Browse Instagram content with Pikram.com

#cibitunghits

Posts tagged as #cibitunghits on Instagram

4,484 Posts

Tiada penghargaan ketika kita tidak mau berusaha.

#bekasibekasi #bekasihits #cibitunghits #followfourlike #followersaktif #like4like
Come on dude!
Kemeja santai nya disikat
Idr:85K
Cod sekitaran cikarang dan cibitung selebihnya kami zh.apparel bisa kirim kirim via online .
• whatsapp : 085939518393

#cikaranghits #cikarang #cikarangselatan #bajumurah #bekasi #bekasihits #bekasiinfo #bekasibanget #cibitung #cibitunghits #tambun #mm2100 #jababeka #smk #sekolahan #sekolah #sekolahku #sma #stmstory #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #fff
Dijual rumah daerah bojong menteng rawalumbu, bekasi 
Lt :84 
Lb : 82 
KT : 2 
KM : 1 
Listrik : 1300 wt 
Carport : 1 mobil.. Jalan bisa dilalui 2 mobil 
Seritifikat : SHM, PBB, IMB 
Rumah full renovasi th 2017 : - bata putih - atap gypsum - lantai semi granit - sudah di dak

1. Didepan rumah ada lapangn futsal, lapangan badminton.. 2. Bebas banjir 
3. Keamanan 24 jam.. Depan posyandu dan kantor rw.. 4. 5 menit ke puskesmas bojong menteng.. 5. 10 menit ke psr bantar gebang dan pasar rawalumbu 
6. Dekat dengansekolah internasional 
7. Dekat dengan sekolah SMK. 
8. Bs 2 akses tol : tol jatiasih, tol bekasi barat 
Alamat : jl. Borneo utara no. 78 blok c bojong menteng, rawalumbu *Free 3 lemari, 1 ac dan 1 tempat tdr ---------------------------------------- Harga 450jt
hubungi: Leni 085721592936
#ayutingting92 
#a 
#Bekasiproperti 
#bekasitimur 
#jualrumahsiaphuni 
#jualrumah 
#jual 
#jualan
#jualakuninstagram 
#jualonlinemurah 
#jualanonline 
#jualanku 
#jualankaka
#jualankakak 
#cibitung 
#cibitunghits 
#s 
#shutdown 
#instagood 
#instadaily 
#instagram 
#instalike 
#inspirasi
Dijual rumah lokasi di Perumahan Kirana Cibitung
blok E2 no.29

luas tanah 60 m2
luas bangunan 60 m2
lantai atas udah di dak/cor separo
listrik 900 watt
ada Ac
air PAM 
kamar tidur 2
kamar mandi 1
carport bisa muat  mobil dan 1 motor

lokasi dekat ke stasiun KRL  cibitung dan Stasiun Telaga Murni
Ada puskesmas didalam perumahan
ke mesjid 50 meter
sertifikat atas nama sendiri/tangan pertama

harga 280 juta bisa nego
gambar rumah terlampir
hub: Leni 085721592936
#ayutingting92 
#a 
#Bekasiproperti 
#bekasitimur 
#jualrumahsiaphuni 
#jualrumah 
#jual 
#jualan
#jualakuninstagram 
#jualonlinemurah 
#jualanonline 
#jualanku 
#jualankaka
#jualankakak 
#cibitung 
#cibitunghits 
#s 
#shutdown 
#instagood 
#instadaily 
#instagram 
#instalike 
#inspirasi
Selamat pagi pejuang subuh! 
Rindu ini gak sih?
Di tempat mimin namanya BUBUR BLOHOK, rasanya enak manis gurih lembut.

Bubur blohok walaupun makanan jadul tp masih mudah di cari loh, di tempatmu msh ada yg jual? 📷 @herman_fe
Lok : sekitaran pantai Widuri (penjual keliling)

#pemalang
#kulinerpemalang
#pemalanghits #wisatategal #cibitunghits #kabarcomal #infobrebes #jajananpemalang #slawihits #infopemalang #pemalangikhlas #tegalkuliner #explorepemalang #purbalingga #tegalhits #pemalanghitz #cilacaphits #batanghits #inipemalang #tegalstory #cilacapkekinian #purbalinggahitz #brebeshits #majenanghits #explorebatang #purwokertokeren
Persahabatan itu seperti SpongeBob dan Patrick. Sama-sama bego, sama-sama gila, tapi saling sayang satu sama lain.
@mutiarasucipertiwi 
@sari9418
#cikaranghits #huntingcikarang #hunting #cameracikarang #likeforfollow #likeforlikes #cibitunghits
Semua butuh proses tergantung kitanya aja hehhehe
@shyafurroh_ 
#cikaranghits #huntingcikarang #hunting #cameracikarang #likeforfollow #likeforlikes #cibitunghits #nikond3200
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #lol
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #style
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #party
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #beautiful
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #photo
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #likeforlike
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #sunset
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #instagood
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #family
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #love
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #tangerang
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #depok
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #bogor
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #jakarta
Investasi Cerdas Untuk Masa depan Anda & keluarga

