Browse Instagram content with Pikram.com

#enak

Posts tagged as #enak on Instagram

2,498,291 Posts

[Liputan CFD #3]
.
Akang Teteh masuk geng mana nih?
Cengek Sunda asli?
Cengek Sunda Kirang Lada?
Cengek Sunda Lada Pisan?
.
Udah makin penasaran ngetes level pedasmu?
Sabaarrr ya! Stay tune di IG @bawanggorengiing !
.
#bawanggoreng #bawanggorengiing #jualbawanggoreng #traveliing #cfd #cfddago #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinersemarang #kulinerjogjakarta #wisatakuliner #makananpedas #pedas #enak
✔ Pengiriman area malang kota dan luar kota.
📲 Pemesanan 081332829006.
✔  IG @baksokalimosodo_siomaymalang.
⛔ Tidak bergabung dengan GoFood & Grab
.
.
Ingat Malang? Ingat "Siomay & Bakso KALIMOSODO Malang".
.
Sajian hangat untuk segala acara kamu.
Dibuat dari bahan berkualitas.
Praktis, Halal, Ekonomis, Dijamin anti ribet loh.😊
.
.
🏠 JL. Kalimosodo IV no. 27-29 Malang.
🏠 JL. Danau Ranau Raya G5 E33 Sawojajar.
🏠 JL. Cengger Ayam no. 9B Malang.
🏠 JL. Simp Sulfat Selatan Ruko niaga Kav.1.

Semakin seru saat bersama keluarga dan sahabat ditemani Siomay Kalimosodo lho. 😋
Yuk sertakan @baksokalimosodo_siomaymalang ditiap moment kamu. 😊
.
.
#siomaymalang #siomay #siumay #snackbox #siomaybandung #siomayudang #siomayikanayam #malangfood #frozenfood #deliveryorder #siomaycocol #siomaybandung #siomaykalimosodo #siomayfrozen #kalimosodofood #oleholehmalang #siomaykhasmalang #enak #halal #wisatakuliner #gofood #kuliner #kulinermalangraya #malanghits #malangfoodhits #olshopmalang #exploremalangbatu #sawojajarkuliner
Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah😢😢
Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa. 
Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda, 
Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu 😇
Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin 😇

IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN
Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda.. Jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya. 🔺HEALTH & PREGRANCY CONSULTANT🔺 🆓Pelayanan informasi kesehatan
📝😉Solusi atasi penghambat kehamilan
↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap📥📥
contact person↪↪ wa; 087869136965
Untuk anakku yang masih menjadi rahasia Allah😢😢
Untuk saat ini Bunda dan Ayah memberimu kehangatan dalam rapalan doa-doa. 
Hingga pada akhirnya Bunda bisa menghangatkanmu dalam pelukan Bunda, 
Bersabarlah anakku Bunda selalu mengikhtiarkanmu 😇
Semoga secepatnya kita di pertemukan nak, Bunda dan Ayah sudah tak sabar ingin melihat wajah mungil mu.. Melihat senyum dan tangis manjamu yang akan menghiasi hari-hari Bunda dan Ayah.. Bunda juga tahu nak, engkau pun juga sudah tak sabar ingin melihat wajah Bunda dan Ayah, melengkapi keluarga kecil kita..
Bunda dan Ayah tidak akan pernah berhenti untuk Berdoa, Berusaha dan Berikhtiar untuk segera menghadirkanmu nak..
Secepatnya kita akan di pertemukan..Amin 😇

IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN
Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda.. Jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya. 🔺HEALTH & PREGRANCY CONSULTANT🔺 🆓Pelayanan informasi kesehatan
📝😉Solusi atasi penghambat kehamilan
↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝↝
Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap📥📥
contact person↪↪ wa; 087869136965
Redy stok kentang mydibel 1kg
Stok limited only 80kg
Barang cepat habis yaa..
Chat wa: 0857 1620 5212
AGEN FROZEN FOOD CURUG

#mydibel
#frozenfood
#kentang
#enak
#agen frozenfood
Bismillaah....
🔥@mangncep_seblak cikruh paling enak dan gurih....😍😉😋
makaroni &
kerupuk
▶kemasan simple,dg design unik,rasa berkualitas,Dijamin mantul gaiss....
▶Ada harga menarik untuk Reseller nih...👏👏👏 FOLLOW ME ✔
@mangncep_seblakcikruh
@mangncep_seblakcikruh
@mangncep_seblakcikruh
FAST RESPON 📲 085871311529 (ADMIN)
Reseller kami
👇
+62895365998268 (Ciwastra-Bandung)
+6283825122607(Jatinangor-Sumedang)
+6285212345608(majalengka)

