan ku?
#likeforlikes  #followersaktif
#likeforlikes  #followersindonesia 
#kalimantan  #coretan_kertas 
#indonesia  #matangkaladan 
#anakrantau  #bukananakhitz
Sekali" gabung bolehlah😉😁 #lfl💛 #fff😊 #bukananakhitz #anaksemarang #chitatoisneverflat
Repost 📷
➖➖🔹➖➖
Buat kamu yang mau foto/videonya kita repost wajib lakuin rules2 dibawah ini
1. Follow @indramayu.people
2. Spamlike feeds @indramayu.people
3. Tag foto kamu ke @indramayu.people sertakan hastag #indramayupeople
4. Profil tidak diprivasi agar bisa direpost
5. Hanya foto/video menarik yang direpost, jadi pastikan tag sebanyak2nya agar bisa kami pilih foto terbaik dari yang terbaik.
➖➖🔹➖➖
Pertanyaan/ Kerjasama/ Beriklan silakan hubungi kami via link di bio.
➖➖🔹➖➖
#indramayupeople #indramayuhits #indramayucantik #indramayubanget #aboutindramayu #exploreindramayu #kuninganrepost #anakkekinianhitss #kuninganexplore #tasiksociety #jawabarathits #bukananakhitz #sweetcoment #kuninganhits #jawabaratbeautiful #besokseninco #kertajatihits #jawabaratbeautiful #majalengkagareulis #photooftheday #peoplehitsindramayu #kuningangeulis
Slamat Siang Kk Ade Dong Semua
😊😊 Cover by: @bektiyuwono  Song by: Ado Sio🎵🎶
----------------------------------
Semua Tentang Merauke Ada Di Sini Berita Terlengkap & Aktual Update Setiap Hari •|• Bagi Kk Ade Dong Yang Post Foto/Video Follow Kami Di @meraukehitsofficial #meraukehits 
Mari kk Dong Semua Tong Berbagi Berita Terlengkap Di Tengah Kerja Maupun Bersantai😊😊
---------------------------------- #hitskekinian #dagelan #meraukehits #papuahits #papuacool #hitamkulitkeritingrambutakupapua #merekayangtakterlihat #bukananakhitz #papuamerdeka #bintangkejora ----------------------------------
Kita tinggal di bumi cuma numpang dan hidup hanya sementara. So gak usah terlalu ngurusin hidup orang,mending perbanyak ibadah !

#selamatsiang #semangatpagi #urbexfoto #yicamindonesia #bukananakhitz #anakjamansekarang #anakrantau #anaklangit #foto #gaya #followersaktif #likeforfollow
Hukum 111 newton masih Berlaku😈
.
.
.
.
.
#flll #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl💛 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #bukananakhitz #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙
Sebuah hadiah unik dari tuhan
.
.
.
.
#smanja_hitz #fbrboxphotography#masasma#bukananakhitz
Laut! laut! laut lepas! biru, segar, dan bebas!
.
.
#ambonmaluku #maluku #style #bukananakhitz 😂
Kalau tk Dpt geleng geleng lh kepala mu biar tk stress🤣😂
----------------------------------------------------------------------------
#statuswakekinian #anakeditor #editor 
#statuswa #statuswakeren #berkarya_quotes 
#qoutes #berkarya #berkaryaaja #bukananakhitz 
#anakedit
Tersenyum dalam hati lebih bermakna dari pada tersenyum lepas dimuka umum 😉😉😉
.
.
#bukananakhitz 
#bulukumbakeren
Ada kata yang tak sempat di sampaikan oleh mendung, sebelum hujan deras yang pada akhirnya turun. Dan kau berlari mencari tempat berlindung, padahal lewat hujan aku menitipkan rindu untukmu, yang tak lagi mampu ku timbun.
#likeforlikes #likeforfollow #lfl #bukananakhitz #malam #guitar #zonanyaman #nakaldulubarusukses #masasma #instagram #calonidamanamak #rindu #pejuangkangen #bahagiaitusederhana
Jadikan aku sebagai rumah, bukan sekedar tempat singgah😉 #iffliffliflliflllllifflifflifllifllllliffliffliflliflllll 
#anakmudebelitung 
#bukananakhitz 
#anakkekinianhitss 
#putrabelantu
Hati - hati dengan Hati

Kalau salah menaruh Hati

Bisa jadi Patah Hati 😉

#explorsemarang 
#hutanpinuskragilanmagelang 
#ootd 
#oriflameindonesia 
#indonesia 
#indonesiapunyakita 
#bukananakhitz
Indomie Selera ku💣

#hahahahh #antigibahgibahclub #bukankalengkaleng #antinorak #bodoamat #2019 #bukananakhitz #magot #501levis #nikeindonesia #snikersadidas #mxc#indomie #seleranusantara #efek #jahat #kaoskakimotif #kepalahilang😂 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #tfl#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf🎀🌸 #fans #hatterstaikambing#bukananakskateskateclub
Selagi gayaku ora ngurangi berasmu ning ngomah, tolong cangkemmu rausah kakean polah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bukankolangkaling #bukananakhitz #bukananaktiktok #bukananakmanja #malanghitz #malangcity #wisatapantaimalang #pantaimalangraya #pantaigoacina #photography #photographer #photomodel #siangapore 
#tanpanama_id
Lebih baik teman tapi menikah dari pada teman tapi cerita belakang🤭