Yuk Invest di Kavling Andalus Tahap II

Miliki tanah berserifikat nya gratis
Nikmati hasil Panen nya
Harga hanya 25 per 100 meter
Free 2 Pohon Kurma/Durian

Lokasi Strategis di Bogor Timur

Persyaratan pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Yuk jangan lupa, ajak sahabat,Keluarga dan rekan bisnis anda, jangan sampai mengetahui informasi berharga ini Yach 
Salam,

Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111605859

#jakartainfo #infobogor #depokhits #tangeranginfo #bekasihits #karawanghits #cikaranghits #cibitunghits #tambunhits #mutiaragadingcity #herbalife #piloting #sayanganak #debatcapres #2019prabowosandi #jokowimarufamin #sandiagauno #guru #pramugaricantik #dokterindonesia #dewa19 #saveahmaddhani #investasi #kavlingandalus #bekasi
Aku terdampar di antara kalian😜😜
#cikaranghits #cikarangceria #bekasihits #cibitunghits #anakrantau
Minggu sore ketika kopi menyisakan sedikit ampas, namun efeknya sayang kalo dilewatkan tanpa ngegenjreng...
Kau terlalu mencintai manusia, tuhan cemburu, maka kau diberikan luka.
#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl  #cibitung #cibitunghits
I'm happy a person😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bekasihits#bekasikece#cibitunghits#hijabootd##hijabstyle
mandi dulu breerrooh..
.
owner ? tag ah bos @angga.116 .
#ilovehonda #mobilio #car #carwash #carwashcibitung #cibitunghits #cikaranghits
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa waktu itu terus berjalan, pertemuanpun ahirnya jadi perpisahan, kebahagiaan ahirnya jadi kesedihan. Maaf jika banyak salah dari dulu, kemarin dan sekarang. 
Tetap jaga silaturrahmi dan kekompakan. Jangan terpecah belah hanya gara-gara beda menu sarapan dan beda jumlah lemburan. Wkwk 😁
•
👷repost from @saifulamri031
•
•
#PEJUANGPABRIK  #jakartahits #bekasihits #cikaranghits #bogorhits #pemalanghits #karawanghits  #purwakartahits #indramayuhits #bumiayuhits #cibitunghits #wonosobohitz #subanghits #bandung #jogjahits #solohits #cirebonhits #brebeshits #kebumenhits #pekalonganhits #lampunghits #tegalhits #banjarnegarahits #magelanghits  #batamhits #klatenhitz #surabayahits #semaranghits #cilacaphits #purworejohits
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
OPEN NOW!!
Kavling ANDALUS tahap 2 Cibatu
Bogor Timur

Persyaratan Pembelian:
1.Muslim
2.WNI

Cocok untuk Villa dan perkebunan, view bagus. Bisa di cicil 5x

Manfaat Kavling Kebun Andalus :
✅Lahan Produktif 100M2 (14,3 x 7m)
✅Sertifikat Hak Milik a/n Pembeli
✅Gratis biaya PPJB, AJB, BPHTP, BN, SHM ✅Gratis Bibit Durian/Kurma serta Pengelolaan Kebun oleh Tim Profesional
✅Profit Sharing yang menguntungkan, Bagi hasil 5-15juta /tahun /kavling
✅Bisa di bangun rumah kebun untuk liburan keluarga ✅Akses ke lahan mudah, hanya 1jam dari jakarta ✅Nilai Asset Tanah terus meningkat
✅Bisa di wariskan
✅Berada di kawasan Eduwisata Islami lengkap dengan Fasilitas Masjid, Sekolah, Playground, Kolam renang, Pemancingan, Lap sepak bola, Area memanah & berkuda. "Saatnya memindahkan semua Investasi Riba Anda pada Investasi yang Halal, Berkah, Aman & Insya Allah menguntungkan...." *PERHATIAN!!*
Harga 25 JT khusus untuk 100 Kavling Perdana, setelah itu harga Normal 32 JT

Amankan dan booking sekarang juga
Garansi 💯% Uang Kembali Jika membatalkan pesanan 
Yuk di jadi yang pertama pilih posisi kavling ANDALUS tahap 2, cukup booking 1 juta/ kavling dan kirim data 
nama:
domisili:
jumlah kavling:
Beserta bukti transfer

Kirim ke 👇
Abdillah Indopro Syariah
Telp/wa: 08111 60 5859

#cikarangbanget #cikaranghits #cikarang #cikarangdaily #cikarangcantik #cikarangselatan #cibitunghits #tambunbekasi #bekasitimurregency #karawanghits #karawanginfo #bogorhits #citraindahcity #cileungsi #cileungsihits #cibuburhits #tanahmurahdibogor #depokhits #jakartahits #tangeranginfo #investasisyariah  #pengusahamuslim #hijabfashion #hijrah #islamicquotes
Tuh kak☝☝PELAJAR
 Sementara kamu berfikir negatif orang2 pada suskes..😂😂 MIKIR2MU SUDAH DAPAT BRP  KAK???
ngabisin duit atau menghasilkan duit seperti kami ? ☑tanya modal brp sudah dijawab..
☑tanya cara regist sudah di jawab..
☑menentukan pilihan promo sudah..
☑minta Norek sudah dikasih..
☑anda janji transfer sudah bla..bla.. terus?? diem?! Lain kali kalo mau iseng2 chat jgn disini yaa

disini BISNIS INI KITA DIAJARKAN MENGHASILKAN UANG  BUKAN BISNIS MAIN2 🙏🙏 Ketik FIX TRANSFER /TANYA2 dulu boleh kok. 😊😊😊
Langsung chat:
wa 0895639387731