#seblak #cikruh #snack #snacks #makaroni #kerupuk  #cikruhgurih #jajananjamannow #cemilan #cemilanenak #cemilanpedas #cemilanringan #seuhah #gurihpedas #gurih #halal #enak #renyah #mantap #kriuk #seuhah #food #good  #flf #lfl #jajananbandung #jajanankekinian #bandungjuara #bandunghits #jajanan #indonesia
Orderan hari ini belt ke Bekasi dan Lamongan
Terima kasih u ordernya
Kalau ada yg mau order lagi bisa WA ya 081252604565

#keto
#ketoindonesia
#debmdiet
#camilan
#enak
Cobain Susu Kedelai dan Sari Kacang Hijau dari Miss Bean deh..⁣
⁣
Kenapa?⁣
⁣
Karena dibuat homemade, tanpa pengawet,  tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna, dan kami buat SETIAP HARI.⁣
⁣
Jadi, mau sehat?⁣
Ingat Miss Bean ya...⁣
⁣
Hanya Rp. 10.000/botol 500 mL.. ⁣
⁣
⁣
Melayani pengiriman dalam area Surabaya.⁣
⁣
Hubungi kami di 0822.6969.1199 ⁣
⁣
MISS BEAN ⁣
⁣
#missbean #missbeansby #fresh #segar #soyabean #soya #soyamilk #soymilk #sarikedelai #saridele #murni #homemade #alami #minuman #sehat #jualonline #jualsusuonline #jualsusu #kacanghijau #jualonlinesurabaya #surabaya #healthy #minumansehat #instafood #makanan #kuliner #yummy #kulinersby #instafollow #enak
SAMBEL TERONG ⠀
⠀
Resep enak pasti ada di @pintarmasakenak⠀
⠀
Credit  @isnasutanto⠀
⠀
Cabe merah, cabe rawit merah n hijau⠀
Bawang merah⠀
Tomat⠀
Terasi⠀
Garam⠀
Gula merah/gula pasir⠀
Goreng cabe, bawang, tomat, terasi hingga layu. Beri garam dan gula lalu ulek/haluskan. Beri terong goreng, ulek kasar. Tambahkan teri goreng, aduk. Sajikan...⠀
⠀
Takaran lengkap ada di video ya ⠀
.⠀
.⠀
.⠀
#geprek #martabak #kulineraddict #ngemilenak #gofood #makanannusantara #lapar #jajananindonesia #enak #camilan #makanantradisional #makananunik #jajananenak #batagor #jajanan #jajan #makananlezat  #jangkrikkuliner #reseprumahan #sambalterong #masakansederhana#resepbunda #pintarmasakenak
Sore gini bawaan lapar ya?
Sekali-sekali ada Foto @cocacola_id ya😋
Roti Kelapa @hollandbakeryindonesia enak👍
Jadi ingat masa kecil yang doyan roti kelapa abang-abang gerobak yang lewat depan rumah di malam hari..
Tett..📢 tett..📢
Sore ini sejuk, dari jam 2 sudah hawa mendung, sedikit rintik hujan🌫🌧
#camilan #camilanenak #jajan #jajanan #roti #bread #cocacola #drink #eat #food #foodphotography #snack #snacktime #foodie #ngiler #ngemil #sore #mendung #gerimis #senja #sejuk #iseng #makanan #enak #coke #hits #kelapa #coconut
Here we go, the best mango sticky rice i've ever taste in Jakarta!

The sticky rice tastes so good - sweet and soft like what i ate in Thailand. It's a perfection!

However, the mango tastes a bit weird. But i'm ok with that since it's not a mango season.
.
⭐⭐⭐⭐⭐
.
🥭 Khao Niaw Mango
🏡 Tom Tom, Grand Indonesia, Jakarta, Indonesia
🏷️ 48.000 IDR
Hujan-hujan emang paling enak nyemil... Apalagi klo punya stok @dimsum_mamawike tinggal dikukus atau digoreng deh 😍😍😍 Dan pilihan toping variannya banyak banget lho @dimsum_mamawike ini,

Topping :

Jamur
Wortel
Smokebeef
Udang
Kepiting 
Cumi 
Keju

Varian isi :
Puyuh
Mozzarella 
Dumpling Udang

Ini Halal yaaa dan made by order 😋😋😋
.Cek Akun 👉 @dimsum_mamawike

#dutztukangmakan #dimsummamawike #jktfoodbang #foodshare #foodsharing #foodgram #wtfoodies #makananenak #enak #lezat #nikmat #lapar #lff #eat #makanmakan #rusuhstagram #FOODIES24HOURS #jajanan #kuliner #sukamakan #likeforfollow #foodreview #restaurant #followforfollow #foodblogger  #food #yummy #kulinerjabodetabek #dimsum #kulinerdepok
#surabimasbrojlpsm #cemilansehat #enak #kulinerpedas #kuliner ayooo gaiss di orderr n pada mampir juga ke jl.psm kircon yaa di tunggu 😝❤❤
Bismillaah....
🔥@mangncep_seblak cikruh paling enak dan gurih....😍😉😋
makaroni &
kerupuk
▶khusus cemilan awet 😀 mumerr gaisss.... 30k aja blm ongkir...Rasa beda dr yang lain,👏👏👏 FOLLOW ME ✔
@mangncep_seblakcikruh
@mangncep_seblakcikruh
@mangncep_seblakcikruh
FAST RESPON 📲 085871311529 (ADMIN)
Reseller kami
👇
+62895365998268 (Ciwastra-Bandung)
+6283825122607(Jatinangor-Sumedang)
+6285212345608(majalengka)