#barangjalanbiasasayang #kamkah #bukananakhitz #hatters #gosipinajaterus
Buat apa status, jika *hubungan tanpa status* bisa bikin yg berstatus *putus* 😅😅
Jangan kan belum melengkung tuh janur kuning, yg udah melengkung aja masih bisa di tikung 😆😆 ♤MentariSenja♤

#imback #justcaption #freekomenlah🤷‍ #sambutsenja #mentarisenja #aboutsenja #bukankalengkaleng😎 #bukananakhitz
Ga hidup namanya kalo belum ada yang ngomongin di belakang:v
......
#bukananakhitz 
#purwodadigrobogan
Tak kuasa mereka  menangis begitupun kami yang mengajarkan
Air mata yang jatuh tanda hadirnya iman
Hidupkan hati mereka yang mulai tenggelam dalam kelalaian
Karena yahya bin Zakaria berkata "Bukan untuk bermain aku diciptakan"

Kuttab Al-Fatih
2kurikulum
💖AdabSebelumilmu
💖ilmuSebelumAmal
💖imanSebelumQuran
💖BelajarSebelumMengajar
.
.

#madrasah_hits #madrasahku #kelas12 #masamasasma #masakusmk #pelajarindonesia #tereliyehujan #masasmastory #smkkekinian #ceritasma #siswasma #catatanakhirsekolah #pelajarbrebes #temenseperjuangan #masamuda #remajakeren_ #selebgrammasakini #masaremaja #ilfil #anakhitsmasakiniii #smkhits #smk_bisa #masasmkku #masamasasmk #masaputihabuabu #pelajarsmk #bukananakhitz #cewehitsmasakini #kekinian2masakini #anakhitssekarang
Ready Stok!! Stamina Pria Tahan Lama Best Seller 👍👍
Kini telah Hadir produk nutrisi untuk pria sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan Bioteknologi modern dan Bersertifikat BPOM dan Halal. Sangat gampang dikonsumsi dan Berkhasiat 100Ampuh.

Pesan sekarang ( fast respon )
UNTUK INFORMASI SEPUTAR PRODUK,SILAHKAN HUBUNGI 📲 line official akun :@csw5376m
📲 WA. :081904864479 (FastRespon)
#cantikberhijab #bidadaritakbersayap #hijaberscantik69 #berbiemuslimah #bidadaricantik #acehcantik #cewekcantiknatural #ceweklucu #bidadarisurga #cewecantik #anakhiitskekinians #gadiscantik #cewekidaman #spgindonesia #idamanpria #masasmu #generasi_tiktok #cewecantikindonesia #gadisbandung #wowhitsinsta #anaksmahits #hitsbossku #jilbabselfie #paraselebgram #masasmaku #putihabuabustory #bukananakhitz #anakhitskeceh #pelajarindonesia #storysma
Semesta datang untuk meyakinimu
Semesta datang untuk membantumu
Namun kita tak bergantung pada semesta
Karena semua harus diawali usaha dan doa .
.
.
Mas Pram, 19 Februari 2019

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
Perempuan pertama yang membuatku jatuh cinta
Kesederhanaannya, kejujurannya, serta bicaranya
Yang buat juga Don Juan Terpikat akan kesahajaannya
Sampai pada akhirnya aku terlahir ke dunia
.
.
Mas Pram, 30 September 1991

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
Terkadang yang kita kira baik belum tentu baik. 
Jadilah diri sendiri agar tak menjadi orang yg munafik dalam situasi tak baik.
.
.
Mas Pram, 27 Januari 2019

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
1,2,3 adalah deretan angka
Yang tercipta tanpa sebuah tanya
Mereka tercipta hanya tuk berbagi tawa
Menemani ku dalam suka dan duka
.
.
Mas Pram, 12 Desember 2018

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
Raih cita cita di ujung jemarimu
Berbagi senyum berdua selalu
Jika anak kecil itu menyukaiku, 
seberapa jahatkah diriku?
.
.
Mas Pram feat Ralph, 3 September 2018

#anak #anakanak #sayanganak #kelompokkerjasosial #kksmelati #sosial #karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
Dewasa itu bukan soal usia
Tangkapan pola pikir yang bijaksana
Dimana akan banyak perbedaan aksara
Semua harus bisa menerima
.
.
Mas Pram, 20 juni 2018

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram
Masihkah Kau ingat cerita ini
Yang selalu ku kenang di dalam hati
Andai ku bisa mengulang sekali lagi
Tuk mengobati Rindunya Hati .
.
.
Mas Pram, 20 Juni 2018

#karya #foto #fotografia #fotografi #puisi #puisiku #karyabermakna #bukananakhitz #likeforlikes #likeforlike #apaansih #karyaseni #seni #maspram

Loading