#jakartahits #bekasihits #cikaranghits #bogorhits #tegalhits #karawanghits #purwakartahits #indramayuhits #bumiayuhits #cibitunghits  #subanghits #bandunghits #jogjahits #solohits #cirebonhits #brebeshits #kebumenhits #indramayuhits #lampunghits #tegalhits #banjarnegarahits #magelanghits #batamhits #klatenhitz #surabayahits #pemalanghits #semaranghits #cilacaphits #purworejohits
Tuh kak☝☝PELAJAR
 Sementara kamu berfikir negatif orang2 pada suskes..😂😂 MIKIR2MU SUDAH DAPAT BRP  KAK???
ngabisin duit atau menghasilkan duit seperti kami ? ☑tanya modal brp sudah dijawab..
☑tanya cara regist sudah di jawab..
☑menentukan pilihan promo sudah..
☑minta Norek sudah dikasih..
☑anda janji transfer sudah bla..bla.. terus?? diem?! Lain kali kalo mau iseng2 chat jgn disini yaa

disini BISNIS INI KITA DIAJARKAN MENGHASILKAN UANG  BUKAN BISNIS MAIN2 🙏🙏 Ketik FIX TRANSFER /TANYA2 dulu boleh kok. 😊😊😊
Langsung chat:
wa 0895639387731

#jakartahits #bekasihits #cikaranghits #bogorhits #tegalhits #karawanghits #purwakartahits #indramayuhits #bumiayuhits #cibitunghits  #subanghits #bandunghits #jogjahits #solohits #cirebonhits #brebeshits #kebumenhits #indramayuhits #lampunghits #tegalhits #banjarnegarahits #magelanghits #batamhits #klatenhitz #surabayahits #pemalanghits #semaranghits #cilacaphits #purworejohits
Tuh kak☝☝PELAJAR
 Sementara kamu berfikir negatif orang2 pada suskes..😂😂 MIKIR2MU SUDAH DAPAT BRP  KAK???
ngabisin duit atau menghasilkan duit seperti kami ? ☑tanya modal brp sudah dijawab..
☑tanya cara regist sudah di jawab..
☑menentukan pilihan promo sudah..
☑minta Norek sudah dikasih..
☑anda janji transfer sudah bla..bla.. terus?? diem?! Lain kali kalo mau iseng2 chat jgn disini yaa

disini BISNIS INI KITA DIAJARKAN MENGHASILKAN UANG  BUKAN BISNIS MAIN2 🙏🙏 Ketik FIX TRANSFER /TANYA2 dulu boleh kok. 😊😊😊
Langsung chat:
wa 0895639387731

#jakartahits #bekasihits #cikaranghits #bogorhits #tegalhits #karawanghits #purwakartahits #indramayuhits #bumiayuhits #cibitunghits  #subanghits #bandunghits #jogjahits #solohits #cirebonhits #brebeshits #kebumenhits #indramayuhits #lampunghits #tegalhits #banjarnegarahits #magelanghits #batamhits #klatenhitz #surabayahits #pemalanghits #semaranghits #cilacaphits #purworejohits
Banyak orang keluar masuk dalam kehidupan kita, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak kaki di sanubari kita.
#anakpt_hits #anakptjamannow #pejuangpabrik #pejuangkontrak #mm2100cibitung #cibitunghits
udah kinclong ni om, siap rideing malam minggu...
.
.
#vespa #viagio #cibitunghits #cikaranghits #carwashcibitung
Bismillahirahmanirrahim..
.

Alhamdulillah tos buka dinten ieu,steam motor & mobil warung gèkbreng..
Mangga anu bade nyaruci sabari ngopi,sabari ngasuh..sabari ngawangkong..
Darongkap !!
Alamtna di jalan pasidikan,caket bengkel mang rus,sisi jalan.. #sèpensteam #steammobildanmotordicibitung #warunggèkbreng #warungkopi #cibitunghits
Harga Bersahabat, Bisa Kredit DP Murah gan/sis ☺

#cibitunghits #gramapuricibitung #hpmurah #hpbmmurahbekasi #kredithpmurah
Spesifikasi : - RAM 3 GB
- Storage 32 GB
- Layar 6 ,1480 x 720 ,HD+ - Kamera Belakang 13MP(F1.9,)/5MP(F2.2)
- Kamera Depan 8MP (F1.9)
- Baterai 3300 mAh

#samsungindonesia #samsungj6plus #cibitunghits #hpmurah #kredithpmurah
Selow ini cuma numpang 😅 #cibitunghits #bekasikeren #grandwisatabekasi

Loading