#seblak #cikruh #snack #snacks #makaroni #kerupuk  #cikruhgurih #jajananjamannow #cemilan #cemilanenak #cemilanpedas #cemilanringan #seuhah #gurihpedas #gurih #halal #enak #renyah #mantap #kriuk #seuhah #food #good  #flf #lfl #jajananbandung #jajanankekinian #bandungjuara #bandunghits #jajanan #indonesia
Pusing bu mau siapin sajian buat arisan di akhir pekan nanti?
Jangan khawatir, Mitraku punya banyak variasi sajian yang pas untuk acara pesta, kumpul bareng temen, hingga arisan. Yuk langsung order melalui shopee.co.id. 
#suksesbersamamitraku #mitraku #sekarbumi #seafood #finna #finnafood #masak #masakan #frozenfood #frozenfoodsehat #enak #makanseru #kasihibu #reseprumah #resepibu #reseppraktis #masakansederhana #menusederhana #doyancooking
Order minimal
 50.000 ongkir cuma 5.000 aja .. buruan .. karena promo terbatas 🥰 *S&K berlaku*

#kacang #cemilan #surabaya #nikmat #enak #promo #iklan #jualan #onlineshop #shopee
Ngemil sore...... Es Kopi Jiwa (President’s Choice) Nastar Cheese Cake..... #ngupi #nyemil #enak #yummy #foodblogger #bandungkuliner #kulinerbandung #refreshing
Aku tak memiliki pilihan, tetapi aku tetap memilihmu .
#novel #penerbitcakrawala #enak #gak #blur
thanks dear 😘 @andriasririn - Bismillah

TUTORIAL
Crispy Chicken Steak 
with Creamy Mushroom Sauce
By @andriasririn

Bahan

Marinasi ayam
250gr fillet ayam (dada ayam)
1siung bawang putih geprek halus
Lada
Garam

Cara membuat
Potong fillet ayam menjadi 2 bagian yang sama.  Lumuri dengan bawang putih, lada dan garam.  Sishkan dan simpan di lemari pendingin kurang lebih 1jam.

Tepung dan pencelup
1butir telur kocok lepas
3sdm tepung terigu
1sdm maizena
Seujung sdt baking powder
Lada
Garam
Kaldu jamur

Cara membuat
Setelah dimarinasi.  Siapkan bahan tepungnya. Kemudian masukkan ayam ke dalam tepung dan telur secara bergantian dan ulangi 2-3x kemudian goreng sampai warna kecoklatan. Sisihkan

Saus Jamur
3buah jamur kancing
1/2buah bawang bombay
1sdm tepung terigu
250ml susu UHT plain
Gula
Garam
Lada
2sdm saus barbeque
1sdm kecap manis
Secukupnya oregano atau basil

Cara membuat
1. Panaskan minyak,  tumis bawang bombay sampai harum.  Masukkan jamur kancing. Aduk rata.
2. Masukkan tepung terigu,  aduk cepat.  Tambahkan susu UHT, aduk sampai rata dan tepung tidak bergerindil.
3. Masukkan saus,  kecap manis,  gulgar,  lada.  Koreksi rasa.
4. Terakhir masukkan oregano atau basil dan masak sampai mendidih dan mengental.

Pelengkap
Kentang beku, goreng sampai keemasan
Wortel rebus,  iris korek api
Buncis rebus, iris memanjang
Jangung rebus,  pipil

PENYELESAIAN
Tata di piring saji,  steak ayam dan pelengkap lainnya dan siram steak dengan saus jamur.
Sajikan.
.
23.1.2019
.
#ayamgorengberempah #sambalpetai #makanapa #makanmakanmakan #tahu #sedapsangat #lapar #nasiayam #masakanmelayu #sajiansedap #lontong #rendangdaging #sambal #sambalviral #masakmasak #tauhubegedilsedap #makananviral #ayamkampung #maknyus #pecandumakanan #yukmakan #demenmakan #enak #menusederhana #makanannusantara #makananrumahan #enakbanget #ayomakan #capcay #pesonakuliners
Cuaca hari ini amat sangat mendukung banget ya makan Lamian Ayam Goreng dari @goldenlamian, siram sambelnya yang banyak deh biar keringetan 😋
Yang mager tinggal @gofoodjakarta in aja apalagi ada promo Lamian Ayam Goreng + Extra Spicy Beef Lamian diskon jadi IDR 59K (normal IDR 100K)
Mantap jiwaaaa kan promonya ! 😍
.
.
#bobyliecious
#bobylieciouslie
.
.
.
.
.
.
#noodles #bakmi #bakmienak #goldenlamian #enak #dinner #yummy #delicious #infokuliner #spicy #hot #kuliner #kulinerjakarta #jakarta #indonesia #follow #followme #love #like #like4like #likeforfollow #food #instagood #foodgasm #foodporn #promo #promogofood #instafood

