Browse Instagram content with Pikram.com

#cewektekniksipil

Posts tagged as #cewektekniksipil on Instagram

515 Posts

😎
•
•
•
safety first 😉
Repost by @ayuken98 
#tekniksipil #civilengineering #mahasiwatekniksipil #cewektekniksipil
Universitas Muhammadiyah Luwuk
#teknik015💪🎓 #cewektekniksipil #cowokteknik #hargamati #solidaritymforever #uml #hmts
Percayalah kami bukan girlband, kami hanya sekumpulan mahasiswa yang sedang belajar, kami hanya mendokumentasikan waktu kami yang kami rasa begitu berharga, 😊

Thanks for take this picture "babang tamvan"
@cindy_widyasari 
#tekniksipil #civilengineering #civilunram #cewektekniksipil
Fa bi' aayyi aalaaa 'i robbikumaahbikumma tukazzibaan 😊😊💀💀💀
#perempuantimur🌺 
#cewektekniksipil 
#015 
#hergamati
Sederhana sudah cukup
#perempuantimur🌺 
#cewektekniksipil 
#angkatan015😘
👷‍♀️
Aku mencintaimu tanpa alasan
Karna aku tak ingin ada perpisahan yang disebabkan oleh sebuah alasan
"Helm proyek, sepatu safety, rompi, masker, sarung tangan, dan kacamata pelindung menjadi saksinya"
.
.
📸Pak Wahyu (Pengawas Lapangan KBB)
Proyek : Pembangunan Bendung Gerak Kanal Banjir Barat
Jenis Bendung : Bendung Gerak Tipe Karet Berpelindung Baja
Lebar Bendung : 155,5 m
Panjang Bendung : 31,3 m
Kontraktor : PT. Adhi Karya (Persero) - PT. Minarta, KSO
Konsultan Perencana : PT. Kwarsa Hexagon
Konsultan Pengawas : PT. Yodya Karya - DDC, KSO
.
.
#unikasemarang #soegijapranata #teknikindonesia #tekniksipil #mahasiswatekniksipil #anakteknik #anaktekniksipil #civilengineering #engineerwoman #cewekteknik #ceweksipil #cewektekniksipil #mahasiswateknik #engineering #love #like4like #repost #fun #smile #tetaptersenyum #beautiful #likeforlikes #memories #instagood #happy
Tidak pernah memilih yang terbaik
#apaadanya
#cewektekniksipil 
#perempuantimur🌺
Mulailah, bersyukur dengan hal yang kecil
#civil015 #perempuantimur🌺 
#cewektekniksipil
"Bahagia itu ketika ujian sudah selesai dan tugas-tugas tinggal di kumpul kemudian pulang ke kampung menikmati liburan dengan tenang." 😄
#cewektekniksipil #tekniksipilindonesia #storyoftheday #17012019 📸 By @edrian_syah
👷‍♀️
1 Tesalonika 5:18
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.
"Try not to become a woman of success, but rather try to become a woman of value.”
.
.
.
#unikasemarang #soegijapranata #teknikindonesia #tekniksipil #mahasiswatekniksipil #anakteknik #anaktekniksipil #civilengineering #engineerwoman #cewekteknik #ceweksipil #cewektekniksipil #mahasiswateknik #engineering
Masuk jurusan teknik itu butuh keberanian bagi seorang cewek. Gak banyak cewek yang memiliki tantangan ini. Apalagi jika sudah menjadi mahasiswi teknik, mereka berjuang keras agar bisa lulus tepat waktu🙏👷
.
.
.
.
.
.
.
.
#teknik #tekniksipil #cewetangguh #cewektekniksipil #safety #safetyfirst #proyek #pengaspalan #konsultan #kontraktor #sipil015 #sipil015umpar #universitasmuhammadiyahparepare #umparepare
kita mah apa, cuman majun bengkel 
sekali dandan mirip dakocan 🛠️👷
#tekniksipil #cewektekniksipil
Kebersamaan tiada batas,,sllu dduk berdampingan
#cewektekniksipil#B2#UMSB#BP2018#
Berusaha menjadi diri sendiri itu penting/perlu dari pada menduplikat kepribadian orang lain
🌺🌺🌺#perempuantimur🌺 #cewektekniksipil
Nama: Imelda 
N.cantik : WATERPAS
Penyanyi dangdut AngkerTeknikSipil018☺️ #cewektekniksipil
Nama : Ade
N. Cantik: RAB ( Rencana anggaran biayaya)

#tekniksipil #cewektekniksipil
Civil Engineering 2018
.
.
#duniatekniksipil
#tekniksipil 
#cewektekniksipil
Membahagiakan orang orang disekitarku adalah hal yang sedang aku perjuangkan😊