Repost @bobyliecious
yuhu.. PISGOR BEWOK besok sdh available ya~ 😁

bosen sm menu pisang yg itu” aja,
kangen sm kenangan masa lalu ?
yuk cobain olahan pisang goreng
classic yg garing dan kriuk abis
dengan berbagai toping yg
pastinya enak dan bkin nagih 😱

Price :
•pisgor classic keju susu 25k
•pisgor classic meses susu 25k
•pisgor classic palm sugar 23k
•pisgor lumer coklat 25k
•pisgor lumer tiramisu 25k
•pisgor lumer greentea 25k 💛2 rasa 26k

for order :
📍Jl Minasa Upa Blok H6 no.1
(search google map ‘Pisgor Bewok’)
wa : 0852 11426460

open hours ⏰ : 10.00 am - 10.00 pm

AVAILABLE ON GOFOOD AND GRABFOOD ・・・
thankyou 🙏🏻
________________________________________
#banana #pisangnugget #pisnug #nutella #greentea #strawberry #ngemillucu #bananapocky #bananaroll #bananaspringroll #bananakekinian #pisang #pisanghits #pisangkekinian #pisangenak #jajanan #jajananmakassar #jajanankekinian #jajananhits #makassar #cemilan #cemilanenak #cemilanhits #cemilanmakassar #cemilankekinian #enak #krenyes #maulagi #tambahlagi #makassar #visitsulsel
[KAMIS 21 FEB 2019]
.
yuhu.. PISGOR BEWOK besok sdh available ya~ 😁

bosen sm menu pisang yg itu” aja,
kangen sm kenangan masa lalu ?
yuk cobain olahan pisang goreng
classic yg garing dan kriuk abis
dengan berbagai toping yg
pastinya enak dan bkin nagih 😱

Price :
•pisgor classic keju susu 25k
•pisgor classic meses susu 25k
•pisgor classic palm sugar 23k
•pisgor lumer coklat 25k
•pisgor lumer tiramisu 25k
•pisgor lumer greentea 25k 💛2 rasa 26k

for order :
📍Jl Minasa Upa Blok H6 no.1
(search google map ‘Pisgor Bewok’)
wa : 0852 11426460

open hours ⏰ : 10.00 am - 10.00 pm

AVAILABLE ON GOFOOD AND GRABFOOD ・・・
thankyou 🙏🏻
________________________________________
#banana #pisangnugget #pisnug #nutella #greentea #strawberry #ngemillucu #bananapocky #bananaroll #bananaspringroll #bananakekinian #pisang #pisanghits #pisangkekinian #pisangenak #jajanan #jajananmakassar #jajanankekinian #jajananhits #makassar #cemilan #cemilanenak #cemilanhits #cemilanmakassar #cemilankekinian #enak #krenyes #maulagi #tambahlagi #makassar #visitsulsel
Kwetiau Siram
.
Halo semuanya sudah pada makan belum nih?? kalau belum kenalin nih salah satu makanan favorit pas lagi vegetarian
.
Yap kwetiau siram dari RM Cek Yang.
Kwetiau kenyal yang terbuat dari tepung beras pilihan digoreng, lalu ditambah dengan siraman kuah bercampur dengan sayur segar dan daging buatan yang menggoda selera, pastinya buat kita pengen lagi, lagi dan lagi 😋
.
🏡 RM. Vegetarian Cek Yang
📍 Jalan Semeru No.1017, Palembang
💵 Rp. 25.000,-
🕘 Buka setiap hari 10.00 s/d 21.30 WIB
💰 Cash Only

#foodie #food #foodporn #culinary  #vegan #veganfood #vegetarian #vegetable #fresh #delicious #kwetiau #goreng #siram #halal #vege #enak #mantap #mantab #kuliner #kulinerpalembang #tionghoa #sehat #gagaldiet  #jajan #jajan_enak #jajanenak #dika_jajan
Ada menu baru di cafe kita , yang dibuat langsung oleh Mr.pineapple dan teman-temannya , sueegerr nee rek , yakin juz nya beda deh sama yang di tempat lainnya 👌🤘😘
.
.
.
#juz #mantul #enak #lombok #ampenan #fruit #cafe #hawaii
yuhu.. PISGOR BEWOK besok sdh available ya~ 😁

bosen sm menu pisang yg itu” aja,
kangen sm kenangan masa lalu ?
yuk cobain olahan pisang goreng
classic yg garing dan kriuk abis
dengan berbagai toping yg
pastinya enak dan bkin nagih 😱

Price :
•pisgor classic keju susu 25k
•pisgor classic meses susu 25k
•pisgor classic palm sugar 23k
•pisgor lumer coklat 25k
•pisgor lumer tiramisu 25k
•pisgor lumer greentea 25k 💛2 rasa 26k

for order :
📍Jl Minasa Upa Blok H6 no.1
(search google map ‘Pisgor Bewok’)
wa : 0852 11426460

open hours ⏰ : 10.00 am - 10.00 pm

AVAILABLE ON GOFOOD AND GRABFOOD ・・・
thankyou 🙏🏻
________________________________________
#banana #pisangnugget #pisnug #nutella #greentea #strawberry #ngemillucu #bananapocky #bananaroll #bananaspringroll #bananakekinian #pisang #pisanghits #pisangkekinian #pisangenak #jajanan #jajananmakassar #jajanankekinian #jajananhits #makassar #cemilan #cemilanenak #cemilanhits #cemilanmakassar #cemilankekinian #enak #krenyes #maulagi #tambahlagi #makassar #visitsulsel
Terima kasih buat review salad salmon Ovegi ya..⁣ meskipun pengiriman agak terlambat karena cuaca..akhirnya terbayarkan juga dengan kelezatan salad OVEGI.. ⁣
- OVEGI -⁣
⁣
#ovegi #ovegisby #fresh #salad #sayur #vegetables #hidroponik #hydroponics  #saladbox #jualsalad #jualsaladsurabaya #makanansehat #enak #lezat  #jualonline #jualonlinesurabaya #surabaya #sehat #healthy #healthyliving #segar #homemade #kulinersby #makanan #makanankekinian  #kulinersurabaya  #instafood #kuliner #jualsaladonline #salads
Barusan lihat acara masak di televisi, chef-nya jago banget yak. Makanannya kayaknya enak. Jadi semangat 45 untuk eksekusi resepnya. Gimana ya aku bisa masak kayak gitu? Tapi pasti ribet deh, belom nguleg bumbu, nungguin kompor jangan sampe kehabisan gas.

Ada nggak ya alat yang bisa masak tanpa  ribet? Ada dong, nih 'Smart Pressure Cooker'. Alat masak ini akan membuatmu jago masak tanpa ribet. Bagaimana dengan biaya listriknya? Pasti boros, bisa jebol deh.

Eits tenang Mak, Smart Pressure Cooker ini hemat listrik. Misalnya mau masak rendang, dengan daya listrik 900kwh kita hanya butuh setting waktu selama 50 menit dengan biaya listrik hanya Rp. 600, atau masak sop iga, cukup setting waktu 40 menit dengan biaya listrik Rp. 480 saja. Hemat waktu , hemat listrik 😍

Harganya gimana? Yap, sesuai fungsi dan kegunaanya Smart Pressure Cooker ini dihargai 1.970.000. 
Dan untuk emak emak kece yang semangat masak, kami berikan diskon 10%, berarti hanya 1.773.000 ya Mak? Oops promo ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2019, setelah itu balik ke harga normal lagi Mak. 
Jangan sampai menyesal belakangan loh Mak. Memasak tanpa masalah ya pakai Smart Pressure Cooker Vienta. 💕 Mayang

#vienta # promo #smartpressurecooker #smartcooker #masak #chef #makanan #lezat #enak #sedap #hematlistrik
.
🍌 _ERBYFA_BANANA_🍌
.
.
.
__________ 10.000,-__________
.
.
AJA SEENAK GITUH 🤤
.
.
------------------------------------
-KEJU
-COKLAT
-KEJU COKLAT
-KEJU OREO
-COKLAT OREO
-KEJU TIRAMISU
-COKLAT TIRAMISU
-KEJU KACANG
-COKLAT KACANG
-TIRAMISU KACANG
-TIRAMISU OREO
-OREO KACANG
-OREO TIRAMISU
-GREENTEA
-GREENTEA COKLAT
-GREENTEA KEJU
-GREENTEA TIRAMISU
-GREENTEA KACANG
-ORIGINAL
-BISA NAMBAH TOPING
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#pisangkejukacang #pisanggorengkremes #pisangkejutiramisu#pisangkejukacang #pisanggorengkremes #pisangkejutiramisu #pisanglumer #pisanghits #pisangkrispi #pisangkeju #pisangkejucoklat #pisangkejusurabaya #pisanggorengcrispy #pisangkejuoreo #pisanggorengkriuk #kulinerhalalsurabaya #kulinersurabaya #oleholehsurabaya #surabayafood #food #makananlokal 
#banana
#cokelat
#enak
#aslisuroboyo #rabu #harirabu
MENU BARU
Udang Cabe (🌶Pedas)
-
Udang Cabe Pete (1/4kg) 75.000
Udang Cabe tanpa Pete 65.000
-
🥘Homemade cooking
🍳Made by order H-1
📱DM/WA 082112699990 no call
🛵 Deliver by GoSend / Grab
-
Menu lainnya :
- cumi hitam pete (🌶)
- cumi asin cabe pete (🌶)
- jengkol mercon (🌶)
- jengkol cabe (🌶)
- jengkol pete cabe (🌶)
- ceker cetar (🌶)
- paru julid (🌶)
- paru cabe pete (🌶)
- jamur julid (🌶)
- udang cabe pete (🌶)
- sapi cabe (🌶)
-
#jualan #jengkol #mercon #jengkolmercon #jengkoldower #jengki #pedas #pedes #homemade #jakarta #indonesia #instafood #kitchen #doyanmakan #makanenak #foodie #jakartakuliner #kulinerjakarta #makanan #enak #kuliner #jualanjakarta #onlineshop #onlineshopjakarta #gofood #gojek #delivery #deliveryfood #jualanmurah #chynlicious
Reposted from @eunice_euston  Mariimarrrr awwhhhh.. marihh makk mariihhhh makan 😋🤣
#telenovela .
.
🐟TENGGIRI ASEM PEDAS🐟