#anakteknikindo 
#cewekteknik 
#cewektekniksipil 
#tekniksipil 
#stt_indragiri
Dari sabang sampai merauke berbaris orang gila 😜#cewektekniksipil #tekniksipilindonesia

TW-NAS FKMTSI SUMBAR-JAMBI
Gengs Dari Nol.. Seperjuangan Begadang Tugas Besar, Ngebolang, Gilagilaan😄Pokoknya banyak hal yg susah di List satupersatu😀.
Tetap Rendah Hati yah gengss krn kita menyatu dengan cinta💃🤣..
Dan buat sis Jannah alias Ana 😁 yg sempat gabung tadi di arisan kami, semoga kamu bisa bangkit dari bencana Palu kemarin syang, dan kembali ke sana dengan selamat😇😇
#cewekengineering 
#cewektangguh 
#cewektekniksipil 
#universitasmuslimindonesia 
#sarjanateknik 
@dhyyand @nishasa_nisa @uvrianti_ridwan @kurni_hk @indahckb27 @andi_tent_sahnun @gismasalam @ilha_n
Teruslah jadi orang baik.
Jika beruntung kamu akan menemukan orang baik. Jika tidak, kamu akan ditemukan oleh orang baik.
Terimakasih Tuhan, aku menemukan mereka ❤
. .
#cewektekniksipil #civilengineering
KAMI ADALAH PARA WANITA YANG TERLAHIR KARENA CINTA DAN TUMBUH UNTUK MENCINTAI 'teknik sipil'
•
•
•
•
#cewektekniksipil #cewekteknikindonesia #tekniknanjaya #tekniksipil17 #tekniksipiljaya #tekniksipilid #teknikutu
Haram manja di Teknik.
Patuhi atau pulang !
•
•
•
Repost @antiibrhm_
Keren kak 😎 
Salam manis dari yg manis 😃😉
Slam anak teknik ✌

#tekniksipil #mahasiswateknik #civilengineering #cewektekniksipil
Anak teknik ma bebas.. Sdang praktek ajh masih sempat jdi model dadakan.. Cerita kini tak kan terulang.. #tekniksipil #cewektekniksipil  #galeryminang
Lab konstruksi again 😉
•
•
•
Semangattt kak 💪🏻
@sifa_lebeharia28

#tekniksipil #mahasiwatekniksipil 
#civilengineering #cewektekniksipil #strong
There are no prima donnas in engineering anyway !
•
•
•
Repost @jnh.tn
#civilengineering #civeg #tekniksipil #cewektekniksipil
Allooo Darling😘
..
#cewektekniksipil 
#smkn1tuban
#teknikkonstruksigedung
Mulai hari ini berkantor disini 😙😊
#direksikeet #project #lampung #cewekteknik #cewektekniksipil
Lagi ngintip kapan waktunya tiba 😂 #cewektekniksipil
Hidup itu pilihan, dan pilihan menjadi wanita sipil itu kebanggaan👷
.
#Repost @lhyydia
Teknik Sipil Universitas Musamus
.
#saanakteknik #papuaengineer #anakteknikindo #tekniksipilindonesia #cewekteknik #unmuskece #cewektekniksipil #ujungtimurindonesia #padamuteknikjiwaragakami
Hijab bukan alasan untuk menutup diri tapi ini juga bukan alasan untuk bebas terlalu bebas 
Perempuan punya kodrat untuk terjaga 
Bukan alasan untuk berbangga bangga dengan segala aktivitas yang dilakukan di luar 
Kodrat wanita berada dalam penjagaan karena wanita istimewa 
Karna wanita terjaga sebaik baik  perhiasan dunia
#muslimah 
#engineering 
#cewektekniksipil 
#infotekniksipil
#muslimahindonesia
Bayangin aja panasnya gimana, cewek teknik sipil kuat luar dalam 💪

Teknik Sipil Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya 
#tekniksipil #tekniksipilindonesia #cewekteknik #cewektekniksipil
Latar buruk tidak berarti buruk ☺
.
.
.
.
📷 : @ragilpramestya 
#menujupagelaran2018 #warungseni1997 #wse #musik #tari #teater #rupa #salambudaya  #cewektekniksipil #terkece #termanja #mantap
Civil_engineering.17 🎓
 #institutteknologipadang 
#civilengineer 
#cewektekniksipil
Masih bisa senyum di bawah tekanan DEADLINE.
.
.
.
#civilengineering 
#cewektekniksipil
#Repost @afnesya_ with @get_repost
・・・
Kuat pada tempatnya, Feminim pada saatnya 💪
Selamat pagi

#tekniksipil #tekniksipilindonesia #cewekteknik #cewektekniksipil
Kuat pada tempatnya, Feminim pada saatnya 💪

Teknik sipil universitas 17 agustus surabaya

#tekniksipil #tekniksipilindonesia #cewekteknik #cewektekniksipil
Jangan remehkan wanita 😉
Semangats kak 💪💪
■
■
■
#repost  @sartikananda_19 
#cewektekniksipil #tekniksipil #civilengineering
Safety is first 😉
Okee guysss utamakan keselamatan dalam bekerja yah 😊
▪
▪
▪

#repost

@itaumasugi 
#tekniksipil  #civilengineering #cewektekniksipil #teknikindonesia
Disinilah kami belajar arti kekeluargaan yang luar biasa kompak 👷  #sipilsatusipiljaya
#cewektekniksipil 
#cewekteknik 
#hms
📍TEKNIK SIPIL 17
.
.
.
Btw ini foto pertama cewek-ceweknya angkatan 2017 👭
#mahasiswateknik #cewektekniksipil #cewekteknikindonesia #mahasiswa_tekniksipil  #mahasiswauajm #mahasiswauajmhits #Repost @civil17uajm
📍TEKNIK SIPIL 17
.
.
.
Btw ini foto pertama cewek-ceweknya angkatan 2017 👭
#mahasiswateknik #cewektekniksipil #cewekteknikindonesia #mahasiswa_tekniksipil  #mahasiswauajm #mahasiswauajmhits
Sahabat adalah mereka yang tetap ada, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga..
#cewektekniksipil #cewekteknikindonesia #tekniksipilindonesia #tekniksipil015 #tekniksipilunsimarposo #anakteknikcantik
- 06.03.2018 #edisikp2 #ceweksipil 
_____________________________________
👉👉👉Esisi Kerja Praktek (KP) kiriman dari Bimbingan KP dan TA gw.... .
Vika lagi Ngapain itu????hati-hati kalo KP @razak.vk .....
.
Anak2 Angkatan 2014 yang belum Kerja Praktek (KP) di Segerakan ya....semoga Sukses Di Tempat KP.....
.
Temen2Mu udah pada KP di Proyek Jalan Tol ataupun Proyek Apartemen....kalian masih di Padang Aja
.
👍To All 13 Mahasiawa Bimbingan KP dan TA saya....silahkan Share Foto di Tempat KP kalian di di Group WA✔
_____________________________________
#kerjapraktek #cewektekniksipil #cewekteknik #anaksipil #civilenginnering #tekniksipil #tekniksipilsatu #sipisatu
Sllu bersama ya smpai lulus 😘😘😘
Terimakasih tuk smua nya 😍😍
#anakteknik
#anakteknikcantik 
#cewektekniksipil
#UNDA
#banggamenjadiunda
Testimoni salah satu mahasiswa Teknik Sipil UNIDHA

Annora Levina:
"Bergelut di bidang teknik mengajarkan saya tentang kerja keras dan keuletan. Karena tidak ada kata instan dalam menjemput kesusksesan. 
Saya bangga menjadi mahasiswa teknik sipil "

#mahasiswasumbarhits #mahasiwateknik #tekniksipilindonesia #tekniksipil #mahasiswaminang #universitasdharmaandalas #cewektekniksipil
Hanya sekedar mengenalkan diri kemudian putar arah. Seperti melamar pekerjaan saja anda
_
_
_
#minangkabau #gadihbujang_minang #gadihminang #mandaucity #mandau #kotaduri #mahasiswaduri #cewekteknik #cewektekniksipil #tekniksipil
Ladies Granats 💀💀
Perempuan-Perempuan Tangguh yang lahir dari rahim fakultas teknik 😎😎
#cewekteknik #cewektekniksipil #cewekteknikindonesia
Simple but unik 👷🏻‍♀️
#cewekteknik #cewektekniksipil
Payunge apik warna warni. Dadi pingin ngrasake dipayungi pas lagi nyaman2ne. Tapi kudu modyar disit la piye. Payung ireng.

#Theodolit aja ... #mahasiswauny #uny #tekniksipil #geomatika #jogja bukan #bidadariuny tapi tukang #pendiriuny nanti #ceweksipil #cewekhits #cewekteknik #cewekkece #cewektekniksipil #kuliahpraktek #kontraktorbangunan #kontraktor
Walaupun Cuaca kurang baik. Harus tetap SEMANGAT 😀💪👭👭
#ptwijayakarya#cewektekniksipil#anakteknikindo#likeforlike#like4likealways#tekniksipil#like4like#anakteknikindo#tekniksipil

Loading