Bahan :
-1kg ikan tenggiri cuci bersih balurin air jeruk nipis n garam diamkan 15 menit trus bilas
-Rawit merah secukupnya
-rawit ijo secukupnya

Bumbu dihaluskan :
5 siung bamer
3 siung baput
1 ruas lengkuas
1/2 ruas kunyit
2 batang sereh
10 biji Cabe merah keriting 
5 butir kemiri
1sdm terasi

5 lembar daun jeruk
3 lembar daun salam 
1sdm asem larutkan dgn air..buang ampasnya
Garam gula penyedap jamur secukupnya
Air secukupnya

Cara memasak :
1.Tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk dan terasi sampai wangi.. masukkan rawit merah dan ijo
2. Tumis sebentar lalu masukkan air asem,  garam gula penyedap rasa dan air secukupnya... tunggu mendidih lalu masukkan ikan..test rasa.. jika rasanya sdh asem manis pedes gitu brarti sdh pas 😋masak ikan sampai matang.. angkat dan sajikan  selamat mencoba.  #reseptenggiriasempedes #dinner #enak #yummy #delicious #foodporn #resepmasakanikan #masakankhasbangka #simplecooking #homemade #masakannusantara  #foodshare #hobimasak #berbagiresep #foodphoto #instalike foodlove #picoftheday #instagood #instalike  #makanan #resepsimple #happy #blessed #thanksgod - #regrann
MENU BARU
Udang Cabe (🌶Pedas)
-
Udang Cabe Pete (1/4kg) 75.000
Udang Cabe tanpa Pete 65.000
-
🥘Homemade cooking
🍳Made by order H-1
📱DM/WA 082112699990 no call
🛵 Deliver by GoSend / Grab
-
Menu lainnya :
- cumi hitam pete (🌶)
- cumi asin cabe pete (🌶)
- jengkol mercon (🌶)
- jengkol cabe (🌶)
- jengkol pete cabe (🌶)
- ceker cetar (🌶)
- paru julid (🌶)
- paru cabe pete (🌶)
- jamur julid (🌶)
- udang cabe pete (🌶)
- sapi cabe (🌶)
-
#jualan #jengkol #mercon #jengkolmercon #jengkoldower #jengki #pedas #pedes #homemade #jakarta #indonesia #instafood #kitchen #doyanmakan #makanenak #foodie #jakartakuliner #kulinerjakarta #makanan #enak #kuliner #jualanjakarta #onlineshop #onlineshopjakarta #gofood #gojek #delivery #deliveryfood #jualanmurah #chynlicious
Wah kakak kakak kece ini udah pada ketagihan kayaknya 🤭,
Laper ? @ricebowl_psm aja 😁
#food #foods #healthyfood #foodlover #instafood #foodvsco #laperbaper #kenyang #enak
Super extra pete requested by customer
-
MENU BARU
Udang Cabe (🌶Pedas)
-
Udang Cabe Pete (1/4kg) 75.000
Udang Cabe tanpa Pete 65.000
-
🥘Homemade cooking
🍳Made by order H-1
📱DM/WA 082112699990 no call
🛵 Deliver by GoSend / Grab
-
Menu lainnya :
- cumi hitam pete (🌶)
- cumi asin cabe pete (🌶)
- jengkol mercon (🌶)
- jengkol cabe (🌶)
- jengkol pete cabe (🌶)
- ceker cetar (🌶)
- paru julid (🌶)
- paru cabe pete (🌶)
- jamur julid (🌶)
- udang cabe pete (🌶)
- sapi cabe (🌶)
-
#jualan #jengkol #mercon #jengkolmercon #jengkoldower #jengki #pedas #pedes #homemade #jakarta #indonesia #instafood #kitchen #doyanmakan #makanenak #foodie #jakartakuliner #kulinerjakarta #makanan #enak #kuliner #jualanjakarta #onlineshop #onlineshopjakarta #gofood #gojek #delivery #deliveryfood #jualanmurah #chynlicious
Rendang Sapi Special #enak #empuk #tahanlama @145rb / box(650gr isi 11 potong )
Malem nanti pada mau kemana nih Guys?? Ke @donttellmama.bdg aja yuks !! tempatnya asikk banget tempat kumpul anak muda bingits trus suasananya vintage gt asik deh.. terus endeussss banget menu makanan disana Guys super syukaa deh.. ada menu Steak, Nasi, Pasta, cemilan dsb.. dan ada #PROMO BUY2GET3 untuk menu" tertentu d jam lunch.. yuks ah capcus k @donttellmama.bdg !! .

Don't Tell Mama
@donttellmama.bdg 
Jl. Gandapura No 61 (sebelah Bluedoors Coffee)
Bandung
Open hour 11am - 1am .

#BFSxdonttellmamabdg #donttellmama #donttellmamabdg #saikoro #butterrice #bandungeatery #bandungfoodsociety #BandungFoodies #duniakulinerbdg #buzzfeedfood #omnomnom #letsgoeatall #makanpakereceh #infobandung #kulinerbandung #eatoutbdg #foodgallerybdg #bempculinary #kulinerbandung #flatlay #hitsbandung #kekinian #makanankekinian #infobandung #KulinerIndonesia #kulinernusantara #enak
Cumi Asin Cabe Pete
100gr(matang kurleb 170gr) = 45.000 | tanpa pete 40.000
200gr(matang kurleb 350gr) = 80.000 | tanpa pete 70.000
-
🥘Homemade cooking
🍳Made by order H-1
📱DM/WA 082112699990 no call
🛵Deliver by Gojek / Grab
-
Menu lainnya :
- cumi hitam pete (🌶)
- cumi asin cabe pete (🌶)
- jengkol mercon (🌶)
- jengkol cabe (🌶)
- jengkol pete cabe (🌶)
- ceker cetar (🌶)
- paru julid (🌶)
- paru cabe pete (🌶)
- jamur julid (🌶)
- udang cabe pete (🌶)
- sapi cabe (🌶)
-
#jualan #cumiasin #cumi #pete #cumipete #pedas #pedes #masakancirebon #homemade #jakarta #indonesia #instafood #kitchen #doyanmakan #makanenak #foodie #jakartakuliner #kulinerjakarta #makanan #enak #kuliner #jualanjakarta #onlineshop #onlineshopjakarta #gofood #gojek #delivery #deliveryfood #jualanmurah #chynlicious
Cumi Asin Cabe Pete
100gr(matang kurleb 170gr) = 45.000 | tanpa pete 40.000
200gr(matang kurleb 350gr) = 80.000 | tanpa pete 70.000
-
🥘Homemade cooking
🍳Made by order H-1
📱DM/WA 082112699990 no call
🛵Deliver by Gojek / Grab
-
Menu lainnya :
- cumi hitam pete (🌶)
- cumi asin cabe pete (🌶)
- jengkol mercon (🌶)
- jengkol cabe (🌶)
- jengkol pete cabe (🌶)
- ceker cetar (🌶)
- paru julid (🌶)
- paru cabe pete (🌶)
- jamur julid (🌶)
- udang cabe pete (🌶)
- sapi cabe (🌶)
-
#jualan #cumiasin #cumi #pete #cumipete #pedas #pedes #masakancirebon #homemade #jakarta #indonesia #instafood #kitchen #doyanmakan #makanenak #foodie #jakartakuliner #kulinerjakarta #makanan #enak #kuliner #jualanjakarta #onlineshop #onlineshopjakarta #gofood #gojek #delivery #deliveryfood #jualanmurah #chynlicious
Semoga tahun ini yg belum punya anak segera dikaruniakan kehamilan secepatnya.. aamiin.. dan yang belum berpasangan semoga mendapatkan jodoh yang baik, amin.. Semoga yg ketik amin, terus berlimpah rezekinya aamiin... . .untuk dapat info dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via WA (privasi terjaga)  Whatsapp: 083840872322 #bakmi #mie #makanan #mieayam #weekend #liburan #fotografer #jalan2 #santai #model #modelindonesia #endorse #kece #cantik #minggu #serpong #pluit #pik #bsd #anakkuliner #pempek #lenggang #telur #kulinerpalembang #enak #makan #makanenak #makananenak #jktfooddestination #jktfoodbang
Party Package!! Skrg kita punya paket pempek manteman... pantau ig kita yaa 😊

#pempek #cuko #palembang #jajanan #makanan #kuliner #enak #bandung #bandungbanget #cibubur
Cumi Asin Cabe Pete
100gr(matang kurleb 170gr) = 45.000 | tanpa pete 40.000
200gr(matang kurleb 350gr) = 80.000 | tanpa pete 70.000
-
🥘Homemade cooking
🍳Made by order H-1
📱DM/WA 082112699990 no call
🛵Deliver by Gojek / Grab
-
Menu lainnya :
- cumi hitam pete (🌶)
- cumi asin cabe pete (🌶)
- jengkol mercon (🌶)
- jengkol cabe (🌶)
- jengkol pete cabe (🌶)
- ceker cetar (🌶)
- paru julid (🌶)
- paru cabe pete (🌶)
- jamur julid (🌶)
- udang cabe pete (🌶)
- sapi cabe (🌶)
-
#jualan #cumiasin #cumi #pete #cumipete #pedas #pedes #masakancirebon #homemade #jakarta #indonesia #instafood #kitchen #doyanmakan #makanenak #foodie #jakartakuliner #kulinerjakarta #makanan #enak #kuliner #jualanjakarta #onlineshop #onlineshopjakarta #gofood #gojek #delivery #deliveryfood #jualanmurah #chynlicious
Sambal Dabu Dabu mantap ini jangan sampai kelewatan di coba ya.

Yuk makan malam di @nasiudukpalaganyk.
.
Kunjungi cabang Nasi Uduk Palagan Yk terdekat:
1. Nasi Uduk Palagan Yk
Jl. Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Sleman
Tlp 0274 866836

2. Nasi Uduk Palagan Yk Cabang Tugu
Jl. Jend. Sudirman No.11, Gowongan, Jetis, Yogyakarta 55233

3. Nasi Uduk Palagan Yk Cabang Kledokan
Jl. Kledokan Raya No.10 Catur Tunggal, Depok, Sleman,Yogyakarta, 55281

#MakanDiNasiUdukPalagan #food #foods #foodies #foodphotography #foodphoto #instasuperfood #enak #yummy #picture #bestpicture #kulinerjogja #explorejogja #jogja #jogjapunyacerita #moment #bestmoment #bestpicture #instafood #instafoodie #follow #wisatajogja #jogjafood #mampirmakan #nasiuduk #masakanindonesia #menutradisional #sambaldabudabu
Terima kasih orderan kedua dan ketiga kalinya mbak nur di mulyosari, surabaya, Oreo Tart A chery, ukuran 20 cm, @145.000, dan Black Forest D (Edible), tambah jeruk, ukuran 20 cm, @215.000, free ongkir all surabaya, free tulisan, free pisau, free lilin. ☺️
#eskrimtart #icecreamtart #eskrimtartsurabaya #eskrimtartenak #enak #eskrim #icecream #eskrimsurabaya #instafood #pemkotsurabaya #areksurabaya #eskrimkekinian #icecreamkekinian #kulinersurabayakekinian #kabarsurabaya
#icecreamsurabaya #surabayaicecream #icecreamtartenak #tart #surabaya #jakarta #bandung #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayahits #like4like #viral #franchise #gresik #sidoarjo
Terima kasih orderan kedua dan ketiga kalinya mbak nur di mulyosari, surabaya, Oreo Tart A chery, ukuran 20 cm, @145.000, dan Black Forest D (Edible), tambah jeruk, ukuran 20 cm, @215.000, free ongkir all surabaya, free tulisan, free pisau, free lilin. ☺️
#eskrimtart #icecreamtart #eskrimtartsurabaya #eskrimtartenak #enak #eskrim #icecream #eskrimsurabaya #instafood #pemkotsurabaya #areksurabaya #eskrimkekinian #icecreamkekinian #kulinersurabayakekinian #kabarsurabaya
#icecreamsurabaya #surabayaicecream #icecreamtartenak #tart #surabaya #jakarta #bandung #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayahits #like4like #viral #franchise #gresik #sidoarjo
Terima kasih orderan kedua dan ketiga kalinya mbak nur di mulyosari, surabaya, Oreo Tart A chery, ukuran 20 cm, @145.000, dan Black Forest D (Edible), tambah jeruk, ukuran 20 cm, @215.000, free ongkir all surabaya, free tulisan, free pisau, free lilin. ☺️
#eskrimtart #icecreamtart #eskrimtartsurabaya #eskrimtartenak #enak #eskrim #icecream #eskrimsurabaya #instafood #pemkotsurabaya #areksurabaya #eskrimkekinian #icecreamkekinian #kulinersurabayakekinian #kabarsurabaya
#icecreamsurabaya #surabayaicecream #icecreamtartenak #tart #surabaya #jakarta #bandung #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayahits #like4like #viral #franchise #gresik #sidoarjo
Ready cemilan MANTAN nya nih.
Makaroni spiral : sisa 5pcs
Mie : sisa 2pcs
Lidi-lidian : sisa 1pcs
Yang minat langsung order ke WA: 085780520733
(daerah cileungsi&sekitarnya bisa COD)
.
.
.
#cemilan #cemilanmantan #cemilanmurah #cemilanpedas #cileungsi #cemilancileungsi #cemilanhits #cemilanenak #lfl #enak

Loading